Kamis, 19 Februari 2015

memilih menjauh namun tetap berharap ?

selamat malam readinges udah lama buanget ya gak nulis maafin ya hehe berhubung gua nulisn ini malem dan gua lagi sendirian gua mau menggalau ria dulu ya heheh.


oke sambil dengerin lagu nine ball - Hingga akhir waktu dan Maudy Ayunda - Biar kusimpan Rasa Ini

bekhicoott >,<

kuakui jujur saja ada rasa suka pada dirimu , biar ku simpan rasa ku ini walau entah sampai nanti biar kunikmati rasa kutak perlu engkau tau bahwa aku suka padamu.... #jiah malah nyanyi

malam ini gua mencoba untuk benar - benar menjauh dari semua yang pernah deket sama gua.. maaf jika gua hanya deket sekedar hanya memberikan Harapan Palsu pada kalian. bukan maksud gua begitu tapi gua hanya mencari yang terbaik dan satu untuk selamanya maaf jika gua harus mempermainkan perasaan kalian. gak perlu gua sebut semua laki - laki yang deket sama gua disini just you can read and you can feel to it ?
jika kau tak merasa namun membaca jangan pernah mengaggap itu diri kamu.

menjauh akan lebih baik ??

ya memang jalan itu yang akan lebih baik ketika usia menginjak dari 18 menuju 19 itu berarti masa remaja kita hampir habis dan jika kita memasuki ke usia 20 berarti kita harus fokus akan tujuan hidup kita entah ke pekerjaan ke sekolah dan ke ?? ke masalh cinta ?

readingers kalian pernah gak sih merasa bahwa gak ada orang yang mencintai diri kalian sama sekali ? gua punya sahabta dia mungkin lebih beruntung dari gua karena sudah pernah merasakan yang namanya pacaran ? how do you thing about PACARAN? disaat agama berbica itu dilarang namun di jaman seperti ini PACARAN hal yang sudah sering sekali kita dengar dan terdengar aneh jika seseorang belum pernah merasakan PACARAN ? readingers jujur aja sih ya gua mungkin merasa lebih cupu dari mereka semua dan sempet sih terfikir gimana sih rasanya? dan berfikir ingin mencoba TAPIII gua gabener-bener melakukan itu karena alasan bodoh " gak ada tipe yang gua suka" cihh bulshit banget dengan semua itu sebenrnya gua cuma belom bisa moove on dari seseorang . seseorang yang gak akan pernah bisa melihat diri gua ini. walaupun gua berdiri tegak dihadapannya karena dia tak bisa melihat dengan jelas karena terhalang oleh mata rabunnya jika dia tak memakai kacamata maka pandangannya akan rabun dan tak melihat.

entah sejak kapan rasa itu ada tapi ... gua bagaikan mengagumi seseorang yang tak pernah sama sekali melihat ada seseorang yang benar - benar mengagguminya.

semakin gua mencoba untuk menjauh
semakin gua mencoba untuk acuh
semakin pula gua memikirkannya
semakin gua menaruh harapan padanya

ketika gua melihat sosok lain namun sosok itu jauh dan tak berada didekat gua dan kita hanya bisa berinterkasi jika kita mempunya jaringan interet dan pulsa . disaat itu gua sedikit melupakan bintang yang selalu bersinar dihati gua tapi semakin dia bersinar semakin jauh pula sinarnya memancar dan semakin jauh pula gua untuk meraihnya. apakah mugkin gua akan meraihnya?

bintang itu begitu bersinar selalu bersinar dihatiku. ...

seseorang teman berkata ..
menjauh bukan lah hal yang terbaik bahkan kalo lu masih ingin berteman dengannya lebih baik jika lu tetap berkomunikasi walau hanya melalu handphone. percuma juga lu menjauh tapi masih BERHARAP ?

oh god apa ia gua berharap ?

nggak gua gak berharap gua hanya ....

hanya tak ingin memulainya semua duluan.. setelah kepedulian gua yang tak ada artinya ? apa ia gua harus memulainya lagi duluan ?

munafik ? gua emang mengarapkan dia lebih perduli sama gua ..bukan gua terus yang perduli dengannya..

oke ndah ini bukan drama korea atau pun drama thailand ataupun komik ataupun anime yang sering lu tonton dan membuat lu banyak behayal dan menginginkan hal itu terjadi...

ini hidup?? yang harus lu jalanin ya beginilah hidup lu ...

ketika gak ada yabg perduli sama lu ya terima ajaa.. mungkin nasib lu begini ?
tapi gua gak berharap nasib gua begini gua akan terus berharap gua dapat meraih bintang itu. walau sang bintang tak mampu melihat dengan jelas saat siang dan kegelapan. ya saat ini dia belum melihat.

tapi siapakah yang mampu melihat jelas diri gua?
gua rasa gak ada....

hanya kepada tuhan gua berdoa agar bintang itu terus tetap bersinar, dan berharap senyum nya terpancar berkilauaan saat melihat gua nanti.

maaf jika ku menjauh namun ku masih tetap mengarapkan mu.

maaf jika ahkir dari kita harus seperti ini.

maaf

maaf.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan