Sabtu, 13 September 2014

apa yang harus aku lakukan ??

apa yang harus endah lakukan ?? gua lakukan ?? aye lakukan ?? diri gue lakukan?? dan APA YANG HARUS KAMU LAKUKAN?? #loh

yang aku lakukan yang gue lakukan ettt aku aku gue gue jangan aku gue aku gue okelah gue aja.. sebutan aku kan biasanya buat orang pacaran guekan single bruakakakak .. SERIUSS COY !!
okelah yang gue lakukan adalah ............................ #mau tau aja apa mau tau bangets??? DUA DUANYA !! okehh okehhh

PERTAMA yang gue lakukan saat ini adalah mencari duit haha rela jadi apa aja asalkan iu halal dan berkah.. setelah gua resain dari restoran kemudian dapet pekerjaan di digital print gue pindah lagi jadi Spg roti ternyata lebih nyaman jd spg roti wlpun ya gaji gak gede gede amat. sedikit mau ceritain gue di digital printing itu awal awal kerja mah enak yakan pas kesini sini suasana makin mencekam berasa kerja di tempat angker karena pemiliknya cina yg bawelnya naudzubilah .. kerjaan gue dimata mereka seaakan gak pernah bener gue udh coba saabar banget tapi nyatanya gabisa sempet gue nangis dikamar mandi gara-gara dibentak padahal hal kecil.. tapi ngomelnya berasa gua mencuri 1 komputer dirumahnya dia !! f*ck f*ck bgt ah pokoknya gua gamau inget inget itu deh .. amit amit jabang bayi ... hawa gue setiap ngelewati tuh digital hawanya negatif mulu terus hati gue selalu nyumpahin tuh usaha digital print nya BANGKRUTTT !!! kesel gue kesel sejadi jadinya apa lagi sama enci nya bos cina cewe kalo dipanggil cici klo cowo engkoh udah gitu yg paling gak gua suka dia nyetel lagu cinta siongsiangxiang queng cong APAAAAA COBA !! udahlah yang lalu biar lah beralalu inti sari yang dapat gue ambil adalah ... gua bisa dpt pelajaran pengalaman bermacam macam capeknya dalam pekerjan beranegaragam watak dan sifat bos .. dan juga mendapat ketabahan keilasa serta kesabaran buat diri gue sendiri. :)
bener kata bokap gue setahun ini coba dulu fokus sama kerja an kumpulin duit buat masa depan lu kuliah lu dan lu harus bisa nabung !~!! jangan boros boros

lu tau gak??? sebelum gua kerja jadi SPG roti yang baru berjalan 3 minggu ini.. gua itu berkelana ke jakarta sendirian !! tanpa motor tanpa temen dan hanya dengan modal nekat sama usaha aja.. kalo emang mau maju apa harus begini ya??? hemppp awal kehidupan baru dimulai ndah sabaar...

demi allah gua sempet iri ... ngeliat temen temen gue yang bisa kuliah tahun ini sedangkan gue yang berharap banget ternyata ???? semua diluar bayangangue semua diluar dugaan gue dan mungkin ini takdir gue TAPI gue percaya TAKDIR GUE BAIK !! gue percaya ALLAH adil gue percaya ALLAH maha mendengar doa gue dan gue semakin percaya ketika satu mimpi gue utk jadi lulusan terbaik terkabulkan dan tercapai makanya gue percaya gue juga bisa kaya temen temen gue kuliah dan menjadi lulusan terbaik cita cita gue sebenernya simple tapi ternyata sesimplenya cita cita pasti butuh perjuangan utk meraih dan menggapainya iyakan?? #nangisaseli hahaha

gue udah iklas tabah udah sabar deh pokoknya ... dan gue yakin Allah gabakal ngasih ujian diluar kemampuan umatnya :) ...
udah ahhh udah udah sedih sedihannya udahaan hahah mau tau cerita gua jadi SPG gak ??? oh gak mau ya?? yaudah deh ?? gua bakal tetep ceritain kok terserah readingers masih mau baca ato ngga gua udah iklas sabar dan tabah kok #LOH

awalnya sih iseng iseng aja nanya "mba disini lagi butuh SPG ya? "
"oh iya mba bener "
"syaratnya apa ya? heheh"
"oh bawa aja lamaran ke sini ntar di telfon by handphone"
"oh gitu .. kalo boleh tau gajinya berapa mba?"
"hmm 1,2 hehe"
"(wah 1.2 klo disini doang mah deket dr rumah gue haha)" dalam hati
"oh gitu toh mba yaudah makasih ya.."
"iya sama samaa..."

dan ahirnya apa?? gua keterima hahaha...
kerjanya ngapain ?? karena gua SPG roti ya gue ngapalin roti baru 2 hari aja gue udah apal tuh roti banyaknya hehehe ... disana gue juga disuruh jadi kasir gue takut nya klo jadi kasir itu ya kurang duit itu kan serem...

kelamaan udah gue pengen to the point ajeh.. di hari selasa dan tanggal 26 gue jaga sendirian dan otomatis gue closing sendirian dibawa santai aja lah kata gue dalem hati dan bener aja klo fikiran kita santai dan posthink pasti kerjaan juga baik dan aman-aman aja..

oh iya gua sempet terkesima sama anak BATA gua belom tau namanya tuh tapi udah ngebuat mata serta hati gua ini bahkan fikiran gua untuk memikirkan dan melirik dia terus OMG HELOWWW wkwkkw

AWAL KENAL

masih di tangal 26 ya? gua closing sendirian gua sudah sampe ditahap akhir yaitu menghitung uang dan tiba tiba ketika gua lagi seriusnya.. ada suara ketawa cekikikan dari ??? entah lah gua sedang serius gua sih gak perduli jadi gak terlalu nanggepin saat ada suara dan berkata
"mba mba ..."
gua pun engeh ternyata ada 2 orang yang sedang tertawa cekikikan dari tadi dan gua cuekin hahaha
"ah iyaa kenapa ya?"
"hahaha boleh minta air panas gak??"
"hahaha ya boleh lah mba " kata gua tersenyum manis+heran liat tingkah merka berdua
tapi gak cuma liat si mba mba itu tapi gua juga liat dia bersama mas ?? entah nama mas itu siapa dan gua sebut aja dia mas ganteng hahaha
"ya udah nih mba" kata mas ganteng nyalurin kopi serta gelas pelastiknya
"oh oke.. lagian kok malah ketawa ketawa aja sih aku kan gatau kalo kalian mau minta air panas jadinya heheh"
"iye nih dia malu katanya sama mba" senggollan badan mbanya ke mas ganteng
"haha apan si kaga.. ini mba mau kopi juga gak?,.. bayar gak nih hehehe"
"atuh ya nggak lah geratis kok.. ah gamau ah"
"beneran nih mau gak mba? nih
"ah aku gasuka kopi item hehehe"
"oh gitu yaudah hehe"
"iya heheh eh ini semana airnya? segini cukup gak"
"oh iya cukup bangett cukup maksih ya mba"
"iya sama sama..."

aduh endah please deh ngapain lu ngeliatin tuh mas mas mulu hahhh ngapain !! mending lu fokus nih sama kerjaan dan akhirnya mulai dari situlah gua deket saama mas ganteng haha gua cerita ke mba anggi ke mela juga bahkan ceff di kerjaan gua pada ngegodain gua ciee mas ganteng haha

tanggal 27 agustus
oh iya readingers sebenernya gua sedih banget gak bisa nonton AFAID kan soalnya ada LISA konser dan gua gabisa nonton dikarnakan gapunya duit mana otokosan maksa maksa gua buat nonton mending mau bayarin moso gua disuruh nonton diluar katanya
"lu beneran gak ke AFAID?"
"NGGAKK HUHUHU"
"kesana aja sih nanti lu nonton diluar haha "
"seh .. sedih nya.. "
"kan disana juga banyak cosplay kalih"
"ah nggak mau malu masa ntar yg lain pada masuk gua diluar sendiri gamau ah"
hahaha pea dia

eh sampe mana??? oh iya baru tanggal 27 gua lupa
hari itu gua sendiri lagi ya sendiri capek kalo bisa dibilang mah secara 12 jam semua dilakuin sendirian tapi gaboleh ngeluh lah semangat SEMANGAT !!! apalagi ada mas ganteng hahahai
pagi siap siap bersihin kaca #YA ngelapin kaca walopun gua anak Multimedia tapi kerjaan gua ?? ngelap kaca ?? nyapu ngepel ?? whats wrong men?? nothing worng !! yeah !!
mau tau nggak kerjaan gua ngapain ?
kalo ada yang beli ya gua layanin ya SPG gimana sih eheheh
waw sepertinya ada yang mengalihkan pandangan gua nih hahaha siapa lagi kalo bukan mas ganten dan bener aja dia senyum ke gua gua juga bales senyuman dong gamau kalah
awal negor sih begini
"mba... " kata dia tersenyum
"eh iya mas.. heheh"
beberapa jam, gua liat ada yang asing di toko bata wah bener itu anak baru mukanya gak pernah liat gua ngeliatin dan sampe akhirnya gua ketawa ngeliatin dia , dia balik ngeliatin dan makin ngeliatin gua malah natep aneh lagi iyuhh malah makin berani lagi ngedipin mata sampe sampe melambaikan tangan kegua idiiiww SKSD BGT sama gua gak banget
dan gua pergi dari pandangan dia pokonya gua selalu menghidar dr tatapan dia OMG HELOW
dan ketika mas ganteng lewat dan gua memberanikan diri untuk bertanya
"mba ..."kata mas ganteng lewat
"eh iya mas.. eh eh mas aku mau tanya deh .. itu temen mas baru ya di bata??"
"iya mba emang kenapa? suka ya? heheh"
"astagfirullah apaa nggak malah mau bilang kok aneh banget ya.. tau nggak si mas tadi aku kan ngeliatin dia eh dia juga ngeliat aku tapi mas dia ganjen banget mas SKSD banget ngedipin mata udah gitu pake segala ngelambaikan tangan lagi idiiww hahaha"
"jiahaha suka kali sama mba .."
"heeek o.O"
"hahahaha cieee mba" mas ganteng berlalu pergi



udah ah males lanjutin -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan