Selasa, 18 November 2014

Birthday To You !!

DATE OF 17 NOVEMBER 2014

Ditanggal itu dan di Hari senin adalah hari ulang tahun temen rumah sekaligus temen sekolah gua di smk dan di smp hahaha .. namanya nita astuti oh iya sebelum tanggal 17 gua sempet lupa ulang tahun dia dan begonya gua nanya langsung ke dia
"ta ultah lu sebenernya tanggal berapa sih hahaha"
------------ (gak ada balesan) yaiyalah bego aje harusnnya kan kita temen nya tau ya? apalagi udah 3 tahun temenan eh 6 tahun tapi gua di smp gak deket sih tapi semenjak SMK kita jadi deket dan yang paling greget adalah gua sama dia ngerti keadaaan banget mungkin dari segi finansial gua lebih sedikit beruntuk SEDIKIT itu juga .. tapi kalo di lihat keseluruhan beban gua hampir sama kaya nita .. but gua disini gamau ngumbar apa masalahnya tapi dari situ kita jadi bisa kaya gimana ya elu jadi gua dan gua jadi lu jadi sama-sama saling ngerasain kalo gua sedih gua suka curhat ke dia tentang keluarga hanya orang - orang yang terdekat yang tau bagaimana kehidupan gua ? dan nita juga gak malu cerita soal keadaan keluarganya lebih baik tampil apa adanya dari pada ada apanya ?? kita jauh lebih di hargai dan pastinya semua teman tak ragu berteman dengan kita karena kita orangnya jujur :) , di ulang tahunnya yang baru ke 18 tahun dia sebenernya yang paling muda diantar yang lain tapi siifatnya yang dewasa dari pada yang lain di kala yang lain bersifat keras kepala kaya gua ini .. gak cuma gua diantara ke 7 temaen gua sebenernya ada gua , vidya , ocha , fani yang sama - sama keras kepala tapi kalo fani sih dia cuma banyak omong doang kalo keras kepala kayaknya gak terlalu sih hehehe dan gua pun punya rencana sama ayu umayah buat kerumah nita malem hari dan beli kue oke setelah gua jagain warnet gua langsung mandi dan gua memakai baju coklat berombe haha pake rok batik dengan motiv coklat putih dan pake tas gendong samping coklat sebelum pergii umayah kerumah gua dulu dan inilah beberapa percakapan gua dan umayah
"cu nanti malem gua kerumah lu dulu deh ntr gimana megang kue nya kalo sendirian gua nya?
"oh iya ya?? yaudah cuss kerumah deh ..."
"iyaa .. habis magrib gua cus kerumah lu .."
"oke "

5:25
"cuu .. gua mau mandi dulu "
"iya .. sama gua juga mau mandi mau dandan yang cantik dan pasti nanati lu terpesona haha" (PD lu THOR ) HAHA

6:25
"cu .. gua OTW "
"okeee .. hati - hati ya"

selagi umayah di perjalanan gua dandan aja dulu ngacak - ngacak lemari bingung sama baju .. mau pake baju apaa gua ya??
oke gua udah siaaap dan gua masih menunggu umay di rumah gua bolak balik ngeliatin jam di HP uhh udah setengah jam gak nyampe - nyampe apa macet ya ?? (kata gua dalem hati)
yaudah lah ntar juga dateng , gua masih sibuk main hp gonta ganti dp bbm atau sekedar edit foto yang jelek biar jadi cakep huahahahah :D

srek srek (terdengar langkah kaki seseorang) dan emang kebetulan gua lagi di atas tapi diluar tepatnya sambari ngadem dan gua langsung langokin kepala
"maaayyy..." panggil gua dari atas dan nengok lah dia keatas
"eh buruan bu turun .. " seru nya
"ie iye bentar " gua buru - buru ngerapihin alat make up gua haha parfum sisir dan kaca selalu ada di tas buat jaga - jaga dikala rambut berantakan ada sisir dikala muka cemong ada kaca dan dikala gua udah BERBAU KETEK ada parfum hahaha gua memakai parfum vitalish yang warna pink #yaudahsih GAUSAH DISHARE JUGA haha , kalo lu mau tau rahasia gua aja sih haha karena parfum itu aromannya dewasa banget natural juga taoi emang harganya lebih mahal sih haha PLAK dan terkadang kalo lagi gapunya duit paling beli puccel atau Putri yang aroma buah - buahan heeemmm wangiiii nya hehehe , setelah barang udah dimasukin ke tas gua langsung cus ke bawah dan mengganti sendal jepit menjadi sepatu sendal

BUKA PINTU
"ayo may cusss ..."
"emmm ini rumah lu udah jadi ?"
"udah haha .. ini sebelah rumah abang sebelah rumah emak gua sm bapak gua"
"ohh yaudah yuk cus"
"eh tar dulu gua ambil kado dulu masih ada di warnet , sekalian pamit"
"oh yaudah lah .."

karena semalem itu ada pasar malem jadi jalannya kudu pelan - pelan dan gua malu pasti diliatin abang - abang di pasar malem hahaha ya bener aja kalo gua dandan lebih banyak mata yang melirik coba kalo gua gak dandan pake kolor pake kaos oblong pasti pada buang muka kan hahahaha tapi dengan tampilan gua yang semalem dan naik motor di depan gua ada umayah jelas aja banyak mata melirik ya walaupun gua gak ngeliatin siapa aja yang melirik dan memerhatikan gua jalan itu gua dengan tampang yang WATADOS (wajahtanpadosa) ya fokus pada pandangan kedepan walaupun ada banyak orang yang beli sayuran lah ini lah itu lah pokoknya macet deh .. gua berasa anak kuliahan yang masuk malem aaahh entah gua bisa apa nggak buat kuliah T,T ya sebenernya itu cita -cita gua dr kecil dan masih banyak sih keinginan gua yang belum tercapai dan entah kapan tercapainya >,<  , di keadaan yang macet dan padat merayap akibat manusia itu gua ketemu tetangga gua yang lagi belanja dan dia ngeliat gua dengan berkata
"mau pada kemana ini ? cakep - cakep amat"
"ehehe iya mas mau kerumah temen nih"
"ohh gitu .."
"iyaa haha yaudah ya mas aku duluan "
"iyaa"

dan emang terbukti sih kalo kita merubah penampilan pasti banyak yang ngelirik bahkan mungkin kagum wuahahahah JADI ENAK :D ,

oh iya pas di warnet gua ngambil kado
sreeeeeeet (suara pintu yang gua buka)
dan didalem warnet gua liat ada keluarga gua siapa lagi kalo bukan ada kaka gua , emak dan bapak gua .. dan gua nyuruh umayah buat tinggal diluar alias tunggu diluar
"tunggu ya may" bersorak sm umayah
"iyee"
"eehhh eneng " kata emak gua
"cantik banget tumben" buset dikata TUMBEN berati selama ini gua JELEK dong ? T,T
"hahah yaiyalah endah gitu loh"
gua gak liat ekspresi kaka gua dan bapak gua bodo amat >,< mungkin difikaran bapak gua
"yaallah anak gua udah dewasa amat gak sangka" PLAK terus mungkin kata kaka gua
"ini adek gua kok berubah jadi cewe bukannya diaaa?????" hah sudahlah hahaha itu hanya hayalan gua yang absurd dan setelah gua ngambil kado dan segeralah gua pamit karena gak enak ada umayah yang nungguin.

"udeh bu ?"
"udeh ayoo jalan duluan !" kata gua menyuruh
"yaudeh eh lu lah gua kan gatau rumah lia dimana.. kan kata nya kita mau parkir di rumah lia dulu" kata umay menejelaskan
"oh iya ya .. " tampang bego

NGUEEENNGG OTW HOS LIA tapi deket rumah NITA haha

"ini rumah nya disini may tapi penuh motor juga T,T eh disini kosong may" #NEKAT nunjuk rumah orang
"iya ya .. yaudah lu ijin dulu gih" kata mayah
"iya ..."
"asalamualaikum .... budeh (budeh sama aja dengan kata ibu yang lebih tua dalam bahasa jawa, dan kebetulan yang punya orang jawa haha)
"walaikum salam kenapa neng?"
"budeh saya mau nitip motor disini boleh gak ? soalnya mau beli kue dulu buat nita dia lagi ultah hehe"
"ooohh boleh neng boleh banget , yaudah titi sini aja masukin sini"
"gausah budeh disni aja cukup gak keliatan juga kok sama nita hehe"
"satu lagi gak dimasukin motor nya?"
"nggak budeh kan buat beli kue ntr pake apa kesana nya hehe" kata umay meledek
"oh iya ya" kata budeh
"oh yaudah ,, kirain siapa tau nya temenya nita toh pangling aku hehehe"
"ah budeh pake pangling segala, yaudah ya budeh aku jalan dulu ya"
"yaaa"
SUNGKEM LAH KITA BERDUA

BERASA RATU SEJAGAD SEMALAM hahaha

"iya bu dia mah udah cantik amat sekarang haha" kata umayah menghina gua
"apan si lo >,< wkwkw" ngegeplak pala umayah
"gua naik ya may .. awas lu jatoh gua gampar" kata gua garang haha
"iya iya elah tenang aja.."
"oke bismillah" (ribet sama rok)
"yaallah berat amat dah ...." ( lewat gang)
"aaah anjriiittt haha kaga berat may orang cuma 60 kg haha" kata gua ngakak
"anjrit lu gua 38 boncengin lu yang 60 buseeettt"
"hahaha gapapa may itung - itung ngurangin dosa"#apaurusannya ?? wwkwk
"eh cuu lu beneran deh cantik malem ini .. "
"ah masa dah may?"
"iya apa lagi pas lu keluar dari pintu dalem hati gua anjrit si encu cakep bgt pake rok segala lagi kaya cewe lu hahaha"
"ah suwe emang selama ini gua apan ? "
"ya lu kan selama ini selalu pake xelana levis gua mah sebel kalo liat lu pake levis keliatan tambah GEDE "
"iiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh T,T"
"yah guamah ngomong apa - adanya hahaha"
"hahaha yaudah gua musti gimana?"
"YA jangan pake levis "
"dih gamau ah ribet pake rok gilaaaa"
"ah yaude terserah lu .. eh liat bbm, gua dah ada si ika bales kaga gua males nih kalo suruh jemput si ika gua lagi kaga enak badan bilang gitu dah"
"oh oke hp lu dimana?"
"di tas... "
kuci motor yang gua pegang kelepas dari tangan gua dan gua fokus megang hp umay , pas sampe di toko KUE

TOKO KUE

"may kalo harganya mahal mahal; gimana?"
"kaga tau dah cu .. haha"
"may gua gamau kalo kita udah sampe sini eh balik lagi gara-gara duitnya KURANG !! itu MEMALUKAN penampilan udah kece badai tapi duit kurang buset itu rasanya JATUHIN HARGA DIRI BUANGET hahahahah
"wkwkwkwkwkw jangan bego apa cu malu maluin gua aja lu ah" umayah ngakak
"hahaha yakali ... , yaudah tuh yang mana?"
melihat - lihat kue
"hemm yg ini cu gimana?"
"jangan yang itu sih udah sering itumah "
"emang gua nunjuk yang mane?"
"ini kan ! " (nunjuk kue)
"bukan begooo yg ini "
gua liat abang-abang kuenya ketawa
"di ketawain si abang tuh lu mah may , malu - maluin gua aja pulang sana lu ah hahaha"
abangnya senyum sok manis
"yang mana mba?"
"yang itu tuh "
"satu aja?" kata si abang kue
"iya orang cuma buat bertiga hehe
"oh gitu "
dan gua liat ada kue berbentuk angry bird gasengaja ngomong
"bang kalo yang angry bird berapaan?"
"oh itu 16 ribuat "
"hmmm gak terlalu mahal lah kalo buat 2-3 orang mah kue nya juga gak terlalu kecil banget sih lumayan lah" dalam hati bicara
beberapa saat gua baru peka dengan kuci motor gua yang gak ada di genggaman tangan

"may kuci motor gua mana may ?"
"lah au cu .. lah tadi kan lu pegang pegang"
"yah maay gak ada" coba nyari kedepan dan emang tokonya deket dengan jalan raya gua mikir apa iya jatoh dijalan aduuuh mati lah gua di marahin bokap tapi aneh nya gua santai di hati sih panik tapi yakin kalo jatoh nya tuh gajauh dari sekitrar jalanan itu toko kue , gua masih mencari ditengah gelap nya malam dan dipenuhi rerantinga pohon #HALAAHDRAMATISBGT hahahboong deng orang depannya jalan raya dan depannya ada kang ojek di bawah pohon sih gua ngeliat merah - merah tapi pikir gua ah itu mah tali rafia sampe akhirnya umayah selesai bungkus kue dan beli lilin dia pun ikut ngebantun gua nyari ketika dia liat deket pohon itu bener aja KUNCI motor gua dengan gantungan real madrid warna merah
"tadikan lu masih pegang cu..."
"iya may tapi setelah gua ngambil HP lu di tas terus gatau lagi tuh kuci dimana may, aduh mati gua gabisa muleh dan pasti diomelin babe"
"hahaha pea dah coba cari dulu ahhh.." mata umay ikut mencari dan bener aja gak lama dia yang nemuin
"ITU APAN CUUUUUU !!! BEGOO LU DASAR !!!" nunjuk kunci
"astagfirrr ya allah alhamdulilah ketemu hahahaha"
"ih gua rasa nih ya lu pas ngambil hp gua , tuh kunci lu lepas aje yekan dan ketindihan rok lu .. pas berdiri baru jatoh .. untung jatohnya disini cu "
"hahaha iya ma yaallah alhamdulilah ..."
wah suwee disitu gua nebelin muka aje dah udah diketawain sama abang -abang kue eh di liatin kang ojek masa cakep - cakep pea hahah belom lagi sama pengguna jalan raya yang meliriik
"may may untung gua sama lu ya ... coba kalo gua sama orang lain gua mungkin bakal jadi gua yang lain yang gak bisa ketawa ngakak gini haha dan gabisa bego mungkin gua harus ber pura-pura pinter didepan orang yang baru dikenal atau mungkin nanti sama pacar gua hahaha INSYAALLAH kalo punya pacar haha" didalem hati gua cuma berdoa ya allah aku ingin setiap manusia yang kenal dengan ku meneriuma ku apa adanya beginilah aku sangat bodoh dan terkadang sangatlah gila.
"IYE untung lu sama gua ... lu udah dua kali ilang kunci yang pas ke situ gintung ama anak cowo juga haha, aduuh cu cu gila lu mah begonya gak ilang - ilang"
didalem hati lagi biarin may gua bego depan temen - temn gua asal mereka bisa ketawa karena tingkah gua dan nyaman ketika berada sama gua , gua mungkin bisa jadi moodboster buat yang lain tapi gak ada seorang pun yang mampu jadi moodboster gua hahaha
diperjalan juga gak berhenti ngakak malu - maluin emang udah cakep -cakep kelakuan kaya begitu tampang muka tembok ajaaa udah hahahahaha bodoamat.

SAMPE DIRUMAH NITA

"pegang yang bener apa cu ah tabok nih penyek tuh"
"iya apa may marah - marah mulu lu hahaha" mana ada cowo gua di marah - marahin ama umayah malu kan gua kan gua pengen gitu keliatan gemulai dikiiit aja eh gak bisa malah yang ada malu - maluin mana turun nya ribet gara-gara pake rok hahaha
"pinjem koren cu sama budeh "
"yaude lu ngomong ahk"
"yee , budeh pinjem korek ada gak hehe"
"oh ada neng nih"
"ah budeh pinjem dulu yaaaa..."
"iyaaa nyalain nya disana aja nanti mati kalo disini"
"oh iya ya haha" kata umayah
gua jalan disamping umay dan tapat sebelum rumah nita dan mungkin 5 kangkah dari rumah nita kita nyalain tuh lilin nya
"may gua gabisa ah , gua paling gabisa kalo pake korek gas panasss soalnya.. taruma gua haha"
"ahhh payah .... sinih sinih" umay merebut korek
dia kesusahan nyalain api di lilin nomer 1 dan masih aja di panjerin jelas - jelas sumbunya kecil gua yang tampa basa - basi nyabut lilin nomer 8 dan gua sambungin ke nomer 1
"aaahhh pinter lu cu"
"booodooamaaat" kata gua jutek haha
"ayoo aslamualaikum " kata umay
gua langsung marahin
"ihh bego kan gua yang mau asalmualaikum, nihhh  denger"
"ASLAMUALAIKUM "suara cowo
"asalamulaikum,,, ini tukang kredit tok tok"
"hahaha " umay ngakak
dan gak lama ada yang buka dengan badan yang berisi memakai baju merah dan berpotongan dora hahaha
YA ITU NITA ASTUTI

"WAALIKUM SALAAM "
"happy birthday to yull happy birthady to yull "
"to you woii to you ahahah" saut nita
"hahahahah"ngaka umayah
"aahh makasih yaaa .." kata nita lagi
"yaa sama - sama"
"masuk - masuk"


MEREKA DATANG

yaudah disitu lita masuk kita makan ya walupun hanya dengan gorengan dan krikuk dan kue black forest
gak lama si pidya dateng dan bersama ika fani rifka
"ngapain lu pemulung dilarang masuk hahaha" kata gua
"sialan lu hahaha"
dan gua keluar dari pintu dengan jalan serta tangan yang dadah dadah seakan mrs univers hahaha
"haloooo haloooo" melambaikan tangan ala mrs univers
"itu apa - apan sih endah kaaya mrs univers gitu dia hahaha"
"hahaha eh AKU CANTIK KAN ..."
"najong PD nya gk ilang - ilang" kata fany haha
"iya cantiiikkk, kamu cantik amat malam ini
"wwkwkwkw"
"eh katanya oca udh mau otw sama siapa dia sendiri naik angkot ?" kata gua kemereka
"katanya bawa motor" kata rifka
"ohh "


KETEMU FANI DAN NGEGOSIP TENTANG ANAK - ANAK YANG UDAH KATANYA SUKSES

"eh fan lu kerja dimana" saut gua ngeledek haha
"gua itu kerja mulia haha bantuin nyokap gua dirumah" kata dia kalo gak salah
"jiaah bagus bagus haha.. ahhhhh ngapain si luu ikut uuhh rasanya mau gua acak -acak rambut lu yang kribo" deketin fani sambil mukul bahu dan ngacak-ngacak rambutnya
"aaahh tuhkan vidya rifka males deh ikut kalo ada endaaah"
"hahahahahahah" semua ngakak
"eh tau nggak abel " kata fani mulai gosip
"haha kenapa abel?" kata anak - anak
"ia dia udah gaya sekarang udah kerja banyak duit .. ngambil motor "
"yah kalo ambil motor sih gua udah tau haha" kata gua
"iya tapi dia ambil 11 bulan cu , lu berapa tahun ?"
wah keren juga 11 bulan (kata gua dalem hati)
"Ah guamah 2 1/5  tahunan atau sekitar 3 tahun lah"
"nahh kan lama hahah "
"ah berati gaji dia perbulan lebih dr 2 jt dong ? gaya amaat heheh" kata gua
"ia maybe"
"yaudah syukur kalo begitu mah"
"HP aja katanya udah oppo"
"hpnya oppo?"
"iyaa merk oppo??"kata rifka
"ya oppoo!!" saut vidya
"YA type OPPO " kata rifka
"AH BODO AMAT "
"hahahahahahahah" semua ngakak
"pea dah" kata gua 

BBM OCA
gak lama ada bbm oca
"ndah gua udh di tanjankan nih lu kesini dong"
aduh ni orang wong tinggal kesini aja yak susah amat kudu dijemput dulu
"iyaaa "

KETEMU OCA
"ahk lu . bukannya langsung jae kerumah nita"
"gua gaberani turunanan takut haha"
"ettt lah kalo gaberani ngapa bisa selamet sampe sini haha"
"iya pelan-pelan itu juga haha"
"ett nekat"
"kan udh gua bilang gua bisa naik motor pada kaga percaya sih di kuningan aja gua bisa haha"
dan gua sekarang percaya lah kalo emang si oca bisa naik motor walaupun belum lancar dan yaudah emang begitu kenyataannya...
"yaudeh turun lu ah " kata gua sampe dirumah nita
"asalamualaikum" kata oca
"kumsalaam"saut yang lain
"HBD yaaaa .. nih buat kamu hehehe"
"iiihh baguss bangeeett"
"wooii kan belom dibuka woiii"
"hahahah"
"waahh boneka hellokity, makasih yaaa"

FANI yang kagi liat - liat kado pemberian gua .. nah emang kado gua itu album foto ada fotonya sih 6 apa ya kalo gak salah nah ada bonus foto gua
yang ini


dan gua tulis dibelakang foto itu " nih bonus foto gua kalo gua jadi artis kan lu gausah minta lagi plus ttd nya hahaha" "si endah kacau hahahahah apabae lu mah ndah tiap ngadoin pasti ujung-ujungnya narsis" kata fani


PROBLEM DIKIT
"tadinya marwah mau ikut nih " kata vidya ke oca dengan bergeser tempat duduk
"ngapain ? gua udah tau semua kali udah jelas gausah dijelasin lagi "#kalogasalah oca ngomong gitu
"ya lagian aldi ngakunya gapunya pacar juga" kata vidya lagi
"itu gua tyang ngetes kali hahahaha lahian lu ngapain udah tau aldi udah punya gua malahlu kasih tau nomernya buat temen lu " 
"----------------" hening 
"weh fani makan muluu lu" kata gua mencairkan suasana
"ngapa si lu ndah , tuh lu juga udah abis gorengan 5 hahahaha"
"hahahahahha.. "
"eh anjrit diem - diem" 
"tau lu katanya mau diet" kata nita
"ah gapapa ta kali - kali"
"kali - kali tapi sering haha"
gua ngeliat ekspresi yang lain sempet cengo apalagi pas vidya ngomong sama oca haha mungkin kalo gua ikutan dunia akan pecah hahahah jadi disini si posisi gua gak belain siapa - siapa gua juga udah ngoomong sama oca baik - baiik yaudah lupain aja.... anggep itu gak pernah terjadi 
tapi dia kekeh sih yah namanya juga oca disatu sisi vidya emang salah tapi kan mungkin vidya gak bermaksud dan gatau kan kalo sampe begini ahirnya walaupun si oca ngerengek minta pulang dengan bujukan gua sama ayu umayah sama nita dia gak jadi pulang alesannya sih capek habis kerja :) dan akhirnya kita semua pulang bareng - bareng walupun ada masalah kecil tapi kita semua bisa kumupul bareng loh semalem itu kita ber 8 Orang .. ^,^ ARIGATO NE SANG ............

MAKASIH BUAT SEMALAM 

DAN INI PENAMPILAN GUA SEMALAM?? BAGAIMANA ? TETAP JELEK KAN ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan