Senin, 03 November 2014

Langit pun menangis

#JUSTPUISI #ABSURD #GAPAPALAH HEHE

LANGIT BEGITU MENDUNG 
MENANDAKAN TIDAK KECERAHANNYA HARI INI..
AKU BERJALAN SAMBIL MERENUNG
MENGAPA AKU BISA MENEGENAL MEREKA?

LANGIT PUN TAK LAMA MENAMPAKAN HUJANNYA
MENANDAKAN TANGIS AKAN KEDERITAAN KU
AKU MASIH SAJA BERJALAN DITENGAH - TENGAH MENJAJAKI KOTORNYA ASPAL DAN TANaH LIAT 

LAGI PULA UNTUK APA AKU MERENUNGI SEMUA INI?
AKUPUN BERGEGAS LARI KETEMPAT YANG TIDAK TERKENA HUJAN.. DAN 
AKU BERDOA KEPADA SANG MAHA PENCIPTA SEGERALAH HUJAN REDA DAN AKU TAK AKAN LAGI MENJEJAKI ASPAL YANG KOTOR SERTA MENJIJIKAN ITU ..
semoga para pembaca bisa menegerti maksud puisi diatas ^,^V silahkan berpikir wkwk

INTINYA

aku melihat awan mendung , ketika mendung hujan pun turun menandakan ia turut bersedh dan menangis si kederitaan ku , dari hujan aku dapat menangis sepuasku di tengah-tengah lapangan dan menjejaki aspal yang penuh dengan kotoran tanah yang menurut ku sangat menjijikan .. 
( disini itu mengartikan kalo "AKU" atau masalahku yang sudah terjadi atau sedang terjadi ada pepatah Tak kenal maka Tak sayang tapi ini Setelah Kenal Maka Tak Sayang karena AKU sudah cukup lama mengenal mereka dan yang Aku mau hanya kejujuran TAPI tetap saja mereka menilai ini seperti pertemanan biasa dan didalamnya masih ada kebusukan serta kemunafikan !! pusini ini gitu aja keluar dr otak dan di transferi melalu tangan untuk mengetik semua ini ya walaupun hanya sedikit , bukan nya AKU menyesal karena mengenal mereka .. tapi aku menyesal memilih TEMAN yang SALAH , aku hanya bisa menangis menyesali semua itu)

Lagi pula untuk apa aku merenung? aku segera lari dan menuju tempat berteduh disaat itu AKU bedoa hanya kepada sang khalik ALLAH SWT dan aku percaya semua ini pasti akan terlewati dan AKU belajar dari setiap KESALAHAN entah kesalahan ku sendiri atau bahkan kesalahan orang lain :") (berdoa bahwa semoga AKU tak lagi terjebak di lubang yang sama dan bisa lebih memilih sesuatu dengan logika insting dan bukan hanya sekedar materi )


TAMAAAAAAAAAAAAAATTTTT

thanks for reading ^,^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan