Minggu, 27 April 2014

my birthdays

4/27/2014 09:44:00 PM 0
huwaaaa ini hari yang indah buat gua hahaha TERSERAH kalian mau anggep gua ini lebay alay katrok ndeso norak dan el el , UDAH BIASA wkwkw yaudah lanjut

rasa bahagia gua ini gak mampu diungkapin lewat kata-kata lah walaupun gak mewah dan sederhana hanya makan-makan bersama beberapa sahabat .. gua sih niatnya bukan mau foya foya atau pamer .. tapi ini semua gua lakiuin agar kelak nanti kita udah gak bersama lagi tapi tetep kompak dan saling melengkapi gak sombong dan pokonya gak putus hubungan sampe kapanpunudah sampe kita kerja punya pacar nikah dan berkeluarga #HALAAHAPAAN SIH wkwkwk

makasih banget buat temen-temen gua yang dateng kerumah gua ngasih kado dan kue nya enak banget :) gatau deh mereka dapet duit dr mana kan lagi liburan gak mungkin kan kalo nyopet mereka anak baik-baik kok :D apa mungkin mereka ngumpulin OH perjuangan sekali ya hehehe #FIUHHgakpentingjugalutauAUTHORbodoh!! iya juga sih haha
makasih juga buat sobat sobat gua yang nan jauh disana sobat yang hanay kenal didunia maya :) walaupun didunia maya aku tetap sayang kalian #PLAK
tapi ada hal yang membuat hati gua dan otak gua berfikir sampe saat ini dan terus bertanya KENAPA??
"KENAPA DIA GAK NGUCAPIN??" APASALAH GUA?? OKE GUA TERLALU BERHARAP !! MAAF !!! TAPI ITU NGEBUAT GUA SEDIH T,T , kapan lu bisa nganggep gua itu temen lu please jangan anggep gua ini musuh lu atau orang yang sial buat lu , gua gak mau itu .. Oke fine gua sempet ada rasa sama lu tapi gua tau lu gak ada rasa yang sama seperti yang gua rasain GAPAPA gua maklumin tapi gua gak pengen lu jauhin gua , lua nggep gua ANOTHER dan lu serasa gak pernah liat dan gak kenal sama gua gitu.. LU TAU GAK ??? itu pedihhh bangett dan makasih loh udah sempet hadir di hati gua walaupun gua gakk bakal pernah bisa ada dihati lu T,T tapi gua cuma pengen lu anggep gua sebagai temen pun udah cukup kaya lutemenan ke cewe-cewe lain disaat cewe-cewe itu ulang tahun lu kasih ucapan SELAMAT dan lu berdoa untuknya gua pengen lu kaya gitu sama guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! #LEBAYbgtsihluTHOR !! BODO AMAT !!
gua gak inget kapan lu ngucucapin itu kegua dan disaat gua inget ternyata lu gak pernah sama sekali ngucapin itu dari awal kita temenan dan menjadi murid SMK kita bersama selama 3 tahun dan disaat gua ada rasa dan lu menyadari itu lu jauhin gua , gua pun semakin benci sama lu makasih loh udah buat gua benci dan gapercaya lagi sama COWO dimuka bumi ini , gua merasa gak ada cowo yang bener-bener baik di dunia ini semua sama bisanya nyakitin dan ya gitu dah makanya untuk saat ini kalo dibilang masih jomblo dan betah jomblo ya satu alasan itu lah :)
#JADI CURHAT KAN HAHAHAH
UDAH AH GAPENTING tapi nyesek juga hahaha :')

seneng plus syok juga waktu otokosan kirim wall di fb padahal gua berharapnya dia sms gua -__-" soalnya wktu itu gua sms dia puanjaaang banget dan di wall dia bilang
"teraktirr !!" teraktir dri manenye kenal juga kaga :D kenal sih tapi kan temen JAUHH masa ia gua susul kebogor wkwk
eh pas buka twitter ternyata otokosan ngemention juga :D aaa seneng amat dah wkwkw singkat sih tapi jelas dan padat serta bermaksud baik dan mendoaakan juga pastinya MAKASIH OTOKOSAN yang baik hatinya dan kece pastinya heheh , #THOR SIAPA SIH OTOKOSAN??? ADA DEHHH RAHASIA HAHAHAH , hanya aku , dia dan tuhan yang tauuu {} #CIEauthor lagi kasmaran !! #KAGA KAMPRET !!
makasih karena dia udh ngedoain gua pake bhs jepang :) untung gua ngerti wkwk dan dia ngedoain suapaya nilai UN gua yg memuasakan dan lancar ikut sbmptnnya :) TAPI ada satu hal yg DEG dijantung yaitu sbmptn :') masih galau dgn itu kaka , jawab gua singkat an dia tetap ngeyakinin gua utk ikut urusan keterima dan gaknya belakangan :') BAIKLAH AKAN GUA COBA SEMANGATTTTTT
SBMPTN DILAKSANAKAN pada bulan juni pendaftaran bulan mei setelah pengumuman SNMPTN tgl 25 mei BELAJARNYA GIMANA >,<"
dan apa mungkin gua ikut TES IPA atau malah tes IPS?? OH NO IPS gua gak tau menau soal sosiologi geografi sejarah sih mendingan  kalo IPA ?? apalagi FISIKA KIMIA sama aja gabisa hahah BEGO biologi sih mending AHH walaupun mendng juga nilai gua pas pasan 70 siakeeeee bener dah akh !!!!

gua pengen beli buku SBMPTN tp kudu ngumpulin duit nih -__-" aplgi masa liburan dpt duit dr mana gua?? siapa yang mau nemenin gua RITUAL??? GUA butuh partner nih ntar gua yang jaga lilin temen gua itu yang keliling #BABINGEPETDONGthorr !! iya terus ntar kalo apinya goyang-goyang gua tiup biar lu digebukin gua dapet duitnya deh hahahahahh ;D #BERCANDA

eh si abang mugi juga ngucapin seneng amat dahhhhhhhhhhh :D gatau apa kalo gua kengen sama dia dan teraktiranya hahahaha kangen ke sevel dan karokean :(
nih gua uplod potonyaaa



DAN INI POTO AKU DAN TEMAN ALAY KAGAK ALAY SIH CUMAN SEDIKIT LEBAY HAHA YANG PENTING CANTIK :P sebenrnya ada satu lagi si oca tapi dia lagi nonton STAN UP KOMEDI DI YUTUB BIASA NONTON SI ONTA ARAB ALIAS KEMAL VALEVI HAHAH :D


Sabtu, 12 April 2014

Satu Langkah Lagi ....

4/12/2014 11:45:00 AM 0
hay .. sobat maaf banget sebelumnya kalo tuisan gua ini alay.. sekarang gua mau To The Point aja deh males juga bertele-tele..

lahir 1996 mungkin waktunya buat gua dan khususnya angkatan gua ini menjalankan kewajiban untuk melaksanakan UJIAN AKHIR NASIONAL singkat saja UN dan gak terasa selama kurang lebih 17 tahun kita sekolah .. dan gak luput dari itu semua hingga kita dapaat bersekolah dibelakang tentu saja sudah ada orang tua ayah dan ibu tapi gua manggil mereka emak bapak maklum kampung hahaha .. setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi yang terbaik dan mereka berusaha mendidik hingga kurang lebih 17 tahun ini..

"terimakasih banyak mak pak .. dan ini adalah awal endah menuju sukses dan menentukan hidup endah tau doa kalian tak akan pernah putus."

ya karena kenpa?? setelah UN dilakasanakan selama 3 hari selanjutnya kita mau apa?? kuliah kah?? enak yang punya biaya buat kuliah kalo yang gak punya ?? atau kerja atau langsung berumah tangga?? #buatyginintaraja

bukannya endah gamau berumah tangga tapi endah inget perjuangan emak bapak nyekolahin apalagi ditambah endah sekolah gabisa masuk NEGRI banyak bgt beban mereka oke yg lalu biarlah berlalu dan endah tau mereka gak mau kecewa yang kedua kalinya ... #sumpah sob gua gemeter ngetiknya T,T

oh iya sob .. selama gua menjadi anak SMK banyak banget kenangannya lu bisa liat deh di tulisan gua sebelumnya #kaloLUmau itu juga hahah.. 
gua dapet temen yang asli gokil solid awal sih emang banyak egonya tapi seiring berjalannya waktu semua berubah... , diSMK dapet cinta gak sih??? dapet kok dari temen dan guru-guru yang mencintai gua.. kalo untuk cinta itu sih yaaa... banyak sih tapi gak kesampean hahaha waktu berangkat sekolah ada yang telat dan disuruh buang sampah ngepel kamar mandi , gak ikut upacara dihukum tengah lapangan , banyak alfa dipanggil ke kepsek , ngisengin guru akhirnya gak boleh masuk pelajaran dia sampe 1 semester dan semua itu udah terlwati sob.. kita semua bakal jalanin hidup yang sebenarnya ... dan kita dipisahkan pada 3 hari ujian dan 3 mata pelajaran .. So gua pernah berfikir kenpa yang diuji cuman tiga pelajaran ya?? dan banyak banget kabar nih kalo tahun besok UN bakal diadain dikls 2 waaa mantepp ... mantep  banget ngejar materinya mau jadi apaa???  udah gua gak ngerti sama sistem UN tahun depan toh gua aja gak ngerti sama sistem UN sekarng katanya ada 50 paket ... ya terserah deh mau berapa paket yang menting gua dapet satu ..

ARE YOU READY FOR MONDAY??? YES I'M READY !!!

banyak guru gua yang bilang gak ada bantuan yang dateng kekalian dan kalian jangan berharap lebih kalian hanya bisa dibantu dari nilai harian kalian US kalian UAS kalian dan el el.

dan doa ku kepada ALLAH 
"Ya.. ALLAH ketika kami hampir mencapai puncaknya mohon bantu kami untuk itu semua, mohon bantu kami untuk sampai kepuncak itu.. YaALLAH kami telah belajar kurang lebih 12 tahun lamanya .. dan saat kami di SMK dengan kurun waktu 3 tahun awal suksesnya kami ditentukanlah oleh UN , YaALLAH untuk UN kali ini tolong bantu kami dan berikan kami bahagia saat kami menerima kenyataan bahwa kami semua LULUS" AMIINNN

inget sukses bukan hanya ditentukan bahwa kita LULUS tapi bagaimana kita menjalani hidup kita dan membahagiakan orang disekitar kita termasuk membahagiakan ayah ibu kita ... so jadi anak tau diri heheheheh

Sabtu, 05 April 2014

PERPISAHAN BUKANLAH DUKA (T^T)

4/05/2014 02:17:00 PM 0
kaya biasa hai fansssss  \\^,^// udah pada makan?? udah solat belum?? makan dong nanti sakit loh ... #EHDASARMAKLUM SI AUTHOR JOMBLO JADI RADA-RADA .. #RADA - RADA APA HAHH !!!! #EH GAK JADI HEHEH...

judul cerita gua nyomot dari lagunya DRIVE yang judulnya ??? perpisahan bukanlah duka?? bener gak sih hahaha apa itu reff nya yak duh gua lupa >,< ngaco bgt wkwkw
gini deh liriknya " senja kini berganti malam menutup hari yg lelah dimanakah engkau berada aku tak tahu dimana
pernah kita lalui semua jerit, tangis, canda, tawa kini hanya untaian kata hanya itulah yg aku punya" tapi gak pake tidurlah selamat malam gitu nggak !!! wkwkw yaudah langsung aja yuk ke TKP !!! 

eh readingers .. kalo dirasa UJIAN NASIONAL TINGGAL MENGITUNG HARI  fufufu T,T itu tandanya sebebentar lagi gua bakal out dr SMK #AMIN .. gua bakal berpisah sama temen-temen gua maaf ya readingers kalo lebay nan alay .. gua emg begini jadi jangan kaget yak :P PLAK .. so disini gua mau kenalinin ah temen-temen gua siapa tau aja merka terkenal kaya gua wkwkw .. soalnya banyak anak-anak yg request namanya di tulis diblogger gua nih gua tulis bahkan terpampang nyata poto lu nya !!! wkwk oke bekicoottt



MY BFF NOT BBF !!!! WKWKWKW


AYU UMAYAH 
A : AYU NAMANYA 
Y : YANG BAIK HATINYA
U : UNIK ORANGNYA
M : MALU - MALU KUCING ORG NYA
A : AGAMANYA ISLAM 
H : rapuh HATINYA kwkwkwkw #maksud
twitter : @umayah_ayu

hahaha kaga lah umayahmah orgnya baik , sikapnya paling ngerendah diantara yang lain gak tinggi hati rela berkorban sama temen yang bener-bener disayanginya .. kejelekannya gak percaya diri , cengeng , rapuh wkwkw 




NUR VIDYA 
N : NUR VIDYA NAMANYA
U : UNIK ORANGNYA
R: RAMAH, RESEH DAN RAME ORANGNYA
V : VIDYA PANGGILANNYA
I: ISLAM AGAMANYA
D: kadang-kadang DONGO 
Y : YA AGRESIF ORANGNYA
A : ANEH TAPI NYATA WKWKWKW #MAMPUS kena gampar gua
Twitter : @Nvidiya
hahah dekskripsi diatas hanya sekedar sambungan kok jadi jangan marah ya ... but dia ini sipidyia #eh udah pake Y pake I pula gak bagus wkwk , pidia itu orangnya.. baik kok baik .. royal juga kalo royal gak pernah diungkit-ungkit .. dibalik sikapnya yang galak dia itu berhati barbie wkwk .. dan dia orangnya agresif sensitifan lekas naik darah UNTUNGNYA GAK DARAH TINGGI wkwkw PLAK




NITA ASTUTI
N : NITA ASTUTI NAMANYA
I : INDAH ORANGNYA 
T : TOLERANSI ORANGNYA 
A : ANEH KADANG-KADANG
A : ANAKNYA pak..............
S : SCORPIO BINTANGNYA
T : TEMPAT CURHAT SAMANYA
U : UNIK ORANGNYA 
T : etttt kebanyakan T gua bingung wkwkwk
I : ISLAM AGAMANYA 
twitter: @nitha_astuti
nita itu orangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??? lucu ... baik juga ... toleransi sama temen selalu inget temen gimanapun keadaannya dewasa sikapnya padahal paling kecil umurnya dan ulangtahunnya .. egois juga kadang , enak dibuat curhat ..


 ROSDIANA 
R: ROSDIANA NAMANYA
O : OCHA PANGGILANNYA 
S : SUSAH DIATUR ORANGNYA
D : DEMEN CARI MASALAH #KADANG 
I : ISLAM AGAMANYA 
A : AGAK MANCUNG IDUNGNYA
N : NAH SUKA ROYAL ORANGNYA
A : ANEH ORANGNYA WKWKWK -___-V
Twitter : @ChaoRosdiana
hahah kaya yang gua bilang tadi itu deskripsi hanya dr sambungan kata aja ya jadi jangan MARAH !! DON'T ANGRY LAMA-LAMA JADI ANGRY BIRD , yaudah lanjut !! .. oca gimana ya??????? ya dia orgnya baik kok baik dia itu baik kalo sama temen yang bener-bener emang dia anggep temen dan malah dianggap sama dia itu sahabat gua rasa dia bakal ngelakuin apa aja buat sahabatnya itu ... lucu orangnya .. item manis deh mukanya .. tapi emosian juga orangnya ... kadang sombong tapi ya begitulah dia hahah ;D gapapa gapapa :) setia kawan juga kalo sama temen yang bener-bener buat dia nyaman 



ROSTIKA WATI 
R: ROSTIKA WATI NAMANYA 
O : ORANG KAMPUNG KATANYA WKWKW
S : SUKA JOROK ORANGNYA 
T : TEMEN YANG BAIK AHKLAK NYA #AMIN
I : IMUT ORANGNYA 
K : KADANG LUCU ORANGNYA
A : ANEH JUGA
W: WANITA YANG PENUH EKSPRESI DATAR 
A : APA AJA DIIKUTIN WKWK
T : TIDAK GAMPANG MENYERAH ORANGNYA
I : ITU DEH ROSTIKA WKWKW #APANSIH
Twitter : @rostika_w
wkwkwk si boncill .. banyak banget kata-kata yg mungkin gabisa gua keluarin disini dia itu LUCU BAIK SABAR gua 3 tahun duduk sama dia itu bener-bener kita curhat bareng masalah keluarga cinta dan el el .. orangnya gak pernah marah .. slowly banget asli orgnya netral .. gosipnya dia mau ke bandung duh udah deh lu pergi aja sonoh !! mulut mah berkata begitu tapi hati " plis jgn pergi gua gamau kehilangan temen kaya lu" T^T yah kebongkar deh sedihnya gua kalo dia pergi wkwkwk #YA ELU AUTHOR BODOH



 nama dia doang ini yang panajang eeeeeett singkat aja deh wkwkwk
RIFKA ANJELIKA 
R : RIFKA ANJELIKA NAMANYA 
I : IMUT ORANGNYA
F : F??? F APAAN YAK WKWKW
K : KANAK-KANAK SIFATNYA PADAHAL PALING TUA !!
A : ANEH ORANGNYA
N : NANTIK ORANGNYA #CANTIK MAKSUDNYA haha
J : JENONG JIDANYA
E : EH MALAS ORANGNYA
L : LEMOT ORANGANYA
I : ISA TUHANYA :)
K: KRISTEN AGAMANYA
A : AHLAK NYA BAIK#AMIN

cantik si?? tapi rela bagi bagi wkwkwkwk #cabe kalih wkwk enggak lah dia hanya milik cibel gak ada yang boleh bagi-bagi rifka :) ... dan selamanya berteman dengan cibel walaupun orangnya banyak jeleknya kaya aja contoh sifatnya yang MALES entah males sekolah males ngerjain tuga tugas giliran ada remet baru keteteran fufufufu rifka-rifka cantik-canti bloon #ups wkwk , dia baik sih tapi gua juga kurung deket sama dia jadi gaterlalu tau heheh

IFANI TIARE 
I : IFANI TIARE NAMANYA
 F : FRIENDSHIP ORANGNYA 
A : ANEH ORANGNYA 
N : NDUT BADANYA
I : ISLAM AGAMANYA
T : TINGGI OMONGANYA HAHAH
I : ITU LOHH KITING RAMBUTNYA
A : APA YA?? >,<
R : RESE DAN RAME ORANGNYA 
E : EGOIS KADANG ORANGNYA :) TAPI BAIK
Twitter : @Iffani_tiares
eeeeeeeehhhhhhhh si kiting :D hahah guia kalo sama dia berantem mele .. tapi berantemnya juga bercanda kok buat anak-anak ketawa dan si pani sifatnya gajauh beda deh sama si rifka males dua-duanya wkwkw tapi dia gokil .. meramaikan suasana alay juga .. #maklumjomblo wkwkwk dia baik , tapi suka ngeggosip mulu kayak emak-emak wkkwwk


nih orang yang pengen banget gua tulis wkwkw ahirnya terpamoang nyata kan potonya ??? sok imut -___-" bgt
INDIRA ADIESTA 
I : INDIRA ADIESTA NAMANYA
N : NAUDUBILAH NAMA SAMARANYA #KATANYA SI MIRIP NABILA "KATANYAAA!!"
D : DEMEN BANGET NGACA ORANGNYA
I : IMUT DIKITLAH 
A : ANEH ORNANGNYA
D : DIPANGGIL LOLA 
I : ISLAM AGAMANYA
E : EH BAIK ORANGNYA
S : SUSAH DIKERITIK 
T : TENYUMANYA ITU LOH #SOK MANIS WKWKWK
A : AU DEH PIKIR AJA SENDIRI HAHA
Twitter : @indi_lolaaa
udh gua gamau basa-basi gua capek wkwkw .. dira orangnya pinter lumayan, cantik lumayan, baik kadang-kadang imut dikit, sifatnya yg kaya anak-anak buat gua enek wkwkwk ;P 

yaudah si gua paling main sama merek adoang itu pun juga jarang kalo yg lainya gak ditulis jangan marah ya .. tapi kalo kalian melihat ini dan ada yang mau ditulis silangkan bilang aja ya via SMS DAN FB DAN TWITTER DEH wkwkw #pdhl disekolaan sering ketemu

H - 8 MENUJU UN YOOO CAYOO GANBATTE KITA SEMUA PASTI BISA .. 
sebelum perpisahan dan menjadi duka ini juga kita harus ngelewatin UN :) sekarang udh H-5 doa gua hanya 
"Ya ALLAH buka kan lah jalan fikiranku saat mengerjakan UN nanti dan berilah kemudahan dan kelancaran saat UN karena apa ... yg telah aku kerjakan sudah aku lewati selama kelas 1 sampai nanti ketika aku mengerjakan UN  .. dan semoga hasil yang dicapai pun mencapai target yang kita inginkan .. kemudian doa ku juga Ya ALLAH gimana terbaiknya aja kalo aku emg gak ditakdirkan buat masuk PTN yang sudah aku pilih aku ihklas dan bantu aku untuk memutuskan ketika aku tidak lolos di SNMPTN dan mengikuti SBMPTN , insyaallah aku akan berusaha sesuai kemampuan ku dan apa bila aku GAGAL dikeduanya sekali lagi YA ALLAH untuk mengiklaskan itu semua ketika aku GAGAL dalam satu hal aku percaya bahwa rencana mu yang lain akan lebih indah ... dan pastinya terbaik untukku .. , Ya ALLAH begitu banyak pintaku dan aku tau hanya kepadamulah aku meminta pertolongan serta petunjuk"



cerita bakal gua lanjutin sampe gua selesai UN nantikan ya readingers :* emuaaaaaaaachhh #DUHPLAK

oke udah selesai UN nihh cihuuuuuuuyyy ^,^V eitttttttssssssss tapi jangan seneng dulu kita harus berfikir nih untuk kedepannya mau gimana dan jadi apa dan seperti apa?? heheh sebelumnya gua mau nyeritain kejadian lucu pas UN dulu ah .... come on guys !! 

hari pertama tepatnya tanggal 14 april 2014 
pelajaran bahasa indonesia mungkin dihari pertama ini masih selow santai dan rilex hehehe .. tapi gua gak kuat bacaannya vroohh dan gua selesai di 20 menit terakhir ya alhamdulilah lah masih bisa nyempetin waktu buat di koreksi, lucu nya waktu gua lagi serius ngerjain depan gua si davire tepatnya kalo mau si depan gua si dwi supri tapi karena duduknya nyamping ya gua kebagian duduk di belakang davire singkat aja namanya rere .. udah gitu si rere senyum-senyum gak jelas pertama senyum sambil ngeliat soal , yang kedua senyum sambil ngeliat gua , yang ketiga ... gua heran gua ahirnya gua buka mulut
 "lu ngapa sih??"
 "ah kagaaaeh coba liat nomer soal 16"
 "hah .." (sempet bingung ni anak gimane si kan soalnya beda yaudah gua turutin aje)
dan gak lama dia baca soalnya.. bersedih lah dia hahaha
"ah anjiiirr bedaa sialan"
"hahaha lu pea banget dah"
"eh tapi soal kita sama dr nomer 1-5""
"hah SUROSO Seriussan LO??"
"iya serius.."
"hmmmmpp"
yah mungkin si rere males baca jadinya begitu hahah habis itu soal UN atau KORAN -_-" tapi gapapa itu semua bisa teratasi tanpa ada hambatan di hari pertama , bel berakhirnya ulanganpun berbunyi dan itu pertanda kita harus kembali pulang dan belajar menghadapi ulangan selanjutnya karena besok adalah pilihan antara MAU MATI ATAU MAU LULUS wkwkwkwk yaitu MATEMATIKA AKU SUKA MATEMATIKA #hueeekkkkk
sebelum balik si rere ngeluh ke gua entah ngeluh entah curol wkwkw
"eh besok mtk gimana?"
"wa mana gua tau haha"
"ah elah ... gak ada apa contekan"
"heheh belajar makanya.."

welcome to 15 april 2014 
sebelum berangkat kesekolah gua buka facebook dulu kira kira jam 5:00 lah atau jam 5:30 halah entah lah ...dan gua buka tuh fb gua lewat hape yang terkena tarif 500 perak seharian..gua baca notif ada yang ultah si josua frnando yaampun gua gak inget sama sekali ... apa efek mikirin UN ya so .. gua disitu belom ngucapin habisan lola kalo lewat hape apalagi hapennya hape cina wkwkwk .. niatnya gua mau ngucapin pulang sekolah aja ...  yowes gua berangkat dan ternyata disana udah rame biasanya kan kalo gua berangkat masih sepi curang mereka semua ... #LU TUH TELAT AUTHOR BODOH!! masa?? gua kan bangun subuh gua solat subuh gua mandi ya mungkin sih mandinya yang ngaret huweheheh

ulangan dimulai 7:30 tapi disuruh dateng jam 6 kurang ucet o,O" tapi bener ini UN jujur kita semua ngerjain tanpa adanya contekan dan mala bantuan :D so jadi adil kan heheh yang bisa alhamdulilah yang kaga sih berharap aja ada hidayah dan keajaiban dari ALLAH SWT :) banyak berddoa ya guyssss walaupun kalian pinter sekalipun , gua juga bukan tipe yang bisa banget mtk tapi cukup ngerti lah ...dan gua seneng banget pas tau ada soal yang keluar sama banget kaya UN kemaren tapi sepertinya hari ini hari sial gua WHY? karena kertas LJK gua robek ceritanya gini kan pas gua cek gak apa-apa tuh yaudah semua pada ngisi identitas diiri eh pas gua ngisi tanggal lahir gua , kan masih ada serpihan pensilnya ya kalo diusap pake tangan malah jadi hitam yaudah gua tiup pas gua tiup itu ada airnya WHAT ???? itu air apaaa??? ternyata "maaf" ludah gua wkwkwkw anjir gua tegang vroooh dan pas gua usap niatnya mau ngilaingin tuh air malah kertasnya ikut ilang kaya robek gitu whuaaaaaaaa gua hanya berdoa ketika gua ganti LJK dan soal UN gak lebih susah dari soal yang tadi gua dapet dan ternyata saat gua panggil bapak pengawas ... disitu hati gua dek dekan asli

"bapak maaf bisa kesini sebentar"
"iyaa.."
"pak kalo kaya gini harus diganti gak??"
"sebentar ya saya tanya panitia dulu"
"iya pak"
kaga lama anak-anak sekelas jadi pada nengok kearah gua dan pada nanyain
"ngapa ndah""ngapa ndah"
"kaga robek"
"robek apanya??"
"kertansanya dodol"
"kok bisa"
"emang lu apain?"
"udah dari sono??"
duuuuuhh kepala gua pusing nengok sana nengok sini jawab sana gua lagi dek-dekan juga eeeeet
"sobek ngapusnya kekencengannn....."(bohong) wkwkw
kata si supri " lu ndah makanya kalo ngapus jangan pake otot hahahah"
"ah anjirrr hhahaha iya juga sih"
"duhhh ckckckc(kepala supri geleng-geleng)
kedengeran suara sepatu pasti suara sepatu bapak pengawasnya nih dan gua sih udah feeling kalo emang diganti tapi asal yaitu soalnya jangan lebih susah dari yang tadi 
"wah iya ini harus diganti... sebentar ya mba endah"
"MBAAAAAAAA??????? "jawab anak-anak serentak terutama yang cowo dan anak cewe nya hanya bisa ketawa ngakak
"dia mah OM"
"kaga bege BANG , BANG hahahahah" ledek rere
"MAS ege MAS" kata imam 
ahhhhhhhh anjir rasanya mau gua tonjok-tonjokin tuh congor mereka :'( tapi gua berusaha untuk senyum hahah gapapa lah masa-masa kaya gini yang dikangenin serah deh mau berkata apa heheh
"oh sebentar ya mas endah " kata pengawas
"allah huakbar bapak jangan ikut-ikutan mereka -_-" 
"hahahahahahahah"tawa anak-anak kompak
"hmmmmmmmmmmmmp T,T"
oke gua kembali fokus dengan MTK karena yang gua hadapi saat ini adalah ular cobra bukan kelinci jadi gua harus bertarung sebisa gua dan gak lupa minta doa sama yang maha kuasa .. 
GOOD JOB walaupun hanya bisa ngisi 20 nomor eh gatau 20 gatau 15 hahah  tapi ya udah sisanya wasalam semoga bagus dan ketika gua ngasal semoga aja itu bener AMIIIIIINNNNNNN !!! waktunya kita pulang dan mengistirahatkan otak kita buat ulangan terahir besok yaitu BHS INGGRIS dan Kejuruan ya kelemahan gua ada 2 di mata pelajaran bhs inggris dan mtk .. tapi gua harus tetap usaha dan harus bisa untuk itu semua karen akalo bukan diri kita yang melakukan siapa lagi?? kalo bukan diri kita yang harus bisa siapa lagi apa ada yang mau bantu ketika kita UN nanti dan kita gak bisa ?? seenggaknya kita mengerti sedikit dari pada gak sama sekali mengerti hehehe BETUL GAK READINGERS ??? 

Oh iya gak lupa gua juga ngirim inbox ke josua gua sengaja gak ngirim ucapan HBD atu sekedar selamat yaaa atau panjang umur itu di Wall gua ngirim ke inbox karena buanyak yang gua omongin hehehe kaya dia dulu ngucapin kegua BTW gua sama dia ultahnya sama wkwkwk #pamerr cuman beda 11 hari kalo gak salah :) .. 
 
FINISH EXAM AND SUCCESS TO ALL ;D
bismiilah untuk hari terakhir ini yaitu tanggal 16 april 2014
ulangan dimulai 7:30  mr aman masuk , gua kira pengawas eeetttt dan ngumumin kalo ada kesalahan siswa yang penulisan atau kesalahan dalam menulis dan mengisi LJK 
dipanggilah yaittuuuuuuuu GUAAA 
"endah .. mana endah?"
"saya disini pak haha"
"nih kamu salah ngebuletin , kolomnya dimana kamu buletinya dimana !!"
"masa dah pakk??"(keceplosan sekaligus kaget)
"masa dah pak masa dah pak !! terus itu gimana pak"
"yaudah dibenerin lah "
"hoaaaftt alhamdulilah seenggaknya diperiksa lagi sama panitia"
karena fatal banget kalo sampe salah buletin nama yaampun kok bisa sih gua langsung termenung di meja gua , dan gua tundukan kepala gua dimeja ... emang kemarin itu hari sial tapi yaudah lah berati gua harus lebih teliti hari ini, gua lupain kejadian kemarin dan harus tetap fokus walaupun gua kaga bisa bhs inggris dan laga gua dan tampang gua yang sok pinter ini mampu menipu teman-teman gua hahaha padahalmah gua juga sama-sama lagi gelisah wkwkw 
bahasa inggris lewat deh langsung kejuruan aja yaaaa :) ..
pengawasnya ngomong 
"janhan salah tanggal ya sekarang tanggal 16 loh"
pas gua liat di kartu UN SUWEEEEEE tanggal 15 pas gua ngisi bahasa inggris itu gua ngisi tanggal 15 
YAAALLAH betapa dongonya gua -___-" betapa begonya gua betapa betapa betapa betapa betapa gua negbego-begoin diri gua seniri kenapa sih salah mulu kaga teliti banget gua jadi manusia yaampun gua benci semoga aja di priksa lagi sama pantia yatapi kan gua jadi malu kalo begini slaah mulu seakan gua tuh orang tergeblok yang pernah ada jelas-jelas kiat UN tgl 14 dan gua gak ngitung itu semua .... eittttttssssss tapi gua gak sendirian ada si BEDUL dia juga salah :) tapi tetep aja gua jadi negrasa orang ter..... apa lah suka-suka kalian mau nganggap gua apa hahah
 DAN SELESAIIIII :) alhamdulilah ucap sebagian anak-anak yang berjalan beriringan gua ... ada juga yang ngeluh "duh semoga hasilnya bagus ya kan kita jujur gak ada contekan" gua yang mendengar juga jawab sih AMIN tapi dalam hati heheh tapi sebelum pulang kita dikumpulin di kelas bawah untuk memperingati kesuksesan UN kita dan ada pak polisi juga lohh eh dia malah promosi bagi setiap anak yang mau masuk polri atau taruna-taruni bisa daftar di www.polri.go.id dan serentak anak-anak juga pada bilang
"tuh cu ikutan!!"
"ah.. gatau liat nanti hehehe"
"gua masih bimbang"
"ayo cu daftar ama gua" kata umayah
"lu mau ikutan??"nanti ya liat dulu diizinin apa kaga guanya"
ada juga yang ngomongin kerja ada yang ngomongin kuliah buanyakk dehh dan ini sedikit puisi dari gua 

DISINI SAAT INI AKU HANYA BERDOA KEPADA ALLAH SWT 
BAHWA AKU DAN MEREKA ADALAH CERITA 
CERITA YANG TAK AKAN PERNAH BISA TERULANG KEMBALI DAN HANYA AKAN ADA KENANGAN 
BAHWA AKU DAN MEREKA ADALAH JIWA , 
JIWA YANG TAK AKAN PERNAH TERKALAHKAN
 BAHWA AKU DAN MEREKA ADALAH SATU , 
SATU YANG TAK TERPISAHKAN  


 

Kamis, 03 April 2014

JUAL TANAH DI DAAERAH PURWODADI (SEMARANG)

4/03/2014 08:11:00 PM 2
ASSALAMUALAIKUM 
Hei teman-teman endah mau bantu bokap nih jual tanah, dan kali aja kamu mau beli atau saudara kamu gitu pacar kamu gitu siapa aja deh hahaha, tanah ini si di kampung karena endah sendiri kan tinggal di jakarta .. oke deskripsi dr penjelasan tanah bisa diliat dibawah ini.

Lebar  : 700M2
Alamat : Jalan . Purwodadi-Pati Ds. Sumber Jati Pohon.
Akses   : Angkot Bus Jurusan purwodadi - pati 
Tempat : Strategis dan daerah wisata

 
maaf sementara belom ada foto 

KAMU MINAT? BISA HUBUNGI NOMER INI YA

HUB :
           021 73442602
           021 96226746

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan