Rabu, 26 November 2014

MENJADI DEWASA?

menjadi dewasa? sesungguhnya enak tidak menjadi dewasa? kalo gua boleh bilang menjadi dewasa itu sedikit enaknya dan banyak gak enaknya hehehe tapi kita rubah pemikiran itu setengah enak setengah lagi gak enak haha LOH SAMA AJA YA HAHAHA

buat kalian yang mungkin udah ngerasa DEWASA? enak gak jadi dewasa? haha
jadi dewasa difikiran anak kecil ialah ENAK karena dewasa bisa melakukan segala hal dan yang jarang dilarang oleh orang tuanya SIAPA BILANG hueeeeeeee
menjadi dewasa gak sepenuhnya enak justru menjadi dewasa adalah menjadi kan kita akan semakin matangnya dirikita dan pertanggung jawaban pada diri .. pertanggung jawaban dalam arti Lu udah melangkan Maju lu harus maju gamungkin lu melangkah kaki kiri kedepan kaki kanan kesamping lu lu harus bisa bertanggung jawab atas keputusan yang lu ambil dalam hidup lu . DEWASA? beban lu akan semakin berat menanggung orang tua yang sudah tua dan sepuh siapa yang bakal ngerawat merka kalo gak anak nya sendiri ? oke kelak lu para anak kecil yang ngira jadi dewasa enak pasti akan merasakan huahaha

APA GUA DEWASA?

penampilan dari luar kata emak - emak kata anak - anak kata engkong , cing dll muka gua udah keliatan dewasa NGUEEEEEE >,< gua masih 18 tahun tapi emang cuma badan doang yang gede sih hahaha potongan rambut sama gaya pakaian bisa mempengaruhi kepribadian kita loh haha dulu rambut gua belah tengah dan alahsil banyak yang ngira gua umur 20 han T,T suweeeekkkkk akhirnya malu dibilang dewasa gua potong poni dan rambut mungkin lebih pake poni miring dan berubah lah semua bilang gua cute lah manis lah cucok BULSSHIT tau gak ahhaha gasuka gua digombalin

karena keseringan alay yaitu suka gonta ganti Dp bbm dan updatee status konyok ala remaja hahaa gua yang udapte bbm
"ternyata enakaan masa PDKT yaaaa "
alhasil ada bocah bbm gua ngechat gua
"eheeem eheem eheem" dia cowo tapi pake nama jepang alaynya lebih dari gua dan gua bales
"kenapa dek ?" bicara ke anak yang lebih muda haha
"ciee PDKT ..."
"kenapa lu ? hahaha"
"ya nggak ka .. kayaknya jadi ORANG DEWASA ENAK YA kuliah PDKT PACARAN dll"
"DEGGG" hati gua miris
"huahahaha.. gak seENAK yang lu bayangin dek .. nanti lu bakal ngerasaain kok"
susah si kalo dijelasin arti nya tapi pastis emua orang juga bakal melalui proses ini hehehe

sekian cerita absurd gua sebenernya masih panjang tapi gua lupa >,< maaf kaan diriku ^,^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan