Minggu, 12 Januari 2014

detik detik menuju sidang

haii penggemar rahasia gua yang ada dimana aja yang dari sabang sampai marauke #watsahh
mau sedikit bercerita soal pengalaman hidup gua ya lagi lagi pengalaman hidup hahaha , karena didalam hidup kita harus membuatnya menarik dan jika tidak menarik ya derita dehhh :) tapi tuhan bakal ngasih yang terbaik kok dalam setiap perjalanan hidup kita heheh AMIIINN

SIDANGG TANGGAL 11 JANUARI
setelah mendengar kata - kata itu hati gua dan dada gua berasa sesek banget hahaha gua sih gak anggep itu sebagai petaka tapi gua anggepitu sebagai awal proses menuju ujian sekolah dan samapai ujian nasional nanti ketika kita bermalas-malasan disaat tepat deadlinenya kita malah terburu-buru dan mencoba untuk mengCOPY PASTE milik temen kita aduuuuuhhhhhhh gak ada sejarahnya di kamus gua begitu , toh gua aja yang udah nyicil nyicil buat nulis laporan dari bulan oktober - januari aja belom selesai gimana yang gak ngerjain yakan?? itu karena mereka males dan nganngep enteng sih hahaha gua sibuk mentionan di twitter sama vidya dan kausar dan yang lain eh si ripki lagi wkwkwk dia sih emang maksudnya bercanda
"kayanya gua doang ini yang nyantai gak kaya @Nvidya dan @uwissapitri_2 hahah"
" eh si ripki ckckck klo lu keburu-buru gua mampusin lu hahah" emang si rada kasar tapi namanya temen mah udah biasa mau dikata apa kek dia tetep aja gak nanggep itu buruk dan ripki ini orangnya ya cuek dia si lumayan cakep dan banyak fans cewenya gitu wkwkw gua juga ora mau kalah ah biar banyak fanssnya gitu tapi gak fans cowo doang malah dominanan fans gua cewe aduh PERTANDA APA INI ??? hahahah yasudah lah lagian gua nya aja yang kepedeaan mana ada yg mau ngefans sama gua?? artis bukan ! model bukan ! penyanyi bukan ! bintang filem bukan ! yang ada bintang jatoh haha

disini gua ngeliat perjuangan mereka , terutama kelompoknya vdya yang sampe jan 12 malem buat ngeprint bareng2 sama ika , abel dan imam emang gua perhatiin disetiap kelompok itu hanya beberapa yang rajin konsultasi dan cepet ngerjain sesuai tanggal yang ditentukan , udah diprint dicoret2 lagi kalo ngeprintnya dikit cuma 10 lembar ini sampe 40an belom bergambar pula , dicoret2nya itu karena kena revisi sama pembimbing dan kita ngetik ulang dan ngeprint lagi dan begitu seterusnya sampai benar dan samapi diacc gitu heheheh THE BEST BUAT MEREKA YANG kompak !!!

 segala rintangan yang menghadang didepan kita lewatin #eegayaaa hahaha iyalah gimana enggak kalo gak dilewatin gak maju-maju dong????  wkwkw iyeee
kekerjasamaan dan kekompakan itu dibutuhin banget tau , gua seneng bisa bantu temen-temen gua yang belom mengerjakan pw nya bukan berati gua yang bikinin yaaaa !! walaupun dibayar juga gua ogah hahaha , oke lanjut gua juga salut sama umayah dan nita , umyah si punya komputer tapi dia gak ada softwarenya dan dia mau gak mau harus kerumah gua yang jauhnya naudubilah ,... dan dia selalu dateng malem jujur gua bae takut keluar malem - malem  walaupun naik motor sekalipun dan dia tiap malem dateng kerumah gua sama nita dari tanggal pokonya 4 hari berturut2 deh , dan dia selalu ngomong
"maaf ya ndah lagi -lagi ngerepotin kamu...... :("
"eh gak papa aku gak ngerasa direpotin kamu ... bagi aku , kalo temen - temen aku pada seneng ya aku ikut seneng dan temen - temen aku sukses ya aku harus ikut sukses .... hehhe"
"AMIINN YAALLAH"
"malah aku kawatir sama kamu , tiap malem kerumah aku , aku takutnya kamu sakit dan liat badan kamu udah kurus banget"
"ya mudah - mudahan aja enggak makasih ya udah perhatian banget "
"iya sama-sama .."
kalo kata temen gua , gua itu orangnya emang kasar tapi kalo udah sayang sama temenatau seseorang itu paling lembut melebihi kapasss #yomaaannndd
kalo nita dia masalahnya gak punya komputer dan ya bisa dibilang rumah gua sama dia itu gak jauh tapi kalo naik motor kalo gak naik motor jauh juga .. cos rumah gua sama dia harus ditempuh angkot dulu dan kalo kerumah dia angkot nya itu gak lewat , jadi harus muter dulu deh -_- makanya gua kalo kerumah dia gua naik motor entah motor siapa bae gua pinjem dan gua gak mau yang namanya jalan hahah .. #belagu banget
ya kalo dia kerumah gua sih nunggu depan dikit juga udah ada angkot dan turun di gang dan masih jalan lagi hwaahh perkampungan banget deh pokoknyeee , gua juga kadang kalo nita mau kerumah gua , gua selalu  tanya
"lu ada duit??"
"adaaa.."
soalnya kalo emang gua ada motor mending gua jemput dia deh orang gua gak punya motor ya terrpakasa -_-

GIMANA DENGAN KELOMPOK GUA ????
gak nyesel juga punya kelompok kaya mereka tapi karena dominan cowo dan gua cewek sendiri eh sebenernya gua sama putri tapi karena dia jarang masuk ya gua nggep di kelompok itu gua cewe sendiri .... gak masalah buat gua hahaha toh gua pwnya beda dari yang lain bukannya mau pamer atau apa tapi emang pengen aja nyoba pake kemampuan yang gua milikin walaupun gak bagus tapi alhamdulilah selesai tepat sebelum deadlinennya :) .... guamah pusing2 sendiri nangis2 sendiri banyak dah gak kaya mereka yang capek bareng2 ... dan gua juga bisa ikut dibilang ketualaran capeknya mereka toh buat sahabat mah apa sih yang enggak hehhe
gua selalu kontekan sama kausar , doim , dan adit tapi adit jarang sih gak tau tuh orang kenapa ?? ciek banget bukan cuek sih tapi cool banget tapi kalo udah kenalmah pasti gua yakin gak lebih mirip orang gila hahahah #upssss biasanya orang kan begitu diluar dari yang dikenal dia diem dan disaat dia gabung dengan temen yang dia kenal dia bakal melebihi orang gila hahaha kaya gua juga ini contohnya..
tadinya hari apa ya gua lupa si kausar dkk mau kerumah gua tuh dan sebelumnya juga ada si umay sama si nita yang kerumah gua , ya gua bilang aja
"gua lagi gak dirumah lg dinet tapi ini juga udah mau pulang sih"
"eh yaudah ntar kalo udah pulang sms lagi deh"
"iya"
"mau copas doang ndah"
"apppaaaaa what the helll??? copsaasssssss !!!! enggak !"
gua benci banget kata itu
"kalo mau lu ngerjain bareng sama gua sini bawa laptop lu"
dan ujung2nya gak jadi ya besoknya disekolah gua tanya
"kemaren kenapa gak jadi kerumah gua??"
"gak enak sma keluarga lu haha"
emang kenpa si sama keluarga gua?? emang mereka nyakar apa huuuhh

TANGGAL 11 JEDAG JEDUG BISMILAH AJA
dari pagi smape siang juga gak ada kabar nih buat sidang dll tapi ada gosip eh gosip eh iya bener katanya gak jadi hari ini soalnya bentrok sama anak kelas satu yang ngambil rapot tau gak apa yang diucapin setiap bocah MM??
"alhamdulillaaaaaaaahhhhhhh "
Kebanyakan mereka begitu dan gua juga sih hahaha ...
selamat lah orang2 yang belom selesai laporan PW dan Pwnya hahaha kalo gua sama temen-temen gua gak semua temen-temen sih hehe kaya misalkan nita , imay , ika . vidya , oca ya bilangnnya
"kalo emang sekarang insyaallah siap" lata nita
"gua mah kapan aja siap toh kan udah ada laporan dn pw yang kita buat"kata vidya
"iyaa bener"sahut gua

dan bener emang gak jadi sekarang dan gua bimbingangan sama bulisa lagi sama kelompok tercinta gua itu
 wkwkwk dan bulisa bilang
"laporan ini saya acc dan terserah kalian mau foto copy atau nggak"
"iya bu foto copy aja"
dan gua sama yang lain ngambil laporan itu buat difotocopy
dan meninggalkan putri serta anwar serta fikri didalamnya
gua dan ke 3 cowok itu keluar dari kantor berjalan menuju kelas dengan senyum sumringaaaahhh OWWOO hahaha dengan turun tangga gua teriak ke anak2 yang duduk di bangku kelas
"heiiiii punya gua di acc !!!!"
"wooww selamat yaaa cepet banget jadi seneng dengernya hahaha"
"iya hahah makasih yaa..."
"vidya kita kapaan diacc" lata imam
"gatau ini pak yida PHP -__- hahaha "
"yapalingan udah lah masa belom"kata gua
"iya sih ..."
 lucunya gua sama kausar gua manggil dia
"kausaarrr !! diacc "
"iyaaaaaa "ngetopin jarinya kegua
dan gua juga ngetopin jari gua kedia ah seneng bangettt sumpah usaha gua dan begadang gua gak sia-siaa
dan disusul nita sama umayah
"encuuuu aku juga diacc dongg................"
"waaaa selamat yaaaaa"
dan akhirnya kita senyum-senyum sendiri usaha kita gak sia - sia guys :) SUKSES BUAT KITA SEMUA SAMAPAI AKHIRNYA SIDANG NANTI

dan ini gua bisa meluangkan waktu buat nulis ini karena setelah sekilan lama aku menunggu untuk menulis blogger datang lah  kedatanganmu kutunggu #malah nyanyi PLAK PLAK
terimakasih penggemar setia dan pembaca setia sekalian ,,, kalian biasa diluar ????!~~
EH luar biasaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan