Sabtu, 08 November 2014

JONES AKUT ^,^

hahahah hai jones malem apa nich??? cie malem minggu cie cie cie BANGKE -_-" hahah
lagi siibuk apa kalian ?? main game kah ?? lagi dikamar sambil melukin guling ibaratkan itu pacar lo x.X #buset, atau menulis #kayaGUA haha , atau bahkan lagi mantengin foto mantan lo?? wasalaaam -_-

gapenting lah ya .. ini malam apa dibawa sanati aja oke ^,^ gua mau curhat dikit nih dikiiiit aja .. mau dengerin gak?? >,<

kan ceritanya gua tadi sekitar jam 07:00 keluiar buat beli kabel data di kounter sebenernya MUALES buanget buat keluar karena begitu keluar syeitan-syetain pada diluar juga alias cewe dan cowo pada berpasangan >,< #luIRIthor?? KAGAAAA samasekali huhuhu , yaudah gua segera ngggas poll motor gua eh nggak pool juga sih ntar gua nabrak ahaha , gua kan gamau mati sia-sia apalgi dimalam minggu euuhh :v hahaha #astagfirullah
dan ditengah jalan gua ngeliat dua cewe naik motor ya tanpa basa - basi gua tegor
"ceweee.. godain gua dong"#eh gak gituh hahaha ulang - ulang
"ceweee .. mau kemane?"
nengok lah mereka
"eh encuuu .. mau ikut gak , mangkal hahaha candaaaa mau ikut gak lu ikut yuk .. beli bakso gua teraktir dah" (teriak - teriak di jalan lagi bawa motor)
"waaaanjritt x,X , ah nggak deh gua mau ke counter mau beli kabel data haha"
"oh gitu yaude .."
"iyee yaudeh .. dah ye bye " (ngueeeeeengg) ngebut lah gua seketika

di counter yang isinya kebanyakan Mas-Mas
"beli apan neng?"
"beli cowo ada nggak bang?"
NGEKK O,o"
"waakakaka becanda bang.. beli kabel data dongs"
"hahha oh.,.. buat charger apa kabel data?"
"charger, berape bang?"
"15 aja buat neng"
(resiko orang jones dimahalin )
disini gua teramat bego gua pikir yang untuk charger bisa buat kabel data sekaligus ah pas udah sampe dirumah gak bisa gua balik lagi kesana

BALIK LAGI
"bang.. gabisa buat komputer ini... tuker dong.. bayar lebih juga gapapa deh resiko"
abang yang satunya nyaut emang sih gak ganteng dr abang yang satunya hahahah #DUAKPLAK
"yang buat komputer lagi gak ada neng"
"APAAAAAAA" #SHOCK
"abangg seriusss ... urgent ini :'( " pengen nangis tapi malu hahaha
"gak ada neng serius dah tuh .."
"yah yaudah deh makasih ya bang" pasrah

SAMPE DI 46 NET (warnet abang gua ) promosi lagi gak jual Cash jadi jangan tanyain Cash okee !! wkwkw
"yaah mamake ora ada kabel datanya"
"yah terus gimana?, tapi bisa dikembaliin?"
"yah gabisa atuh kalo dikembaliin mah , kalo dituker mah mungkin bisa orang tadi endah giniin "bang kalo ada saya bayar lebih juga gapapa deh " (kata gua murung)
"yaudah yg penting bisa buat ngecash"
"iyaa.."

TIBA-TIBA ADA COWO YANG DATENG DAN BAWA SESUATU TAPI BUKAN BUAT GUA :'(
"ndah ndah " (dari balik pintu sambil bawa rangkaian)
"apaa.. "
"titip ndah nih yaa.."
(kaget) "aaaaaa hamzah kapaan gua dikasih beginian sama cowo T,T"
LU BAYANGIN WOI ADA 2 RANGKAI BUNGAMAWAR YANG DI HIAS TERUS GUA DISURUH PEGANGIN ? WASHIT MEN
"ahahahaha ntar juga dikasih ndah sama someone"
"someone mane one"
(hamzah nyengir dan berlalu pergi naik motor sama temen nya)
bunganya gua ciumin tapi gak wangi sih apa mungkin bunga bekas dekorasi hahahaha #yaallah apa tandanya gua iri yaallah maafin hambamu ini yaallah aku hilaf :'(

hahahhahahahah ^,^ hayuukk jadian??? 


udah gitu aja gua ngantuk dan gua mau tidur .. galupa solat ya JONES AKUT ^,^AVE A NICE DREAM bye bye thanks for reading to absurd stories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan