Selasa, 04 Maret 2014

Pengkagum Rasa dibalik Penyimpan Rasa

hoaamm malam yang penuh kelabu buat gua... karena apa mau belajarpun gak masuk otak haha sepertinya ada sesuatu hal yang tak bisa hilang dr fikiran gua ini.. oke dr pada gua bete gua mau buat cerita kali ini cerita gua fiksi ya :D hanya gua dan hayalan gua yang tau dan tangan gua yang mengetik semua hayalan di otak gua ini  penasaran kan sama judulnya gimana lagi isinya moga moga menarik readingers sekalian AMIINN
oke langsung ya??

BEKICOOTTT



Nama Pemeran :

Tery : sosok cewe yang manis di senengin banyak orang karena sikap nya yang friendly, baik jarang, tomboy diluar namun didalem punya sifat  seperti helo kity heheh
Luna : sosok cewe yang kecil imut dan baik hati ini adalah temennya tery temen sekelas bahkan sebangku sifatnya yang pendiam banyak yang mengira dia sombong dan sok.
Lusi : Salah satu teman dan juga sahabat dari tery mereka satu daerah jadi wajar saja kalo mereka sering pulang berdua bersama sifatnya yang dewasa membuatnya dipanggil julukan EMAK padahal dia lebih muda dari usia teman temannya.
Meri : salah satu teman tery juga sosok nya  terkadang royal ini lebih sering dimanfaatin oleh teman-temannya untuk nambahin jajanan hehe.
Ilham : cowo yang dicari tery selama ini mempunyai sifat yang gokil alias humoris manis kalo tersenyum dan mampu membuat tery terpukau #yoi face sih gak ganteng-ganteng banget.
Deni : cowo super pendiem ini ternyata mempunyai lawakan yang super duper gokil diluar tampak diam tapi kalo udah kenal gak bisa berhenti ketawa deh deni salah satu teman sejatinya ilham kemana mana mereka selalu berdua, dia berkulit hitam namun manis kalo tersenyum sama seperti ilham dan dia juga baik hati.
Lukman : cowo yang pertama kali dilihat oleh tery , bermuka tirus oval hidung mancung putih namun agak pendek dari tery tapi dia punya alis yang cukup tebal. yang banyak diincer oleh para wanita termasuk tery, namun sifatnya yang Cuek , acuh, terkadang gensian juga kalo ngeliat cewe yang tidak enak dipandang matanya.
Resmon :  sosok cowok yang punya face agak tirus , tinggi , putih , dan pinter pastinya pokoknya idola cewe - cewe deh
Wahyu : sosok cowok yang punya postur agak pendek ini emang gak terlalu cakep kaya si resmon tapi dia lucu dan pokoknya lucu.
Aji : sosok cowo yang punya senyuman termaut senyumnya yang manis dan hampir membuat hati tery terpikat tapi entah tery hanya bisa menggumi sosok ilham. sosok aji yang setia kawan , gak tegaan sama cewe, dan baik pula juga banyak dikagumi oleh kaka serta adek kelasnya dulu.
Ahmad : orangnya yang iseng dan sering disebut pelawak kelas mempunyai kriteria yaitu berkulit hitam dan muka yang sedikit kampungan.
Anjas : mempunyai badan yang super dupuer kurus kalau jalan kaya tengkorak hidup dan jalannya miring-miring gitu hehehe kalo dihadapan cewe dia salting entah mengapa??
Rendi : punya karisma yang hampir sama dengan resmon namun rendi lebih pendiam dan pemalu.


Disaat sekolah berjalan dengan sebenarnya dan Tery duduk dimejanya yaitu meja dekat guru tepat didepan guru Tery yang ditemani duduk oleh Luna sosok luna yang cantik berkerudung penuh kenggunan dan ramah itu banyak disukai oleh para guru-guru serta teman-teman dikelas, disekolah Tery mempunyai banyak teman dan beberapa orang sahabat yang amat dekat dengan Tery ... kepribadian tery yang cukup dibilang menarik bukan karena dia cantik melainkan dia memiliki pribadi yang aneh dan langka dan tidak ada manusia selain dia dimuka bumi ini. Tery sangat aktiv orangnya dan dia juga lumayan tomboy #kayagua wkwkw MAKSUD udahh lanjut dan tery juga pribadi yang modis dalam berbusana dan berpenampilan tery gak mau ribet terpenting bagi dia adalah simple dan nyaman. saat sikap Tery berubah , bukan berubah dalam arti dia jadi cewe gak bener tapi dia kali ini sedang jatuh cinta dan mungkin pada pandangan ke seribu wkwkw.. tery jatuh cinta sama lukman.
"eh dia kece banget kalo diliat-liat" kata Tery
"apa? siapa? lukman maksud lo ter?" kata luna
"ehh.. enggak-enggak" bingung Tery 
seiring berjalannya waktu tery sering memeperhatikan lukman dan "ah lama-lama tampangnnya ngebosenin mending cari yang gokil gokil deh walaupun kaga kece" hati Tery berkata dan ketika tery sudah menemukan sosok yang menurut dia dan menurut hatinya itu bahwa 
"dialah yang gua cariii.. ya ampun selama ini gua ngerasa nyaman banget kalo deket dia , gua ngerasa seneng banget kenapa gua gak sadarin itu dari awal gua masuk dan satu organisasi sama dia.. dia gokil lumayan juga kok mukanya sebelas duabelas sama justin bieber #preeeeeet wkwk  "  cowok yang dimaksud tery yaitu Ilham .. nama yang bagus dan semoga orangnya pun juga bagus .. bagus akhlaknya dan bagus budi pekerti dan bagus mukanya haha.... 
namun takdir berkata lain .. pada saat semua anak tau tentang perasaan Tery sebenarnya kepada ilham namun ilham bersikap acuh tak acuh.. entah apa yang membuat sikap ilham menjadi seperti itu dan Tery pun berusaha bertanya pada nya namun tak ada jawaban tidak menyerah begitu aja tery terus mencari tau hingga pada akhirnya..
"gua bingung sama si Ilham kenpa dia jadi bersikap acuh sama gua gini??" keluh Tery kepada Dani sahabat Ilham
"hmmmm... gini deh ter , coba lu inget apa mungkin lu punya salah sama dia?" jawab Dani
"salah?? salah apaa gua?? yaampun den , lu tau sendiri kan gua itu sayang banget sama si ilham gua udah suka sama dia dari lama dan dia juga tau kan itu semua??"
"iyaa sih ter... nih ya waktu itu gua pernah gak sengaja ngeliat si Ilham itu lagi natap lu marah kalo lu deket sama si Frengki , gua sih gak berani nanya waktu itu ... dan dia pergi gitu aja ... gua ditinggal "
"pas kapann?? serius lu " kaget Tery
"yeelah kapan sih gua pernah boong sama lu.. iya begitu kalo gak salah waktu gua habis main futtsal deh dan lu lagi ngobrol sambil jalan gitu sama frengki masa gak ingetttt ah lu mah !!!"
"astaga iya gua inget !! yah yang bener lu jangan buat gua GR dongg !!!"
"bodo amat ter"
keadaan kembali sunyi dan datang dari sudut luna , lusi , meri 3 sahabatnya dan mereka ber 3 tau kalo sahabatnya itu sedang gusar dan bingung mereka mencona untuk bertanya kepada Tery namun tak ada cawaban dari Tery tidak ingin membuat suasana menjadi tegang meri berusaha menghibur dengan lawakan jayusnnya itu..
"kenpa mulut ikan kembang kempis ???" kata Meri

"maksudnye??" heran lusi
"kembang kempis maksudnya begini... " dengan polosnya luna mempergakan nya
"hahah iya ... kenpa??"
"gatau !!"
"minta diCIPOKKK wkwkwk"
"hahahhahaha begooo lu" kata Dani
"hahaha dasar Jayus Tambunan!!" ceplos luna

"GAYUS WOIII GAYUS" saut Tery
"cieee tery udahaan ketawaa hahah gitu dong kan tambah jelek" kata Lusi

"ah sialan...." ketus Tery
"yaudah kekantiin bisa kali.. udah laper nih" kata meri
"ayoookk" saut Lusi
"eh Dan ayo kekantin... gua jajanin" kata Tery
"enggak ter gua mau ngerjain laporan gua dulu belom kelar nih sori ye" tolak Dani
"ohhh gitu yaudah iya .."
tiba -tiba tangan tery disenggol oleh Meri dan meri berkata sambil berbisik
"dih elu masa jajanin si dani doang kita kita enggak " 
"ah gua gapunya duit kalo buat jajanin elu haha"
"dasarr pelitt..... " meri pun berusaha memukul tery dan pukulannya pun meleset karena tery sudah keburu lari lebih dulu.
"bodoooo wleeeeeeeeee " 
"dasar MKKB" saut Luna

SAAT DIKANTIN ... berrtsssss pandangan mata tery tertuju pada Lukman, kenpa musnti lukman yang ada pada saat seperti ini... "kenapa bukan ilham .. kemana ilham??? apa dia terlalu sibuk dengan dia menjabat wakil ketua osis" hati Tery bertanya-tanya
"woi... ngapain bengong" kaget si ahmad membangunkan lamunan Tery dan sesungguhnya yang Tery lamunkan bukanlah ilham tapi tery kepergok sedang menatap lukman.
"ah lu mad ngaggetin aje ..."
"ngeliatin lukman bae... suka lu??"
"what??? siapa bilang?? sotoy lu ah.."
"whahaha alesan , awas ah gua mau jalan "
"ye jalan aje tuhh"
dan memang benar tery masih saja memeperhatikan jalannya Lukman dengan teman-temannya
"hussss Tery ... tobat ter tobat dia pasti gak mungkin suka kan sama lu dia kan kece banyak cewe yang ngejar-ngejar dia udah cari aja yang biasa-biasa , huaah yang biasa-biasa aja belom tentu suka sama lu ter ter dasar lu ter cewe begooooo" batin Tery kesal dan menyadarkan keadaan
gak sadar makanan yang dipegang tery pun diremas-remasnya... dan tingkahnya seperti oranggila dan banyak yang memeprhatikan tingkah aneh Tery itu OMG tery ..
"mane sih 3 bocah peak !! itu lama banget milih jajanan aje.. tinggal ah" tery pun jalan menuju kelas sendirian.

ITU DIA si Ilham... ternyata dia dari ruangan osis mau ngerapatin soal pensi dan ya gitu deh sama anak - anak osis dan Tery pun masa bodo yg penting tery udah tau kalo si ilham ini dari mana... Tery masih canggung buat deket sama si Ilham lagi tidak seperti dulu saat dia dengan ilham bercanda memang karena setatusnya sebagai TEMAN dan sekarang?? ilham malah acuh ketika tery mengubah perasaanya dan menginginkan lebih dari seorang teman atau sahabat?? WHY DID??

GALAU ketika tery tau perasaan Ilham sebenarnya dan memang si tery tidak pernah bertanya langsung kepada ilham dan yang bertanya dan membantunya itu adalah ke3 teman pea nya itu... dan ini tidak mudah ... Tery yang dienal cukup ceria pada saat itu juga tery menjadi sosok cewe yang lemah dan rapuh #gayabgt dan tery dibuat nangis oleh iitu semua..
"Lusi udah lu gak perlu lagi ya nyomblang-nyomblangin gua ke ilham udah cukup makasih buat semuanya... sekarang gua harus bisa terima kenyataan" Tery terisak nangis
"uuuu sabar yaaa ter gua tau lu kuat kok, dan mudah-mudahan lu dapet cowo yang lu bener bener suka dan dia mau terima lu apa adanya yaa terr" peluk lusi hangat kepada Tery
"AMIN MAKASIH gua lebih bahagia ketika gua punya sahabat kaya lu dan luna dan meri , makasih ya.. dan maaf belom bisa jadi sahabat yang baik buat lu pada"
"gak kok lu sahabat terbaik kitaa selamanyaaa SELAMANYAA"
"iya SELAMANYA :)" dan tery berusaha bangit dari pelukan lusi dan mencoba mengahpus air mata yg tersisa plipis matanya.

TERDIAM TERMENUNG sesaat ketika jam pelajaran bahasa jepang dan tery yang sedari tadi bingung tidak memeperhatikan guru yang sedang menerangkan ...
"kenapa sih sama lu ham?? apa lu cemburu ketika gua deket sama frengki .. ah tapi gak mungkin gua kan gak suka sama frengki lagi juga gua kan cuma temen ... ahhhhhhhhhh kenapa sihhhh" kepala Tery pun tertunduk lemas di meja

ILHAM DAN TEMAN-TEMANNYA
sedang berkumpul diaula .. untuk sekedar berbincang dan bercanda dan menikmati hari ini bersama kawan-kawannya.. tiba-tiba juga ilham memikirkan sosok permupuan yang aneh lugu dan gak ada duanya disekolaannya itu... yaitu Tery
"TERYYY .... ter sebenrnya gua juga punya rasa yang sama sama lu .. tapi gua gak suka ngeliat lu sama si frengki, gua tau si frengki kece anak suffle dance dan pasti banyak banget cewe-cewe yang mau jadi pacarnya dia, dan kenpa lu musti deket sama dia sih ter.. kenapa???  gua kangen kita becanda kayak dulu lagi lu curhat sama gua soal apapun ... maaf ter gua jahat sama lu gua seneng ter lu bisa ada rasa sama gua tapi gua takut apa lu cuma cari perhatian doang sama gua dan lu cuma modusin dan phpin gua?? gua takut entahlah ter memang jalannya harus seperti ini dan semoga ini tidak  bertahan lama" ilham tertunduk lemas dan bingung
"brooo kenapa lu?? lu sakit??" tangan Dani mencoba mengukur jidat nya si Ilham dan sok perhatian sama si ILham
"ahh apan sih lu dan.. gausah sok perhatian gitu deh?? emangnya lu emak gua hahaha"
"yeelah lu broo namanya temen mah pasti kawatir mah boleh kan"
"iya boleeeh dehhh "
"eh lu kenapa sih sama si Tery ? "
"hahhh.. udah lah gua males bahas itu"
"yeelah bro cerita kek gak biasanya lu.."
"gua males dan lu ngerti gak sihhh... ah udah gua mau cabuttt"
"ye ye ye i i i iyaaaaaaaa maap maap , yaudah gua gak bahas itu tapi lu temenin gua dong gua kesepian nih apalagi gua gak punya cewe sedih amat hidup gua hahaha"
"hah cewe mulu pikiran lu tuh, lu tuh macem cowo-cowo kesepian yang pengen ditemenin tante-tante tau gak?? huahahhahaha" ceplos Ilham 
"ah anjirrrr lu tapi iya juga sih ahhahahahah"
mereka pun tertawa bersama seakan mencairkan suasana yang tegang yang telah terjadi

NEXT lanjut ya
sampe mane nihh cerita?? gua lupa kan tuhhh .... o,O" #DASARAUTHORBEGO
OKE

sedangkan Lukman yang sedang bersama ke 5 temannya yaitu Aji, Wahyu. Anjas, dan Rendi yang mukannya rada bagusan dan Resmon ketua dari Genk ini karena resmon yang mempunyai karisma paling lebih dan juga sangat pintar gak heran juga Resmon banyak dikagumi cewe-cewe disekolah.
terdengarlah bel sekolah yang bertandakan itu Bel pulang sekolah kemudian
"yessshh balikk.."bersorak Wahyu
"yipiii gua mau buru-buru kewarnet" sautAji
"eh lu mau ngapain kewarnet ji? bareng dong" kata Resmon , resmon yang bertanya pada aji sesungguhnya dia tidak ingin bermain dengan aji melainkan kewarnet bareng hanya sekedar mencari tugas di internet yang diberikan oleh Bu Wulan guru Bahasa indonesia dan dikumpulkan besok.
"gua biasalah di warnet babeh??? mau main game lah :D haha tangan gua udah gateel coy"
"JEH game mulu lu kerjain tuh tugas bu wulan besok dikumpulin !!" menekankan

"waah iyaaa !! ah males banget gua ... gua nitip lu aje yee .. ayolaahh lu kan baee , ganteng lagi " dengan respon yang meledek dan mencolek dagu resmon

"ah NAJIS lu  !! dasar lu HOMOO !!"
"ye jangan marah dong , iya gak nih??"
"iye iye dah "
"bagus tengkyu brooo lu emang sobat gua paling bae dah .. emuaachhh"
"DIH NAJISS !! LU" reflek tangan si resmon menggeplak pala si aji 
"aduh kampret dasar" dengan bernada kesakitan
"lu tuh kamprett!!"
"hahahahhaha bego lu ah" mereka tertawa bersama dan berjalan keluar kelas sampai akhirnya keluar gerbang sekolah. mereka semua menaiki angkot yang sama mereka semua ingin bekerja kelompok dirumah Lukman dan pada saat di angkutan umum Anjas melihat Tery serta Lusi berjalan setelah pulang sekolah dan Anjas pun berkata secara spontan
"Eh si terry tuh baru balik sama si Lusi.. " kata Anjas
sebagian teman anjas hanya melirik dari jendela kaca mobil angkot dan mereka semua menggukan kepala dan anggukan kepala mereka itu mendakan bahwa IYA dan tanpa bersuara pun anjas sudah mengerti ternata mereka semua dikagetkan karena kehebohan si Lukman yang berkata
"mana??? manaa?? " pala lukman celingukan
"yeee biasa aje dong hahaha segitunya..." kaget Rendi
"ceelah lukman jangan-jangan ada sesuatu nih hahaha sama siapa man? sama Tery atau Lusi??"
"apaan si lu pada ... "
"hahahhah lukman lukman" mereka tertawa bersama seketika suasana didalam angkot rame akan candaan mereka dan untung saja tidak ada penumpang selain mereka ber6 , dan lukman seketika diam entah karena salah tingkah akan aksinya itu atau karena dia telah termakan omongannya dia dahalu. saat iya menolak dan benar benar membenci cewe model TERY awal mereka ketemu saat menjadi siswa disekolah baru dan keduanya kini satu kelas betapa emosinya ketika tahu bahwa Tery teman sekelasnya kelas X dan sekarang di kelas XII iya dipertemukan lagi sama Tary .. Lukman menganggap Tary adalah gadis yang Bodoh .. aneh .. gak jelas.. dan jelek ... semua pikiran negatif selalu datang saat lukman melihat Tery sikap yang dibawakan tery selalu jelek dimata Lukam dan Lukman benar-benar jijik terhadap Tery pada saat itu .
dan apakah kini Lukman termakan omongannya sendiri semua berbalik saat lukman melihat Tery menggunakan baju yang menurut lukman benar-benar cantik dan tidak seharusnya Lukman menci caci Tery pada saaat itu , apalagi saat Tery menangis hanya karena sikap Lukman yang tidak suka terhadap kehadiran Tery dikelas yang dianggap nya dulu pembawa masalah.
"bego ya gua ter .. kenapa dulu gua bisa beranggapan jelek mulu setiap gua ngeliat lu.. tapi sekarang gua kemakan omongan gua sendiri gua malah ada perasaan sama lu ter , dan ini perasaan yang aneh yang udah gua pendam sejak lama tepatnya sejak kita terpisah kelas dan sekarang kita satu kelas lagi ... gua seneng banget sebenernya ter dan gua pengen nebus semua kesalahan gua yang udah sering buat lu kecewa dan buat lu malu depan anak-anak dan jujur gua pengen banget bisa deket sama lu ter .. kaya lu deket sama frengki, sama Ilham dan cowo - cowo yang lain dan apa mungkin gua lebih dari sekedar pengkagum lu TAPI GUA PENYIMPAN RASA SAMA LU dan gak akan mungkin lu tau dan gak akan mungkin juga lu jadi milik gua ............." lama si lukman bengong dan membuat heran teman-temannya itu dan lukan kepala lukman pun terbentur kaca angkot diakibatkan goncangan dari jalanan yang tidak rata. ditegorlah lukman
"woii MAN udah mau sampe nih !!" kata Rendi

"ah ? apaa udah sampe?? yaudah turun"
"bego ... baru mau nyampe dikit lagi maksudnyeeee lukmaann" wahyu menerangkan dengan geregetnya
"oh hahah sori bro"
"bengong bae si lu mikirin siape sih??
"ah kagaa , ayo kita turun udah sampee nihh " tak mau ketawauan yang kedua kalinya bahwa dia memikirkan Tery maka Lukman mengalihkan pembicaraan
"sori bro gua belom bisa cerita sama kalian sekarang gua takut sama perasaan gua" hati lukam bergumam dan menatap satu persatu sahabatnya itu. dan kemudian mereka berjalan bersama setelah turun dari angkutan umum menuju rumah Lukman.

DISEKOLAH PAGI HARI
kali ini Tery datang agak siang karena ya apalagi kalo bukan karena kesiangan?? semalaman Tery menghabiskan waktu dengan membaca novel terbarunya yang iya beli bersama sahabatnya itu. untung saja bu Dea belum masuk apa jadinya kalo bu dea tau kalo Tery terlambat?? Tery yang biasanya tidak pernah telat dan kali ini harus telat gara-gara sebuah novel.
"tok tok tok" suara ketukan pintu dan yang berusaha membukan pintu adalah Ilham
"eh ham coba bukain tolong pintunya" saut Luna
"iyaaa.."
"E E ehh ... " ternganga Tery yang membukakan pintunya ternyata , dan mereka berdua pun saling berpandangan lama cukup lama namun pandangan yang artinya heran kenapa kok dia bisa telat??, dan kenapa harus yang negbukaiin pintu itu ilham?? dan kemudian mereka disdarkan oleh suara yang menurut mereka bisa dibilang mengganggu saat seperti ini.
"ekhreemmm..." 
"ehh ..." kaget ilham
"gua mau lewat kali jangan dijalan" dan ternyata itu adalah Lukman yang mungkin saja sengaja mengganggu saat seperti ini
"ahhh lu !!!" dengus kesal Tery kepada Lukman
"yee kenapa lu?? gasukaa? haah??" Lukman nyolot
"eh udah man , udah " ilham meredakan
"apaan lu juga sih... ngalangin pintuu"
"ya sori" dengan nada yang pelan dan pergi meninggalkan lukam sendiri , dibalik kesendirian lukman ternyata lukman memikirkan hal yan sudah terjadi tadi lagi - lagi lukam membayangkan yang tidak-tidak
"tatapan matanya ke ilham tadi?? gila kaya berharap banget ... dan ilham juga natep begitu lagi .. ah kenapa sih kenapa gak gua aja yang buka pintu ini tadi !!!! " sambil menatap pintu kelas dan kemudian mendendang pintu itu dengan cukup keras dan membuat kaget anak-anak yang berada dikelas berpaling muka menatap Lukman.
"apa lu pada liat liat !!, mau gua tendang jugaa??" ngotot Lukman kepada semua anak yang memperhatikan heran terhadapnya , sementara Tery tidak terlalu perduli dengan tingkah Lukman tadi dia lalu duduk tepat disebelah Luna kemudian tanpa berkata dan badan Tery pun dijatuhkannya di meja dengan tangan mengempit kepala.
"huuuhhh" keluh Tery
"kenpa lu?? eh lu kok telat?? dari mane lu?? mangkal?" saut Meri 
"anjrit...  biasa lah malem habis baca novel yg gua beli kemaren ..." berkata meyakinkan
"yeelah lu kebisaan banget .."
"hahah" 
dan setelah diam cukup lama kemudian Tery melihat betapa sibuknya teman-temannya yang memang sedang mengerjakan PR , disaat itu tery yang belum mengerjakan PR segera bertanya
"eh pada ngerjain apa sih??" tanya tery
"ngerjain hati kamuuuu" jawab resmon
"duhhhh.. serius !!"
"ngerjain Tugas yang dikasih pak dodi !!! TERONNNGG!!!" saut meri dengan nada kesal

"HAH??!! yang manaa?? duh gua beloman tinggal 10 menit lagi nih pelajaran dia .. woi gua liat"
"ntar dulu ahhh..." jawab resmon kembali
karena waktu .. mungkin teman-teman tery pun pada enggan memberitahu tery dan banyak juga yang melihat jawaban kepada lusi yang dikenal sebagai jagoannya matematika . pada saat itu Lukman yang sedang melihat dan memperhatikan tery yang sedang gusar dansesungguhnya lukman ingin sekali memberi contekan pada tery tapi sudah terlambat ketika lukman tau kalo tery sudah meminjam buku Dani yang juga sama-sama dikenal jago matematik itu seperti lusi memang deh mereka berdua jodoh :) hihiihw
"dan .. lu udah selesai?"
"udah .. mau liat ?? nihhh"
"yaudah mau sini .. makasih banget ya makasihhh"
tanpa fikir panjang tery kemduian mengerjakan dan tery tidak tau bahkan tidak akan pernah tau sesungguhnya adayang memperhatikannya sedari tadi.

"Give your all to me
Cause all of me 
love all of you 
love you curves and all your edges
all your perfect imperfections
give your all of me " 
lirik suara dari lagu Jhon Legend - all of me  mengitari kuping lukman pada saat ini , ya dia sedang mendengarkan lagu walaupun perasaannya tak kan terungkapkan sekarng tapi lukman bertekat akan merebut semua itu dan menjadikan tery miliknya merbutnya sebelum ilham.

yosh im come back .. maaf ya readingers jadi setengah-setengah gini nulisnya ... insyaallah ini bakal berlanjutkok kalo author masih diberi umur panjang dan kesehatan yaaaa.. doain ya readingers :) :* love you all #duhjdNGALAY

perjalanan disekolah masih cukup lama untuk sampai dititik ahkir yaitu UN mereka harus dipekerjakan membuat materi ujian kopetensi kejuruan karena itu adalah nilai + bagi anak SMK dan memang wajib.

hari demi hari waktu demi waktu terus berjalan tanpa henti sedetikpun, begitu pula kisah tery dan kisah teman-teman serta kisah cintanya .. apakabar tery apakah masih menyukai ilham ?? ya dia masih menyukai ilham setelah ia tau bahwa kenyataan ilham tidak menyukainya .. hati tery begitu rapuh dan hancur untung ada teman-temannya yang selalu disisinya dikala senang dan susah sedih dan bahagia #apabedanya
tapi disisi lain apakah Lukman masih menantinya ?? menunggunya?? dan mulai menyesalli perbuatanya ?? sayangnya tidak , ketika tery peka terhadap sikap lukam kepadanya dan disetiap tery dekat dengan ilham selalu terlihat lukman begitu marah dan cemburu dan kepekaan itu bukan hanya terjadi pada tery terjadi juga dengan ilham yang menyadari bahwa ada seseorang laki-laki yang menyukai tery selain dia. ilham memilih mengalah demi temannya yaitu lukman cerita berawal pekanya ilham adalah ....

begitu erat hubungan pertemanan ilham dan deni mereka tak hanya selalu berdua terkadang mereka juga berbaur dengan geng lukman dan resmon dan akhirnya menjadi sahabat karib yang kemana-mana bersama. tidak hanya mereka yang bersama kami semua dan terkadang tery serta teman-temannya mencoba berbaur dan ikut membicarakan hal-hal yang awalnya serius lama-lama jadi lawakan gara-gara wahyu ahmad dan anjas mereka memang pelawak luar biasa..
ketika sedang asik mengobrol ria terawa bersama dan tery yang tertawa begitu lepas juga senyumannya yang merona #asek , lagi dan lagi ada seseorang yang sedari tadi memperhatikannya namun tery masih saja belum peka terhadap apa yang terlihat didepan mata .. namun ada secerik mata melihat kejadian itu .. yaitu saat tery menghadap luna dan berbicara dengannya.
"si lukman dai tadi ngeliatin tery mulu, kenapa ya?" hati ilham bergumam sambil berbalik menatap lukman dan kembali menatap tery
ternyata lukman mengakui tapi mengakui dalam hati bahwa dia benar-benar sayang dan punya perasaan sama tery
" bego gua ter.. bego memang enatah kenapa gua bisa ada rasa sama lu .. apa mungkin ini kutukan buat gua dari yang maha kuasa karena telah menghina lu dulu , maafin gua ter" hati lukman merkata dan wajah yang meringis malu. dan mengalihkan pandangan ke ahmad sebelum diketahui tery.
TERLALU sering lukman memeperhatikan tery sampai samapai semua temannya pun mengetahui nya secara perlahan dan mulai meledek ketika Lukman sedang dekat dengan tery walaupun hanya sebatas "say hay " atau mengembalikan buku atau meminjam pulpen , meminjam flesdisk dan ternyata itu semua adalah siasat nya utk mendekati tery agar tery peka terhadap nya. Namun tery tetap saja belum peka akan perasaan lukman bagaimana mau peka? sosok tery itu bisa peka ketika seseorang cowok cukup hanya perhatian dengannya berbicara privasi melalu ponsel dan lainnya , bukannya malah disebar luaskan kepada teman-temannya dan hanya membuat tery bingung akan itu.
ketika pelajaran bahasa inggris barulah tery mulai peka dan bercerita kepada luna teman yang menurut dia bisa menjaga rahasianya diantara ke 2 temannya
"yah neng kita duduk dibelakang bete banget gak keliatan ini gua"
"sama ter gua juga gak keliatan malah gua pendek , lumah enak tinggi" keluh luna
"hahaha sabar neng sabar" nepuk-nepuk pundak luna #sok kasian
tery yang bergolongan darah O ini tak akan pernah bisa diam apalagi ketika pelajaran yang membuatnya boring alias boring time kaya pelajaran saat ini yaitu bahasa inggris luna pun yang jadi korban kejailannya tery bukan hanya luna bahkan ahmad pun menjadi korban...
"ihh tery ngapain sik.. itu ada guru tuh.!!!" kesal luna
"ahaha gua boring lun lu tau gak sihh boriunggg , rasanya tuh seperti jatuh dari negri kayangan dan jatuh ke pelanet yg entah apa namanya" mulai dramatis
"sue dia drama disini -_-"
"haahaha eh eh diem ya gua mau ngelempar kertas ini ke ahmad" bisik tery ke luna
"iseng banget dasar..." sok gak perduli tapi ikutan
TUIIING
"-----" gak ada respon dr ahmad
"lagi tau lagi belom berasa dia haha" seru lusi profokator
"oke oke siap siap nih ... " dengan gumpalan kertas yang sedikit besar dari sebelumnya
TUIIINNNGG
"------------" mulai merasa namun hanya terkena rambutnya dan terlihat pergerakan tangannya yang menggosok-gosokan rambut belakangnya..
setelah yang ketiga kalinya
TUIIIIIIIIIINNNNNNNGGGG
"ADUH SIALAN !!" seru ahmad
dan membuat kaget luna serta tery
"astagfirullah"
"siapa yang ngelempar tadi !!" tanya ahmad muka sok marah padahal gabisa marah
"nih" keduanya saling menunjuk yaitu lusi menujuk tery dan tery menunjuk luna haha memang aneh, ternyata seseorang itu memperhatikan tery lagi namun pandangannya kali ini tidak hanya pada ke trery namun juga ke luna. pandangan lukman ya benar itu si lukman dan tery merasakan pandangan itu segeralah ia memandang balik lukamn namun lukman berbaik arah begitu saja. begitu lagi setiap tery lengah lukman selalu memandang tery tanpa sebab, tery sebenernya tau sedang ada yng memperhatikannya tapi tery sengaja berbicara kepada ahmad agar tidak terlalu kelihatan , kecurigaan ia kepada ahmad tidak ketahuan. tidak lama ahmad justru meledek lukman dan berkata sambil menuoleh ke lukman
"man ... bilangin nih jangan iseng" awalnya pelan dan luna masih tidak perdulikan apa yang dibicarakan ahmad
"hehehe" lukman tertawa
mata tery tidak bisa berhenti melirik percakapan apa yang sedang di bicarakan antara ahamda dan lukam sedikit begeser kedepan dan tery pun mendengarnya
"ahmaaaddd"
"tery diem diem ah... "
"heheh ahmad main yuuukk main abc lima dasar"
"gila kali lu ter , lagi belajar ini"
ternyata tery sengaja mengajak bicara ahmad hanya ingin melihat reaksi lukman dan ternyata dia tetap melirik dan duduk secara miring tepat menghadap arah ahmad dan tery karena lukman duduk dipojok dan bisa bersender dengan tembok memudahkannya utk memperhatikan tery.
ahmad kembali berbicara kepada lukman dengan nada mengeluh gelisah akan sikap tery
"man .. tolongin apaa.. bilangin tuh ah "
"haha bilangin apa sih mad , udah nikmatin aja"
"sue lu .. lu sini dah tukeran tempat duduk"
"haaha ahmad ahmad" kemudian melirik ter dan tery juga melirik lukman , YA mereka bertatapan kemudian secepat kilat tery mengalihkan pandangan dan menunduk malu lalu tersenyum mengherankan "ADA APA ini??"
tery mikir keras disitu dia paling gak bisa kalo yang namanya gak bercerita kepada temannya mungkin gak kesemua temannya hanya teman yang bisa jaga rahasianya karena tery
"lun lun lun !!!" menggoyahkan tangan luna yang sedang menulis
"aduuh apan sih ter , tuh jadi kecoret kaaan !!" sok marah padahal gabisa marah
"bodo ah ...bisa di tipeks ini ah lebay luh"
"tapikan jelek " muka jelek
"ih lebay lu alay ... #pdhlsendirinyaALAYA+LEBAY , ini gua mau cerita masa- masa si lukman dari tadi ngeliat kesini mulu deh , ngeliatin siapa ya dia?" tampang mikir
"ngeliatin lu lah siapa lagi...."
"yeh sue serius gua .. ngeliatin lu kali ah dia ngapain amat ngeliatin gua wong gua absurd gini ugly juga"
"ih lebay lu alay #balikin ya masa dia ngeliatin gua ? gua aja sama dia gak akrab.. lu kan sama dia dulu punya masalah , apa mungkin dia suka sama lu"
"--------" diam sejenak
"tapi lun... gamungkin lah orang kece kaya dia suka sama gua yang aneh bin ajaib ini hahaha" mulai merendahkan
"orang suka dan sayang itu gak mandang jelek ganteng gendut cakep dll nya tery jeleeek" dengan nada gemasnya
"hahaha yasudah lah .. alhamdulilah kalo ada yg suka sama gua haha" mulai PD hahaha
"bloon dasar hahaha"

waktu terus berjalan pertemanan mereka begitu hangat pertemanan yand dijaga begitu ketat dan sangat erat. seandainya waktu berhenti entah apa yang akan terjadi pada pertemanan mereka? bahkan sekalipun bumi masih berputar matahari masih mengelilingi porosnya dan siang berganti malam detik demi detik waktu terus berjalan apakah masih erat hubungan pertemanan mereka seperti saat ini?? TIDAK ADA YANG TAHU

tery di pusing kan dengan banyaknya tugas apalagi tugas proposal Projek Work nya ya tery kali ini tery harus membuatnya seorang diri beruntung Projek Work Tery sama dengan Luna hanya sama judul sih isinya mah berbeda dengan luna. dan dimana - mana , kemana- mana selalu ada luna :) karena emang saat itulah yang hanya menegerti perasaan tery adalah luna ya walaupun gamunafik kalo tery juga harus berbagi cerita kepada kedua temannya yaitu lusi dan meri

"pusing nih laporan Projek Work gimana ya ?" jawab tery kepada luna
"ahh yaudah kita bagi tugas deh ter .. aku yang ini kamu yang ini" coretan kerangka yang dibuat luna dibuku
"uueeenngg oke deh ... " 
tiba - tiba sosok berambut panjang lurus dan berkulit sawo matang menghampiri tery dan luna ya itu adalah meri

"lagi pada ngapain sih ? ribet amat heheh?" tangannya menopang dagunya dan bersenderlah meri pada meja
"ohh .. ini laporan Projek Work amsyong deh gua ... lu mah enak Projeknya bikin film lah gua disuruh buat animasi yaallah tolong"
"iya kamu mah enak mer ..." saut luna
"nah ........ " singkat meri mengakhiri percakapan
"iya udah dibawa santai aja" kata meri memperjelas
"iya hufttttttt" dengan nada malas bicara serta dijatuhkan lah kepala sertta badan tery kemeja dengan kepala mengarah sinar akibat pintu kelas yang terbuka dibalik sinar terlihat ada bayangan ya bayangan yanbg semakin kian mendekat dan terlihat sosok lelaki yang tery kagumi selama ini.
ILHAM ??
"hoaaaa ilham ????!!! gak boleh keliatan lesu gini gak boleh bangun - bangun ayo ter bangun .." ucap tery dalam hati
"loh loh loh lu kenapa ter???" tanya mery heran
"ah .. gak apaaa hehehe" sambil melirik ilham yang segera duduk dibangkunya
"aneeh hahaha" jawab mery
"iya emang aneh !! apalagi cinta itu aneeeh" tanpa sadar tery mengucapkan kata yang gak penting
"kamu kenapa sih ter hahahah" jawab luna
"WADUUHH .. emang gua tadi ngomong apa?" 
"tadi kata kamu iya apalagi cinta itu aneh" kata luna menerangkan
"hahahaha gitu ya? ah enggak maksudnya gua yang aneh emang guakan orang aneh hahaha" memperbodoh diri sendiri
"hahahahah" mereka bertiga tertawa bersama
tery termenung sebentar dan apalagi kalo bukan ilham yang ia renungi? tery masih saja menyimpan perasaan terhadap lukman karena mungkin lukman lah first love nya? maybe?
"ham .. kita jadi jauh ya kenapa sih lu ngejauh ? ah yasudah lah yang terpenting sekarang gua masih bisa ngeliat lu ham hehehe " tery bertanya dalam hatinya.

2 minggu tery lupa akan ilham bukan karena dia melupakan seutuhnya tapi tery lupa karena disibukan oleh tugas masing - masing setiap anak yaitu Projek Work ya untuk saat ini pikiran tery berfolus pada projek work karena tak mau projek worknya gagal karena kalo bukan dirinya sendiri yang melakukannya siapa ? apakah malaikat mau memabantunya? BAHKAN TIDAK -_-" makanya didunia ini gak ada yang instan haha kudu butuh usaha buat menapai puncak ^,^ dan tery pasti bisa
dan jelas aja ketika akhir bulan tery sudah menyelesaikan tugasnya dia lebih awal menyelesaikan dibanding teman -temannya dan siapa sangka dia yang jadi selesai pertama untuk itu semua ?
banayk teman -teman yang salut bahkan ada juga yang iri .. huweeeeee sabar ya ter
" ter lu udah selesai PW ? (singkatan Projek Work)" kata salah satu teman cowok disekolahnya
"alhamdulillah udah hehehe" muka sok imut
"dih sok imut gapantes haha" cela bocah cowo itu
"ah elu sebenernya mau muji gua ngasih selamat gua apa mau nyela gua sih ? udah gausah ngomong lagi liu sama gua" tery masuk kedalam kelas
"haha marah dah becanda ter .. ia lu keren dah udah selesai PW salut gua" teriak anak cowo itu dan tery mendengar teriakannya kemudian tery terhenti kemudian melontar kan senyum lebar saat masuk kelas
"hehehe makasih ya" hati tery berkata
dari kejauan tery melihat ke 3 temannya yaitu mery , lusi dan luna mereka semua turut berbangga dan melontarkan senyum yang lebar serta selamat kepada Tery
"ahhhh tery keren banget udah selesai PW nya " ceplos luna girang
"hehe ya alhamdulilah.. lu selesein juga dong"
"iya pastii pasti.. makanya bantuin gua yaaa.. maklum gua kan gak ada komputer" keluh luna
"iya lun pasti gua bantuin kok "

Lukman yang tau kalu tery sudah menyelesaikan tugas PW nya ikut berbangga namun lukman tak seperti yang lain berani mengucapkan kata "SELAMAT" kepada tery bahkan untuk tersenyum pun lukman malu.
"mad .. emang si tery udah selesai PW ?" bertanya kepada ahmad
"iya katanya .. , keren ya haha" kaat ahmad kagum
"ah biasa aja hahaha" jawab lukman dengan menaiki alisnya yang tebal dan berlalu pergi
"yee elu ... cie ciee makin suka deh lu haha" ledek ahmad ke lukman
"PLAK apaan si lu !! jangan gitu nanti tery tau" tangan lukman melayang ke kepala ahmad
"hahaha sory bro sory , yaudah kalo tau emang kenapa?" kata ahmad menantang
"------------" diam seribu bahasa
"woooii diemmm" tabok ahmad
"jangan ah mad biarin gua gapengen tery tau perasaan gua"
"kalo dia udah tau ?" kata ahmad lagi
"ah lu madd.. bawel banget kaya emak gua aja lu ah" sewot lukman
"jiahaha dia sewot .. iye udeh iyeee"

PERHATIKAN TERY 
dilihatnya sosok tery yang sedang bercanda bersama teman- temannya ya memang tempat duduk lukamn dengan tery cukup jauh lukman kedua dari bangku belakang sedangkan tery paling depan jadi banyak waktu untuk lukman memperhatikan tery tanpa diketahui olehnya.
"salah banget kalo gua bilang BIASA AJA padahal didalem hati gua ter lu tuh istimewa lu yang gua kagumi selama ini gua kagumi dalam diam tanpa lu tahu.. entah sampai kapan gua bisa menahan rasa gua ini.. mungkin setelah lulus dari sekolah ini gua masih menjadi pengkagum lu dan mencintai lu dalam diam , entah kapan gua bisa deket sama lu seperti lu deket sama anak cowo yang lain, bisa deket aja udah seneng walaupun lu gabisa jadi milik gua aslakan kita bisa jadi sahabat itu rasanyaaa" ketika lukman masih memandangi tery dan membayangkan yang entah mungkin bisa terjadi atau tidak lukman dikagetkan oleh terikan si wahyu
"woiiii" kaget wahyu
"o,O, ngapa si lu ? eettt ngagetin aja"
"ngelamun bae .. ngelamuni siapa?" seketika wahyu melihat tatapan mata lukman kearah mana
"---------" diam seribu bahasa
"oh tery ...." teriaknya wahyu keras dan membuat tery peka akan nama itu .. ya itu namanya yang disebut oleh wahyu
seketika tery bertanya dalam hati dan menengok kearah teriakan itu secepat kilat juga lukman mengalihkan pandangan dan menginjak kaki wahtu yang duduk disampingnya
"ngapain nama gua dsebut - sebut " hati tery berbisik
"wahyu manggil - maggil kenapa?" kata tery teriak , dilihatnya tery disitu ada wahyu dan disampingnya ada lukman yang sedang mengalihkan pandangannya ke belakang tepatnya ke meja resmon
"eh gapapa ter hehehe" kata wahyu kemudian menggaruk kepala yang tidak gatal
"ohh" tery berpaling lagi
"bego banget si lu .. kenceng banget teriaknya parah banget lu mah " kata lukman membego kan wahyu
"sory bro keceplosan"
"keceplosan pala lu tuh keceplosan " jawab lukman merongos
"hahaha" tawa wahyu ngakak


KANGEN ILHAM YANG DULU
setelah tery membuat kejutan kepada teman temannya dan membuat bangga dirinya karena telah menyelesaikan PW nya namun dilain sisi tery tak ingin berbangga diri ya memeng itu membuat bangga dirinya tapi masih ada ujian yang sebenarnya yaitu UKK sedangkan PW itu hanya untuk pelatihan agar ketika UKK tidak terlalu kaget menghadapinya. tiba - tiba tery kangen terhadap sosok yang ia kagumi selama ini tery tidaklah tau jika ada seseorang yang jauh lebih kagum kepadanya yaitu Lukman dari pada yang tery kagumi yaitu sosok Ilham
"apakabar Ilham ?" hati tery bertanya - tanya
"gimana tugas lu? , rasanya gua mau banyak bertanya soal tugas ini sama lu tapi lu nya begitu ah yaudah lah"
tery terus memikirkan dan menghayal jika ia masih berhubungan baik dengan ilham
"STOPPP STOPP" kata tery tersadar akan lamunannya
tiba - tiba sosok itu datang dari balik pintu bersama teman temannya yaitu dani dan ilham

"terasa sulit buat menghilangkan perasaan gua ini ke lu ham .. maafin gua ham seharusnya rasa ini gak pernah ada , kalo gua tau akhirnya harus merusak hubungan pertemanan kita " hati tery menangis namun tetap menunjkan wajah senyum kepada sosok itu..


Mendekati puncak akhir kelas 3 sementara itu Lukman sedang dekat dengan seorang gadis bernamakan Laras .. Laras memiliki kulit kuning langsat sama seperti tery , memiliki tubuh lebih pendek dari tery, bukan lukman lupa kepada  tery seutuhnya hanya saja ia sedang berpaling dan mencoba melirik dan membuka hati untuk gadis lain. Tery tak akan pernah tergantikan di posisi hatinya tak akan pernah. mungkin hanya dengan melihat tery bahagia dengan laki - laki lain lukman pun akan bahagia.
saat ini memang lukman tak berbuat banyak untuk mendaptkan hati tery bahkan dekat pun saja tidak, tery lebih terlihat dekat dengan ilham dan lainnya dibandingkan dengannya.

saat Tery tau bahwa ada yang memperhatiknannya sedari tadi .. bukan maksud tery Ke PD an namun saja firasat tery tak pernah salah. dari gerak - geriknya dan tatapan matanya ke tery .. saat tery presentasi bahasa indonesia maupun inggris, saat tery menjelaskan hasil Ukk di depan pembimbing ada sorotan pandangan yang mencurigakan dan mau tak mau tery pun melihatnya dan menatapnya balik.. jelas saja tery nmulai merasa bahwa Lukman menyukainya entah lah tapi lukman tak pernah menujukan perasaannya kepada terry seiring berjalannya waktu teman - teman tery mulai mengolok - olok tery dengan lukman namun sikap tery tak ambil pusing karena hanya ada satu orang dihati tery yaitu ilham. mungkin apabila kenyataannya lukman menyukai tery dan mengaggumi tery sekalipun tery tak akan mudah berpaling begitu saja.. tapi mungkin saja tery merasa senang apabila seandainya lukman sendiri yang menyatakan perasaanya dan mungkin saja hati ini akan berubah ...,
"ter ... gua perhatiin si lukman kalo lagi gak ada guru merhatiinnya kesini mulu deh" jawab luna
"jiah terus kenapa?" jawab tery
"nggak.. dia ngeliatin lu mulu kayaknya" bisik luna lagi
"yang bener lo??" tery mulai PD
"iya deh suerr" mengacungkan kedua jarinya
"coba gua liat" secepat kilat tery menoleh dan berbalik lagi
"iye kan?"
"he'eh ... horor deh dia ngapain ngeliatin sampe segitunya?" jawab tery bergidik
"haha suka sama lu kali"
"gamungkin ....." tery melanjutkan tulisannya

saat menulis tery tak begitu fokus dan terfikir akan kata - kata luna dan membayangkan kalau lukamn itu beneran suka kepadanya
"gua cinta banget sama lu ter.. mau gak lu jadi cewe gua" suara lukman merasuki fikirannya
"ta.. ta.. tapii hanyaa adaa satu di hati gua" tery membayangkan kalo dia menolak cinta lukman karena ada seseorang dihatinya atau bahkan  mungkin tery harus
"iya gua terima cinta lo ok.. oke kita jadian" dan berjalaan dihadapan ilham dengan bergandengan tangan dan juga melihat kepatah hatian ilham saat melihat tery jadian dengan lukman

tiba tiba saja lamunan tery buyar oleh datangnya guru kekelas
"oke anak - anak buka buku kalian"
"astagfirullah" saut tery terbangun dari lamunannnya
"loh kenapa kamu ter?" seorang guru bahasa indonesia bertanya
"ah gak bu... cuma pusing sedikit hehe"
"oh yaudah ke UKS aja"
"iya bu gampang hehe" tangan tery mulai memijat kepalanya yang tak pusing
"aiiih tery tery lu ngelamunin apaan sih gamungkin lah lu jadian sama lukman cuma buat manas - manasin ilham ?" hati tery berteriak
"lagian juga lukman gak mungkin nembak lu PD banget sih hidup lu ter terrr !!!" tery masih saja menyesali lamunannya dan tak terfokus pada pelajarannya kali ini

luna yang melihat raut muka tery pun kebingungan
"kamu kenapa ter?"
"ah... gak apa hehe"
"oh ... kayak orang patah hati aja haha"
"sial lu haha tapi sih kaya nya emang begitu"





FIRE TO FIRE


FIRE FIRE !!!
kali ini tery mencoba membakar dan menghapus semua foto - foto ilham yang ia cetak dan ia dapat dari akun facebook pribadinya dan mengambil serta mencucinya secara diam - diam yang setiap malam tery bayangkan , tery perhatikan dan tery mimpikan.
saat itu juga tery mulai membenci ilham dimana ketika tery tahu lusi sedang dekat dengan ilham bercanda mesra layaknnya pasangan baru jadian tak hanya sekali tery melihat kejadian itu selama ini tery diam dan hanya bisa sabar.
tery tahu tak mudah dekat dengan ilham seperti dulu karna perasaan ini yang telah membuat tery dan ilham menjauh...
saat sehabis yasinan posisi tery sedang dibelakang ilham yang sedang bersebelahan dengan lusi tepat disitu lusi berbicara dengan ketawanya yang cukup besar , tery yang mengetahui hanya bisa merasakan API NYA CINTA memang tak sepatutnya tery cemburu akan itu karena tery bukanlah siapa - siapa ilham namun tery tak bisa menyalahkan siapapun maupun lusi ataupu ilham dan tak mungkin lusi melarang ilham untuk tak dekat - dekat dengan lusi TAPI seharunya lusi lah yang harus tahu bahwa ada sahabtnya yang menyukai dan mencintai sosok itu .. dan tak sepantasnya ia dekat dengan ilham seperti itu

benar - benar tery terbakar api cinta

kuingin marah 
pada siapa?
tapi ku hanya lah sendiri disini
ingin ku buktikan pada siapa saja yang ada 
bahwa hatiku
KECEWA.....

lirik lagu yang sedang disenandungkan oleh tery 

apakah tery terlalu berharap pada ilham ? atau ia terlalu mencintai ilham entah lah?

lebih - lebih sakit ketika ilham mengatakan "IYA SAYANG" kepada lusi memang niatnya bercanda namun nusuk di hati tery , semakin benci saja tery kepada lusi mengapa ia selalu mudah mendapatkan perhatian dari cowo sedangkan tery ? tery harus berjuang untuk mendapatak perhatian dari seseorang yang ia sukai...

tery tak kuat menahan tangisnya .. ia menangis dalam sunyi tak ada yang tahu bahwa hatinya kini merasa dipermainkan .. terlebih oleh sahabatnya sendiri tak menyangka jika jadinya sahabat yang iya sayangai selama ini mengahncurkan harapannya..

tery masih menyindiri dalam luka.. tery kini menjadi pribadi yang sedikit penutup jika bersama teman - temannya .. tak ada yang tau sebab akibat tery diam bungkam. merka hanya berfikiran tery sedang ada problem keluarga makanya tak ingin diganggu..

dan ketika Ayu dan Nur  mengetahui bahwa problem itu disebabkan oleh lusi karena yang terlalu dekat dengan ilham membuat tery merasa cemburu dan memilih menjauihi  lusi , lusi yang merasa tak ada hubungan apa - apa dengan ilham segera menjelaskan secara detail kepada tery dan mencoba membujuk tery agar memaafkannya.. lusi pun mulai menjauhi ilham dan tanpa diketahui tery lusi berkata
"hammm.. sebaiknya lu jangan dekte - deket gua deh"
"loh emang kenapa?" kata ilham merengut
"lu gak liat tery ? jadi jauhin gua gara - gara lu deketin gua" lusi berlalu pergi
"---------" ilham diam

hubungan tery dan teman - temannya kini membaik tery tau sikapnya salah terhadap temanya itu entah apa yang membuat tery merasa cemburu mungkin tery tak bisa sedekat lusi dengan ilham.






Hingga akhirnya PUNCAK UN pun SELESAI




"alahmudililah UN kelarr.. semoga hasilnya memuasakan AMIN..."
"AMIN YA ALLAH"
"ayook cari Gaweaan" kata salah satu anak yang ngebet banget pengen kerja
"ya sabar kali .. tau lulus juga belom haha"
"oh iya ya hehe"
"emang pada gak kuliah?" suara Raka terdengar dari arah belakang
"Kuliah insyaallah kalo ada rejeki" saut lusi
"iyaa bener" kata luna
tery hanya diam dan memikirkan rencana selanjutnya apabila tery harus kerja tery juga harus bisa kuliah bagaimanapun caranya.... fikiran tery mulai memunculkan ide ide aneh
"emang lu mau ngambil dimana ka?" jawab tery
"di UMN maybe hehe"
"wuiih sekolah elit ntumah" jawab tery lagi
"yaa gitu dah"
"okelah .. sukses brooohh !!!!"
"yoooi men lu juga ye!!"
"iya sip AMIN"

gak nyangka masa - masa tery disekolah kini mau berakhir dan harus melanjutkan ke jenjang yang serius .. banyak cinta monyet yang dialami disekolah banyak keributan konyol dan juga keributan diantara pasangan sejoli contohnya kaya mery dan onta arab haha.. ribut dikelas membuat tery merasa iba akan keduanya huft... masa sekolah memang yag palinjg indah

dan kini kisah cinta tery ?

tery tak mendapatkan keduanya .. tery tak dekat dengan ilham seperti dulu dekat sih dekat hanya sebatas komunikasi biasa gak bisa bercanda lebih dekat..
Lukman ? dia masih tetap saja jadi pengecut yang tak bisa mengungkapakan isi hatinya kepada tery .. dia lebih memilih memeperhatikan tery dari jauh hingga lukman melihat senyum bahagia terpancar dari bibir tery walupun bukan bersamanya...

surat kelulusan diterima oleh setiap anak dan merka semua merayakan kelulusan dengan bersalaman kepada guru - guru serta wali kelas.. tak lupa merka membawa spidol warna - warni untuk di tanda - tangani di setiap baju anak - anak nya ...

di baju tery terlihat tanda tangan sahabtanya yaitu mery, lusi , luna dan juga tanda tanggan raka , doni , resmon , wahyu , aji , ahmad dan juga LUKMAN

saat tery menyapa lukaman dan meminta mendatangani bajunya
"lukman !! lu belom tanda tangan di baju gua hehe nih tanda tangan dulu" menyododrkan spidol warna merah
"oh iya ya?"
"iya ..."
"------------"
lusi dan luna yang melihat kejadian itu kemudian berbisik kepapda mery dan mereka bertiga sepontan
"CIYEEEEEEEE !!!!"
tery dan juga lukaman seketika menoleh dan ternyata teriakan ketiga anak alay itu membuat yang lain menoleh juga ilham pun menoleh dan melihat kejadian itu terlihat segaris senyuman iklas dari ilham melihat tery dan lukman seperti itu
"apaan si lu cie ciee !!!" kata tery teriak
"oke nih udah" jawab lukman
"oh udah ya sip lah kalo begitu hehe"
"eh tunggu !! lu belom paraf di baju gua "
"oh lu mau?"
"-------------" lkman diem
secepat kilat tery membuka spidolnya dan menuliskan paraf di punggung baju lukman
"jelas mau lah ter inikan yang terahir kalinya kita bersama" hati lukaman bicara
"okee sip udah"
"okee thanks ye"
"yoii hehe" tery berlalu pergi

disitu tery menuliskan paraf juga kode

tertanda Tery Lestari
Hey mengapa hanya diam ? kalau sebenernya kamu itu Tahu ?




                                                                   -TAMAT-

Maaf kalo banyak typo dan ekstra gak jelas hehehe -_-V peace menn








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan