Selasa, 30 Desember 2014

Terimakasih Teman 2

cerita ini adalah lanjutan dari Termakasih Teman heheh

DATE OF 29 DESEMBER 2014

sebenernya kita ngerencanain ini buat tahun baruan tapi karena tahun baru si imam mau pulang kampung kan gak seru kalo kurang yaudah acara dimajuin sebenernya dadakan banget sih sumpah deh kumpul hari minggu dan itu dadakan banget besoknya bakar - bakar hehe tapi seru banget sumpah..

berawal dari bedul
"ndah nanti jadi ?"
"jadi kok dul"
"jam berapa?"
"jam 5" kata gua ke bedul

gak lama dia bbm lagi
"ndah "
"oy"
"kok anak - anak gua  tanyain pada ngambang.."
"ngambang gimana dul?"
"dulll"
"hah .. nggak ndah hehe"
"dih serius dul , lu nanya sama siapa?"
"nggak udah kok tadi gua bbm adit nanti gua bareng sama adit ndah"
"adit ? emang dia ikut?" gua kaget perasaan gua ngePing dia gak dibales
"iya ikut ndah.."
"oh yaudah sip"

songong kan.. seenggaknya bales lah PINGan gua itu ini cua di read doang gua kira dia gak ikut untung gua beli persediaan jagungnya banyak kalo kurang emang dia kaga mau makan tuh jagungnya ? gua kan ngitung sesuai sama yang dateng.
tapi ada kesenengan dalam hati gua tiba - tiba entah kenapa hahaha sebenernya dulu gua gak deket - deket banget sama adit , deket setelah kita keluar sekolah malah.. kita saling supoort masa - masa gimana capeknya kerja dan saling sharing pendapat dan lain - lain ya gua inget banget kedeketan gua itu bener - bener bisa dibilang deket banget waktu bulan juni juli agustus bercanda canda. ya mungkin deket karena nyari kerjaan itu kali ya eh nanya kerjaan maksudnya.

gak lama aldo bbm
"nanti jadi ndah" kalo gak salah
"jadi lah.."
"jamberapa dah?"
"etdah .. jam 4" kata gua bohong
"oh yaudah"
"eh do cari bambu buat nusuk jagunya do"
"iy tar"
dalem hati gua najis singkat bgt balesnya haha
"elaah buruaan aldo" kata gua bawel
"..."
"ndah gua udah nyari gak ada"
"serius lu do?"
"iya gua udah cari dirumah gua dan ada" tulisnya
"ada apa nggak sih sebenernya bjimane sih lu?"
"eh maksudnya gak ada haha"
"ah galdo - galdo mah"
"yaudah cari areng do" kata gua lagi
"gampang itumah diimpres ada rian tau kausar tau"
"oh iya udah yaudah,"

gak lama gua bbm dia lagi
"do udah dirumah rian"
"ini"
"ini apaan?"
"iya lu langsung kesini aja"
"ntar gua belom mandi gua lagi di tukang sayur lagi nawar jagung" kata gua
just read

gua liat jam di handphone gua menujukan pukul 05:00 gua nelpon bokap gua yang baru banget pulang kerja sebenernya takut gua bilangnya.. dan gua bilangnya pun dadakan haha gua takut kena omelan aja dah
"pak .."
"apan"
"udah pulang?"
"udah ngapain?"
"habis itu kewarnet ya"
"ada apaan?"
"yaudah ke warnet bae pulsa endah abis kalo jelasin lewat telefon"
"yaudah iya"
gak lama bokap gua sampe di warnet
"apaan?"
"mau bakar - bakar sekarang"
"lah katanya malem tahun baru?"
"gak jadi nanti anak - anaknya keburu pulang kampung"
"oh jadi nanti tahun baru udah gak ada acara lagi?"
"gak ada eh tapi ada tuh anak karang taruna ngajakin bakar-bakar tapi jam 9 sih"
"oh yaudah mau jamberapa?"
"sebenernya sekarang tapi nanti dateng habis magrib aja dah, bapak baru pulang kerja? makan aja dulu dah sana mandi nanti baru kesini" suruh gua ke bokap
"yaudah kalo gitu"
"iya"

sementara itu di tukang sayur
"bule jagungnya mana?"
"ini neng .. duh gede - gede banget lagi jagungnya mantep neng"
"ahaha kan yang beli juga gede bule"
"haha si neng bisa aja.. ini satunya kasih 3000 aja daah, kalo tahun baru mah bisa 5000 neng"
"oh gitu ya bule.."
"iya yaudah nih aku beli berapa ya?"
"emang anaknya ada berapa banyak?"
"sedikit kok bule, ini berapa isinya emang?"
"20 neng cukup kali itu"
"wah kebanyakan bule gak sebanyak itu kok palingan cuma 13 san"
"ya takutnya kurang"
"yaudah bule aku telefon temen dulu deh"
akhirnya gua memutuskan menelfon nita tapi nomer yang anda hubungi sedang tidak aktif oke gua nelfon rian? ah gak deh ribet kalo sama dia mah ah nelfon umayah aja dah .. ahirnya gua nelfon umayah
"halo"
"halo apan chu?"
"may menurut lu gua beli jagungnya berapa? 20 kebanyakan gak?"
"emang anak - anaknya berapa yang ikut?"
"gak sampe 20 intinya 15 kali ya?"
"ya udah 15 aja nanti 20 kebanyakan"
"iya bener.."
"emang satunya berapa chu"
"3rebu haha nanti gua kibulin jadi goceng satunya hahaha"
"aaaanjiiir lu untung banyak lu haha"
"hahaha yaiyalah gua belom berat nya bawa jagung belom belom belom " kata gua beralasan
"haha sialan lu ye .. "
"jahaha ya kaga lah may , dosa nanti gua, tapi ini duit warnet masalahnya hahah
"yaudah lah nanti juga diganti haha"
"iya lah nanti gua kibul-kibulin hahah"
"serah lu chu ahhah"

"bule aku beli 15 ajalah"
"oh yaudah"

pas gua itung di warnet kok 17 hahaha bonus 2 nih haha alhamdulilah dah

gak lama gua bbm rian
"yan udah ada siapa aja?"
"beloma ada"
"oh yaudah wkwkw"
"eh yan gua kesana habis magrib ya"

gua nita dan umayah sepakat habis magrib.



PUKUL 18:00 (6:00)Sore

adzan magrib berkumandang dan bokap belom juiga ke warnet gua menunggu dan terus menunggu sembari melihat jam di handphone gua. gak lama bokap dateng gua pun pulang dan gua mandi dan memilih - milih baju yang akan gua pake ada 2 pilihan sepasang baju yang 1 baju kodok dan daleman kotak - kotak biru yang satu celana street merah panjang dan kaos merah . gua mencoba keduanya dan gua ngaca dan gua memutuskan untuk memakai baju kodok alesan gua gak mau pake kaos merah dan street merah ntar disangka cabe - cabean lagi.
sebulum gua berangkat gua beliin susu ade gua dulu yaudah gua cusss dan gua siap untuk berangkat jagung sengaja gua taro diwarnet dulu biar gak ribet
"yaudah mak endah berangkat yak" kata gua keemak sembari menyodorkan tangan
"iyak pulang jamberapa?"
"gatau paling jam 10"
"kok cepet gak sampe malem?"
BUSET X.x giliran gua pulang cepet malah disuruh pulang lama giliran pulang lama disuruh pulang cepet suka aneh orang tua mah.
"emang mau sampe malem?"
"haha ya terserah lah"
"hahaha yaudahlah yak dah"
"Asalamualaikum" kata gua berlalu pergi
"walikum salam"
"ndah nanti pulang bawain jagungnya"
"iyaaaaak"

hari senin malem selasa dimana di daerah gua selalu rutin adanya pasar malem haha
gua kewarnet dan dengan style baju kodok berdaleman kotak-kotak dan berjaket casual adidas ungu putih yang gua dapet dari kaka ipar gua yaitu mba nita sebenernya gua gak punya style khusus sih tapi dimana pakaean itu nyaman dan cocok buat gua ya gua pake.. gua gak style aja udah kereen gima style ya hahaha PLAK #PDluthor

pokoknya yang gua kira fix itu ya nita, umayah, rifka tapi dia dateng jam 7 si rifka , rian, supri, bedul, kautsar, aldo, imam, dan adit ?

waktu udah menunjukan pukul 18:55

"PING!!"
"PING!!"
"PING!!"
pingan mendarat di bbm gua dari bedul dan gua liat
"oy"
"dimana lu?"
gak sempet gua baca soalnya gua lagi naik motor dan menuju rumah nita
selama beberapa menit gua gak liat handphone
adlo pun
"cepeetan sini !!"

dan gua nyamper nita dan cus rumah rian emang ruamh kita gak terlalu jauh kok jadi santai aja haha
beberapa menit kemudian gua dateng gua lihat udah banyak anak - anak dan gak asing lagi gua langsung negliat muka adit pas gua dateng sama nita mereka berisik banget gak pernah liat cewe jelek dateng apa haha kalo gak salah percakapan yang gua denger
"tuh tuh dateng ahhaha" gua gatau siapa yang ngomong lagian juga gelap
"bruuum brumm"suara dan lampu sorot dari motor gua memecahkan gelapnya malam dengan senyum semangat walaupun senyum gua gak kelihatan di malam hari tapi tetap senyum haha
"asalamualaiummm" kata gua
"walaikum salam warhmatullah" kata rian
"eh parah banget pada gak jawab dosa !!"
"walikum salam" terkecuali aldo
nita turun dari motor gua
"sory lama haha"
"yaa"
"nih jagungnya" tunjuk gua ke jagung yang ada di motor gua
"eh banyakk banget ndah" kata aldo
"iya gua beli 15 tapi kelebihan 2 haha lumayan"
"oalaah..."
"nih areng gua cuma beli 2 plastik disana cuma ad segini"
"yaudah gak apa"
aldo pun mengambil jagung itu dari motor gua
"iya do ambil dah tuh hehe"
"eh salaman dulu biar gak slek" kata gua menyalami mereka satu persatu pertama dari aldo , kautasr
"halo kautsar? lama gak ketemu hehe"
"iyaaa halo juga haha"
kemudian Adit
"hay adit .. apa kabar sibuk bener ama kerjaan kayaknya hehe"
"baik baik iya ndah biasa haha"
dan kemudian bedul
"eh bedull apa kabar? ada nita tuh" gua menatap nita dan nita melototkan matanya kegua
"eh duit mana duit kumpulin duit sini buruan" kata nita bawel macem emak - emak dia mah getol amat kalo urusan duit haha biasa kita kan mantan bendahara #eak
"berapa sih ?"
"15 ribu sini haha"
"ah 15 ribu ? bukannya 10 ya " kaa gua dalem hati
dan akhirnya nita mintain si rian dan aldo gua mintain si bedul kautsar dan adit
"mana mana sini gece haha" kata gua ke 3 cowo kece itu
"eh jangan minta - minta gabae" kata kausar
"yeee emang nya gua pengemis haha" kata gua kekausar
"haha berapa berapa?"
"gaya lu ahk !!!"
"liat dong gua udah ada SIM tuh"
"Anjaass" kata adit dan bedul
"ettt dah buruan haha"
"nih nih"
"dul mana dul adit mana dit haha"
"ini bentar" bedul membalikan dompetnya dan menjauh dari kerumunan
"yeelah jauh - jauh amat haaha"
"gelap ndah cari yang terangan haha, berapa sih?"
"cepek dul cepek"gua sengaja ngomong cepek karena si bedul sebelum dateng nanya "ndah bawa cepek cuku gak?" haha gua bales "cukup banget dul malah niatnya gua mau bawa goceng doang haha" lanjut !
"ah sial lu ndah ngeledek lu hah" bedul pun peka
"hahaha"kita tertawa bersama
"nih"
"oke sip" gua masih menunggu uang dari adit
dia sibuk banget ngorek - ngorek kantongnya emang dia kaga bawa dompet apa yak -_- mane lecek lagi udah kaya gua aja kalo naro duit sembarangan di untel - untel dimana tau haha...
"lama amat sih" kata gua dalem hati dan gua berbalik badan
"nih ndah"
"eh ini duitnya 16 ribu"
"yaudah gak apa seribu doang"
"okeee deh makasih"

imam belom dateng dan yaudah lah gua sama nita nyuruh rian buat arengnya dulu
"eh bakar arengnya aja dulu haha"
"oh iya yaudah bantuin" kata bedul dan riant punmenghampiri bedul

nita mendekat kegua dan menghitung duitnya dia heran kok duitnya banyak banget
"ndah sini dah"
"Apose?"
"ini kan orangnya ada 7 ya baru ini uang adit, kausar, bedul , aldo , gua , elu"
"iya gua ceban doang " kata gua
"iya gua juga ceban" kata nita
"tapi kok banyak banget" kata nita
"kan 15 ribu kan?"
"eeettt si endaah kan perjanjian awalnya ceban"
"Ah serius lo? tadi kata lu 15"
"itu tadi gua bercanda bodoh"
"hahahahaha yaudah gak apa bege ntar buat jajanan yang lain apa kek keriuk kek gorengan pepsi kek, makroni kek, nabati kek"
"makanan mulu lu haha.. balik ege balikin" kata nita
"iihh gak usah" gua menarik tangan nita
"ih gak boleh endah.. lagian lu pea hahaha"
"dih dari pada kurang ahaha"
"pantesan kok banyak banget gua heran"
"yaudah ayo kita beli margarin, saos, kecap sama minuman dialfa"
"yaudah deh ayo .. dimana ada alfa disini?" kata nita
"lah au bentar tak tanya anak laki dulu"
"riant alfa disini dimana ya?"
"itu ege lu keluar gang di kanan di kiri juga ada lurus aja nanti juga ketemu" kata kautsar memberitahu
"oh gitu.. yaudah gua mau beli bahan - bahannya dulu ..."
nita berbisik lagi sama gua
"minumannnya?"
"ih rempong"
"eh mau minumannya kaya gimana? jasjus gitu apa gimana?"
"Air putih aja haha" kata bedul
"hahaha" semua tertawa
gua liat sebersit senyuman dari muka tirus berkumis tipis yaitu adit
"haha bener ya?"
"yah jangan lah ahha"
"kata lu mau pepsi "
"oh iya itu aja ya oke deh bye gua mau belanja dulu ya"
"yaudah gih"

BRUM BRUMMM (meluncur pergi)

"gua seneng deh ndah ahahha" saut nita
"seneng ngapa lu? mentang - mentang ada bedul lu haha"
"yee bukan .. seneng aja kita kumpul kaya gini haha walaupun cewenya cuma ber 3 nanti"
"ber 4 coy ama rifka"
"oh iya mksdnya itu"
"mana nih alfa? semoga bensinnya cukup" kata gua mengeluh
"hahah lagian elu gak isi bensin tenang ada duit nih"
"yaudah sini buat beli bensin duitnya"
"ya jangan lah"
"tuh alfa tuh" kata gua dan berenti depan alfamart
"eh cari yang murah - murah aja ... irit bro"
"okelaah gua serahin semua sama lu mak haha emang enak dah belanja sama lu iriittt"
"iyalah jadi cewe tuh harus pinter ngatur duit"
GUA KICEP nitakan tau banget kalo gua boros haha bahkan gocap bisa habis sehari
"mana saos ndah"
"nih pea..."
"oh iya .. eh menurut lu yang sasetan apa yang botol plastik?"
"hmmmm.. yang botol aja dah tuh yang sasetan dikit coy"
"oh yaudah.."
"ambil sosnya 2"
"banyakan kali"
"kaga elaah lu tau sendiri anak-anak doyan pedes"
"oh iya ya.. kecapnya?"
"nih kecap asin aja murah haha" kata gua
"nih ada kecap pedas"
"Ah ah kaga kaga .. gak enak tau..."
"yaudah nih kecap asin?"
"iyaaa"
minumannya nih liat cola - cola fanta dan sprit botolan gede lagi promo langsung beli haha
"minumnya yang dingin gak?"
"iyalah..."
"yaudah"
"cocacola sama apa nih sprit ya?"
"ah gak fanta aja"
"ah sprit aja..."
"fanta ajaa endaah "
"yaudah fanta .. eh ada yang merah sama yang iijo"
"merah aja"
"ijoo ah gua belom pernah nyobain haha"
"yaudah sip ayo"
menuju kasir
"eh margarin belom"
"astagfir untung lu ingetin"
"mana nih yang murah aja haha"
"ya ya tuh yang murah cuma 3.500"
"berapa nih ?"
"satu aja cukup lah"
"okelah haha"

BALIK

"nih udah dibeli rian minta piring"
"nih"
"kok cuma 1"
"lu gak bilang berapanya sih"
"hadeeeh 2 lagi yan"
"yaudah bentar"

pokoknya disini banyak banget nyuruh riant jadi gak enak kan.. maafin ya yan

gak lama umayah nelfon nita dan nita keluar dari gang rumah riant dan jemput umayah gua ditinggalah sendiri bersama cowo-cowo ganteng itu haha PLAK ..
"encuuuu" kata nita bersama umay naik motor
"aappan !"
"hahaha"
gua gakterlalu perhatiin umayah dateng sih gua lagi buka mentega haha dan dia bersalaman sama yang lain

gak lama imam dateng eh imam dulu apa umayah dulu ya gua lupa kayaknya imam dulu deh haha bodo amat dah imam dan umayah pun langsung dimintain duit sama nita
"mam duit mam duit haha"
"macem preman lu ndut" kata gua
"haha bodoamat"
"berapa?"
"15 mam"
"haaaaaaah !! 15 ? bohong lu katanya ceban "
"sumpah mam tanya yang lain"
"yaAllah kantong pelajar ini huhu" kataimam bersedih emang sih dia anak mahasiswa pelajarlah bukan pekerja kaya kita jadi kalokitamah dimintain duit ya kasih aja wong duit kita hahaha #ngartiora? maksudnya kan kalo udah kerja walupun berapa itu tetep dikasih haha
"iya mam gua aja 15 noh" kata kautsar
"noh kan" kata gua
tapi kok gua bisa mintain 15 ribu ya haha padahal 1o ribu perjanjiannya gara-gara nita ngomong 15 sih
"yaudah tuh"
"eh udah dibakar belom arengnya" kata gua
"belom haha" saut bedul
"aduh... terus pake apaan?"
"bensin dah bensin"
"yaudah bensin sape dah gitu .. noh aldo noh haha"
aldo pun cengengesan
"beli aja ege beli"
"yah yaudah belii duit mana duit"
"yaudah nih pake duit gua " kata umayah dan gatau deh dia ikut pantungan apa kaga gua rasa udah patungan bensin itu deh hehe eh bensin sisanya malah buat motor gua kebetulan banget motor gua gak ada bensin ahhahahaha :D

gua melihat imam ngobrol sama adit entah apa yang mereka obrolkan tapi kalo gak salah soal motor barunya adit .. ya gua emang liat adit bawa motor gua hanya melirik sebentar dan gua kira motor gigi biasa yaudah .. gua saling menatap mata nita dan nita melirik motor adit.. gua masih belom melihat motor apa yang dipake adit gua kiramotor biasa kaya honda supra x gitu.

dan kita semua mulai saja memanggang ... haha
"eh ini gak ada yang bawa kamera poto kek gitu poto" kata gua
"may kamera lumana" kata gua ke umay
"ora ada cu gua udah cari"
"oyasudahlah"
tiba-tiba aja adit reyanldo imam pada ngeluarin hape dan menyalakan blitz nya aldo mencoba memfoto tapi percuma ada blitz tapi gelap sama aja kaya hape gua haha ada blitz tapi gak bagus haha umay pun sama hapenya gak terang buat foto malem hari dan tiba-tiba aja

CEKREK, lampu blitz dari handphone adit yang gua tau handphone baru nya itu gua yakin handphone mahal tuh
CEKREEK lgai dia moto gua , nita dan rian yang lagi buka kulit jagung haha
"eh adit belom siap nih bentar bentar .. " kata gua merapihkan poni
"hayooo"
12345 CISSS
JEBRETT haha
"lagi lagi"
"coba liat..." kata gua mendekat
"wuihh keren ya hasillnya hehe"
"hape mahal haha" kata adit
"anjaass haha"

"ih rambutnya banyak amat dah" kata nita
"rambut apan ta? hahaha" semua ngakak
"rambut jagung peaa"
"bahaha"
"gede banget dah ya kautasr segini gak yak" kata rian
"ahaha anjrit" kata nita ketawa ngakak
"et nita emang apaan .. nyambung aja lagi lu hahaha dasar otaknya"
 kata rian
"hahahah tau nita"
"orang betisnya segede gini apa nggak" kata rian lagi
"Astagfirullah" kata gua
semua ngakak gak ada berhentinya
"oh yaudah gua mau diem aja dah udah haha" kata nita lagi
"...."
"tuh bulunya banyak banget dah cabutiun dong" kata kautsar memulai
"jangan bege nanti luka"
"apaan sihhhhhhhhhhhhhhh ihhhhhhh" kata gua umay nita kompaak
"HAHAHAHAHA" semua ngakak

imam rusuh
"sini gua bantuin"
"nih" kata umay
"..." gua melirik
"dah kan"
"BUSEEEET SI IMAM "
"ngapa??"
"ntu batangnye jangan di copott PEA !! lu makannya gimana gak ada batangnya? bakarnya gimana kalo gak ada batangnya ? balikkinnya gimana? orang sengaja di gituin haha"
"ohhh... ya ya gua aja nanti yang bakar tenang " kata imam
"BAHAHAHAHA IMAM IMAM"
"udah itu buat lu nanti gamau tau" kata gua ngomel
"hahaha sadis lu ndah"
"iyaaa buat guaaa haha"

dan kita semua mulai membakar jagung tak lupa foto - foto .. banyak sebenrnya fotonya tapi masih di adit semua hp dia terlalu bagus pas gua pegang ternyata apple bener gak sih soalnya gua liat dikegelapan haha nih sebagian foto aja ya hahah


NITA , UMAYAH , KAUTSAR GUA #kokguagendutbgt




BEDUL , IMAM , ENDAH 




IMAM , ENDAH RIAN, KAUTSAR, REYALDO
 jangan anggep itu cowo semua oke? haha




 dih alah guanya -_-" jhahaha poto bersama cowo - cowo ganteng 



 selalu ada gua ^,^ 




ini yang ngajak DOMINIKUS SIAPA SIH? RUSUH -_- anak Tkj ikutan aja huh mana gua disuruh fotoin mereka .. yasudah tak ape lah haha..
ganteng - ganteng ya mereka ? haha iyalah anak MM 




oh iya gua sebel karena supri gak nepatin janjinya dia gak dateng gua berusaha menelpon dia selama 3 x gak diangkat songong banget emang.

dan rifka bbm
"heyy masih pada disana kan?"
"iaaa cepet kesini" kata gua
"oke tungguiin ya"
"okeee pasti"

beberapa menit kemudian
"endaaaaaaaaah gua gak boleh keluar nihh sama emak guaa"
"yah neng .. terus gimana?"
"ya mau gimana lagi?"
"yaudah neng sabar ya"
":'("

gua yang dapet kabar dari rifka langsung bilang ke anak - anak ...
"Eh rifka gabisa dateng dia gak dibolehin emaknya"
"emang" kata rian
"yah uban sedih dah ahaha" kata salah satu anak cowo
"yah gak bisa di cengin dah" kata imam
"apa dah imam" dalem hati gua

banyak banget obrolan yang ngebuat gua ngakak semalem itu dan sialannya nita frontal banget dah sama imam tapi gua juga sih kan ceritanya imam lagi ngipasin nah gua nita umay yang bakar kumpul dah tuh ber 4 nah yang lain lagi pada makan

gua yang kepedesan ngisrupin ingus mulu dan mata gua berair disangka nita gua nangis gara - gara imam ngomongn temen - temennya di kuliahan dan kedekataannya sama cewe gua yang gak tahan dibilang nangis gua frontal
"gua kepedesan gila"
"hahaha kirain nangis, lagian si lu mam kalo ngomong seenak jidat gak pikir perasaan cewe" kata nita kenceng gua yakin anak cowo yang lain denger tuh kan sialan banget
"..." gua diem menikmati jagung gua
"biarin sih ta this is my life" kata imam
".." gua menatap imam sebentar dan kembali lagi memakan jagung
"tau biarin sih ta orang di DP BBM aja dia couplean sih fotonya haha"
"tuhh dia aja tau" kata imam
"asik dah tau aja"
"..." gua diem lagi
"...."semua hening
"yaiyalah itu hidup dia mau dia couplean kek ya biarin aja haha" kata gua lagi
"ya ya bener" kata umay
"kaga ege cu itu dia temenan doang" kata umay lagi
"..."gua diem

"woiii jagungnya gosong bege" kata gua
"ah anjrit jagung gua itu yak yang gosong" kata umayah
"hahahaha" nagakak
"lu sih pada ngobrol" kata imam
"lu bege mam" kata nita
"kaga - kaga ngapa ini sehat ege gosong haha" kata gua
"yah gua gamau yang gosong yak" kata gua
"enak aja lu cu .. tu punya lu yang gosong tuh"
"Ah shit"
hahaha
tapi gua makan aje enak juga hahah
"ini punya gua kan" kata nita
"punya guaaa" kata gua
"punja guaaa enak aja lu"
"tau lu cu .. itu punya lu"
kita saling berebutan berisik banget ahaha

anak cowo yang mendengar pun berkata
"eh punya lu mana? unjukin coba unjukin haha"
"ini nih ada haha"
gua denger sih mereka ngomong gitu dan mereka ngakak gua gak tau siapa yang ngomong gitu habis gelap haha...

dan gua liat domi gak makan jagung kasian juga akhirnya jagung yang gua bakar buat dia dah spesial tuh hahaha
"domm.. lu gak makan? nih buat lu spesiaaal?"
"mana sini..."
"bayar ya haha"
"berapa berapa?"
"gocap haha"
"buseet mau naik aji lu tukang cetak"
"songong banget lu gua udah gak kerja di tempat cetakan itu taaaaaauk !!!!!!" kata gua ngambek
"ohh .. yaudah tengkyu nih ye"
"iye udah sono lu pergi"
"jahatnya"
domi pun makan gak lama dia komen
"anjrit pedes banget si endah buatin"
"masa dah ahhaha"
"kebanyakan saos kali yak haha emang enak sukurin ah"
"sial lu ya"
"HAHAH" semua ketawa ngakak

gua gak tau kalo ternyata malemnya riant kerja dan dia udah berisap untuk berangkat
"eh rian kerja ya?" kata gua
"iya ege" kata anak cowo
"oalah ... yah ngerpotin dah kita ini" kata gua lagi
"yeelah selow aje" kata imam
"eh kalo mau beresin beresin aja yak haha taromana kek gitu nih bensin mau buat siapa? masih ada"
"waah buat gua aja haha kebetulan gak ada bensin nih"
tiba - tiba umayah bilang
"cu buat gua aja"
"ah buat gua ah" dengan egoisnya gua tapi belom gua tuang ke tangki motor sih masih di botol

rian pun berangkat dan pamitan
"ndah gua berangkat ya weh nit may gua jalan ya"
"eh iya yan sini dulu lah tos dulu"
TOS
"hati - hati yan, naik motor jangn ngebut udah malem " kata gua kerian , bukan gua sok perhatian tapi gatau emang udah naluri gua kalo sama orang pengen merhatiin kaya gua perhatian ke adit oh ya belom gua ceritain ya
iya gua bilang kan si adit kepanasan tuh
"duh gerah haha"
"makanya bukalah jaketnya"
"uhukk" nita beruhuk batuk
"..." gua melirik dan tersenyum
oke lanjut ke rian lagi .. dia pergi dan meninggalkan kita semua di halaman rumahnya
gak sampe jam 11 kita semua udah pulang dan imam yang merapihkan itu semua . lagi - lagi hati gua terkesima ya ampun >,< masa cuma gara-gara dia ngerapihin gua jadi terkesima .. iya habisan cowo yang lain pada ngeliatin aja sih... kan kasian imam... gua sendiri sibuk nyari kunci motor gua yang gua taro deket bara api hah endah endah teledornya gak ilang -ilang sumpah...

oh iya kita foto bareng - bareng kebetulan ada domi jadi sebelum rian kerja kita foto deh haha yang motoin domi wkwkwk

oh iya pas kita lagi poto - poto hape gua bunyi gua kira bokap gua nelfon eh gataunya indira
"halo ndah ini dira"
"oh iya kenapa dir?"
"masih pada disana?"
"masih kok .. lu mau kesini?" emang sebelumnya gua juga ngajak indira kok ah semua gua ajak kok anak cewnya tapi pada gak bisa aja..
"iya mau tapi gua masih di tangsit nih tapi dira gatau rumah rian"
"yah dir lama gak?"
"mau pulang ya ndah"
"iya sih tapi kalo dira kesini kan ya mau gk mau ditungguin kok"
"mau kesitu tapi gak tau rumah rian"
"yah elah bjimane ceritanye"
gua yang lagi ribet nyari kunci dan ahirnya ketemua juga eh disuruh fotoin anak cowo nya SIAL
"ndah ndah fotoin lah" kata domi
"iye sini dah" kata gua
"dir dir nanti dulu yaa" kata gua kedira dan dira menutup telfonnya

OKE OTW pulang
"dira gak jadi kesini?" kata siapa ya gua lupa
"nggak lah dia aja masih di tangsit"
"gilaaa" kata mereka
"yaudah kan udah beres"
"udah yaudah pulang yok"
"iya dah ayo"
tapi kayaknya mah anak cowonya main dulu dah hahaha gua sama nita dan umay pulang deh tapi kita semua jalan beriringan motor

betapa kagetnya gua ketika tau adit pake motor GEDE lah dugaan gua salah dong gua kira motor dia supra x haha :D ah tambah kece aja dah tuh orang jadi inget BBMan sama dia pengen beli motor kalo gak scoopy satria , tapi gua bilang dit cowo pake metic itu kurang bagu ah kurang macho kalo satria boleh lah ahhaha kata adit ah tapi kalo satria gua takut gak kuat bayar ndah , yaudah beli motr gede aja dah haha biar nambah kece .. dan emang katanya dulu sih bokapnya ngambil motor tp platnya lebih keluar punya gua duluan makanya dia nanya dulu kok plat nomer gua cepet keluarnya padahal dia ngambil duluan dr pada gua .. ohhh apa itu motor bokapnya ?? entah lah hahah yang jelas dia Kece malam ini

SEMUA SEMUA KECE KOK HAHAH

dan saat adit duluan jalan
"ayo ndah balik"
"iya iya"

dan gua masih aja ribut sama domi
"eh lu dibelakang gamau tau"
"ogah enak aja lu"
"Ah belakang gak !!"
"iya ya haha"

disitu nitamasih aja ngomong manusia gak waras #malesnyebutnama dan gua gak mau bahas dia disini
gua mencoba mendahuli imam dan domi juga yang paling depan yaitu adit dan bedul
sen lampu gua menuju ke arah kanan yaitu gang nita dan gua belok tak lupa gua menyapa
"dadah" kata gua ke mereka semua
"daahh"
waah malam yang menyenangkan hahaha


buat oca ika rifka indira sabar ya lain waktu kita adain lagi ya tapi kalian harus bisa yaa semoga aja ... ya AMIIN AMIIINN


oke segitu aja ya ? haha sekian dan terimakasih  ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan