Kamis, 04 Desember 2014

what a gift to you ?

menghitung hari di Ultah otokosan hahaha masih inget otokosan gak? kalo yang inget berarti pernah baca tulisan gua yang otokosan wa dare desuka ? kalo kagak salah ya haha gua juga lupa..
BTW bulan ini otokosan ulang tahun .. dia temen gua tapi temen di dunia maya haha kita kenal udah hampir 2 1/2 tahun ya kalo gasalah ..

kenal di bulan desember 2012 - 2014
sedikit deskripsi tentang otokosan dia orangnya baik , lucu, gak ganteng , cuman imut dan unik kayaknya gak tinggi juga deh hahaha #peace

+selama temenan 2 1/2 tahun udah pernah ketemu belom ndah ?
-BELOM hahaha , gaperduli sih belom ketemu juga toh kalo Allah ngizinin juga ketemu dengan cara apa pun haha

+terus perasaan lu ke otokosan lu gimana?
-Gimana ya ? jujur gua emang orangnya terlalu lebay ampe temen - temen tau kalo OTOKOSAN itu .. tapi ada tapinya haha pokoknya ada tapinya aja dah haha

+terus kan bentar lagi dia ultah lu mau ngasih apaan?
-because kita jauh dan kita gak saling kenal di dunia nyata ya palinga cuma HBD lewat dunia maya atau sosial media.. BUT gua punya kejutan buat dia gak bagus sih tapi gatau gua pengen aja buatin itu ke otokosan
+lah kan dia bukan siapa - siapa lu? rajin amat
- ya itu alasannya gatau kenapa pengen aja buatin sesuatu ke otoksan emang salah hahaha


biarkan hati gua tetap mengejar apa yang gua mau biarkan selagi tangan gua masih mampu untuk memberi sesuatu yang tak begitu berharga namun berarti buat seseorang karena gua seneng aja buat gituan gatau kenapa hehe gak cuma otokosan kok yang gua buatin waktu temen - temen gua ultah kebanyak gua gak beli kado gua bikin pake kreatifan gua tapi sih emang butuh modal juga hahahahaha ^,^

oke next my storie yaaa.. tunggu tanggal 8 DES nanti hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan