Sabtu, 06 Desember 2014

ada yang lain ketika kamu menjauhiku

I have Pen
My Pen is Blue
I have my Friend
FRIND IS YOU

sebenernya pantunya gak nyambung ya hahaha sabodoteing ( masa bodo) lah haha

^,^V

BECAUSE gua punya temen cowo dekeet lah lumayan.. gua banyak deket sama anak cowo diksekolah mapun dirumah bukan karena gua ganjen dan kecentilan LAH orang macem gua KECENTILAN? apa yang diharepin? MUKA aja gak cakep body kaga semok yang ada gendut tinggi dan item tapi gak item - item banget sih ahahaha AAHHH SEGITU JJELEKNYA kah guaa?? ya menurut gua.. begitu hehehe tapi gatau kalo kata yang lain buktinya gak ada cowo yang naksir gua selama ini >,< wasaaaaaaaaaah hahaha apa gua terlalu menutup hati ? dan terlalu selektif? bukan menutup hati tapi emag lagi gamau mikirin begituan coz gua punya perinsip hehehe gatau kenapa gua kediri sendiri aja punya pernsip gimana ke orang ya haha..

disekolah gua bisa dibilang yang paling deket sama dwi supriadi kata anak - anak sih gua cocok sama dia ?? dan katanya dia juga kece apalagi pas boncengan sama gua pas BTS .. yaammmpuun gua sama supri panggil aja supri soalnya kalo dwi ada temen gua namanya dwi juga dan nama gua sendiri ada Dwi nya haha duh pasaran amat kayaknye .. tapi nama dwi itu menandakan anak kedua hahah .. ya gitu deh gatau juga , lanjut gua cewe yang paling deket emang sama supri sampe anak - anak nyangkanya gua ada apa - apa sama dia jadi lah gosip tapi gua sama supri nanggapinnya biasa aja ..gua salut sama dia ketika dia diledekin dia cuma senyum - senyum aja gak kaya cowo - cowo lain pake bilang "NAJONG" "IDIH ALAH" or "NAJIS" najong ama najis apa bedanya? HELOOOWW emang lu pikir lu juga cakep ngatain najis najis? kecuali lu ganteng perfect dll lu boleh dah ngatain cewe jelek macem gua hahahaha kadang suka sebel aja liat COWO TAPI GAK LIAT TAMPANG MAIN NGATAIN ORANG SEMBARANG KETULA AJA LU SUKA SAMA GUA HAHA PLAK
tapi kalo supri dia gak milih milih temen di cerita gua ini entah kenapa pengen aja nulis sosok dia .. ya walaupun supri juga pernah ikut nyindir dll bikin kesel juga tapi gua anggep itu cuma candaan pastinya gua gabakal pernah marah kok palingan cuma ngedumel hahaha
kedeketan gua semakin deketahui sama temen - temen gua semakin diledekin dan lain - lain tak lain gua juga ikutan salting dan seneng dalam hati hahaha tapi gua gabisa berpaling dari sosok kacamata itu .. entah kenapa :"( tapi sayang setelah dia tau perasaan gua dia ngejauh dan ngebuat gua yaa gitu deh untung ada supri gua bisa bercanda dan ketawa sebenernya banyak yang bikin gua ketawa ada hari tanjung dan lain - lainnya walaupun hari tanjung alias GEDE TANJUNG ngeselin nya nauzubilah haha

kita sering berangkat pagi terkadang kalo gua masuk kelas udah ada supri dan sebaliknya ketika dia dateng ada gua dikelas awal emang belom saling kenal .. kira - kira gua ngeliat supri itu pas dia lagi memperkenalkan diri depan kelas dan memakai baju seragam olahraga SMP nya dan gua tau tau dia smp dimana haha .. karena gua dulu juga ditawarin smp disitu tapi gua gamau hehe
gua liat supri itu yang pertama adalah PD nya dan Gagah mungkin gak kaya cowo - cowo yang lain yang kelemer - klemer kedua yang buat gua suka adalah Senyumannya dia manis kalo senyum ramah juga sama anak cewe yang lain eh engga deh ama gua doang hahaha PLAK

apa iya dia punya rasa sama gua ? kalo ngeliat dr gerak geriknya mah nggak mungkin ah .. gua ini wanita yang gampang PD masalahnya hahah sekali di goda dikit anggepannya udah yang kaga - kaga ..
gua sama dia sahabatan .. gatau jadinya kalo gua punya rasa sama supri apa supri bakal ngejauh layaknya si kacamata? hahaha GUA GAMAU ... :)

kita deket ya deket aja biasa kita tukeran lagu westlife OOOHH iya gua inget gua deket sama dia itu karena gua sering ngeledekin dia yang mirip sama pembina paskibra gua dan kebetulan musik kesukaan kita sama yaitu WESTLIFE dia minta lagu dr gua dan gua minta video dari dia .. dari situ kita tukeran nomer hp ya terkadang kalo dia bosen suka sms sih gua juga begitu ..

NEXT

kedeketan gua sama supri hampir pudar #EAAAAAAAA di kelas 3 supri mulai nakal #mungkin dia jarang banget masuk sekolah .. gua udah gapunya kontak supri karena dia ganti nomer dan yaudah kita hanya say hay disekolah .. kebetulan juga kalos etiap ulangan dia duduk depan gua kita nyentek nyontekan hahaha gua gak munafik men gua pernah kok bawa catetan kecil dan gua taro di kantong almet hahaha eh pernah juga gua bawa buku bahasa jepang dan jatoh tepat di depan guru ASTAGFIRULLAH ITU AIB banget hahaha tapi gapapalah gua berbagi sama kalian haha inilah gua apa adanya .. setelah kejadian memalukan itu gua gak lagi - lagi dah maafin aku ya sensei :'( gapapa deh nilai aye dikurangin huhuuhhuuuuuhuuuu

kejadian yang gua inget adalah gatau kenapa supri tiba - tiba ngajakin jajan pagi - pagi ya emang tepat banget dikelas cuma ada gua dan supri .. gua bisa bilang dia emang kece pake jaket merah bergariskan biru di menyilang jaket nya .. ya model anak jaman sekarang dah ..
"ndah kantin yuk..."
"ahhh?"
"kantin mau gak?"
"ya ayok aja hehe gua juga laper mau beli roti hehe" padahal gua udah sarapan nasi tambah gede aja dah gua hahaha batin gua merongos

ada vidya dateng dan bilang
"weh mau kemana lu berduaan? haha cieeee daah"
supri nyengirrr
"kantin mau ikut?" kata gua berlalu pergi
"ikut dong.." kata vidyaa
"ah jangan ngapain sih lu ikut sini aja udah" kata supri .. kalo gasalah gua lupa tapi intinya supri gamau vidya ikut
disitu gua ngakak dan
DEG
seketika jantung gua bertetak kencang haha
"please ndah biasa aja ini temen lu" hati gua merongos

sampe dikantin ada adek kelas mana ngeliatin fikir dia ini kaka kelas romantis amat ya kekantin berdua .. disitu uang supri kurang gopek JIAH yaudah lah gua tambahin aja pas gua tanya emang lu bawa duit berapa?
"1500 recehan sih niatnya mau jajanin duit receh ini eh tapi harga es nya 2 ribu haha maap ya ndah jadi ngerepotin"
"eeeeeeet cah pea" batin gua
"yaa yaa gapapa gopek doang hhehee ^.^" senyum gua lebar
"ya makasih ndah"
"yossh .. ayolah udah kan?"
"udah .. lu udah ? banyak amat lu belinya .."
"ya buat istirahat sekalian gua males keluar pasti sesek ahahaha"
"hahah iya ya bener juga lu "

pas gua balik vidya baru nyusul kantin nih orang KEPO BANGEEEEEEEET YE hahaha .. gua gak diapa - apain elah .. belom lagi pas anak - anak pada masuk dia buat gosip yang kaga - kaga pake bilang ke chibel lagi kalo gua tadi kekantin ama supri bla bla bla ujung unungnya "CIEEEEEEEEEEEEEE... jangan - jangan ada susuatu nih haha" KAMFRET

ya gau selalu mengingat kebaikan seseorang walaupun dia udah pernah jahat atau apalah tapi gua akan selalu inget kebaikan seseorang..

pas BTS juga .. disini gua gamau ulang cerita BTS udah pernah gua tulis kok kalo gak percaya cek aja heheh BTS OH BTS sama AWESOME FOR BTS haha
gua emang di bonceng supri pas balik dia itu bertanggung jawab banget gua bisa bilang gitu karena gua yang tadinya minta dituruinin di tempat biasa  gua nunggu angkot buat pulang eh kata dia
"pri nanti turunin gua di Caplin aja ya "
"mau ngapain ndah?"
"mau turun lah.. lu gamau nganterin pulang kan? jauh loh rumah gua hehe"
"gausah ndah gua anterin kok.. gabagus cewe malem - malem balik sendiri"
DEG
"OMG PLEASE SUP JANGAN BUAT GUA ADA RASA SAMA LU PLEASE BANGET" hati gua miris
"oh gitu .. yaudah deh hehe maaf ya ngerepotin"
"iya ndah gapapa "
"pri..."
"hah?"
"makasih... hehehe" gua deketin muka gua ke helm kirinya karena dia pake Helm gamungkin ke telingannya


kalo cowo - cowo lain kaya rere contoh aja ngaterin iffany kasian dia dianterin cuma ampe tengah jalan dan selanjutnya naik angkot menuju rumahnya..

umayah dan nita juga dianterin pulang hehe nita sama govin dan umay sama iman lah wong rumah iman sama umay satu komplek kok hehe kalo nita sama govin ah emang govin nya aja MAKSUD hahaha dia kan nananananananana sama ........... hust gausah gosip disini gabae lagi pula govin udah punya cewe hehe dan sekarang gua gatau kabar govin gimana lagi deh hehehe dulu sih punya pin nya tapi sekarang gatau ? udah merid kalih heheheh

apaan lagi yaa? yang gua inget dari supri haha

pas wisuda kita duduk sampingan berdua dan kita paling bersik main video - videoan dan foto berdua heheh lagi lagi vidya umay ngeledekin waktu foto itu di uplot
"ini poasangan baru apa gimana ini"
"waah cocok"
"cie"
banyak deh dan supri komen
"hahahah kita kan cuma temen"
gua lama gak buka fb hinggu gua tau itu udah 2 hari yang lalu di komen  gua bales
"BERISIIIIIIK" padahal pas ngetik komenan itu gua senyum - senyum gak je hahahaha ALAMAAAAK betapa munafiknya gua TAPI gua gabisa bohongin perasaan gua kalo emang gua suka supri bukan suka ada rasa hanya sebatas suka karena dia respect dan baik gak kaya cowo - cowo yang lain ABSURD .. TAPI di lain hati gua menyimpan nama seseorang ............ sampe kapan gua bisa menahan dan menyimpan namanya dihati gua? IM SO CRAZY


oh iya setelah lama gak berkabar sama supri gua iseng aja nge whatsup dia dan tumbennya lagi dia jujur hehe mau tau dia jujur apaaan? mau tau gak? haha
gini nih
"ndah dari dulu gua deket sama cewe disekolah cuma sama lu doang ya hahaha yang lain habisan gak seru sih hehe"
DEEG TUMBEEN
"ah bisa aja lu hehe tapi lu juga deket sama ayu okta sih .. tau gak pri setiap lu deket sm dia tuh gua envy haha" kata gua nyeplos
"ah masa? ya kan karena dia duduknya depan gua ndah kalo lu kan jauh di depan sanah ya jadi kita gasering ngobrol"
"iya juga sih hehe yaudah lah ya .. yang penting sekarang masih deket hehe pri jangan pernah SOMBONG ya gua gasuka disombongin .."
"iya ndah gak bakal gua mah hehe"
"sipppp"

ya begitulah cerita gua deket sama kacamata tapi si kacamata malah menjauh gua deket sama supri dan supri respect tapi gua gak ada rasa apa - apa sama supri gatau kenapa biar dia kece ganteng or kaya.. we just friend and never ever together haha.

makasih udah jadi sahabat cowo yang respect sama cewe jelek model gua hehe 

3 komentar:

  1. wah wah mantap banget,. ceritanya mirip dengan gua hahaha.. di tunggu cerita selanjutnya,. mohon kabarnya !!! seruu banget

    BalasHapus
  2. masa sih sama? haha wah makasih banyak ya semoga pujiannya bukan bohongan >.< haahah , ya oke tunggu yaa hehe sofyan join di web gua aja nanti kalo gua postingan baru juag keliatan hehe

    BalasHapus

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan