Selasa, 15 Juli 2014

BYE BYE SMK :)

BYE BYE SMK MISSING THE MOMENT ^,^V #halaaaaaaaaah !!!

kangen banget pastinya masa masa disekolah ..masa masa yang mungkin gak akan pernah terulang kembali karena hanya sekali diseumur hidup haha.. masa dimana gua awalnya belom mengenal guru mana guru yang baik dan mana guru yang killer haha, mana temen yang baik mana temen yang jahat, mana sahabat yang bener bener tulus mana yang enggak haha semua itu sudah terlewatkan belom lagi kita ngalamin yang namanya JATUH CINTA #EAA itu hal yang ngebuat gua enek haha..

sebulan lewat wisuda telah berlalu.. tepatnya di tanggal?? gua lupa cari aja tulisan gua ada kok haha.. waktunya gua untuk berfokus ke masa depan .. apakah mau kuliah???sepertinya ini ditahan dulu gara-gara gak keterima PTN haha.. #iklas dan kenapa gak coba di swasta?? alesannya belom ada biaya titik. haha kan lu pinter kenpa gak beasiswa?? emang gampang jadi orang pinter ?? haha lu kan bodynya bagus kenapa gak coba sekolah tinggi gitu yg mengikat pemerintahan?? Nggak resikonya besar.. terus lu mau ngapain sekarang??? satu jawaban gua KERJAA

oke mungkin orang beranggapan??
hmm kerja mau jadi apa kerja lulusan smk? paling juga penjaga toko ? THAT RIGHT haha emang banyak kok lowongan kerja buat lulusan smk aplg buat di toko toko gitu di mall besar juga ..
tapi kan lu lulusan ini?? masa kerja disini?? nah hal ini yang ngebuat gua galau maksimal ada benernya juga sih kalo difikir karena contoh aja gua yang dengan lulusan smk dan atas nama multimedia itu apakah bisa seorang lulusan multimedia kerja di perusahan besar seperti contoh aja setasiun tv .. kata MULTI MEDIA ?? masa kerja di RESTORANT -_-" tambah ngacoook kaya gua dan awal gua kerja di restoran SUMPAAHH awal aja udah gak ngenakin dan karena mungkin jiwa gua bukan jiwa pelayan yakan?? makanya cuma betah 7 hari doang haha tanpa digajii yaudahlah gua iklasin. dan sebelum gua keluar gua udah nyari-nyari agwean dimana ada lowongan gua masukin lamaran mau dr email kek pos kek tancaaapp dan akhirnya ketika gua lagi di metro mini 69 ada spanduk yang bertuliskan "dibutuhkan cleaning servis" gua langsung nyesss masa iya gua sekolah tinggi tinggi jadi tukang sapu atau nggak ngepel seenggaknya gua pengen guanain ilmu yang udah gua dapet disekolah. dan ketika gua lirik spanduk sebelahnya"dicari design grafis lulusan SMK" yallaaahh disitu berasa pencerahan buat gua banget dan disat itu gua langsung bertekad untuk bolos besok dari kerjaan yaitu di restoran dan bener aja gua bolos pura - purannya sakit padahal mah gua naro lamaran dan langsung interview haha 2 3 hari gua tungguin gada kabar gua masih sabar deh sambil tahan-tahanin kerja di restoran dan usaha gua juga gak sampe situ gua ke perusahan jaringan internet yang emang sebenernya buat anak TKJ sih tapi gua bukan jadi tukang pasang jaringannya disana gua mau ngelamar jadi NOC bagian penerima telpon gitu deh .. sama 9 orang cowokk dan 3 diantaranya temen gua sekolah anak TKJ yaitu dominikus , riski, dan tri. sesampenya disana langsung lah diinterview dr kesekian banyak cowo itu yg diterima cuma satu yaitu Tri temen gua .. anak tkj gua gabigutu akrab banget sih sama dia tapi orangnya baik :) satu pkl juga kok hehehe DAN lu tau gakkkkk?? di hari itu juga gua dapet panggilan dari digital printing gua bingung setengah mampuss hahaha gamungkin kan gua batil ke perusahan ATS itu. nah gua bilang aja gua lg gak dirumah terus gua juga bilang gua belom kerja hahaha :D istilah kata mah batu loncatan coyyy ... jd kalo kita dapet yg lebih baik kenapa gak pindah aja yakan??
dan bener aja gua gak di terima di ATS alsannya bagian NOC itu udh full kapan kapan kalo emg masih ngebutuhin katanya gua dipanggil ..
"halaaah yaudah lah mba gapapa hehehe"  dan akhirnya gua bolos 2 hari buat kerja di restorant hahaha maafin endah ya boss

dan esok harinya gua dateng ke calon kerjaan baru gua yaitu namanya DIGITAL PRINTING di tanyain rumah , pekerjaan , pengalaman, gaji juga dikasih tau sih.. hah emang sih gajinya gak ada UMR buat pengalaman gua aja sih intinya aplg kan bisa nambah ilmu design gua disana hahaa PLAK dan seninnya gua udah bisa kerja disanaa oke bye bye restoraaannn ...... bakal kangen banget orang orang restoran apalagi orang kitchennya pada ganjen ganjen haha..

BYE BYE SMK ..
kisah yang pernah gua lewati bersama kalian taakan pernah gua lupakan
kasih sayang dan perhatian para guru yang telah diberikan tak akan pernah terlupakan..
canda tawa gebetan yang selalu menghiasi hari - hari gua untuk tetap semangat kesekolah
dan juga cela an maut dari para hatters yang hanya bisa iri haha... adek-adek kelas yang songong- songong rasanya masih pengen nginjek dan caci maki didepan mukannya tapi itu semua sudah terlewatkan.
kenangan saat esktrakulikuler yang menyiksa badan yaitu paskibra dan sinema yang selalu bisa tampil aksis depan kamera ..
caci maki dari wali kelas yang tak akan pernah terlupa.. yang justru membangkitkan semangat kita untuk lebih baik lagi.
teman teman yang mempunyai ego yang sangat tinggi.. tapi akhirnya nyatu juga
dan semua cerita tentang GUA LU DAN TUHAN yang tahu... hahaha #emanglupunyaPACARthor??? KAGA SIH SEBENERNYA hahah

DAN SEKARANG KITA SEPERTI INI  !!


SO ENJOY EVERY MOMENT WITH ALL OF MY BEST FRIEND WE NEVER KNOW MAYBE IT LAST.


DAN JANGAN PERDULILAKN ORG LAIN !! haha terserah kata mereka


JUGA HARUS TETEP !!!

  dan untuk mencapai seperti ini haru apaaa?? USAHAAA gogogogo aku pasti bisaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan