Rabu, 26 Februari 2014

hey hey tersenyumlah part 2

haaaaaaalooooo penggemar rahasia dimana pun kalian berada kali ini gua mau nulis tentang ? yaa apa lagi kalo bukan tentang pengalaman hidup gua hahaha :D jangan bosen ya fans karena gua sangat mencintailu fans :D tanpa kaliaan gua galaaaaaaaaaaaaau :P , OKE STOPPP CUKUP NGALAY NYA hahah kita mulai aja nyokkk .. bekicooott ^,^

hari selasa yang cukup buat bad mood
ya karena kenapa .. paket satu lah yang ujian praktek di lab dan mereka cukup lama ya .. kabar kabarnya sih kalo paket 2 dan 3 itu ujiannya setelah paket 1 selesai LAH BERATI PULANG MALEM LAGI DONGGG .. TAPI beberapa saat kemudian dikasih kabar kalo paket 2 dan 3 ujiannya diundur jadi hari rabu besok tgl 26 tepatnya .. wah ellaaah keluh anak-anak 
"gak bisa apa pak kita duluan , kan kita sedikit orangnya" ada juga yang bilang 
"yah pak besok aja deh masa sekarang kita pulang malem lagi dong pak" pas tau jadinya besok pada bilang alhamdulilah hahaha... yaudah dari pada bete gua poto-poto aja biasa sama
ika , umaya nita, vidya alayers dan juga fans setia gua hahaha yang lain kemana?? yang lain pada ngerjain cd tutorial yg belom di burning ke cd autorun gituu deh pokonya mereka sibuk lah kitamah alhamdulilah udah tenang ...

seneng pake baju praktek soalnya cuma setahun sekali makenya itu hahah.. terakhir wktu workshop 2012 , dan kemaren ...
kemaren itu gua berasa cantik haha difoto #PEDEBANGETLUAUTHOR
dan akhirnya kita foto sama wali kelas tercinta kita yaitu bu lisa fitriani .. dan sang potografer pak yudha nurimawan #benergak ya ?? wkwk , aaah gua pengen minta fotonya kaga boleh katanya buat nambahin BTS ntar selepas BTS baru dikasih bujug buneng gua kaga mau yg udah jadi buku maunya fotonyaa :3
mungkin gak sekarang gua upload cos juga belom dikasih sama bapake .. tapi bisa sih kalo ngerayu apalagi ditambah nasi uduk wkwkwkkw emang dah tuh si bapake mah kudu disogok dulu ..

hal lucu yang masih gua inget sampe sekarang pas DISTUDIO MULTIMEDIA karena emang waktunya anak paket 2 dan 3 pulang karena nunggu anak paket 1 pasti mereka bakalan pulang sore .. oke kita main -main aja kestudio ngercokin bapake yudha yg lagi sibuk ngprint cover dan rifka yg lagi burning , disitu cuma ada gua , rifka , umayah, pidya, oca, pani,nita, ika, imam, rere dan siapa lagi ya gak liat lagi gua .. haha gua lupa.. ya pokonya gitu deh dan ada pak arif selaku KAPROG dan juga ada bapake yudha ..
ceritanya pak arif lagi ngeliat covernya imam dan dia bilang "cinta banget si mam ampe film dokumenter aja tentang paskibra hahaha" semua ngakak "jangan-jangan di jidatnya ada stempel ANAK PASKIBRA" wkwkwk semua ngakak dan gua ngeceplos aje dah disitu "tau dia cinta banget ya pak... heran saya juga pak" eh si bapake yudha yang lagi sisbuk pun langsung ngomong " Karena begitu SULIT MENCINTAI KAMUUU "
"CIEEEEEEEEEEE" "EEE''AAAAAA" teriak anak-anak dan gua hanya tertunduk dibelakang bahu nita gua juga gak liat ekspresi si imam katanya si pidya dia kaget wkwkw
"kamprettt apa bener yang dibilang bapake yudha begitu sulit dia mencintai gua hahaha" ngapa jadi maksd gini gua T,T , resenya lagi lebel buat di CD gua dipasang dan di print bareng sama punyanya imam wah jangan-jangan bapake yudha sengaja nih.. kan ngocol kan bapake yudha mah emang ....
gak mau lama-lama gua pun sama nita pulang dan ya sesampainya gua dirumah gua main komputer dan nyetel lagu sekeras-sekerasnnya gua setel lagu Japan #gayabangetLU thor biasa juga denger lagu lawas wkwkwk.. ANJIR

HARI RABUU YOSH IM READY TO UJIAN PRAKTEK #apaan tuh bahasa inggrisnya hahaha
disini lancar alhamdulilah deh walau[un rada ada masalah dikit yg terjadi sama temen-temen gua kasian sih tapi mungkin mereka aja yg kurang teliti dan sabar :) ...
kaya fani dia nangis gara-gara file actionnya pas di ctrrl+enter bukannya jalan malah keluar script action dan tulisannya bahasa inggris gitu gua ora ngerti dah tapi disini gua sok-sokaan aje ngerti gua bilang bae ama dia "wah lu salah script kali, " "ahhh bener kok nih liat" pas diunjukin kegua "lah iya bener apa yang salah" kata gua ngeles hahaha.. "ah gua tau mungkin lu salah naro tempat nya kali dan coba lu ulang lagi frame ini semua dari awal.. dan gua pergi aja ninggalin pani haha orang gua aja kaga ngerti et ditanya lagi , akhirnya dia nangis bukan karena gua loh yaaa... mungkin karen adia panik, et pas jam 2 an dibenerin sama andika kalo gak salah bisa atau dibenerin sama bapake yudha ya?? gua gak ngeliatin sih ..

ANJROT TERNYATA ACCESORNYA ASIK BANGET, lagi fokus ngerjain nih ya, eh tiba tiba tuh accesornya ngomong "eh semuanya ayo coba berdiri dulu .. coba angkat tangannya , ya lanjut puter pinggangnya, goyang-goyangin seluruh tangan dan badanya" WHAT kaya trejing waktu gua paskibra gila pas gua muterin badan gua bunyi semua coyyy "kreteeek" aje dah, buset enak banget gua kira dia galak ahahah.. ternyata asik dan disini gua juga sempet galau sih masa yang lain udah ada penilaian gua belom sama sebarisan gua et ditinggal pergi tepatnya ditinggal presentasi buat yang paket 1 mereka ituuuuuuuuuuuuuuuu wuuuhh menjengkelkan !!! SELALU SAJA KITA DIDUAKAN LEBIH TEPATNYA DI TIGA KAN MENTANG-MENTANG NGAMBIL PAKET  3.

akhirnya gua dinilai juga entah lah gua hanya nunjukin tutorial yang gua buat kedia dan dia bilang "okeh bagus , yaudh cukup" UDAHHHH ??? GITU DOANG?? yaudah alhamdulilah dah gua kata..  dia balik dan menanyakan yang lain
ALHAMDULILAH SEMAUA KELAR DAN LANCAR
semua udah selesai dan gua juga selesai disini kita dikasih pencrahan sedikit sih buat nentuin masa depan kita , kita duduk jadi satu berkumpul didepan dia ngomong dan ya seru banget sambil ketawa dan pokonya have fun banget deh gak tegang sama sekali MAKASIH YAALLAH atas nikmat yang engkau kasih pada hari ini.. gak bakal pernah dilupain deh...
hal lucu lagi si umayah sama si nita lagi nangis bae gara-gara si ika ngomong mau pindah kebandung selamanya.. ya emmang rumah aslinya dia disono sih jadi kita gak berhak kan buat ngelarang dia pindah dan sejujurnya gua juga sedih tapi gatau gua gak bisa nangis aja .. ntar gua jelek ah kalo nangis dan si umayah sama nita tuh heran sama gua"kenapa sih lu ndah kalo ada hal sedih begini lu kaga nangis tapi giliran hal sepele kaya duit lu nangis sialan banget lu ndah" kata nita "wakakakkakaka lah gak tau dah gua.. lu mah lebay ah" "tai lu ... dasar"kata mereka "eh eh gua juga sebenernya sedih tapikan dia pindahnya masih lama jadi ngapain nangis sekarang , HEMAT AIR MATA WOY" "SEMPAK emang lu kata nama PW lu tuh HEMAT ENERGI LISTRIK" "wakakakka ya gitu dah , udah lu pada cengeng banget malu lu ah udah tua nangis mele" "palalu GEDE!! LU tuh yang kaga tau malu nangis karena hal yang sepele giliran hal penting gini aje lu kaga nangis ANEH LU DASAR MANUSIA ANEH " "BODO AMAT !!" gua pegi ajee hahah gua deket sama bocah-cocah yang lain dan dengerin accesor ngoceh kan gak sopan kalo kita gak dengerin #GAYABGT , "maaf ye gua itu ngejauh karena gua gak mau ketularan nangis" kata gua dalem hati bukannya gua gak punya hati dan gak bisa nangis lah tau sendiri kan gua gimana?? gua paling cengeng kan diantara lu semua ?? jadi ya mungkin gua gak nangis depan kalian tapi mungkin dilain tempat karena gua malu nangis mulu wkwkwk.. SKIP setelah accesor ngoceh panjang lebar si accesor ini minta foto kita-kita dan bawa hasil dari CD yang telah kita burning hahaha KECE AMAT DAHH :D GAK NYESEL JADI ANAK SMK !!! karena gua gede dan tinggi jadi gua berdiri dibelakang bareng anak cowo haha sedih sedih ketutupan palanye si gendut nita lagi suweee tenan.... yaudah gapapa dah yang penting keliatan pala guanya wwkw... gak lama anak paket 1 dateng ke lab dan akhirnya kita foto bersama bareng accesor dan semua anak XII MULTIMEDIA YEAAAHHHHHHHHHHHHH WE ARE THE BEST !!! AND WE ARE THE CHAMPION MY FRIEND

SEKIAN BYE BYE :) makasih dan jangan pernah bosen baca cerita absurd guaaa yaa semoga allah mengijinkan kau dan aku bertemu #APAAN SI LU THOR GILAAA YA???? , KAMPRETTT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan