Senin, 29 Desember 2014

Terimakasih Teman

DATE OF 28 DESEMBER 2014

gua dan temen - temen gua berencana untuk kumpul dan berawal dari supri sebenernya udah lama dia ngajakin kita kumpul lagi dan okelah gua buru-buru BBM bukan Bahan Bakar yak haha.. dan gua sama riant mempunyai rencana sebenernya banyak rencananya entah yang ke puncak, bakar - bakar , jalan - jalan ke pantai ah sebenernya enak ya nginep di puncak terus deket pantai terus bakar - bakar #halaahngayal haha dan rian pun membuat rapat di bbm kira - kira ada 11 orang kalo gak salah
dan di jadikanlah fix kumpul hari Minggu yaitu tanggal 28 eh sebenernya hari sabtu tapi gua nawar hari minggu karena gua bisanya hari minggu...
yaudah disistu kita saling berkabar siapa aja yang bisa dateng dan siapa aja yang gak bisa dateng ..

supri pun nge wa gua
"ndah minggu jadi?"
"jadi kok pri" tapi cuma tanda ceklis satu pasti pending hah
gua bales lewat facebook deh akhirnya.

aldo pun Bbm gua
"ndah minggu gua gabisa.."
"oh yaudah do hehe"
"emang mau pada ngapain sih?"
"mau kumpul aja do hehe mau ngomongin tahun baru"
"emang harus hari minggu?"
"ya .. orang janjiannya udah hari itu , lagian lu mau kemana sih? kondangan ? gausah ikut sih udah gede juga yeelah"
"hahaha yaudah lu hari minggu gua hari seninnya dateng"
"eet gimane ceritanye sih do"
si aldo kadang - kadang mo ngelawak tapi jayus ye haha hadeh orang ganteng biasa dah ah haha

kemudian gua bbm adit #sedikitmales sih soalnya nampaknya dia sibuk sekali sama pekerjaannya
udah beberapa bulan ini gak terlalu deket dan kontekan
"dit.."
PING !!
"apa ndah?"
"minggu bisa kumpul?"
"yah gua gak libur"
NAH KAN !
just read dan gak lama gua bales tapi gak di read sama dia tapi dia update status kan bangke
"oh yaudah gak apa"


 #Minggu Tlah Tiba

bedul haha bedul paling semangat nih haha bbman ama bedul serulah lumayan namanya juga temen lama yakan dulu dia yang paling gak ada kabar tapi sekarang udah ada kabar dan dia pake BBM dulu mah dia hapenya saama kaya gua pake nexian ada nexian messegernya emang tapi masagua NXM man sama bedul doang haha galucu kan
"ndaah lu lagi dimana?"
PING
"ndah lu jadi kerumah riant gak?"
lama gua bales karena gua gak ngecek hape gua
"eh bedul dateng kok nih gua lagi di rumah nita mau Otw rumah rian bentar lagi hehe"
"oh yaudah ndah tadi si riant nanyain, bilangin yang lain ya gua belom bisa kumpul sekarang"
"yosh dul gua bilangin kok nanti hehe"
"thanks ndah"
"iya sama - sama dul hehe eh ada nita loh"
"??"
"haha "

gua Bbm rian
"yan udah ada siapa disana?"
"udah ada supri disini"
"oh yaudah gua OTW"
"yooo"

"nit ayo apa GECE mandi lama amat sih"
"iye iyee emang udah ada siapa sih"
"supri"
"supri doang yeelah"
"wakaka"

BRUUUMMMMMM (ontheway lah kita)

"gang nye yang mana ta?" tanya gua
"lah au ndah .. coba liat - liat dulu.. eh eh tapi kayaknya yang gerbang ijo itu deh" tunjuknya
"mana sih?"
"itu"
"oh oke coba berenti dulu.."

dan udah ada sosok dua cowo yang satu putih yang stau hitam haha spontan gua melambaikan tangan
"haaaalooooooo" kata gua dari balik pagar
ada sebersit senyuman dari wajah putih tirus dan mempunyai senyuman yang sangat manis yaitu supri ya .. gua emang mengaggumi senyumnya supri entah kenapa hahaha gua mencoba masuk dan menyusul mereka kedalam
"asalaaamualaikummm" kata gua kemereka
"....."
"ASLAMMUALAIKUM !!!!"
"WA'ALAIKUM SALAM" jawab riant
dan mata gua terpana melihat penampilan supri kemaren
"gak jawab lu pri dosa !"
"iya kumsalam haha"
nita mencoba saling menjabat tangan bertandakan kedatangan atau tos ya gua lupa deh
"hai hai apa kabar?" kata nita
"baik - baik"
"ih supri makin ganteng aja" kata nita
"..." gua melirik nita dengan tatapan aneh
"si supri putih amat sih pake apaan dia ya? pake cet kali ya" hati gua bertanya - tanya
"eh supri putih amat sih" kata gua nyeplos
"iya gak kaya gua item nih" kata nita
"iya supri pake apaaan sih? pake cat ? bayklin? atau proklin? haha"
supri hanya bisa menganga karena kebingungan

"eh ta lu kerja dimana?" kata riant
"jadi kang pecel ya hahahaha" kata riant lagi
hahahahahaha semua ngakak
"nanti jualan nya gini ege Peceel mass peceel nya hot loh hahaha"
"huahahaha"
"Aaaahhh... jahat - jahat banget lu padaa sama gua"

"eh siapa lagi yang mau dateng?" kata nita
"aldo..  imam" kata riant
"aldo dateng?! katanya kaga dateng tuh anak bilang sama gua sialan" kata gua merongos
"siapa bilang? aldo gak dateng gua cabulin sinih haha" kata riant
"hahahaha"

"eh ayo dong mau gimana ngadain apaa?" kata gua menekankan
"iya nih supri lu yang ngadain jugaa" kata nita menyalahkan
"lah kok gua dah ? bukan gua .."
"preet lu gua tau dari endah katanya elu mau ngajakin begini begini" kata nita lagi
"iya lu aahh" kata rian
gua tersenyum senang
"ahahaha iya tapi kan gua ngajakin ayolah kumpul doang" kata supri
"jadi kalo kumpul terus gak ngapai - ngapain gitu? gila lo coeg haha" kata gua
"yah yang ngajakin bakar - bakar siapa hayo lu kan?" kata nita
"bukaaan !! noh mah anatara endah sama rian haha"
"kaga gua cuma bilang kumpul besok dirumah gua dan ngomongin acara gitu sih"
"ah ah gini loh... emang supri yang ngajakin kumpul tapi gua yang ngidein bakar bakar dan buktinya pada setuju kan? eh tapi liat yang dulu lah"
"iya liat ide yang lain dulu maunya gimana"
"nahh.."

gak lama seseorang yang berusara bass dan bermuka tirus beraliskan tebal dan berkulit putiih itu dateng menggunakan kaos hitam dan celana boxer serta topi hitamnya cukup simple dan terlihat cool
"itu aldo.." kata riant
seketika semua menengokan kepalanya
dan tersenyumlah mereka gua pun juga ikut senyum entah kenapa rasanya bisa ketawa dan senyum senyum terus pokoknya kemaren tuh bahagia banget.. setelah lama gak ketemu dan ahirnya hehe

aldo pun menegur gua dengan suara khasnya
"LU BERUDA DOANG NDAH?"
"IYAA" kata supri ngakak menirukan suara bass aldo
"hahahaha"
"lu nanya apa marahin anak orang sih do" kata supri lagi
"et supri parah amat.. iya gua berdua doang do haha" kata gua
"tau aldo dateng - dateng rusuh udah marah - marah aja haha" kata nita
"hahahaha aldo - aldo"
aldo pun tersenyum manis mendengar itu semua
kami slaing memperhatikan satu sama lain
supri yang menurut gua terlalu kece untuk hari ini haha dengan memakai levis khasnya dan spatu sportnya rambut yang mulai gondrong hidung yang mancung dan mukannya yang putih lebih putih darialdo sepertinya sekarang haha
Riant yang semeraut cuma memakai kaos ketekan dengan gambar sketboard berwarna hitam dan terlihat keteknya yang hitam juga OOOOOOOOHHHHHHHH NOOOOOOOO riant !!! gua rasa riant belom mandi dari pagi hahaha
Aldo yang kaya tadi gua bilang dia udah mulai tertawa lepas dan gak kaku mungkin apa karena gua dulu gak akrab ya jadi mungkina anggepannya si aldo itu sok dll, padahal kenyataannya dia gila juga sih kalo udah kenal banget haha

lama bercanda gak lama lama imam dateng

"BRUM ... BRUUUMM" suara motor
"ndah liat noh siapa yang dateng" kata nita
"kausar kan?"
"bukan ! tapi imam cieelah haha" nita mulai meledek
"apasilu haha"
"halooo imam" kata nita menyapa
"erreehhm" gua berdehem
"hahah endah marah haha" saut riant
"imam dateng .. idiih imam tambah ganteng aja dah" kata nita menggoda EMANG dasar lu cewe penggoda haha #astagfirullah
tiba - tiba aja imam mengacungkan tangannya kearah gua dan gua sama dia berTOSAN dan keyanglain juga
"sayang gak ada bedul " kata gua memanas nita melototi gua
"ahahah emang bedul kemana?"
"dia kerja kan liburnya 2 minggu sekali soalnya" kata gua menerangkan
"oh berati dia sama kaya gua " kata supri
"lah ini lu .." kata rian dan nita
"iya gua mah sebenernya guamah bisa kapan aja libur haha"
"lah enak haha"
"enak lah gua"

"ku kerja dimana?" kata imam menyenggol aldo
"di xxxxx"
"gua ikut bisa gak haha cuma dr january sampe febuari doang gua udah libur dari pada dirumah haha"
"dites bege kalo lu bisa ya lu masuk, bedul gua ajakin di tempat gua dia gak mau "
"lah emang kenapa?" kata anak - anak kompak
"dia gak bisa sketup"
"oh yaudah lu ajarain lah"
"hahaha"
"yaudah lu ajarain gua aja do" kata rian menyambar
"hahaha"
"ah kalo gua punya keahlian gitu seneng kali ya gua" kata rian
"yah lu yan photosop aje belom lancar haha"
"jiahaha makanya"

pokonya gua banyak banget ketawa disana terutama gara-gara kelakuan rian dan semuanya kita saling berbagi cerita dan fleshbeck kemasa sekolah
flashback yang ribut nya pikir sama doim , ributnya tanjung diambil tas nya supri sama pak saltut dikirain ngerooko ngakak abis dan ketika nita nanya
"itu si pikri gimana? kuliah dia apa kerja?"
"kayaknya gak keduanya deh haha lu mau ngajak pikir jualan pecel ta hahahaha" kata gua
"anjirr hahaha"
"hahaha"semua ngakak
"jeelah endah tau aja" saut nita meledek
"anjrot lu orang rumahnya dibelakang rumah gua haha"
"wahahaha serius lu?" kata aldo
"iyalah serius gua haha"

mereka pun falsback kemasalah PKL rata- rata dari mereka PKL di Telkom dan gua sebagai mantan PKL telkom hanya bisa diam dan mendengarkan sambari tertawa mendengarkan cerita mereka semua apalagi waktu nita bilang
"enak mah di boncengin tanjung ege, gua panas, gak kepanasan, ujan gak keujanan, terus liat kedepan tuh gak bisa gara- gara kehalangan badananya hjahahaha"
"hahahaha anjirrr ngakak gua" kata supri
"iya ampe kakinya aja kedepan - depan kalo naik motor saking gak muatnya ege mana motornya mio kan ya haha" kata aldo
"wahahahaha"gua ngakak sejadi - jadinya

SUMPAH malem kemarinm gak akan gua pernah lupain dan akhirnya nita ngajakin pulang rese tuh anak baru juga jam setengah sembilan haha
"ndah pulang ayo"
"tar dulu ah"
"uhh"
gua jongkok sembari memakan gorengan yang kita beli pake duit patungan...

"lu laper yan?" kata gua
"iye ege rian laper belom makan dia haha" kata nita
"..."

gua duduk di motor dan gua menatap salah satu dari mereka
"walaupun cewe cuma berdua tapi seru banget haha" dalam hati gua bicara
"sayang banget temen-temen gua kini udah beda udah pada sibuk masing - masing pdahal gua udah bilangin mereka by sms facebook juga tapi gak ada balesan SAKIT HATI GUA WOI"
hati gua miris liat temen - temen cewe pada gak ada

"eh film apaan tuh" tanya gua ke aldo yang memegang ipad si supri
"oh naruto" kata gua lagi
"endah demen anime endah" kata aldo
"yaa lumayan lah ehehe" kata gua tersenyum
"eh eh nontton ini dong do the walking dead"
"Apaa?"
"the walking dead haha seru do zombie zombie gitu"
"oh itu .. itukan udah lama banget"
"iya kan ampe seson 5 tapinya do keren banget haha"
"gua punya gamenya"
"Serius lu?"
"Serius lah .. "
"game andro ? or pc?"
"pc"
"pinta dong guaaa.. gua pinjeemm" tangan gua mencoba mencubit legan aldo yang berotot
"yeeeyyyhh hahaha"
"elaaaaaaaaaaah aldomaaaaah" rengek gua

"eh jadinya besok gimana?" kata nita lagi
"oh iya ya haha"
"yaudah besok bakar lah disini"
"bakar apa ? rumah lu haha"
"ayam kek jagung kek masa kumpul doang gak enak lah"
"okelah jagung boleh tuh"
"iya yaudah"
"jangan mahal - mahal gua belom gajian " kata gua
"lu udah gajian? kapan gajian?" kata aldo
"et kan bilangin belom gajian gatau do kapan haha"
"hahaha baru ya lu di warnet?"
"udah lama 3 bulanan sama kaya lu kan"
"gua 2 bulan haha"
"oh iya lu katanya mau neraktir gua kalo dapet gaji pertama lu .. m,ana lu bohong tangan gua berusaha mencubit lengan aldo
aldo pun tertawa geli
"haha ya bisa bisa mau apaan?" kata aldo meyakinkan
"Asik gua di teraktir aldo"gua berbalik arah menghadap nita
"apaan aja do guamah haha"
"apaan aja nih ya. yaudah air putih"
"YA ALLAH ALDO tega banget !!!"
"hahahaha" semua ngakak dan nita pun ngebet minta pulang

"yaudah ya gua sama nita pulang"
"iya"
gua TOSin anak satu persatu mulai dari Aldo , rian , supri dan terakhir imam.

OKE BYE .

BRUM BRUM motor gua berlalu pergi dan gua berboncengan bersama nita

"seru deh ndah kalo janjian dadakan gini haha"
"iya gua juga seneng ahirnya gua bisa ngakak lagi ahha"
"haha sama..."

gak lama gua lagi dijalan hape gua bunyi bodo amat gak gua angkat dan pas gua liat
"BOKAP XL"

dia nelfon lagi dan gua udah ada di depan warnet kaka gua
"apaan sih pak nelpon bae lagi di jalan juga"
"ohh lagian belom pulang hari gini"
"ini kan udah pulang"
hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan