Minggu, 27 April 2014

my birthdays

huwaaaa ini hari yang indah buat gua hahaha TERSERAH kalian mau anggep gua ini lebay alay katrok ndeso norak dan el el , UDAH BIASA wkwkw yaudah lanjut

rasa bahagia gua ini gak mampu diungkapin lewat kata-kata lah walaupun gak mewah dan sederhana hanya makan-makan bersama beberapa sahabat .. gua sih niatnya bukan mau foya foya atau pamer .. tapi ini semua gua lakiuin agar kelak nanti kita udah gak bersama lagi tapi tetep kompak dan saling melengkapi gak sombong dan pokonya gak putus hubungan sampe kapanpunudah sampe kita kerja punya pacar nikah dan berkeluarga #HALAAHAPAAN SIH wkwkwk

makasih banget buat temen-temen gua yang dateng kerumah gua ngasih kado dan kue nya enak banget :) gatau deh mereka dapet duit dr mana kan lagi liburan gak mungkin kan kalo nyopet mereka anak baik-baik kok :D apa mungkin mereka ngumpulin OH perjuangan sekali ya hehehe #FIUHHgakpentingjugalutauAUTHORbodoh!! iya juga sih haha
makasih juga buat sobat sobat gua yang nan jauh disana sobat yang hanay kenal didunia maya :) walaupun didunia maya aku tetap sayang kalian #PLAK
tapi ada hal yang membuat hati gua dan otak gua berfikir sampe saat ini dan terus bertanya KENAPA??
"KENAPA DIA GAK NGUCAPIN??" APASALAH GUA?? OKE GUA TERLALU BERHARAP !! MAAF !!! TAPI ITU NGEBUAT GUA SEDIH T,T , kapan lu bisa nganggep gua itu temen lu please jangan anggep gua ini musuh lu atau orang yang sial buat lu , gua gak mau itu .. Oke fine gua sempet ada rasa sama lu tapi gua tau lu gak ada rasa yang sama seperti yang gua rasain GAPAPA gua maklumin tapi gua gak pengen lu jauhin gua , lua nggep gua ANOTHER dan lu serasa gak pernah liat dan gak kenal sama gua gitu.. LU TAU GAK ??? itu pedihhh bangett dan makasih loh udah sempet hadir di hati gua walaupun gua gakk bakal pernah bisa ada dihati lu T,T tapi gua cuma pengen lu anggep gua sebagai temen pun udah cukup kaya lutemenan ke cewe-cewe lain disaat cewe-cewe itu ulang tahun lu kasih ucapan SELAMAT dan lu berdoa untuknya gua pengen lu kaya gitu sama guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! #LEBAYbgtsihluTHOR !! BODO AMAT !!
gua gak inget kapan lu ngucucapin itu kegua dan disaat gua inget ternyata lu gak pernah sama sekali ngucapin itu dari awal kita temenan dan menjadi murid SMK kita bersama selama 3 tahun dan disaat gua ada rasa dan lu menyadari itu lu jauhin gua , gua pun semakin benci sama lu makasih loh udah buat gua benci dan gapercaya lagi sama COWO dimuka bumi ini , gua merasa gak ada cowo yang bener-bener baik di dunia ini semua sama bisanya nyakitin dan ya gitu dah makanya untuk saat ini kalo dibilang masih jomblo dan betah jomblo ya satu alasan itu lah :)
#JADI CURHAT KAN HAHAHAH
UDAH AH GAPENTING tapi nyesek juga hahaha :')

seneng plus syok juga waktu otokosan kirim wall di fb padahal gua berharapnya dia sms gua -__-" soalnya wktu itu gua sms dia puanjaaang banget dan di wall dia bilang
"teraktirr !!" teraktir dri manenye kenal juga kaga :D kenal sih tapi kan temen JAUHH masa ia gua susul kebogor wkwk
eh pas buka twitter ternyata otokosan ngemention juga :D aaa seneng amat dah wkwkw singkat sih tapi jelas dan padat serta bermaksud baik dan mendoaakan juga pastinya MAKASIH OTOKOSAN yang baik hatinya dan kece pastinya heheh , #THOR SIAPA SIH OTOKOSAN??? ADA DEHHH RAHASIA HAHAHAH , hanya aku , dia dan tuhan yang tauuu {} #CIEauthor lagi kasmaran !! #KAGA KAMPRET !!
makasih karena dia udh ngedoain gua pake bhs jepang :) untung gua ngerti wkwk dan dia ngedoain suapaya nilai UN gua yg memuasakan dan lancar ikut sbmptnnya :) TAPI ada satu hal yg DEG dijantung yaitu sbmptn :') masih galau dgn itu kaka , jawab gua singkat an dia tetap ngeyakinin gua utk ikut urusan keterima dan gaknya belakangan :') BAIKLAH AKAN GUA COBA SEMANGATTTTTT
SBMPTN DILAKSANAKAN pada bulan juni pendaftaran bulan mei setelah pengumuman SNMPTN tgl 25 mei BELAJARNYA GIMANA >,<"
dan apa mungkin gua ikut TES IPA atau malah tes IPS?? OH NO IPS gua gak tau menau soal sosiologi geografi sejarah sih mendingan  kalo IPA ?? apalagi FISIKA KIMIA sama aja gabisa hahah BEGO biologi sih mending AHH walaupun mendng juga nilai gua pas pasan 70 siakeeeee bener dah akh !!!!

gua pengen beli buku SBMPTN tp kudu ngumpulin duit nih -__-" aplgi masa liburan dpt duit dr mana gua?? siapa yang mau nemenin gua RITUAL??? GUA butuh partner nih ntar gua yang jaga lilin temen gua itu yang keliling #BABINGEPETDONGthorr !! iya terus ntar kalo apinya goyang-goyang gua tiup biar lu digebukin gua dapet duitnya deh hahahahahh ;D #BERCANDA

eh si abang mugi juga ngucapin seneng amat dahhhhhhhhhhh :D gatau apa kalo gua kengen sama dia dan teraktiranya hahahaha kangen ke sevel dan karokean :(
nih gua uplod potonyaaa



DAN INI POTO AKU DAN TEMAN ALAY KAGAK ALAY SIH CUMAN SEDIKIT LEBAY HAHA YANG PENTING CANTIK :P sebenrnya ada satu lagi si oca tapi dia lagi nonton STAN UP KOMEDI DI YUTUB BIASA NONTON SI ONTA ARAB ALIAS KEMAL VALEVI HAHAH :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan