Kamis, 11 Desember 2014

hey what's up ?

sulit rasanya buat ku untuk menahan segala beban dihidup ini ..
tapi apa yang kurasa begitu berat
tak kuasa ku tahan tangis ku
apa mungkin ini yang namnaya HIDUP?
HEY WHAT'S UP ?
jika saja ada seseorang yang mampu bertanya itu kepada ku
mungkin aku bisa berbagi permasalahan hidup ku kepadanya
tapi ini FAKTA aku tidaklah sedang berada di dunia komik atau novel fiktif ataupun serial drama lainnya
inilah kenyataan hidup tak bisa selalu dijelaskan letak plot nan alurnya
AKU PERCAYA ketika tuhan memberiku kebahagian ..
tapi kapan ?
entah lah mungkin besok minggu depan , bulan depan , tahun depan atau mungkin setelah bertahun lama nya kederitaan ku habis baru aku bisa merasakan kebahagian ...

aku akan membuat khayalan ku mulai dari sekarang .. mungkin saja aku aan tumbuh menjadi gadis yang penuh dengan khayalan .. ketika aku bertengkar hebat dengan kedua orang tua ku .. apa aku sudah dikatagorikan anak durhaka? ini hanya sebagian kecil perlawanan ku aku tak pernah meminta apa pun dari mereka .. ketika teman ku yang lain menggunakan teknologi canggih dengan handphone yang canggih aku tak pernah merengek minta untuk dibelikan seperti mereka .. atau bahkan ketika mereka telah mendapatkan kemauannya seperti melanjutkan study dan aku tak bisa .. aku tak masalah ? ya awal yang cukup sedih untukku tapi kini aku berusaha aku akan menepati janji ku untuk bekerja dan menggapai semuannya dengan usaha ku ..

tapi kini kalian tau ?
ketika hal baik datang pada ku kenapa keduanya ( orangtuaku) tak pernah menstujinya? , sebelum bapak berkata TERSERAH DAN JANGAN PERNAH NGEREPOTIN SAYA LAGI .. kalian tau ? hati ini begitu sakit sebegitukahnya diriku merepotkan kedua orang tua ku ?
aku dapat panggilan interview di Bca tepatnya permagangan bakti Bca .. memang tak menjadi karwan tetap karena setatusnya hanyalah MAGANG kalian  tau arti dari magang? selain dibekali ilmu kita pun digaji .. tak banyak orang yang mendapatkan kesempatan seperti itu ..

awal yang gembira ketika aku mendapakan info bahwa aku diundang untuk mengikuti tes seleksi karena kalian tahu ? aku sudah mencoba apply dan menunggu kabar itu selama sebulan awal tak ada respon dan kucoba kirimkan lagi pada tanggal 11 november 2014 lalu dan aku mendapatkan info di tanggal 10 desember .. kikira pas sebulan bukan ?

aku sangat kecewa atas tindakan kedua orang tua ku ? aku tak menyesal mempunyai orang tua seperti mereka tapi menurut ku mereka begitu keterlaluan .. apa yang mereka takuti ketika aku bekerja di bca nanti ? entah lah .. apa mereka takut aku akan mencari nasabah keluar luar menggunakan motor dan berpanasan- panasan ? banyak sekali frofokator di rumah ku contoh saja oleh tetanggaku yang hanya bisa berkata
"dulu saya juga di terima di bca tapi hanya disuruh mencari nasabah dan saya gak mau"
so segampang itu kah dia keluar dari bca .. yang aku tau dari pengalaman bang mugi dia tak pernah keluar dan mencari nasabah seperti itu lagi pula proses seleksi di bca begitu ketat dari 100 orang hanya sekitar 3-2 orang yang diterima ?

aku sedikit pesimis akan ini terutama kedua orang tua yang tak mendukung mereka bingung ketika aku diterima nanti bagaimana dengan usaha kaka ku ? siapa yang menjaga dan lain sebagainya , dan bagaimana dengan niat usaha ku yang ingin berjualan online shop dan lain nya , bagaimana rencanku untuk kuliah di tahun depan ? memang rencana ku jika aku hanya menjaga warnet abang ku aku bisa kuliah di malaam harinya karena setelah dari pagi - siang aku berjaga malam bergantian dengan bapak ku

mengapa semuanya harus diselesaikan dengan keributan ?
aku memang anak yang keras kepala
tak bisa diatur
mungkin juga durhaka
tapi aku tak ingin itu semua terjadi
didalam hati ku aku sangat menyayangi mereka ..
apa merka tak bisa melihat aku juga ingin memberikan yang terbaik untuk mereka ?
dimana mata mereka?
banyak anak anak yang tak seberuntung aku , aku tahu itu .. banyak yang belum mendapatakan pekerjaan tapi mengapa kedua orang tuaku menolak keras aku bekerja di luar selain menjadi operator warnet untuk abang ku ?
aku tahu ini mungkin sudah cukup enak bagi ku .. tapi aku tak bisa terus disini aku juga ingin menghasilkan uang dari jeripayah ku sendiri .. gaji yang kudapat takk akan cukup untuk membayar segala hutang saat akt aku masih bersekolah ..

disaat ini aku sangat lah bingung entah aku pergi interview atau menurut lagi kepada mereka? ?

kalian tahu rasanya di kekang ? OH ku rasa tidak karena setiap orang mempunyai problem yang berbeda .. aku disini bukan ingin mencari sensi lewat tulisan mungkin kalian menganggap aku sebagai manusia terlebay dan termelow setiap curahan hati dilonttarkanm di blogger ..

aku juga berffikir ini tidak baik karena ini urusan ku tapi aku hanya sedih dan ingin menumpahkannya lewat tulisannku .. setiap tulisanku memiliki kenangan yang berbeda dan juga ekspresi serta mood yang berbeda aku akan selalu membaca ulang tulisannku .. aku senang bisa berbagi ini semua kekalian aku hanya tak ingin kalian menganggapku SOMBONG atau SOK ..

yang aku butuh hanyalah kesendirian mungkin aku akan menghilang dari dunia maya dan mugnkin juga aku akan menghilang dari dunia ini tapi entah kapan aku kembali ke alam yang sebenarnya .. mungkin ketika aku mati aku akan memasuki neraka karena kedurhakaan ku pada ibu ku. aku sering mengucap maaf pada ibuku namun aku mengulingannya lagi .. tak henti aku mengucapkan maaf padanya aku takut ketika aku kehilangannya dan aku telah menjadi anak durhaka tanpa mengucapkan maaf ..

aku tahu kasih sayang mu ibu ..
ketika aku melawanku ku yakin terurai air mata kecewa karena telah memiliki anak seperti ku
ibu maaf sikap ku selama ini
aku hanya tak mengerti bagaimana cara menujukan kasih sayang ini kepada mu
apakah yang kulakukan ini salah dimata mu?
kurasa aku tak berbuat dosa karena aku bukan gadis nakal seperti gadis yang lainnya
aku juga tak pernah bermain pacar - pacaran
aku bahkan tak kenal lelaki
yang kukenal lelaki hanyalah bapak
bapak yang begitu keras hatinya
enath sampai kapan pemikirannya bisa berubah..

doakan yang terbaik untuk anakmu ini ..
diusiaku yang masih muda ini aku belum bisa memberikanmu kesenangan luar dan dalam
MAAF..
MAAFKAN AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan