Jumat, 31 Januari 2014

OH MY GOD OH MY WOW OH MY NO !!!

1/31/2014 10:37:00 PM 0
31 januari 2014

gua sama temen temen teater gua latihan , gua sama yang lain janjian di puribeta 1 yang paling awal dateng adalah................. GUA hahahahha dan gua nelfon si ifani

#nelpon
"halo fan lagi dimana??"
"gua udah di depan pursel 1 nih lu dimana ndah??"
"ye gua juga depan  pursel lu dimana nya??"
"iya gua juga .. lu dimana sih??"
"lu jangan masuk ke impres keluar ..."
"enggak gua di depan tukang ojek ... "

pas gua nengkokk SEHH
"wahahahah eh lu peaaa, lu kesini gua ada disebrang jalan"
"mana sih gak ada...."
"adaa lu liat kekanan"
"wahahaha itu diaaa pea lu dasar"
"yeh eluuu... "

pas udah sampe si fani sama gua dia pun berkata
"lu tau nggak ndah tadi aja tukang parkir sampe bilang"
"noh neng temen nya disebrang, ah si eneng gimane hahah"
"ye gua gatau bang"
"WUAHAHAHA kan tukang parkir bae ngeliat masa lu kaga, liat bae yang badannya gede pasti itu gua wkwkwk"
"haahahah oon"

gak lama si umayah dan bedul dateng tiba-tiba ada sms masuk dan nomer tak dikenal ah paling bedul kata gua dalem hati
"ndah dimana??"
"dipursel 1"
"pursel dimana??"
"masaallah hahah, belokan D22 impres"
"oh okeee"
"y"

dan gak lama anwar dan aldi dateng asli tampilannya apa adanya banget wkwkw tapi tetep kece kok :)
aplg anwar pake celana pendek rombeng macem preman dan kaos :D TOP deh , si aldi sih lumayan rapi nah karena semakin banyak yg dateng gua sms tomi
"tom dimana?"
"masih dirumah baru bangun tidur wkwkw, lu udah sampe pursel?"
""bujunk buneng -____- tomiiiiiiiiiiiiiiiiii gera atuh kesini udah banyak nih keburu ujan"
"iyaudah gua otw"
"okee"
"lu dimana nya?"
"pursel 1 depan taxi"
"yaudah gua dibelakang lu"
pas gua nengok ya mulut gua langsung bilang
"itu diaaaaaa si tomi ^,^ pasti gak mandi"
"iyalah gilaaa masa gua mandi dulu wkwkw"
"yaudah deh"

akhirnya kita semua sepakat nunggu rifki dan andika tapi tapi kok lama ya??? pas gua sms ternyata andika lagi ngelayat temennya yah terpaksa si ripki minta jemput anwar , ripki dan anawar ini sodaraan ya jadi sama-sama kece sih menurut guaaa heheh , ya gosip lagi gosip lagi semenjak gua minta nomer anwar banyak gosip deh
"cie endah , cie"
"mau ngapain sms anwar"
"wah ada hati nih"
"au kayaknya si endah lagi berbunga-bunga"

sialaaaaan -________- lah namanya temen kan ya?? emang salah toh anwar kan kelompok gua jd gua sebagai kordinator ASIK wkwkw ya harus jelas lah bilangin ke anak-anak yang lain.
yah sayangnya gua gak pernah dikasih nomernya dia dan dia selalu beralasan GAK PUNYA HAPEEEE !! wedaaan gua pernah bilang beginini nih sama orang-orang di fb yang minta nomer gua dan gak mungkin bgt dong 2014 gitu loh?? masa gak punya hape dan ternyata miris juga sih kalo dibales hahahah ... oke SKIP

yaudah mau gak mau lama deh si anwar dan aldi jemput si ripki dan aldi bawa motor -__- cuaca makin mendung gua sms aja si rifki
"ki gua duluan ya , lu nyusul aja deh ntar masuk keswadaya lurus terus sampe masjid nah klo udh sampe situ baru dijemput sama tomi"
"yaudeh , tapi anwarnya mana anwarrrrr T,T"
"yeelaah lagi otw kerumah lu"
"iye deh"

okehhh gua sama anak-anak duluan deh ya emang lama sih ninggunya tapi alhamdulilah semua dateng kok, wat tapi pas rifki dateng si aldi ilang wkwkwk bodoh :3, maklum kita semua kerumah tomi baru pertama kali cos dia anak baru hehheh , dan rumahnya juga lumayan besar kok ya mau gak mau si anwar kudu nyamperin lagi kerumah aldi gila tuh anak gak capek ya bolak balik mulu joglo petukangan jogllo petukangan "BOLANG" banget  gak lama dia dateng dan kita semua nunggu andika gua yakin kok dia dateng walaupun telat soalnya dia org nya tepat janji
"noh dia dika"
"sip lengkap "
"salamualaikum weh broooooooo sori telat "
"okee broo gapapa !!" kata bedul
"dari mane dik? "
"dari nyelawat gua"
"inalilahi deh siapa yg meninggal dan kenapa?"
"temen gua cowo, sakit jantung ato paru-paru gitu
"oh yasudah"

ah puanjang banget kalo dicerotaiin kejadian hari ini tapi rada sedikit gak enak sih sama tomi apalagi ditambah tingkah bocah cowo yg ya gitu dehhh -___- absurd wkwkw , sori ya tom udh ngerepotin hanya kata-kata itu yg bisa kita ucapin tapi makasih buat hari ini dan petualangan mencari gelas


Sabtu, 25 Januari 2014

Ini Malam Kelabu kali ya??

1/25/2014 08:27:00 PM 0
Ini tanggal dan Ini malem apan sih?? hah ?? gua rasanya bad mood banget kalo gua sms temen-temen percuma gua gak punya pulsa dan gua juga mau sms siapa?? mana tv rusak gapunya duit #curhat banyak banget pengeluaran utang dimana-mana pusyang pusyang capek pala puyeng mikirin UKK kelar PW ukk menghadang seperti layaknya badai dan berasa lagi detengah-tengah lautan yang gelap dan mencekam terombang-ambing oleh badai besar dengan perahu tua yang lapuk dan tak ada pelampung untuk menyelamatkan dari itu semua.. dan gua terus berkata HELP HELP HELP HELP HELP HELP HELP HELP ME !!! siapa aja tolong gua hooii orang ganteng hoii orang jelek hooi orang kece siapa aja tolong #APAAN DAH HAHAHAH Gubrak

ya begitulah nasib nasib ... malem ini sama si kesayangan aja deh yaitu komputer , komputer dan komputer !!
x: lu gak bete apa ndah ? dirumah mulu??
y:engga kan main sama kesayangan!!
x: komputer??
y: yaaappss
x: komputer komputer dan komputer BEGITULAH NASIB SI JOMBLO jebu jebu jebujebujebu (nada simalakama) wkwkwkw
y : ye sialan hahah -__-

dari pada gak jelas mau bahas apa mau cerita nih beberapa hari kejadian di sekolah tepatanya di kelas MM yg absurd harusnnya ngepostingnya gak dimari ya tapi gapapa deh

si deno kocak asli hahah aduh si deno ini ketua kelas di MM dan dia bisa dibilang bandel bisa dibilang gak bandel sih ya standar lah hehhehe... cowo gak bandel itu rada aneh menurut pribadi gua wkwkwk #JAdi lu sukannya sm cowo yang bandel THOR??? #YA KAGA JUGA ETT !!

tadi samape mana pemirsah???? *sampe POLSEK !!
Oh iya jadi gini kan ...
si deno duduk di paling belakang gua sama anak-anak yang lain pada fokus nyatet mata pelajaran menyusun proposal apa kalo gak salah ya... heheh eh koplak nya si deno ini gak nyatet dan dibelakang dia malah kaya orang gilaa ...
anak-anak yang ngeliat tingkat sontak ketawa mau gak mau gua yang berposisi didepan ya gua nengok kebelakang dan gua pun ikut ketawa anjiirrrr ketuakelas PEA ODOT KOPLAK
jadi ada pelastik bekas fotocopy laporan... dan langsung aja tuh pelastik di masukin kedalem kepalanya hahahahah begonya lagi pas udah masuk si deno gelagapan gak bisa nafas disitu anak-anak ketawa jahat deh ngeliat dia tersiksa lagian tingkahnya ada-ada aja dan dia buru - buru ngebuka tuh pelastik tapi apa daya karena kepalanya yg besar jadi sedikit susah ntuk melepaskan itu ... pelastik udah lepas dari kepalanya dan dia bisa bernafas lega "alhamdulilah " kata deno " hahahhahahahahah bego lu den" "hahahaKOPLAK" "aduh gua sakit perut aduh si deno PEA bgt hahahahah" ucap anak-anak bergantian...

gak jera juga dia masih mainin tuh pelastik dan untuk kedua kalinya dia masukin kekepala dan yang lain hening gua sama oca gak berenti ketawa DAN MENURUT GUA ITU LUCU hahah tingkahnya tambah aneh dia ngebolongin tuh pelastik bagaikan , 2 Mata hidung , dan mulut gak lama deno berdiri dan apa yang terjadi TAU GAK????
"SUPERMEN BAJA HITAMMMMMM HAHAHAHAHA" dengan tangan kanan di julurkan dan tangan kiri di tekuk , alamaaak gilaa dasar inget kek umur gitu yaampun hahahah , gua rasa ini efek dari mengerjakan project work dan laporan yang selalu revisi dan revisi tapi alhamdulilah sidang kemaren lancar kok walapun ada beberapa anak yg sidang susulan ....  dan walaupun juga anak MM suram-suram tapi pas lagi kaya begini kompaknya dapet banget aduh jadi sedih gua beberapa bulan lagi udah gak sekolah disitu dan aduh ninggalin kenangan-kenganan didalamnya ya walaupun sekolah gua gak elit-elit amat dan gak bagus dan GAK TERKENAL ditambah lagi anak MM yang wah wah bisa dibilang angkatan gua itu yg MM paling suram wkwkwk #ASTAGFIRULLAHHALADIMMM tapi semoga aja semoga lulus dari sekolah itu gua dan termasuk semua anak XII MM sukses kedepannya !!!! AMIN AMIN YAALLAH

skip

disitu gua ngakak sejadi-jadinya sampe gua diomelin gara-gara berisik hahahah, gua paling gak bisa nahan ketika emang beneran ada hal yang lucu dan gua nahan-nahan tawa gua itu gua gak bisa ... dan gua nahan ketika gua terharu liat seseorang atau dalam kehidupannya ... nangis ya nangis gua ditempat BODO AMAT dibilang cengeng hahahah ... karena perasaan itu gak bisa dibohongi guys :) ...

OH IYA ada lagi si juliano ah anjir juga sih kalo nginget hahhahaah
awal nih kenal sama tipe cowo kaya dia itu Beh gua sebel gua gedek tapi gua gak benci kata orang kalo benci bisa jd suka DAN GUA GAK MAU SUKA SAMA DIA -_- okehh hehheheh
pokonya dia sempet kurang ajar sama gua WOOOO sama gua gak nangung-nanggung broo .. gua hajar habis-habisan kebon binantang keluar semua buat dia tuh , dan tangan gua itu berasa ringan mukulin dia TAPI gua sambil mewek sih wkwkwkwk -__- tapi yaudah lah itu udah lewat lg mungkin dia cuman iseng tp ya gua jg udah puas kok gebukin dia jadi impas lahh :) nah yaudah baru kemaren tuh sebut aja onay manggil gua , gua lagi duduk ngobrol sama umay, nita , vidya ... tiba-tiba dia manggil kayaknya serius banget nih kata gua eeh tapi ujung-ujungnya ora enak..
"ndaahhhh...."
gua masih belom nengok
"ndaaahhh"
"apeeee...??"
"kemaren kemaren di YKS ada lomba panco lu kaga ikut???"
"wananjrit hahaha, kaga ah gua mau daftar telat soalnnya"
"wkwkwk coba bilang gua ntar gua daftarin lumayan klo menang"
"AH GILA LU DASAR !!! hahahha"
"hahaha"
shongong kann????

apa lagi ya kejadian minggu ini ?? lupa -_-
oh yaudha lah sekian dan terimakasih

Rabu, 22 Januari 2014

PEREMAN KAMPUNG DAN SAHABAT KAMPUNG.(TEATER XII MM)

1/22/2014 08:43:00 PM 0
PEREMAN KAMPUNG
DAN
SAHABAT KAMPUNG.

 Nama Pemeran Kelompok 1

Sahabat :

1. freddy       : rifqi
2. sarodi       : abdul
3. sutejo       : anwar
4. nigsih       : endah
5. mae          : ayu umayah
6. badriah      : iffani

Preman :

1. supratman    : andika
2. bambang     : tomy
3. doyok        : aldy 
           

Sinopsis

    Pada suatu hari ada 8 seorang sahabat yang saling solid dan saling menhargai dari sini mereka menemukan keluarga Ke-2 dan mereka berasal dari suku yang berbeda, Persahabatan mereka dimulai ketika Badriah,mae dan nining berlarian karena ada beberapa orang yang mengejarnya lalu mereka lari terbirit-birit dengan pakaian sekolah dan ternyata yang mengejar itu adalah PEREMAN KAMPUNG yang bisa dibilang pereman namun modelnya kampungan jadi disebutnya “Pereman Kampung”.

Supratman
“haii neng... baru pulang sekolah ye neng.. mau dianter gak neng?? Ama abang...”

Doyok
“ Ehh neng gelis.. a’a’k doyok nih” (tingtingting)- (mengedipkanmata.

Bambang
Bambangpun melirik kedua temennya dan berkata
“Wehh sampeyan PEDE men yo.. rayuan kalian ora manjur toh?? Lihat aksi ku nih.. , sut sut neng mas bambang ganteng ga?(benerin kerah baju), mau gak neng ber3 jadi pacar mas bambang...??”

PLAKKKK (suara tamparan) yang berasal dari tamparan ningsih dan seketika Doyok serta Supratmanpun kaget, Bambang yang di tampar lalu melotot marah.


Nining
“nih buat lu !!

Mae
“yaampun nining berani banget”

Badriah
“e h eh ... ayoo kabur KABURRRRRR !!

Tanpa basa basi para ke3 pereman itu mengejar Badriah, nining, dan mae.

Suprtaman
“wah temen gua !! gak terima gua .. ayo coi kejar mereka !!”

Doyok
“hahaha lagian elu sih bang ngerayu gitu, bambang bambang”

Bambang yang sedari tadi diam dan dia berlalri dibelakang ke2 temannya itu.

Suprtaman
“ah udah ilang coy .. udah gua capek !!”

Bambang
“iyo iki.. aku kesele nekat, uwes lah ojo lari-lari ora kuat meneh aku,, sumpah !!”

Doyok
Yang sedari tadi geli akan tingkahnya si bambang dan hanya bisa memberi tertawa kepadanya “huahaha astaga temen gue .. kasian amat , udah ngerayu gagal ditampar pula.. sabar ya bang !!( pukpukpuk menepuk pundak bambang).

Diperjalan yang dirasa cukup aman bagi ke3 cewe ini dan akhirnya langkah mereka terhenti.



Badriah
“stop !! stop !! kayaknya udah aman...”

Mae
“iya nih .. yaampun alhamdulilah huh hah” (dengan nafas terengah-engah)

Nining
“huh.. kurang ajar tuh pereman kampung”

Badirah
“lagi elu !! sok .. sokan udah tau mereka begitu” (ketusnya)

Mae
“tau lu.. gila dasar!!”

Nining
“eh mereka itu patut dikasih pelajaran biar tau rasa! Lagi gua gak suka aja laganya tengil sok-sokan pula godain kita”

Mae
“tapikan gak ada yang berani ngelawan mereka.. pasti yang ngelawan mereka bakalan dikejar-kejar sampe kepelosok negri”.

Badriah
“haha lebay banget lu(nempeleng mae)”.

Mereka pun tertawa bersama
Nining
“udah-udah hahah lagian takut tuh sama ALLAH SWT. Takut sama mereka toh sama-sama makan nasi,huuu”

Mae
“yaudah deh iya .. ayo pulang”

Badriah
“ayooo gua udah laper”

Nining
“ye makan mulu pikiran lu !! hahah”(nyenggol badan ke badriah)

Mereka pun pulang dan melupakan masalah yang telah terjadi tadi. Diperjalanan mereka bertemu fredy dan sarodi mereka berdua tampak berbisik-bisik dan baru pulang dari bermain footsal dan kemudian freddy menyapa.

Sarodi
“eh eh dari mana tuh mereka jam segini baru pulang”(bisik sarodi kepada freddy.

Fredy
“gatau..”

Sarodi
“coba tanya..”

Fredy
“eh CETI DAMAA!!”

Dengan kompak nining , badriah dan mae berkata:
“APAN TUH CETI DAMA??”

Fredy
“Cewe TIga Dari Mana?? Hahah...”(candannya)

Badriah
“yahh capek deh haha”

Sarodi
“hahaha lucu lu dy..”

Nining
“emang gak liat bajunya??”(mengendus kesal)

Fredy
“galak amaat haha”(teretawa miris)


Mae
“maaf ya dy, nining mah emang begitu, tadi itu kita habis dikejar-kejar sama 3 pereman kampung itu”

Fredy
“kokkk... bisaa??? Terus kalian gimana? Baik-baik aja kan?? ”(panik)

Badriah
“baik – baik kok alhamdulilah, kita kan larinya kayak kilat haha, kita lari udah kaya di game sonic tuh cepet banget deh pokoknya”(nada semangat badriah bercerita)

Fredy
“syukur deh kalo ada apa-apa bilang ya”

Nining
“terus kalo udah bilang ngapain?”

Sarodi
“ya gak diapa-apain hahaha”

nining
“bercanda terus lu pada haha,”

Mae
“ nah lu pasti dari main footsal??”

Sarodi
“kok tau??”

Mae
“ iya bau keringet haha”

Fredy
“bau keringet orang kece mah gak papa kali haha”

Sarodi
“yomand...”
Nining
“grrrr pede banget haha”


Mereka tertawa bersama lalu Nining berjalan begitu saja .. dan disusul ke2 temannya itu, badriah serta mae.

Sarodi
“eh CETI tunggu dong... bareng !!”

Fredy
“kok lu jadi ikut-ikutan manggil CETI sih??”

Sarodi
“ah lanjut hahaha” (sarodi pun lari menyul mereka dan disusul pula si frdy)

Fredy
“yehh SAROODI SARODI !!, Tunggu gua sarodi!!

Mereka berjalan bersama tepatnya mereka berjalan dibelakang badriah, nining serta mae.bagaikan pelindung jikalau ada kejahatan haha.

Pada sore hari ke5 sahabat ini berkumpul setelah pulang sekolah disebuah tempat yang biasa mereka kunjungi untuk sekedar bercanda dan tertawa bersama. Tiba-tiba datang preman kampung tersebut dan cukup membuat kaget mereka..
BRUAAAGGG !!!!(suarameja)
Mae
“astagfirullahhaladzim!!(sontak mae)

Sarodi
“bujuk.. buneng”




nining
“mau apa lagi sih lu pada !!.. gak puas sama yang kemaren? Apa mau yang plus plus ++”

Bambang
“mas bambang ayo neng .. ayok”

Sontak supratman dan doyok melirik bambang dan tiba-tiba melayang gebukan dari supratman kepada bambang.

Supratman
“duagg!!, dasar ndeso lu ahh”

Doyok
“aduh si bambang pinter bangett ..”(nada lesu prihatin)”.

Fredy
“hahah preman kampung aneh”

Supratman
“gua dan anak buah gua kesini bukan untuk rusuh..”

Fredy
“teruss???”

Suprtaman
“gua kesini mau minta maaf sama kalian termasuk ke 3 cewe ini gua tau kemaren itu gua sama anak buah gua udah kurang ajar sama lu ber3”

Doyok
“iya bener .. maafin a’ak yak neng gelis”

Bambang
“mas bambang juga minta maap yo, mas bambang khilaf”



Sarodi
“khilaf kok setiap hari hahahah”

Mae
“sarodi...!! diem”

Badriah
“au lu sarodi !”

Nining yang dari tadi memeperhatikan ketigannya saat bicara apakah mereka sungguh-sungguh untuk meminta maaf??

Nining
“lu beneran? Lu pada lagi gak kesambet kaan?”

Badriah
“mungkin ini hidayah dari ALLAH , terimakasih ya allah”(nada lebay)

Supratman
“beneran kok”

Dan mereka pun saling memaafkan satu sama lain dan mereka semua menjadi teman, esok hariinya datang lah dari jakarta , sosok yang ditunggu teman-teman kampuungnya yaitu sutejo , sutejo pun sudah tak tahan untuk bertemu ke 5 sahabat nya itu .. sesamapinya di kampun sutejo langsung menghampiri ke5 sahabatntya tsb tanpa mandi terlebih dahulu, tidak lupa tejo membawakan snack yang dibelinya di setiap pemberhetian bus.

Sutejo
“ah akhirnya pulang kampung juga gua.. gak sabar mau ketemu the legend of friend


·        the legend of friend : TEMAN / SAHABAT KARIB yang diambil dari bahasa inggris dan nama kartun. Kartun atau anime ya??
Walaupun orang kampung tapi nama persahabtan tetep keren kan...
Sementara The Legen Of Friend yang disingkat “THLOF” sedang berkumpul dimana tepat biasa merka berkumpul bersama.

Suejo
“woii guyss!!”’

Sarodi
“eh broo gimana kabar lu??”

Sutejo
“alhamdulilah bae”

Ningsih
“yaampuun tejoooo.. kangeeeeeeeenn”

Mae
“yeh si ningsih gatel dah”

Merekapun tertawa bersama dan bergembira bersama menyambut kedatangan tejo dari jakarta.

“walaupun tinggal dijakarta tapi nama tetep kampung yo.. S U T E J O hahahahah” ledek fredy

Badriah
“tau lu jo, nama ganti dong jadi lucky perdana, atau justin bleber gituh eh justin bieber”

Sutejo
“gua kan menerima apa yang telah tuhan beri kegua bro.. jadi kita harus tetep bersyukur”

Ningsih
“nah kayak gininih gua suka hahaha”

Fredy
“apa dah si ningsih mulai dah ..hahaha”

Tidak lama datanglah supratman dan doyok serta bambang melihat keramaian ke 6 orang itu, sepertinya kelihatan seru dan kemudian ke3 orang ini mengahpiri dan niat bergabung.

Supratman
“eh coii gua gabung ya..”
Tidak ada jawaban dari THLEOF mereka semua diam terutama sutejo yang menatap heran dan geram ke 3 orang itu.

Bambang
“ eh enek sutejo... baru pulang jo dari jakarta?? Eh iya dijakarta wenak opo ora jo? Weh weh klambe mu apik tenan jo...”.

·        klambe: pakaian yang dipakai tejo karena style orang-orang jakarta keren-keren.

Tejo
(masih menatap heran dan berkata ketus)
“ngapain lu ber3 ada disini?!! Hah!! Mau rusuh lu ber3, ngajakin berantem !! sini lu!!”
(sambil membusungkan dada serta melipat tangannya yang enggan menonjok muka ke3 preman itu).

Fredy
“jo sabar dulu jo”

Sarodi
“ia jo.. sabar sabar”

Doyok
“ye siapa yang mau rusuh.. a’ak doyok mah anak soleh ye gak neng badriang heheheh”

Badriah
“idiiiiwwwhhh”(menjulurkan lidah)

Tejo
“jadi lu mau apa hah!!”

Supratman
“gua kesini mau gabung sama kalian , iya gua tau gua banyak salah sama lu semua terutama sama lu dan gua udh minta maaf kok sama mereka dan mereka nerima maaf gua .. sekarang gua sama 3 anak ilang ini mau minta maaf sama lu jo ..”

Doyok
“ye dikata anak ilang biarin heheh”

mae
“tuh jo udah denger kan ? maafin lah kasian ALLAH aja bisa memaafkan hambanya masa lu enggak..”

Tejo
(yang awalnya melotot kemudian mereda)
“yaudah kalo emang itu maunya .. gua maafin kok heheheheh (senyum tejo manis)

Nining
“yaampun manis bangetttt”

Badriah
“apanya??”

Kemudian semua melirik ningsing dengan tatapan heran mungkin mereka curiga yang dikata manis itu adalah senyumnya tejo namun nining tidak mengakuinya.

Nining
“ah enggak hehe”(garuk-garuk kepala)

Semauanya tertawa melihat saltingnya ninging saat kepergok dan keceplosan berkata seperti itu . dan kaliini semuanya resmi menjadi teman bukan 5 atau enam orang sahabat lagi teteapi 9 orang sahabat yang dari asal dan suku yang berbeda-beda ,

Dan juga pesan dari cerita ini adalah seburu-buruknya orang dan sejahat-jahatnya seseorang terhadap kita jangan sekali-kali kita membalas kejahatan tersebut bakal ada hidayahnya dan pasti akan indah pada weaktunya , saling memaafkan buktinya TUHAN saja memaafkan hambbanya masa kita sebagai hamba saling bermusuhan.


TAMAT




BY(ENDAHDWIS)

Minggu, 12 Januari 2014

detik detik menuju sidang

1/12/2014 09:46:00 AM 0
haii penggemar rahasia gua yang ada dimana aja yang dari sabang sampai marauke #watsahh
mau sedikit bercerita soal pengalaman hidup gua ya lagi lagi pengalaman hidup hahaha , karena didalam hidup kita harus membuatnya menarik dan jika tidak menarik ya derita dehhh :) tapi tuhan bakal ngasih yang terbaik kok dalam setiap perjalanan hidup kita heheh AMIIINN

SIDANGG TANGGAL 11 JANUARI
setelah mendengar kata - kata itu hati gua dan dada gua berasa sesek banget hahaha gua sih gak anggep itu sebagai petaka tapi gua anggepitu sebagai awal proses menuju ujian sekolah dan samapai ujian nasional nanti ketika kita bermalas-malasan disaat tepat deadlinenya kita malah terburu-buru dan mencoba untuk mengCOPY PASTE milik temen kita aduuuuuhhhhhhh gak ada sejarahnya di kamus gua begitu , toh gua aja yang udah nyicil nyicil buat nulis laporan dari bulan oktober - januari aja belom selesai gimana yang gak ngerjain yakan?? itu karena mereka males dan nganngep enteng sih hahaha gua sibuk mentionan di twitter sama vidya dan kausar dan yang lain eh si ripki lagi wkwkwk dia sih emang maksudnya bercanda
"kayanya gua doang ini yang nyantai gak kaya @Nvidya dan @uwissapitri_2 hahah"
" eh si ripki ckckck klo lu keburu-buru gua mampusin lu hahah" emang si rada kasar tapi namanya temen mah udah biasa mau dikata apa kek dia tetep aja gak nanggep itu buruk dan ripki ini orangnya ya cuek dia si lumayan cakep dan banyak fans cewenya gitu wkwkw gua juga ora mau kalah ah biar banyak fanssnya gitu tapi gak fans cowo doang malah dominanan fans gua cewe aduh PERTANDA APA INI ??? hahahah yasudah lah lagian gua nya aja yang kepedeaan mana ada yg mau ngefans sama gua?? artis bukan ! model bukan ! penyanyi bukan ! bintang filem bukan ! yang ada bintang jatoh haha

disini gua ngeliat perjuangan mereka , terutama kelompoknya vdya yang sampe jan 12 malem buat ngeprint bareng2 sama ika , abel dan imam emang gua perhatiin disetiap kelompok itu hanya beberapa yang rajin konsultasi dan cepet ngerjain sesuai tanggal yang ditentukan , udah diprint dicoret2 lagi kalo ngeprintnya dikit cuma 10 lembar ini sampe 40an belom bergambar pula , dicoret2nya itu karena kena revisi sama pembimbing dan kita ngetik ulang dan ngeprint lagi dan begitu seterusnya sampai benar dan samapi diacc gitu heheheh THE BEST BUAT MEREKA YANG kompak !!!

 segala rintangan yang menghadang didepan kita lewatin #eegayaaa hahaha iyalah gimana enggak kalo gak dilewatin gak maju-maju dong????  wkwkw iyeee
kekerjasamaan dan kekompakan itu dibutuhin banget tau , gua seneng bisa bantu temen-temen gua yang belom mengerjakan pw nya bukan berati gua yang bikinin yaaaa !! walaupun dibayar juga gua ogah hahaha , oke lanjut gua juga salut sama umayah dan nita , umyah si punya komputer tapi dia gak ada softwarenya dan dia mau gak mau harus kerumah gua yang jauhnya naudubilah ,... dan dia selalu dateng malem jujur gua bae takut keluar malem - malem  walaupun naik motor sekalipun dan dia tiap malem dateng kerumah gua sama nita dari tanggal pokonya 4 hari berturut2 deh , dan dia selalu ngomong
"maaf ya ndah lagi -lagi ngerepotin kamu...... :("
"eh gak papa aku gak ngerasa direpotin kamu ... bagi aku , kalo temen - temen aku pada seneng ya aku ikut seneng dan temen - temen aku sukses ya aku harus ikut sukses .... hehhe"
"AMIINN YAALLAH"
"malah aku kawatir sama kamu , tiap malem kerumah aku , aku takutnya kamu sakit dan liat badan kamu udah kurus banget"
"ya mudah - mudahan aja enggak makasih ya udah perhatian banget "
"iya sama-sama .."
kalo kata temen gua , gua itu orangnya emang kasar tapi kalo udah sayang sama temenatau seseorang itu paling lembut melebihi kapasss #yomaaannndd
kalo nita dia masalahnya gak punya komputer dan ya bisa dibilang rumah gua sama dia itu gak jauh tapi kalo naik motor kalo gak naik motor jauh juga .. cos rumah gua sama dia harus ditempuh angkot dulu dan kalo kerumah dia angkot nya itu gak lewat , jadi harus muter dulu deh -_- makanya gua kalo kerumah dia gua naik motor entah motor siapa bae gua pinjem dan gua gak mau yang namanya jalan hahah .. #belagu banget
ya kalo dia kerumah gua sih nunggu depan dikit juga udah ada angkot dan turun di gang dan masih jalan lagi hwaahh perkampungan banget deh pokoknyeee , gua juga kadang kalo nita mau kerumah gua , gua selalu  tanya
"lu ada duit??"
"adaaa.."
soalnya kalo emang gua ada motor mending gua jemput dia deh orang gua gak punya motor ya terrpakasa -_-

GIMANA DENGAN KELOMPOK GUA ????
gak nyesel juga punya kelompok kaya mereka tapi karena dominan cowo dan gua cewek sendiri eh sebenernya gua sama putri tapi karena dia jarang masuk ya gua nggep di kelompok itu gua cewe sendiri .... gak masalah buat gua hahaha toh gua pwnya beda dari yang lain bukannya mau pamer atau apa tapi emang pengen aja nyoba pake kemampuan yang gua milikin walaupun gak bagus tapi alhamdulilah selesai tepat sebelum deadlinennya :) .... guamah pusing2 sendiri nangis2 sendiri banyak dah gak kaya mereka yang capek bareng2 ... dan gua juga bisa ikut dibilang ketualaran capeknya mereka toh buat sahabat mah apa sih yang enggak hehhe
gua selalu kontekan sama kausar , doim , dan adit tapi adit jarang sih gak tau tuh orang kenapa ?? ciek banget bukan cuek sih tapi cool banget tapi kalo udah kenalmah pasti gua yakin gak lebih mirip orang gila hahahah #upssss biasanya orang kan begitu diluar dari yang dikenal dia diem dan disaat dia gabung dengan temen yang dia kenal dia bakal melebihi orang gila hahaha kaya gua juga ini contohnya..
tadinya hari apa ya gua lupa si kausar dkk mau kerumah gua tuh dan sebelumnya juga ada si umay sama si nita yang kerumah gua , ya gua bilang aja
"gua lagi gak dirumah lg dinet tapi ini juga udah mau pulang sih"
"eh yaudah ntar kalo udah pulang sms lagi deh"
"iya"
"mau copas doang ndah"
"apppaaaaa what the helll??? copsaasssssss !!!! enggak !"
gua benci banget kata itu
"kalo mau lu ngerjain bareng sama gua sini bawa laptop lu"
dan ujung2nya gak jadi ya besoknya disekolah gua tanya
"kemaren kenapa gak jadi kerumah gua??"
"gak enak sma keluarga lu haha"
emang kenpa si sama keluarga gua?? emang mereka nyakar apa huuuhh

TANGGAL 11 JEDAG JEDUG BISMILAH AJA
dari pagi smape siang juga gak ada kabar nih buat sidang dll tapi ada gosip eh gosip eh iya bener katanya gak jadi hari ini soalnya bentrok sama anak kelas satu yang ngambil rapot tau gak apa yang diucapin setiap bocah MM??
"alhamdulillaaaaaaaahhhhhhh "
Kebanyakan mereka begitu dan gua juga sih hahaha ...
selamat lah orang2 yang belom selesai laporan PW dan Pwnya hahaha kalo gua sama temen-temen gua gak semua temen-temen sih hehe kaya misalkan nita , imay , ika . vidya , oca ya bilangnnya
"kalo emang sekarang insyaallah siap" lata nita
"gua mah kapan aja siap toh kan udah ada laporan dn pw yang kita buat"kata vidya
"iyaa bener"sahut gua

dan bener emang gak jadi sekarang dan gua bimbingangan sama bulisa lagi sama kelompok tercinta gua itu
 wkwkwk dan bulisa bilang
"laporan ini saya acc dan terserah kalian mau foto copy atau nggak"
"iya bu foto copy aja"
dan gua sama yang lain ngambil laporan itu buat difotocopy
dan meninggalkan putri serta anwar serta fikri didalamnya
gua dan ke 3 cowok itu keluar dari kantor berjalan menuju kelas dengan senyum sumringaaaahhh OWWOO hahaha dengan turun tangga gua teriak ke anak2 yang duduk di bangku kelas
"heiiiii punya gua di acc !!!!"
"wooww selamat yaaa cepet banget jadi seneng dengernya hahaha"
"iya hahah makasih yaa..."
"vidya kita kapaan diacc" lata imam
"gatau ini pak yida PHP -__- hahaha "
"yapalingan udah lah masa belom"kata gua
"iya sih ..."
 lucunya gua sama kausar gua manggil dia
"kausaarrr !! diacc "
"iyaaaaaa "ngetopin jarinya kegua
dan gua juga ngetopin jari gua kedia ah seneng bangettt sumpah usaha gua dan begadang gua gak sia-siaa
dan disusul nita sama umayah
"encuuuu aku juga diacc dongg................"
"waaaa selamat yaaaaa"
dan akhirnya kita senyum-senyum sendiri usaha kita gak sia - sia guys :) SUKSES BUAT KITA SEMUA SAMAPAI AKHIRNYA SIDANG NANTI

dan ini gua bisa meluangkan waktu buat nulis ini karena setelah sekilan lama aku menunggu untuk menulis blogger datang lah  kedatanganmu kutunggu #malah nyanyi PLAK PLAK
terimakasih penggemar setia dan pembaca setia sekalian ,,, kalian biasa diluar ????!~~
EH luar biasaaa 

Camcaramcaramcararararamhee

1/12/2014 08:46:00 AM 0
huh hah huh hah =-= ngosngosan mau nulis aja sebelumnya gua main kejar-kejaran sama adek gua dan yageto deh gak usah dilanjutin MKKB banget soalnya hahah
udah berapa hari ya fans gua gak nulis blog but im busy sih hahhaha :D
gua seneng banget fans akhirnya gua bisa MOVE ON MOVE MOVE !! dari keterpurukan cinta gua ini wkwkkw PLAK dan gua patut berterima kasih sama ALLAH SWT yang telah memberi sahabat2 yang baik juga sayang sama gua ini , punya sahabat yang bisa ngertiin keadaan gua ini dan buat selalu gua ketawa dan sampe - sampe ngelupain kejadian itu tuh wkwk.
sekarang gua bisa nerima guys , gua terima keadaan yang sebenernya dan memang nyata toh kalo emang dia sadar pasti bakal menyesal :) hehhe
wkwk dasar lu thor gua kira pas lu ngomong "toh kalo emang.....JODOH gak kemana" !!
wkwkwk ANDA SALAH BESAR gua gak mau berhapap banyak sama orang apalagi sama dia hahah gak deh makasih :) jadi temen juga udah cukup.

disekolah
nita : ciee udah gak galau lagi ...
gua : iyalah he to do loww helowwwwww !! #alay . banyak cowo kali didunia ini heheh
nita : goood !!
indira .. ah dialah orang yang begitu semangatnya kalo soal cinta dan dia nyemangatin buat saat wisuda sekolah nanti berharap gua ngungkapin perasaan gua itu kedia.. daann
indira disingkat dira
dira : ndah semangat ya wisuda !! gua dukung lo gua bantuin tenang aja
gua : apa?? ahahhahaha enggak usah ndir lu gak usah rempong deh kaya bencong
dira : jadi gak mau ??
gua : enggak , gua udah iklas buakakakakka
dira: sehh gaya bgt lu macem orang kena musibah bae hahahahha

ini cerita tadi nya  mau gua posting di pertengahan tanggal karena gua lagi ribet sama laporan projek work ya cerita ini ahirnya gak gua lanjutin dan gua juga udah lupa tuh guys wkwkwkwk maap ye maap :) HAPPY READING dehhh buat fans setia gua 

Rabu, 01 Januari 2014

Happpppyy NEW YEAR'S

1/01/2014 04:42:00 PM 0
judulnya alay amat -_-
iya lu nya juga alay thor ^-^V hahaha
hyahhh sialan ...

apa harapan mu di tahun 2014??
kalo gua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya pastinya , dipanjangkan umur dan di tahun 2014 siap mental utk menghadapi UAN :) di malam ini di tanggal ini yaitu tepatnya 31 desember 2013 banyak banyak berdoa dan bersyukur sama yang kuasa pastinya telah dipanjangkan umur sampai tahun ini dan juga masih bisa berkumpul dengan keluarga kecilku :) dan banyak juga sms yang masuk ke hape gua pada ngucapin
"beberapa jam lagi tahun baru maafin kesalah gua sebelumnya ya kawan" 
aduh cintaku aduh sayangku aduh my baby aduh aduh deh pokonya sebelum lu pada minta maaf gua juga udah maafin kok .. gua gk mau punya dendam ataupun dengki sedikitpun apalagi sama temen sendiri walapun buruknya sikap dia itu tetep gua akan terima dia apa adanya :) karena akan lebih lengkap ketika kita saling menutupi kekurangan dan saling mensupport :) #apaan sih gua tijel

wkwkw yaudeh lanjut
apa lagi ada satu cowo nih rajinn banget sms EH gak rajin juga sih tapi kata2nya bagus entah dapet dari mana biasanya kalo didaerah gua itu ada satu kata2 mutiara dikirim kebanyak orang gitu jadi bisa aja dia dapet dr orang dan dikirim lagi kegua lebih bagusnya sih buat sendiri ya nggak guys walapun rada aneh gitu

tapi untuk tahun 2014 bukan gua doang pasti yang berharap pasti lo semua juga berharap kan
bisa lebih baik dari sebelumnya dan  apa yang dicita - citakan tercapai apa yang diharapkan terkabul .. AMINN dipanjangkan umurnya yang punya pacar juga berharap longlast :) dan yang jomblo berharap dapat yang terbaik dari sebelumnya yang single kaya gua ini .. ya gatau deh maunya gimana hahaha dan juga banyak harapan yang gakbisa diungkapkan diisini :) kita hanya bisa berdoa berusaha kepada yang maha kuaya ya guys :)
HAPPY NEW YEAR !!!!

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan