Sabtu, 03 Mei 2014

mungkin gak ?

hai ... udah lama gak posting ya kira-kira udah ada dari pas gua ultah itu hahaha :D annndd gua pengen banget sebenernya ngelanjutin sekolah T,T kuliah maksudnya .. gua pengen bisa wujudin mimpi gua dari kecil ini , gua ngeliat temen-temen gua yang berebutan masuk universitas negri mau negri ataupun yang ikatan dinas. SO kaya temen gua sebut aja DJ dia sih anak guru , jadi ya enak dia diurusin sama mamanya -__-" anak guru yekan? malu lah kalo gak sukses :) .. TAPI gua juga gak mau kalah lah dia aja bisa kenapa gua enggak?? walaupun anak seorang penjual Gado-gado itu kalo sampe S1 aja kayanya WOW dan membanggakan pastinya SEMANGAT NDAH !! yakin pasti bisa dan tenang ada ALLAH yang mendengar pinta kita.

SEDIH KETIKA
 apa yang gua inginin tapi tertunda karena uang. taukan maksudnya ?? masalah ekonomi !!  terkadang gua suka mikir "kenapa si idup gua begini banget , kenapa si gua gak jadi orang kaya" terkadang kalo gua ngeliat orang kaya turun dari mobil gua suka bilang "bisa gak sih tukeran sehari aja !!" hahaha kadang gua suka khilaf karena ya gatau deh gua juga bingung kadang gua juga pengen berubah tapi kan buat berubah jadi kaya itu gak gampang ya? hahahaha BEGO .

 SEBENERNYA dulu gak ngarep di negri tapi gimana ya ?? apa salahnya dicoba dan sebenernya dulu sempet gak yakin kalo SMK gua bisa dapet jalur undangan dan ikut SNMPTN nyatanya ada hahaha.

DAN GUA MENCOBA !!!
sebenernya niai raport gua gak bagus bagus amat malah emg gak bagus kalo dari sini sih antara optimis dan pesimis deh T,T  , tapi berdoa tetap gak putus kepada ALLAH SWT setelah apa yang telah diusahakan hanya ALLAH lah yang tahu.


waa udah masuk bulan mei nih dan tanggal 25 waktunya pengumuman SNMPTN 2014 duh yakin lolos gak yaahhh?? berharapnya lolos tapi kalo ALLAH berkata lain gua bakal tetep usaha kok, yaitu ikut SBMPTN !! SBMPTN ini sistem ujian tertulis ada SAINTEK dan SOSHUM , nah gua bingung dengan ini cok , soalnya gua mau masuk ilmu komunikasi mau bahasa dan seni juga jadi gua harus masuk bagian soshum ya? oke gua akan belajar tentang anak IPS tapi sampe sekarang gua belom belajar nyatanya hahahahhahahahahahhahah :D
BISMILLAHIROHMANIROHIM OKE PERTEMPURAN DIMULAI !!



and maybe gua akan posting hasil gua nanti... entah hasilnya LOLOS atau GAGAL yang pentingudah usaha oh iya fans gua minta doa ya dari kalian semua dan semoga menjadi yang terbaik diantara yang terbaik AMIN .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan