Sabtu, 31 Mei 2014

aku percaya mimpi akan menjadi kenyataan.

YAPPP judul yang sangat membuat gua semakin percaya .. kita sebagai manusia berhak bermimpi berhak berangan-angan kok .. kalian tahu kenapa?? karena hari ini mimpi gue TERWUJUD mimpi pertama gue di smk tepatanya ketika gue masih menjadi anak kelas x dan masih beranggotakan osis, otomatis gua dan temen-temen gua yang mengurus dan membantu dewan guru untuk persiapan PURNA WIDYA atau disebut aja sih WISUDA heheheh gaya banget kan????? iya lah hahaha

and than gua menjadi pembawa mendali untuk setiap orang dan ada yang istimewa di antara mendali yang berlogokan MANGGALA itu , ada mendali 3 akademis terbaik yaitu dari juara 1 juara 2 dan juara 3 OMG gua disitu berharap banget kelak ga wisuda nanti nama gua dipanggil masuk dalam 3 besar itu. dan gua akan terus berusaha buat ningkatain nilai gua buat dapetin posisi di 3 besar itu ayo ndah GANBATE !!!!!!!

meski nilai gua pasang surut macem ombak di pantai ancol ya gua tetap gak patah semangat kalo patah hati sih SERING bruakakakk #curhat

DAN HARI INI wisuda smk manggala angkatan ke 17 dimulai hahah oh iya mau ceritain seblum hari wisudanyya dulu deh bentar kok bentar aja gak lama-lama heheh jadi begini ceritanya ... alkisah diceritakan ada seorang putri yang jelek LOH KOK?? bukan begini ceritanya bukanaaannnn kembali ke TKP hahah

jadi sebelum hari wisuda gua sama temen-temen gua itu berharap banget buat masuk ke 3 besar contohnya kaya nita dia yang berharap banget bisa masuk soalnnya sih gua akuin dia lumayan pinter lah buktinya di kelas 3 semsester satu itu dia dapet rangking 3 OMG berat lah saingan gua .. dan kenyataannya gua harus bersaing oleh sahabat sendiri oke NO PROBLEM !!

gua yakin wisuda kali ini gua bisa dapetiin 3 besar dan nama gua dipanggil untuk mendapatkan mendali perunggu silver bahkan mungkin emas?? mungkin ?? doa gua hanyalah terserah deh mau di peringkat 3 juga gapapa yang penting dapet atau mungkin di pringkat 2 atau mungkin di pringkat 1 OH god aku sangat berharap itu semua ......

ada juga rostika temen gua atau bisa juga disebut sohib gua temen sebangku gua dari kelaas X - kelas XII  orang yang super duper sabaar buangettss yaa menurut gua hahah.. hanya orang yang beriman yang mampu bertahan duduk selama 3 tahun sama orang seperti gua :D .. , nah si ika ini juga pengeeeeeeeen banget dapetin 3 besar itu dia sama sih impiannya semenjak gua masih ikut osis dulu dan ikutan wisudaan kita berdua tuh selalu berdoa "pengen jadi 3 terbesar , aku 3 juga gapapa deh encu 2 atau aku 1 juga bolhe hahaha" kata gua "kita sama neng pengen begitu heheh AMIN aja deh ya .. heheh" dan setelah gua lama flshbck ke masa lalu akhirnya masi ini datang juga dimana kita yang menjadi wisudawan dan wisudawatinya sebelum wisuda si ika katanya mimpi masuk 3 besar dan mimpinya udah 3 x berturut-turut sedangkan gua ?? kaga ada pencerahan gua galau maksimal gua udah iklas dah kalo emang bukan gua yang masuk ke 3 besar dan siapa nanti yang masuk ke 3 besar gua bakal seneng banget banget banget dan bahagia ..

gua banyak banyak berdoa gua solat tahajud berusaha juga ya kali aja gua benran dapet 3 besar .. \
DAANNN

ketika nama MULTIMEDIA itu disebut sama guru gua jantung rasanya tuh kaya dipaluin sakiit banget dek-dekan pulaa wwwwwwuhhh dan gua ggak berharap banyak tapi kenapa hati gua bilang kalo gua dapet 3 besar rasanya tuh yakiin bangett tapi gimana ya aduh susah jelasinya daaaaaaaaaaaannnnnnnn nama pun dipanggil
"-----------" eh bentar-bentar gua rada lupa si guru ngomong apa kalo gak salah sih
" juara ke 3 peraih akademik terbaik diberikan olehhh ananda ENDAH DWI SAPITRI " OH MY GOD speechless  shocked fun eazy going HALAAAAAAH --------_______------" pokoknya gabisa diungkapin deh rasanya itu gak percaya tapi itu nama gua dipanggil AH apa mungkin gua salah denger TAPI nggak nama ENDAH DWI SAPI TRI itu cuma ada 1 yaitu di MM oke let's go gua maju dan tepuk tangan yang meriah dari penonton juga dari guru serta temen-temen gua hehhe.. dan sumpah disitu gua mau nangis gua gemeteran ditonton orang banyak berdiri ditengah menunggu giliran juara dua dan satu oke gapapa juara 3 menurut gua itu udah alhamdulilah banget dan gua besyukur bener-bener bersyukur......... banyak guru-guru yang motoin gua juga haha berasa artis dah gua heheh

PAS GUA TAU yang kedua itu adalah sobat gua sendiri yaitu ROSTIKA WATI ...... buseh gua seneng banget sumpah gua berdua itu gemeteran gak habis-habisnya hahah. lebih - lebihin gua sidang PW sama UKK itu mah ahahaha dan yang pertamaa adalah dugaan gua salah gua kira cowo yaitu yang biasa rengking gua gamau nyebut namanya udah yagitu deh -_-" eh gatau si ROSDIANAAAAAA wew selamat yaaaaaaa :) KALIAN LUAR BIASA AKU JUGA HEHEHE... dan akhirnya kita bertiga foto bareng :) .

TERIMAKASIH YA ALLAH ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan