Kamis, 22 Januari 2015

The difference makes life a complete

Halo apakabar? lama gak nulis yaa hehehe maaf kan ya soalnya penyakit mulai kambuh taukan penyakit apaa? lagi M -----S hahahaha 

Perah kah kalian merasa BERBEDA ? entah berbeda dalam tinggi badan , kepribadian , sifat , muka, dan bahkan hobi.. 
Taukah Kalian bahwa perbedaan membuat hidup kita menjadi lengkap dan saling melengkapi dan penuh warna 

Tau dari mana lu perbedaanmembuat hidup menjadi lengkap dan berwarna ? lu dukun ? 
NO gua bukan dukun tapi lihat lah disekitar lu dan coba lu raasakan dengan ketulusan hati lu. 

ketika lu menganggap lu gak mampu untuk melakukan sebuah pekerjaan tapi lu bisa dibantu oleh orang lain untuk membantu dan meringankan pekerjaan lu. 
pernah kah lu juga merasa pengen seperti DIA? tapi lu gak mampu dan malah memaksakan dirilu menjadi seperti DIA...

Ketika lu berpura - pura menjadi orang lain saat itu lah lu gak bisa menghargai dirilu sendiri dan juga pemberian TUHAN. 

Menjadi berbeda itu gak buruk kok .. 

ketika gua suka dengan yang berbau unik entah itu gambar unik atau barang dan benda - benda lainnya atau mungkin gaya dan penampilan itu adalah sebuah pilihan dalam diri dan gak ada satupun yang dapat merubah itu.  dan tampil apa adanya yang lebih disukai banyak orang juga terbuka serta jujur. 

TAPI ketika lu mencoba menjadi DIA dan berpenampilan seperti DIA dan akan TENAR seperti DIA.. mungkin awalnya gampang tapi lama kelamaan lu akan merasa bahwa itu semua bukan dirilu dan apa yang lu cari dalam hidup ketika lu selalu Bercermin pada Orang Lain ? 

Berbeda Itu Unik Berbeda itu Asik Berbeda akan membuat hidup mu lebih berwarna ^,^ So Guys cobalah untuk tetap menjadi dirimu sendiri dan jangan dengarkan kata orang yang menghujatmu. 



1 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan