Sabtu, 12 April 2014

Satu Langkah Lagi ....

hay .. sobat maaf banget sebelumnya kalo tuisan gua ini alay.. sekarang gua mau To The Point aja deh males juga bertele-tele..

lahir 1996 mungkin waktunya buat gua dan khususnya angkatan gua ini menjalankan kewajiban untuk melaksanakan UJIAN AKHIR NASIONAL singkat saja UN dan gak terasa selama kurang lebih 17 tahun kita sekolah .. dan gak luput dari itu semua hingga kita dapaat bersekolah dibelakang tentu saja sudah ada orang tua ayah dan ibu tapi gua manggil mereka emak bapak maklum kampung hahaha .. setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi yang terbaik dan mereka berusaha mendidik hingga kurang lebih 17 tahun ini..

"terimakasih banyak mak pak .. dan ini adalah awal endah menuju sukses dan menentukan hidup endah tau doa kalian tak akan pernah putus."

ya karena kenpa?? setelah UN dilakasanakan selama 3 hari selanjutnya kita mau apa?? kuliah kah?? enak yang punya biaya buat kuliah kalo yang gak punya ?? atau kerja atau langsung berumah tangga?? #buatyginintaraja

bukannya endah gamau berumah tangga tapi endah inget perjuangan emak bapak nyekolahin apalagi ditambah endah sekolah gabisa masuk NEGRI banyak bgt beban mereka oke yg lalu biarlah berlalu dan endah tau mereka gak mau kecewa yang kedua kalinya ... #sumpah sob gua gemeter ngetiknya T,T

oh iya sob .. selama gua menjadi anak SMK banyak banget kenangannya lu bisa liat deh di tulisan gua sebelumnya #kaloLUmau itu juga hahah.. 
gua dapet temen yang asli gokil solid awal sih emang banyak egonya tapi seiring berjalannya waktu semua berubah... , diSMK dapet cinta gak sih??? dapet kok dari temen dan guru-guru yang mencintai gua.. kalo untuk cinta itu sih yaaa... banyak sih tapi gak kesampean hahaha waktu berangkat sekolah ada yang telat dan disuruh buang sampah ngepel kamar mandi , gak ikut upacara dihukum tengah lapangan , banyak alfa dipanggil ke kepsek , ngisengin guru akhirnya gak boleh masuk pelajaran dia sampe 1 semester dan semua itu udah terlwati sob.. kita semua bakal jalanin hidup yang sebenarnya ... dan kita dipisahkan pada 3 hari ujian dan 3 mata pelajaran .. So gua pernah berfikir kenpa yang diuji cuman tiga pelajaran ya?? dan banyak banget kabar nih kalo tahun besok UN bakal diadain dikls 2 waaa mantepp ... mantep  banget ngejar materinya mau jadi apaa???  udah gua gak ngerti sama sistem UN tahun depan toh gua aja gak ngerti sama sistem UN sekarng katanya ada 50 paket ... ya terserah deh mau berapa paket yang menting gua dapet satu ..

ARE YOU READY FOR MONDAY??? YES I'M READY !!!

banyak guru gua yang bilang gak ada bantuan yang dateng kekalian dan kalian jangan berharap lebih kalian hanya bisa dibantu dari nilai harian kalian US kalian UAS kalian dan el el.

dan doa ku kepada ALLAH 
"Ya.. ALLAH ketika kami hampir mencapai puncaknya mohon bantu kami untuk itu semua, mohon bantu kami untuk sampai kepuncak itu.. YaALLAH kami telah belajar kurang lebih 12 tahun lamanya .. dan saat kami di SMK dengan kurun waktu 3 tahun awal suksesnya kami ditentukanlah oleh UN , YaALLAH untuk UN kali ini tolong bantu kami dan berikan kami bahagia saat kami menerima kenyataan bahwa kami semua LULUS" AMIINNN

inget sukses bukan hanya ditentukan bahwa kita LULUS tapi bagaimana kita menjalani hidup kita dan membahagiakan orang disekitar kita termasuk membahagiakan ayah ibu kita ... so jadi anak tau diri heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan