Kamis, 08 Mei 2014

AND... HERE WE GO !!

tanggal berapa ini??? OH iya tanggal 7 mei hahah maklum lupa ..
sebelumnya mau curhat dikit nih soal nya gua udah jarang banget update tulisan kan ya?? #IYA THOR KOK BISA?? iya soalnya internet dirumah belom dibayar wkwkwk kampret yaudah terpaksa gua online di warnet , gua gak akan ngelupain kalian kok fans :')

sebelumnya judul cerita gua ini adalaaahh HERE WE GOO !! #where are u Thor?? AHERAT !! #astagfirullahThor .... WKWKW

menghitung hari buat nunggu pengumuman kelulusan guys :') aaahh jadi GAK SABAR tapi sedih juga pastinya karena bakal kehilangan temen-temen yang udah 3 tahun lamanya bersama.. dan gua yakin diantara kita masing - masing pengen punya masa depan yang cerah bener gak sih ?? sementara gua dan ketiga temen gua sebut aja Ayu umayah, Nita , Ayu Okta itu lagi sibuk-sibuknya ngelamar kerja dan ya begitu deh .. segala cara bakal kita tempuh sejauh apapun kita datengin.. tapi kalo difikir-fikir Lulusan SMK tuh jadi apaaaa sihhhhhh??????

JADI APAA???

yah palingan kalo yang cewe pramuniaga(SPG) , yang cowo pramu?? pramu apaan ya?? wkwk gataulah pokonya gitu.. tapi kalo cowo sih kerja apa aja juga dijabanin mau sejauh apapun juga .. HELOO kenapa jadi ngeinvestigasi cowo gini?? kembali ke TKP ...
oke gua dan ke 3 temen gua itu menjoba melamar di salah satu Dapartement Store di pusat perbelanjaan sebenernya banyak yang nenatang soal kita mau kerja yang gak sesuai jurusan dan WHY NOT AND WHAT'S WRONG?? kan yang penting halal ... toh kalo emang udah dapet ijasah juga ngelamar di tempat yang insyaallah terjamin dan sesuai kejuruan .,..

sementara gua nunggu hasil pengumuman dan hasil snmptn kan? tapi kalo emang gak masuk ptn juga gak papa :') di tulisan sebelumnya juga gua udah jelasin kan?? gua sadar ketika orang tua gak mampu membiayai apa yang kita mau disaat itulah orang tua merasa gagal untuk menyenangkan perasaan anaknya .. dan akibatnya orang tua jadi stress dan gampang sakit, sedangkan si anak terus saja hanya bisa marah-marah kepada kedua orangtuanya #ITU LU BANGET THOR !!! Keparat Gakkk lah !! Eh tapi iya sedikit hahahha

gua tau gua dosa dengan begitu samaa aja gua maksaiin kedua orangtua gua.. kehawatiran gua timbul ketika gua ikut SMPTN itu , apabila gua masuk??? disalah satu dua Ptn yang gua pilih itu ?? DUIT DARI MANA??? gua tau sih otak gua gak jenius gak pinter-pinter amat .. tapi namanya nasib kan hanya ALLAH SWT yang tau.. oke gua berharap dan gua minta yang terbaik aja sama ALLAH untuk itu semua :") ,

GUA GAK MALU!!! ketika gua jadi SPG sekalipun akan gua lakuin buat dapetin uang dan buat ngeringanin beban orang tua gua .. ya walaupun bokap masih bisa dibilang "MAMPU" tapi gua gak mau ngebebanin mereka lebih banyak lagi ... umur mereka udah memasuki masa renta dan tua kita semua gak tau kan apa yang terjadi esok hari??? AHH YAALLAH NOOOOO :'(
yang gua fokus kan kali ini adalah kerja dan kemudian gua dapetin duit buat gua kuliah nanti ... GAK terlalu berharap sama yang namanya PTN tapi kalo ALLAH ngasih jalan yang lain ya alhamdulilah ...
 ya tepat hari ini gua interview yah kaya orang - orang deh pake kemeja item rok item rada berbeda sih saat gua ngelamar di restoran gua pake kemeja kuning dan celana hitam panjang..

GAK GAMPANG TAUUU !!
kenapa gua bilang begitu ??? ya emang bener soalnya , nyari kerja itu gak gampang ... mungkin lu dan lu udah pada pernah ngerasain atau mungkin belum sama sekali .. hahah nanti juga ngerasain ...
segala macem buat SKCK , SURAT KESEHATAN , SAMA SURAT REFERENSI DRAI SEKKOLAH #CAPSJEBOL wkwkw
semua udah lewat kira-kira adalah 3 hari gua ngurus begituan hahha.. dan ketika kita dateng banyak banget ternyata pemirsah , ada cowonya juga sih.. dan ada juga yang udah lulus ada yang baru lulus tahun ini termasuk gua ber 3 tadi ..




PERJUANGAN KAN YA??
iya lah jelas ahahaha ... dari mulai si nita aje nih ngurus SKCK sendiri GUA salut sama diaaaa !! kekelurahan naik angkot bentar terus jalan .. tadinya dia minta anterin gua tapi ya gua juga mau kekepolisian buat SKCK , tapi buat skck ini harus lewat RT , RW, KEKELURAHAN TUH !! banyak .. gua juga sempet ada problem sama bokap WHY?? soalnya bokap gua kaga percaya kalo harus ke RW dulu dia bilang langsung kekepolisian juga bisa DAN APA YANG TERJADI??
saat gua udah sampe kepolsek dan saat itu gua juga gak bawa KK (kartu keluarga) yaudah gua suruh nita duluan aja deh yang bikin tuh skcknya kan ntar gua bisa balik lagi ... EH tapi si nita juga gak bisa katanya harus kekelurahan minta surat pengatarnya.. yaudah kita BALIK dan pulang dari situ gua nangis nangis hahahaha gua nyalahin bokap yang gak percaya sedikitpun sama kata-kata anaknya .. parah badai , #duhsbnernyadiceritainpanjangnih

dan yaudah si nita itu kekelurahan sendiri dan akhirnya gak sampe 1 jam udah selesai dan dia kepolsek dipolsek juga masih ada gua yang lagi ngisi biodata untuk SKCK itu , mana gua gak bawa foto .. bawa sih bawa tapi backgaroundnya biru dan itu nggak boleh akhirnya gua foto lagi dengan membayar 10 rb bersaama buat surat SKCK nya10 rb itu jadi 20 ribu o,O" belom ongkos bolak baliknyaaa yaudah gapapa hahah. mana ada yang seger - seger lagi hahaha #Apaan Thor yang seger?? #ES BUAH wkwk !!




kalo umayah dia ngurus di jakarta tepatnya dikebon jeruk lagi rebek rumah di CILEDUK INDAH tapi KTP jakarta jadi ngurus apa - apa kudu ke jakarta huweehh o,O" untung gua bukan KTP jogjakarta wkwkw lagian gua kan lahirnya dimari diciledug - tangerang , kalo kata orang-orang sih ini pulau terpelosok bruakak SIALAN yaudah EGP juga ..

kalo ayu okta beuhh dia paling ribettt -_-" sbeernya dia udah buat lama tuh surat keterengangan di lurahnya tapi dia belom kepolsek , malah nanya mulu sama gua "boleh gak sih kalo udh lama buatnya tapi belom kepolsek" mana gua disuruh nanyain kepak polsinya tapi gua gak tanyain hahaa alesannya lupa padahal inget sih tapi gua males aje .. maaf yaaa tanteee #ups ayu oktaa haha

Oke kita semua berhasillllllll !!!!!!!!!!
nama kita ber4 ada di klertas pengumuman yang ditempel oleh salah satu karyawan tersebut dan ditempel di tembok ... gua yang teramat KATROK NORAK NDESO DAN EL EL hampir teriak wkwkw lebay banget gua .. so kenpa gua begitu ? karena perjuangan kita gak sia-sia dan kita semua dapet pekerjaan itu !!
gua sedih ketika hanya gua yang diterima dan temen-temen gua nggak itu baru gua sedih dan ternyata bukan pikiran gua doang yang begitu nita pun sama berfikir dan dia bilang
"gua udah takut ndah gak diterima nanti gua kerja dimana lagi?? nyari dimana?? gua kira cuma lu doang yang dapet soalnya lu tinggi ndah"
"yeelah lu taaa.. jangan gitu ahk !! kita semua berhak dapet pekerjaan itu .. lagi kan ALLAH tau perjuangan kita semua ta , dan kita ak putus  berdoa kan ...??"
"iya sih alhamdulilah ndah , gua seneng banget , perasaan lu gimana ndah"
"gua??? biasa aja tapi seneng juga kenapa gua biasa aja soalnya gua yakin banget kita bakal diterimaaa dan sisanya gua seneng karena gua kerja bareng orang-orang yang selelu deket sama gua dan orang-orang yang gua sayang"
"ahhh sosweeettt"
"hahahahha"
dan gua naik angkot berdua saama nita dan umayah naik angkoot sendiri , sedangkan ayu okta ?? dia naik motor dengan memakai rok pendek wah tambah montok aje tuh cewe hahaha
lucu nya pas satpam disitu bilang dan berkata sama ayu okta
"udah neng gausah ngelamar !! ntar abang yang neglamar neng"
sepintas gua nengok ke ayu dan mukanya yang sok sokan masang jutek gitu hahaha KOCAK
gua ngakak gak henti-hentinya sampe naik angkot juga masih ngakak..

BY THE WAY ada kabar seret nih hahahah
katanya si A udah gak single lagi katanya pacaranan sama V anak dari jurusan "..O..D..P.....N"
itu sih gua katanya umayah dan nita
"eh liat dong dia udah gak jomblo lagi masa fotonya si V di tag ke A apa gk pacaran namanya??" kata umayah tampang sengke
"ohhh gua juga wktu itu liat statusnya V bilang begini "woi add nih temen gua yg kece @jhjhhgjguy&*% HAHAHAHAH" dengan laga ketawa gua yang yaaa padahal disaat itu gua sedang membodoh-bodohi diri gua sendiri yang betapa KePD nya gua kalo dia suka sama gua !! BODOH LU NDAH BODOH IYA BODOH BANGET !! EMANG ADA COWO YANG SUKA SAMA LU APA??? GAUSAH PEDE PLEASE !! hati gua berkecamuk sakit sih eh gak sakit tapi gimana ya?? kalo orang yang KePDan terus nyatanya kalo dia gak suka sama kita?? apalagi kalo kita udah cerita-cerita ketemen-temen kita ?? apalagi sampe tau kalo dia PACARAN !! ya pacarann yang pasti bukan sama gua .. tapi sama orang lain .. ORANG LAIN !!!
dan soal kecemburuan dia yang saat gua deket sama cowo lain adalah hanya fiksi belaka , mungkin dia mau cari sensasi atau ngenbuat gua GR , setelah gua GR gua lebih tertarik dengan memperhatikan gerak geriknya?? dan ternyata dia hanya MEMPERMAINKAN GUA?? wadalah bangke juga ya CINTA?? hahah :D , nahloh kenapa jadi nyasar ke CINTA??

gua pun ngomong ke 2 temen gua ya yang tau hanyalah nita dan umayah eh sama ika gua emang lebih percaya kemereka dibanding ke yang lain bukannya gua pilih-pilih tapi gimana ya ?? ini kan juga hanya perasaan dan belom tentu benar takutnya kalo gua cerita semunya ada salah satu anak yang ngebocorin kan gua malu dan muka gua bisa-bisa gua taro di tong sampah ahahah
omonganya sih begini kalo gak salah
"WHAT ?? berati gua KePD an dong :D hahahah"
"iye luuu dasaarr !!!" kata umayah
"yaudah gausah dibahasss.. "kata nita meredakan gua yang mungkin hampir mau lompat dari gedung 700 lantai itu .. TAPI dimana ada gedung 700 lantai di ciledug hahahhaha #NGACO 

DIDALAM HATI GUA CUMA BILANG "alhamdulilahh berati perasaan gua ini gak bener soal itu semua" dan gua yakin banget kalo emang dia merhatiin gaya kita gerak-gerik kita perhatian sama kita itu belum berati dia ada rasa sama kita .. yakan?? dan sikap yang kita ambil harusnya adalah menanggapi dengan baik dan jangan pernah ada rasa yang lebih ketika kita diberi perhatian dan dia melihat detail gerak-gerik kita , jadi sikap yang gua ambil sekarang adalah KEMBALI ACUH DAN TAK ACUH sama cowo .. oke fiine ?? langgeng buat lu yang kalo emang beneran pacaran .. dan gua cuma ngedoain yang terbaik buat lo berdua .. dan gua gak iri sama sekali :) iri juga gak baik buat kesehatan badan dan fikiran heheh
sempet kepikiran juga sih.. tapi yaudah lah lupakan berati emang bener gak ada rasa apa apa kan?? dan seketika gua pengen banget ngapus foto - foto yang bareng sama dia .. entah lah benci gua dan kekecewaan gua jadi timbul haha GUA KENAPA?? apa gua jealous GAK MUNGKIN !! GAK BANGET -_-" #MUNALUTHOR  iya bodo amat hahah

OKE SEKIAN DULU YA :) MAAF SEKALI LAGI KALO ALAY , ini cerita apaadanya dan gak dibuat-buat ^,^V tetap setia yaaaa fans babayyy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan