Rabu, 12 Februari 2014

BTS ohhh BTS !!

ajigileeee sampe saat ini gua dan temen-temen belom foto buat BTS? anak-anak lain mah udah bahkan sekola-sekolah lainpun udah... , masalahnya adalah belom nentuin temaaaaaaaaaaaa :( galau amaat dah nentuin tema aja , mau ini,  mau itu , mau begini, mau begitu...
awalnya gua nyaranin tema HOROR dan bukan gua doang yg punya pendapat sama, anak cowo juga berpendapat sama kaya gua..
x: kenapa sih gak foto ditaman aja?
x: kenapa sih gak di alang-alang rumput yg tinggi gitu aja? kan bagus
y: iya bagus tapi udah mainstrem udah sering , basi, yg beda lah ....
x: ya udah pantai aja
y: yah suasanannya gitu-gitu ajaa paling karang, air, pohon
(padahal dipantai juga keren) menurut gua
x: yaudah di tempat-tempat mobil tua aja...
y : iya tuh keren..
x: atau nggak hororrr... pake pakaian setan gitu terus poto di kuburan
y : nah yaudah boleh tuhhh
z: itukan ide gua , dr awal kan udah dikata eh tapi jangan dikuburan juga horor beneran itumah sialaaann...
q: ah gak mau ntar ada yang kenaaa , pasti kalo  foto ditempat gituan pasti kena ya walaupun gak kena pasti diikutin ... #maksud
x: ya ya terus dimana?????
y : yaudah nanti kita omongin lagi.. ini gua udah dapet org fotografernya ,

setelah lama si y sms dan bernegoisasi harga dengan sang potografer oke kita memilah milah tema duduk bareng dengan cowo 3 yaitu ketu , rere, dika dan cewe biasa lah gua , pidya, nita, umay.. next sambil liat-liat diinternet dan mantep-mantep banget editan sama foto-foto bts tg kita cari.. dan walaupun udah liat-liat tetep aje gak ditentuin mau tema apaan KAMPRET !! DASAR haha

ada lagi nih yg nyaranin keluar kota #gayabgt maunya di kawah putih katanya disitu bagus ah perasaan gua cuma kawah doang apa bagusnya,,, udah gitu diluar kota di bandung apa di kuningan ya?? wkwkw bodoh kalo gini gua mah gak setuju , apa iya bakal dapet ijin dari guru-guru .. HE TO DO LOW !! HELOOW YG SIMPLE DAN KREATIV AJA KALI GAK USAH BAGUS TAPI JAUH DAN NGELUARIN BIAYA ... KARENA KREATIV ITU UDAH PASTI HASILNYA BAGUS TAPI KALO BAGUS?? BELOM TENTU KREATIV #bahasaguaaaaGAKKUATT hahaha

ah auuuu gua galau.. gua sih ngikut bae tapi gua sih udah nyaranin jgn terlalu lama nentuin tema solanya takut keburu sibuk sama UPK atau UKK :)
kalian luar biasaa \M//

LAGI !!!
semua ngecewain guaaa, asli sumpah gua kecewa banget sakit gua !!! gua udah mengeluarkan ide untuk coba simple dalam BTS eh ada aja pihak yang gak suka #bangsat ,  heheheh maaf ya readingers ngomongnya kasaaarr habis gua bete, benci banget sumpah ... gua bukan maksud untuk ngejelekin temen gua dan ngejelekin nama MM enggak justru gua pengen bts kali ini yang unik lucu dan ya beda aja gitu.. hah menurut gua semua udah setuju kok sama saran gua tapi kenapa kita berpatokan sama satu orang ini .. dan merasa paling berkuasa itu , padahal semua keputusan ada di tangan ketuakelas ... jujur aja gua sih mau aja foto yang di idekan si A ini tapi anak-anak keliatannya setengah hati buat foto disitu tempatnya sih di pemakaman prasasti di jakarta sonohh... tapi kenapa kudu nyewa juga fotografer HE TO DO LOWWW kita anak MM gitu loh masa iya kita gak bisa foto dan masa iya gak ada salah satu dari mereka yang punya kamera SELER !! maksud gua SLR -_____- udah gitu bayra potografer mahal amat 50k sungguh terlalu kantong pelajar kelesss masa iya minta ortu dikata emak bapak gua bandar duit !!! hahh siall -___- nah foto  ini jadi masalah guys soalnnya kabarnya gak boleh foto diluar sekolah gua yaudah berati mau gak mau di sekolah dong dengan mengambil tema yang kita mau dan foto disekolaan that simpleee gak musti ribet nyari kostum atau pake macemnya dress atau apalah amsyong REBET -___- atau nggak beli aja bahan putih nanti tinggal diedit :v ..

dan kalo misalkan foto di KUBURAN itu JADIII !!!!!!!! gua pake baju apaan?? tema ghottic pake baju item , udah minjem sana sini niatnya mau pake dress eh ora ada yang muat T,T sedih sedih !!! punya badan gede tinggi kayak gini kalo emang bukan baju sendiri mah emang riwehh pasti orang yang minjemin bakal mikir-mikir dulu "ah digua aja sempit nih baju apa lagi dielu !!!"  atau ada yang alesan gak punya padahal je;as-jelas wktu itu dia make tuh baju "yah gua gak punyaaa coba pinjem yang lain" "yah punya gua udah gua kasih orang" "YAH YAH YAH YAH YAH YAH YAH !!!!" KEBANYAKAAN BEGITUUUU !!!!!!!!! ah BTS SIALAN kalo kaya gini caranya mending gua poto sendiri pake camera 360 juga nih wkwkkwkwkw ,

tau gak guys gara-gara gak boleh di luar ngambil fotonya , dan besok hari minggu nih tanggal 16 februari 2014 gua mau RAPAT !! soal BTS mau tema apa dan gimana, jujur aja sih harusnya si A ini jangan mikir "ah disini jelek tempatnya" "ah udah basi foto tema begitu" apalagi pas DIA NOLAK MENTAH-MENTAH IDE YANG GUA KASIH BEEEEEEEEEEEHHH SAKIIITTTT SUMPAH GAK BOONG SAMPE NANGIS GUA , mending nolaknya mah alusss inimah bener-bener gak ngehargain Anata ga mottomo seikakudearu tame, dia bilang  "ah jangan kaya gini, gak bagus kalo kita kaya gini disangka kita ngikutin dan ntar dikata plagiat !!! cari yang beda" "WTF !!!!!" berati selama ini org2 yang foto-foto di taman dan dikotu semua PLAGIAT???? miris coyyyy gua gak ngerti sama jalan pikiran dia -_____-" okeh sekian dulu deh besok lagi mau tau kelanjutannya kan tenang habis pulang dari rapat gua bakal ceritaiin sama lu semua

makasih fans nyempetin waktunya utk baca :D JANGAN BOSEN YAAAAA , and keep support me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan