Jumat, 31 Januari 2014

OH MY GOD OH MY WOW OH MY NO !!!

31 januari 2014

gua sama temen temen teater gua latihan , gua sama yang lain janjian di puribeta 1 yang paling awal dateng adalah................. GUA hahahahha dan gua nelfon si ifani

#nelpon
"halo fan lagi dimana??"
"gua udah di depan pursel 1 nih lu dimana ndah??"
"ye gua juga depan  pursel lu dimana nya??"
"iya gua juga .. lu dimana sih??"
"lu jangan masuk ke impres keluar ..."
"enggak gua di depan tukang ojek ... "

pas gua nengkokk SEHH
"wahahahah eh lu peaaa, lu kesini gua ada disebrang jalan"
"mana sih gak ada...."
"adaa lu liat kekanan"
"wahahaha itu diaaa pea lu dasar"
"yeh eluuu... "

pas udah sampe si fani sama gua dia pun berkata
"lu tau nggak ndah tadi aja tukang parkir sampe bilang"
"noh neng temen nya disebrang, ah si eneng gimane hahah"
"ye gua gatau bang"
"WUAHAHAHA kan tukang parkir bae ngeliat masa lu kaga, liat bae yang badannya gede pasti itu gua wkwkwk"
"haahahah oon"

gak lama si umayah dan bedul dateng tiba-tiba ada sms masuk dan nomer tak dikenal ah paling bedul kata gua dalem hati
"ndah dimana??"
"dipursel 1"
"pursel dimana??"
"masaallah hahah, belokan D22 impres"
"oh okeee"
"y"

dan gak lama anwar dan aldi dateng asli tampilannya apa adanya banget wkwkw tapi tetep kece kok :)
aplg anwar pake celana pendek rombeng macem preman dan kaos :D TOP deh , si aldi sih lumayan rapi nah karena semakin banyak yg dateng gua sms tomi
"tom dimana?"
"masih dirumah baru bangun tidur wkwkw, lu udah sampe pursel?"
""bujunk buneng -____- tomiiiiiiiiiiiiiiiiii gera atuh kesini udah banyak nih keburu ujan"
"iyaudah gua otw"
"okee"
"lu dimana nya?"
"pursel 1 depan taxi"
"yaudah gua dibelakang lu"
pas gua nengok ya mulut gua langsung bilang
"itu diaaaaaa si tomi ^,^ pasti gak mandi"
"iyalah gilaaa masa gua mandi dulu wkwkw"
"yaudah deh"

akhirnya kita semua sepakat nunggu rifki dan andika tapi tapi kok lama ya??? pas gua sms ternyata andika lagi ngelayat temennya yah terpaksa si ripki minta jemput anwar , ripki dan anawar ini sodaraan ya jadi sama-sama kece sih menurut guaaa heheh , ya gosip lagi gosip lagi semenjak gua minta nomer anwar banyak gosip deh
"cie endah , cie"
"mau ngapain sms anwar"
"wah ada hati nih"
"au kayaknya si endah lagi berbunga-bunga"

sialaaaaan -________- lah namanya temen kan ya?? emang salah toh anwar kan kelompok gua jd gua sebagai kordinator ASIK wkwkw ya harus jelas lah bilangin ke anak-anak yang lain.
yah sayangnya gua gak pernah dikasih nomernya dia dan dia selalu beralasan GAK PUNYA HAPEEEE !! wedaaan gua pernah bilang beginini nih sama orang-orang di fb yang minta nomer gua dan gak mungkin bgt dong 2014 gitu loh?? masa gak punya hape dan ternyata miris juga sih kalo dibales hahahah ... oke SKIP

yaudah mau gak mau lama deh si anwar dan aldi jemput si ripki dan aldi bawa motor -__- cuaca makin mendung gua sms aja si rifki
"ki gua duluan ya , lu nyusul aja deh ntar masuk keswadaya lurus terus sampe masjid nah klo udh sampe situ baru dijemput sama tomi"
"yaudeh , tapi anwarnya mana anwarrrrr T,T"
"yeelaah lagi otw kerumah lu"
"iye deh"

okehhh gua sama anak-anak duluan deh ya emang lama sih ninggunya tapi alhamdulilah semua dateng kok, wat tapi pas rifki dateng si aldi ilang wkwkwk bodoh :3, maklum kita semua kerumah tomi baru pertama kali cos dia anak baru hehheh , dan rumahnya juga lumayan besar kok ya mau gak mau si anwar kudu nyamperin lagi kerumah aldi gila tuh anak gak capek ya bolak balik mulu joglo petukangan jogllo petukangan "BOLANG" banget  gak lama dia dateng dan kita semua nunggu andika gua yakin kok dia dateng walaupun telat soalnya dia org nya tepat janji
"noh dia dika"
"sip lengkap "
"salamualaikum weh broooooooo sori telat "
"okee broo gapapa !!" kata bedul
"dari mane dik? "
"dari nyelawat gua"
"inalilahi deh siapa yg meninggal dan kenapa?"
"temen gua cowo, sakit jantung ato paru-paru gitu
"oh yasudah"

ah puanjang banget kalo dicerotaiin kejadian hari ini tapi rada sedikit gak enak sih sama tomi apalagi ditambah tingkah bocah cowo yg ya gitu dehhh -___- absurd wkwkw , sori ya tom udh ngerepotin hanya kata-kata itu yg bisa kita ucapin tapi makasih buat hari ini dan petualangan mencari gelas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan