Selasa, 25 Februari 2014

ketika gua bersama sahabat ^,^



SAHABAT??  #apa tuh sahabat??  IYA SAHABAT MASA GAK TAU !!!
sahabat menurut gua , seseorang yang udah klop banget ama kita dikala suka dan duka heheh... sahabat disaat gua bercanda dengan sahabat dengan kata kasarnya sahabat gak akan pernah marah dan malah ketawa... disaat gua bercanda dengan sahabat rasanya itu gua seneng berbagi kesenangan dan kegembiraan sama sahabat hanya dari sekian banyak temen gua hanya beberapa yang gua anggep sahabat disini gua gak mau nyebutin dan gua rasa sahabat gua pada ngerasa kalo mereka baca ini hahahahaha :D

sahabat dissat seorang sahabat gua sedih gua coba untuk mengiburnya segala tingkah konyol dan UPNORMAL gua keluar hahaha .. dari segala gua ngupil didepan mereka dan seketika tangis mereka terhenti dengan ngakaknya ngeliat tingkah Upnormal gua hahaha ... masa bodo mau dikata jorok hahaha ini lah gua beginilah gua lu mau temenan ama gua ya kenalin sifat dan kebiasaan gua :) gua gak bakal milih temen dan sahabat gua itu macem apa dan bagaimana rupanya mau bentuk setengah kuda dan manusia kek mau kaya kek mau miskin kek mau jelek kek mau cantik kek ganteng kek yang penting mereka itu ngertiin gua aja .. udah cukup dan juga asik...

ketika gua galau karena hal sepele contoh aja karena cowok OMG ,, apa ini yang namanya remaja?? galau galauan gara gara cowo kenapasih kenapa harus??? dan gua sempet tersiksa grgr itu dan gua orangnnya kan gak tahan ya kalo ada masalah pasti selalu curhat udah curhat keberbagai orang maaf maksudnya keberbagai temen dan jawaban mereka gak terlalu ngeyakinin gua tapi saat gua curhat dengan sahabat gua okeee masukkannya gua terima :) :) bukan gua nolak saran temen gua tapi jawaban mereka masih kurang meneurut gua hahaha

sahabat rasa-rasanya gua gak pengen lu semua pergi dari sisi gua GAK GUA GAK PENGEN :'( emang saat ini posisi gua dan status hubungan cinta gua adalah SINGLE BUKAN JOMBLO BUT  GUA GAK PERNAH JADIAN DENGAN SIAPAPUN T,T bukan masalah gua cupu atau gak laku dalam cerita  sebelumnya juga udah gua tulis kan kenapa alesan gua gak pernah Pacaran ... udah ah gua gak mau bahas ini males gua kalo bahas soal cowo mungkin gua hanya sekedar suka tapi gak ada niatan buat jadian gak sama sekali !! ... terserah readingers deh mau bilang gua muna kek mau bilang gua sok alim kek bodo amaattt .... ini hanya sebersit cerita dari hidup gua dan terserah readingers gimana nilainya ... #jadicurcolkan wkwkw

gua jalanin hidup tanpa cowo tanpa pacar maksudnya itu karena gua masih mau nikmatin masa remaja gua masa sama sahabat dan temen-temen gua ... bercanda sama semua cowo tanpa ada yang cemburu dan ada yang marah SO I SIMPLE GIRL AND ALWAYS A PRINCIPLED.
 Tapi gua juga gak mau nyia-nyiain masa remaja gua dengan ilmu yang guru-guru gua udah kasih.. buat diri gua berprestasi dan buat bangga orang tua itu tujuan gua hehe 

sahabat makasih atas support dan nasehat yang udah kalian kasih kegua ...
sahabat inget waktu kita masuk kelas x gak?? itu rasanaya baru kemaren kita masuk dan masih malu-malu dalam bicara..
sahabat inget gak tingkah konyol gua yang buat kalian ngakak sampe sekarang?? gapapa gua bego depan kalian tapi asalkan persahabat kita tetap ... dan kompak
sahabat maaf kalo gua suka kasar dan egois
sahabat makasih juga udah mau negrti dan mengenal sifat gua ... sifat kecengengan gua .. haha padahal badan paling gede tapi paling cengenng jadi malu :)
sahabat inget kan kalo kita lagi stress .. kita langsung nuangiin itu semua dengan berffoto alay ria hahaha ..
sahabat mungkin gua gak bisa jadi sahabat yang bener - bener sempurna buat kalian semua ... dan maaf kalo gua juga sering buat repot kalian semua
sahabat kalo kalian baca ini sejujurnya gua lagi nangis ini nulis beginian ...
sahabat sekarang udah kelas 3 ya ... kita mau pisah ya??? kita mau memulai hidup yang sebenarnya ya sahabat?? ... ah sahabat gua pasti bakal RINDU SAMPE MATIII bahkan lagunya d'masive yg rindu setengah matipun kalah hahaha

sahabat ketika kita semua udah bener-bener pisah pasti gak bakal ada lagi poto alay dan candaan gila serta Celaan maut lagi yaa :) ..
ketika satu orang sahabat pergi kita harus menerima itu semua ya sobat :) walaupun jauh pasti kita bakal ketemu kok hehe kan masih diindonesia ... tetep semangat ya sahabat sekarang gua mau jalanin ini dan nikmatiin masa-masa strees saat projek work dan saat upk , uas sampe UN  ini sama lu semua sahabat, dan pasti pasti setelah lulus kita bakal ninggalin semua kenangan yang ada didalammnya ... dan hanya bisa tersimpan didalam ingatan kita semua kan :) ... tinggalin gebetan kita , BAHKAN tinggalin cinta kita yang belom tersampaikan dengan orang yang kita suka , ninggalin guru dan bangku sekolah menengah kejuruan manggala pastinya

dan kedepannya??? gua berharap kita semua berhasil dan sukses dalam menjalanin hidup didunia ... dan jangan sampe kita semua itu putus hubungan :) alias putus komunikasi .... dan kalo punya pacar kenaliin yakkk hahahah ... #siapatauluduluanTHorygpunyaPacar??? WHAT?? iya AMIN

sekian makasih banyak readingers dan makasih buat sahabat gua ... GUA BENCI KALIAN @!!!%#^%@%'

#BENAR-BENAR CINTA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan