Selasa, 30 Desember 2014

Terimakasih Teman 2

12/30/2014 07:31:00 PM 0
cerita ini adalah lanjutan dari Termakasih Teman heheh

DATE OF 29 DESEMBER 2014

sebenernya kita ngerencanain ini buat tahun baruan tapi karena tahun baru si imam mau pulang kampung kan gak seru kalo kurang yaudah acara dimajuin sebenernya dadakan banget sih sumpah deh kumpul hari minggu dan itu dadakan banget besoknya bakar - bakar hehe tapi seru banget sumpah..

berawal dari bedul
"ndah nanti jadi ?"
"jadi kok dul"
"jam berapa?"
"jam 5" kata gua ke bedul

gak lama dia bbm lagi
"ndah "
"oy"
"kok anak - anak gua  tanyain pada ngambang.."
"ngambang gimana dul?"
"dulll"
"hah .. nggak ndah hehe"
"dih serius dul , lu nanya sama siapa?"
"nggak udah kok tadi gua bbm adit nanti gua bareng sama adit ndah"
"adit ? emang dia ikut?" gua kaget perasaan gua ngePing dia gak dibales
"iya ikut ndah.."
"oh yaudah sip"

songong kan.. seenggaknya bales lah PINGan gua itu ini cua di read doang gua kira dia gak ikut untung gua beli persediaan jagungnya banyak kalo kurang emang dia kaga mau makan tuh jagungnya ? gua kan ngitung sesuai sama yang dateng.
tapi ada kesenengan dalam hati gua tiba - tiba entah kenapa hahaha sebenernya dulu gua gak deket - deket banget sama adit , deket setelah kita keluar sekolah malah.. kita saling supoort masa - masa gimana capeknya kerja dan saling sharing pendapat dan lain - lain ya gua inget banget kedeketan gua itu bener - bener bisa dibilang deket banget waktu bulan juni juli agustus bercanda canda. ya mungkin deket karena nyari kerjaan itu kali ya eh nanya kerjaan maksudnya.

gak lama aldo bbm
"nanti jadi ndah" kalo gak salah
"jadi lah.."
"jamberapa dah?"
"etdah .. jam 4" kata gua bohong
"oh yaudah"
"eh do cari bambu buat nusuk jagunya do"
"iy tar"
dalem hati gua najis singkat bgt balesnya haha
"elaah buruaan aldo" kata gua bawel
"..."
"ndah gua udah nyari gak ada"
"serius lu do?"
"iya gua udah cari dirumah gua dan ada" tulisnya
"ada apa nggak sih sebenernya bjimane sih lu?"
"eh maksudnya gak ada haha"
"ah galdo - galdo mah"
"yaudah cari areng do" kata gua lagi
"gampang itumah diimpres ada rian tau kausar tau"
"oh iya udah yaudah,"

gak lama gua bbm dia lagi
"do udah dirumah rian"
"ini"
"ini apaan?"
"iya lu langsung kesini aja"
"ntar gua belom mandi gua lagi di tukang sayur lagi nawar jagung" kata gua
just read

gua liat jam di handphone gua menujukan pukul 05:00 gua nelpon bokap gua yang baru banget pulang kerja sebenernya takut gua bilangnya.. dan gua bilangnya pun dadakan haha gua takut kena omelan aja dah
"pak .."
"apan"
"udah pulang?"
"udah ngapain?"
"habis itu kewarnet ya"
"ada apaan?"
"yaudah ke warnet bae pulsa endah abis kalo jelasin lewat telefon"
"yaudah iya"
gak lama bokap gua sampe di warnet
"apaan?"
"mau bakar - bakar sekarang"
"lah katanya malem tahun baru?"
"gak jadi nanti anak - anaknya keburu pulang kampung"
"oh jadi nanti tahun baru udah gak ada acara lagi?"
"gak ada eh tapi ada tuh anak karang taruna ngajakin bakar-bakar tapi jam 9 sih"
"oh yaudah mau jamberapa?"
"sebenernya sekarang tapi nanti dateng habis magrib aja dah, bapak baru pulang kerja? makan aja dulu dah sana mandi nanti baru kesini" suruh gua ke bokap
"yaudah kalo gitu"
"iya"

sementara itu di tukang sayur
"bule jagungnya mana?"
"ini neng .. duh gede - gede banget lagi jagungnya mantep neng"
"ahaha kan yang beli juga gede bule"
"haha si neng bisa aja.. ini satunya kasih 3000 aja daah, kalo tahun baru mah bisa 5000 neng"
"oh gitu ya bule.."
"iya yaudah nih aku beli berapa ya?"
"emang anaknya ada berapa banyak?"
"sedikit kok bule, ini berapa isinya emang?"
"20 neng cukup kali itu"
"wah kebanyakan bule gak sebanyak itu kok palingan cuma 13 san"
"ya takutnya kurang"
"yaudah bule aku telefon temen dulu deh"
akhirnya gua memutuskan menelfon nita tapi nomer yang anda hubungi sedang tidak aktif oke gua nelfon rian? ah gak deh ribet kalo sama dia mah ah nelfon umayah aja dah .. ahirnya gua nelfon umayah
"halo"
"halo apan chu?"
"may menurut lu gua beli jagungnya berapa? 20 kebanyakan gak?"
"emang anak - anaknya berapa yang ikut?"
"gak sampe 20 intinya 15 kali ya?"
"ya udah 15 aja nanti 20 kebanyakan"
"iya bener.."
"emang satunya berapa chu"
"3rebu haha nanti gua kibulin jadi goceng satunya hahaha"
"aaaanjiiir lu untung banyak lu haha"
"hahaha yaiyalah gua belom berat nya bawa jagung belom belom belom " kata gua beralasan
"haha sialan lu ye .. "
"jahaha ya kaga lah may , dosa nanti gua, tapi ini duit warnet masalahnya hahah
"yaudah lah nanti juga diganti haha"
"iya lah nanti gua kibul-kibulin hahah"
"serah lu chu ahhah"

"bule aku beli 15 ajalah"
"oh yaudah"

pas gua itung di warnet kok 17 hahaha bonus 2 nih haha alhamdulilah dah

gak lama gua bbm rian
"yan udah ada siapa aja?"
"beloma ada"
"oh yaudah wkwkw"
"eh yan gua kesana habis magrib ya"

gua nita dan umayah sepakat habis magrib.



PUKUL 18:00 (6:00)Sore

adzan magrib berkumandang dan bokap belom juiga ke warnet gua menunggu dan terus menunggu sembari melihat jam di handphone gua. gak lama bokap dateng gua pun pulang dan gua mandi dan memilih - milih baju yang akan gua pake ada 2 pilihan sepasang baju yang 1 baju kodok dan daleman kotak - kotak biru yang satu celana street merah panjang dan kaos merah . gua mencoba keduanya dan gua ngaca dan gua memutuskan untuk memakai baju kodok alesan gua gak mau pake kaos merah dan street merah ntar disangka cabe - cabean lagi.
sebulum gua berangkat gua beliin susu ade gua dulu yaudah gua cusss dan gua siap untuk berangkat jagung sengaja gua taro diwarnet dulu biar gak ribet
"yaudah mak endah berangkat yak" kata gua keemak sembari menyodorkan tangan
"iyak pulang jamberapa?"
"gatau paling jam 10"
"kok cepet gak sampe malem?"
BUSET X.x giliran gua pulang cepet malah disuruh pulang lama giliran pulang lama disuruh pulang cepet suka aneh orang tua mah.
"emang mau sampe malem?"
"haha ya terserah lah"
"hahaha yaudahlah yak dah"
"Asalamualaikum" kata gua berlalu pergi
"walikum salam"
"ndah nanti pulang bawain jagungnya"
"iyaaaaak"

hari senin malem selasa dimana di daerah gua selalu rutin adanya pasar malem haha
gua kewarnet dan dengan style baju kodok berdaleman kotak-kotak dan berjaket casual adidas ungu putih yang gua dapet dari kaka ipar gua yaitu mba nita sebenernya gua gak punya style khusus sih tapi dimana pakaean itu nyaman dan cocok buat gua ya gua pake.. gua gak style aja udah kereen gima style ya hahaha PLAK #PDluthor

pokoknya yang gua kira fix itu ya nita, umayah, rifka tapi dia dateng jam 7 si rifka , rian, supri, bedul, kautsar, aldo, imam, dan adit ?

waktu udah menunjukan pukul 18:55

"PING!!"
"PING!!"
"PING!!"
pingan mendarat di bbm gua dari bedul dan gua liat
"oy"
"dimana lu?"
gak sempet gua baca soalnya gua lagi naik motor dan menuju rumah nita
selama beberapa menit gua gak liat handphone
adlo pun
"cepeetan sini !!"

dan gua nyamper nita dan cus rumah rian emang ruamh kita gak terlalu jauh kok jadi santai aja haha
beberapa menit kemudian gua dateng gua lihat udah banyak anak - anak dan gak asing lagi gua langsung negliat muka adit pas gua dateng sama nita mereka berisik banget gak pernah liat cewe jelek dateng apa haha kalo gak salah percakapan yang gua denger
"tuh tuh dateng ahhaha" gua gatau siapa yang ngomong lagian juga gelap
"bruuum brumm"suara dan lampu sorot dari motor gua memecahkan gelapnya malam dengan senyum semangat walaupun senyum gua gak kelihatan di malam hari tapi tetap senyum haha
"asalamualaiummm" kata gua
"walaikum salam warhmatullah" kata rian
"eh parah banget pada gak jawab dosa !!"
"walikum salam" terkecuali aldo
nita turun dari motor gua
"sory lama haha"
"yaa"
"nih jagungnya" tunjuk gua ke jagung yang ada di motor gua
"eh banyakk banget ndah" kata aldo
"iya gua beli 15 tapi kelebihan 2 haha lumayan"
"oalaah..."
"nih areng gua cuma beli 2 plastik disana cuma ad segini"
"yaudah gak apa"
aldo pun mengambil jagung itu dari motor gua
"iya do ambil dah tuh hehe"
"eh salaman dulu biar gak slek" kata gua menyalami mereka satu persatu pertama dari aldo , kautasr
"halo kautsar? lama gak ketemu hehe"
"iyaaa halo juga haha"
kemudian Adit
"hay adit .. apa kabar sibuk bener ama kerjaan kayaknya hehe"
"baik baik iya ndah biasa haha"
dan kemudian bedul
"eh bedull apa kabar? ada nita tuh" gua menatap nita dan nita melototkan matanya kegua
"eh duit mana duit kumpulin duit sini buruan" kata nita bawel macem emak - emak dia mah getol amat kalo urusan duit haha biasa kita kan mantan bendahara #eak
"berapa sih ?"
"15 ribu sini haha"
"ah 15 ribu ? bukannya 10 ya " kaa gua dalem hati
dan akhirnya nita mintain si rian dan aldo gua mintain si bedul kautsar dan adit
"mana mana sini gece haha" kata gua ke 3 cowo kece itu
"eh jangan minta - minta gabae" kata kausar
"yeee emang nya gua pengemis haha" kata gua kekausar
"haha berapa berapa?"
"gaya lu ahk !!!"
"liat dong gua udah ada SIM tuh"
"Anjaass" kata adit dan bedul
"ettt dah buruan haha"
"nih nih"
"dul mana dul adit mana dit haha"
"ini bentar" bedul membalikan dompetnya dan menjauh dari kerumunan
"yeelah jauh - jauh amat haaha"
"gelap ndah cari yang terangan haha, berapa sih?"
"cepek dul cepek"gua sengaja ngomong cepek karena si bedul sebelum dateng nanya "ndah bawa cepek cuku gak?" haha gua bales "cukup banget dul malah niatnya gua mau bawa goceng doang haha" lanjut !
"ah sial lu ndah ngeledek lu hah" bedul pun peka
"hahaha"kita tertawa bersama
"nih"
"oke sip" gua masih menunggu uang dari adit
dia sibuk banget ngorek - ngorek kantongnya emang dia kaga bawa dompet apa yak -_- mane lecek lagi udah kaya gua aja kalo naro duit sembarangan di untel - untel dimana tau haha...
"lama amat sih" kata gua dalem hati dan gua berbalik badan
"nih ndah"
"eh ini duitnya 16 ribu"
"yaudah gak apa seribu doang"
"okeee deh makasih"

imam belom dateng dan yaudah lah gua sama nita nyuruh rian buat arengnya dulu
"eh bakar arengnya aja dulu haha"
"oh iya yaudah bantuin" kata bedul dan riant punmenghampiri bedul

nita mendekat kegua dan menghitung duitnya dia heran kok duitnya banyak banget
"ndah sini dah"
"Apose?"
"ini kan orangnya ada 7 ya baru ini uang adit, kausar, bedul , aldo , gua , elu"
"iya gua ceban doang " kata gua
"iya gua juga ceban" kata nita
"tapi kok banyak banget" kata nita
"kan 15 ribu kan?"
"eeettt si endaah kan perjanjian awalnya ceban"
"Ah serius lo? tadi kata lu 15"
"itu tadi gua bercanda bodoh"
"hahahahaha yaudah gak apa bege ntar buat jajanan yang lain apa kek keriuk kek gorengan pepsi kek, makroni kek, nabati kek"
"makanan mulu lu haha.. balik ege balikin" kata nita
"iihh gak usah" gua menarik tangan nita
"ih gak boleh endah.. lagian lu pea hahaha"
"dih dari pada kurang ahaha"
"pantesan kok banyak banget gua heran"
"yaudah ayo kita beli margarin, saos, kecap sama minuman dialfa"
"yaudah deh ayo .. dimana ada alfa disini?" kata nita
"lah au bentar tak tanya anak laki dulu"
"riant alfa disini dimana ya?"
"itu ege lu keluar gang di kanan di kiri juga ada lurus aja nanti juga ketemu" kata kautsar memberitahu
"oh gitu.. yaudah gua mau beli bahan - bahannya dulu ..."
nita berbisik lagi sama gua
"minumannnya?"
"ih rempong"
"eh mau minumannya kaya gimana? jasjus gitu apa gimana?"
"Air putih aja haha" kata bedul
"hahaha" semua tertawa
gua liat sebersit senyuman dari muka tirus berkumis tipis yaitu adit
"haha bener ya?"
"yah jangan lah ahha"
"kata lu mau pepsi "
"oh iya itu aja ya oke deh bye gua mau belanja dulu ya"
"yaudah gih"

BRUM BRUMMM (meluncur pergi)

"gua seneng deh ndah ahahha" saut nita
"seneng ngapa lu? mentang - mentang ada bedul lu haha"
"yee bukan .. seneng aja kita kumpul kaya gini haha walaupun cewenya cuma ber 3 nanti"
"ber 4 coy ama rifka"
"oh iya mksdnya itu"
"mana nih alfa? semoga bensinnya cukup" kata gua mengeluh
"hahah lagian elu gak isi bensin tenang ada duit nih"
"yaudah sini buat beli bensin duitnya"
"ya jangan lah"
"tuh alfa tuh" kata gua dan berenti depan alfamart
"eh cari yang murah - murah aja ... irit bro"
"okelaah gua serahin semua sama lu mak haha emang enak dah belanja sama lu iriittt"
"iyalah jadi cewe tuh harus pinter ngatur duit"
GUA KICEP nitakan tau banget kalo gua boros haha bahkan gocap bisa habis sehari
"mana saos ndah"
"nih pea..."
"oh iya .. eh menurut lu yang sasetan apa yang botol plastik?"
"hmmmm.. yang botol aja dah tuh yang sasetan dikit coy"
"oh yaudah.."
"ambil sosnya 2"
"banyakan kali"
"kaga elaah lu tau sendiri anak-anak doyan pedes"
"oh iya ya.. kecapnya?"
"nih kecap asin aja murah haha" kata gua
"nih ada kecap pedas"
"Ah ah kaga kaga .. gak enak tau..."
"yaudah nih kecap asin?"
"iyaaa"
minumannya nih liat cola - cola fanta dan sprit botolan gede lagi promo langsung beli haha
"minumnya yang dingin gak?"
"iyalah..."
"yaudah"
"cocacola sama apa nih sprit ya?"
"ah gak fanta aja"
"ah sprit aja..."
"fanta ajaa endaah "
"yaudah fanta .. eh ada yang merah sama yang iijo"
"merah aja"
"ijoo ah gua belom pernah nyobain haha"
"yaudah sip ayo"
menuju kasir
"eh margarin belom"
"astagfir untung lu ingetin"
"mana nih yang murah aja haha"
"ya ya tuh yang murah cuma 3.500"
"berapa nih ?"
"satu aja cukup lah"
"okelah haha"

BALIK

"nih udah dibeli rian minta piring"
"nih"
"kok cuma 1"
"lu gak bilang berapanya sih"
"hadeeeh 2 lagi yan"
"yaudah bentar"

pokoknya disini banyak banget nyuruh riant jadi gak enak kan.. maafin ya yan

gak lama umayah nelfon nita dan nita keluar dari gang rumah riant dan jemput umayah gua ditinggalah sendiri bersama cowo-cowo ganteng itu haha PLAK ..
"encuuuu" kata nita bersama umay naik motor
"aappan !"
"hahaha"
gua gakterlalu perhatiin umayah dateng sih gua lagi buka mentega haha dan dia bersalaman sama yang lain

gak lama imam dateng eh imam dulu apa umayah dulu ya gua lupa kayaknya imam dulu deh haha bodo amat dah imam dan umayah pun langsung dimintain duit sama nita
"mam duit mam duit haha"
"macem preman lu ndut" kata gua
"haha bodoamat"
"berapa?"
"15 mam"
"haaaaaaah !! 15 ? bohong lu katanya ceban "
"sumpah mam tanya yang lain"
"yaAllah kantong pelajar ini huhu" kataimam bersedih emang sih dia anak mahasiswa pelajarlah bukan pekerja kaya kita jadi kalokitamah dimintain duit ya kasih aja wong duit kita hahaha #ngartiora? maksudnya kan kalo udah kerja walupun berapa itu tetep dikasih haha
"iya mam gua aja 15 noh" kata kautsar
"noh kan" kata gua
tapi kok gua bisa mintain 15 ribu ya haha padahal 1o ribu perjanjiannya gara-gara nita ngomong 15 sih
"yaudah tuh"
"eh udah dibakar belom arengnya" kata gua
"belom haha" saut bedul
"aduh... terus pake apaan?"
"bensin dah bensin"
"yaudah bensin sape dah gitu .. noh aldo noh haha"
aldo pun cengengesan
"beli aja ege beli"
"yah yaudah belii duit mana duit"
"yaudah nih pake duit gua " kata umayah dan gatau deh dia ikut pantungan apa kaga gua rasa udah patungan bensin itu deh hehe eh bensin sisanya malah buat motor gua kebetulan banget motor gua gak ada bensin ahhahahaha :D

gua melihat imam ngobrol sama adit entah apa yang mereka obrolkan tapi kalo gak salah soal motor barunya adit .. ya gua emang liat adit bawa motor gua hanya melirik sebentar dan gua kira motor gigi biasa yaudah .. gua saling menatap mata nita dan nita melirik motor adit.. gua masih belom melihat motor apa yang dipake adit gua kiramotor biasa kaya honda supra x gitu.

dan kita semua mulai saja memanggang ... haha
"eh ini gak ada yang bawa kamera poto kek gitu poto" kata gua
"may kamera lumana" kata gua ke umay
"ora ada cu gua udah cari"
"oyasudahlah"
tiba-tiba aja adit reyanldo imam pada ngeluarin hape dan menyalakan blitz nya aldo mencoba memfoto tapi percuma ada blitz tapi gelap sama aja kaya hape gua haha ada blitz tapi gak bagus haha umay pun sama hapenya gak terang buat foto malem hari dan tiba-tiba aja

CEKREK, lampu blitz dari handphone adit yang gua tau handphone baru nya itu gua yakin handphone mahal tuh
CEKREEK lgai dia moto gua , nita dan rian yang lagi buka kulit jagung haha
"eh adit belom siap nih bentar bentar .. " kata gua merapihkan poni
"hayooo"
12345 CISSS
JEBRETT haha
"lagi lagi"
"coba liat..." kata gua mendekat
"wuihh keren ya hasillnya hehe"
"hape mahal haha" kata adit
"anjaass haha"

"ih rambutnya banyak amat dah" kata nita
"rambut apan ta? hahaha" semua ngakak
"rambut jagung peaa"
"bahaha"
"gede banget dah ya kautasr segini gak yak" kata rian
"ahaha anjrit" kata nita ketawa ngakak
"et nita emang apaan .. nyambung aja lagi lu hahaha dasar otaknya"
 kata rian
"hahahah tau nita"
"orang betisnya segede gini apa nggak" kata rian lagi
"Astagfirullah" kata gua
semua ngakak gak ada berhentinya
"oh yaudah gua mau diem aja dah udah haha" kata nita lagi
"...."
"tuh bulunya banyak banget dah cabutiun dong" kata kautsar memulai
"jangan bege nanti luka"
"apaan sihhhhhhhhhhhhhhh ihhhhhhh" kata gua umay nita kompaak
"HAHAHAHAHA" semua ngakak

imam rusuh
"sini gua bantuin"
"nih" kata umay
"..." gua melirik
"dah kan"
"BUSEEEET SI IMAM "
"ngapa??"
"ntu batangnye jangan di copott PEA !! lu makannya gimana gak ada batangnya? bakarnya gimana kalo gak ada batangnya ? balikkinnya gimana? orang sengaja di gituin haha"
"ohhh... ya ya gua aja nanti yang bakar tenang " kata imam
"BAHAHAHAHA IMAM IMAM"
"udah itu buat lu nanti gamau tau" kata gua ngomel
"hahaha sadis lu ndah"
"iyaaa buat guaaa haha"

dan kita semua mulai membakar jagung tak lupa foto - foto .. banyak sebenrnya fotonya tapi masih di adit semua hp dia terlalu bagus pas gua pegang ternyata apple bener gak sih soalnya gua liat dikegelapan haha nih sebagian foto aja ya hahah


NITA , UMAYAH , KAUTSAR GUA #kokguagendutbgt




BEDUL , IMAM , ENDAH 




IMAM , ENDAH RIAN, KAUTSAR, REYALDO
 jangan anggep itu cowo semua oke? haha




 dih alah guanya -_-" jhahaha poto bersama cowo - cowo ganteng 



 selalu ada gua ^,^ 




ini yang ngajak DOMINIKUS SIAPA SIH? RUSUH -_- anak Tkj ikutan aja huh mana gua disuruh fotoin mereka .. yasudah tak ape lah haha..
ganteng - ganteng ya mereka ? haha iyalah anak MM 




oh iya gua sebel karena supri gak nepatin janjinya dia gak dateng gua berusaha menelpon dia selama 3 x gak diangkat songong banget emang.

dan rifka bbm
"heyy masih pada disana kan?"
"iaaa cepet kesini" kata gua
"oke tungguiin ya"
"okeee pasti"

beberapa menit kemudian
"endaaaaaaaaah gua gak boleh keluar nihh sama emak guaa"
"yah neng .. terus gimana?"
"ya mau gimana lagi?"
"yaudah neng sabar ya"
":'("

gua yang dapet kabar dari rifka langsung bilang ke anak - anak ...
"Eh rifka gabisa dateng dia gak dibolehin emaknya"
"emang" kata rian
"yah uban sedih dah ahaha" kata salah satu anak cowo
"yah gak bisa di cengin dah" kata imam
"apa dah imam" dalem hati gua

banyak banget obrolan yang ngebuat gua ngakak semalem itu dan sialannya nita frontal banget dah sama imam tapi gua juga sih kan ceritanya imam lagi ngipasin nah gua nita umay yang bakar kumpul dah tuh ber 4 nah yang lain lagi pada makan

gua yang kepedesan ngisrupin ingus mulu dan mata gua berair disangka nita gua nangis gara - gara imam ngomongn temen - temennya di kuliahan dan kedekataannya sama cewe gua yang gak tahan dibilang nangis gua frontal
"gua kepedesan gila"
"hahaha kirain nangis, lagian si lu mam kalo ngomong seenak jidat gak pikir perasaan cewe" kata nita kenceng gua yakin anak cowo yang lain denger tuh kan sialan banget
"..." gua diem menikmati jagung gua
"biarin sih ta this is my life" kata imam
".." gua menatap imam sebentar dan kembali lagi memakan jagung
"tau biarin sih ta orang di DP BBM aja dia couplean sih fotonya haha"
"tuhh dia aja tau" kata imam
"asik dah tau aja"
"..." gua diem lagi
"...."semua hening
"yaiyalah itu hidup dia mau dia couplean kek ya biarin aja haha" kata gua lagi
"ya ya bener" kata umay
"kaga ege cu itu dia temenan doang" kata umay lagi
"..."gua diem

"woiii jagungnya gosong bege" kata gua
"ah anjrit jagung gua itu yak yang gosong" kata umayah
"hahahaha" nagakak
"lu sih pada ngobrol" kata imam
"lu bege mam" kata nita
"kaga - kaga ngapa ini sehat ege gosong haha" kata gua
"yah gua gamau yang gosong yak" kata gua
"enak aja lu cu .. tu punya lu yang gosong tuh"
"Ah shit"
hahaha
tapi gua makan aje enak juga hahah
"ini punya gua kan" kata nita
"punya guaaa" kata gua
"punja guaaa enak aja lu"
"tau lu cu .. itu punya lu"
kita saling berebutan berisik banget ahaha

anak cowo yang mendengar pun berkata
"eh punya lu mana? unjukin coba unjukin haha"
"ini nih ada haha"
gua denger sih mereka ngomong gitu dan mereka ngakak gua gak tau siapa yang ngomong gitu habis gelap haha...

dan gua liat domi gak makan jagung kasian juga akhirnya jagung yang gua bakar buat dia dah spesial tuh hahaha
"domm.. lu gak makan? nih buat lu spesiaaal?"
"mana sini..."
"bayar ya haha"
"berapa berapa?"
"gocap haha"
"buseet mau naik aji lu tukang cetak"
"songong banget lu gua udah gak kerja di tempat cetakan itu taaaaaauk !!!!!!" kata gua ngambek
"ohh .. yaudah tengkyu nih ye"
"iye udah sono lu pergi"
"jahatnya"
domi pun makan gak lama dia komen
"anjrit pedes banget si endah buatin"
"masa dah ahhaha"
"kebanyakan saos kali yak haha emang enak sukurin ah"
"sial lu ya"
"HAHAH" semua ketawa ngakak

gua gak tau kalo ternyata malemnya riant kerja dan dia udah berisap untuk berangkat
"eh rian kerja ya?" kata gua
"iya ege" kata anak cowo
"oalah ... yah ngerpotin dah kita ini" kata gua lagi
"yeelah selow aje" kata imam
"eh kalo mau beresin beresin aja yak haha taromana kek gitu nih bensin mau buat siapa? masih ada"
"waah buat gua aja haha kebetulan gak ada bensin nih"
tiba - tiba umayah bilang
"cu buat gua aja"
"ah buat gua ah" dengan egoisnya gua tapi belom gua tuang ke tangki motor sih masih di botol

rian pun berangkat dan pamitan
"ndah gua berangkat ya weh nit may gua jalan ya"
"eh iya yan sini dulu lah tos dulu"
TOS
"hati - hati yan, naik motor jangn ngebut udah malem " kata gua kerian , bukan gua sok perhatian tapi gatau emang udah naluri gua kalo sama orang pengen merhatiin kaya gua perhatian ke adit oh ya belom gua ceritain ya
iya gua bilang kan si adit kepanasan tuh
"duh gerah haha"
"makanya bukalah jaketnya"
"uhukk" nita beruhuk batuk
"..." gua melirik dan tersenyum
oke lanjut ke rian lagi .. dia pergi dan meninggalkan kita semua di halaman rumahnya
gak sampe jam 11 kita semua udah pulang dan imam yang merapihkan itu semua . lagi - lagi hati gua terkesima ya ampun >,< masa cuma gara-gara dia ngerapihin gua jadi terkesima .. iya habisan cowo yang lain pada ngeliatin aja sih... kan kasian imam... gua sendiri sibuk nyari kunci motor gua yang gua taro deket bara api hah endah endah teledornya gak ilang -ilang sumpah...

oh iya kita foto bareng - bareng kebetulan ada domi jadi sebelum rian kerja kita foto deh haha yang motoin domi wkwkwk

oh iya pas kita lagi poto - poto hape gua bunyi gua kira bokap gua nelfon eh gataunya indira
"halo ndah ini dira"
"oh iya kenapa dir?"
"masih pada disana?"
"masih kok .. lu mau kesini?" emang sebelumnya gua juga ngajak indira kok ah semua gua ajak kok anak cewnya tapi pada gak bisa aja..
"iya mau tapi gua masih di tangsit nih tapi dira gatau rumah rian"
"yah dir lama gak?"
"mau pulang ya ndah"
"iya sih tapi kalo dira kesini kan ya mau gk mau ditungguin kok"
"mau kesitu tapi gak tau rumah rian"
"yah elah bjimane ceritanye"
gua yang lagi ribet nyari kunci dan ahirnya ketemua juga eh disuruh fotoin anak cowo nya SIAL
"ndah ndah fotoin lah" kata domi
"iye sini dah" kata gua
"dir dir nanti dulu yaa" kata gua kedira dan dira menutup telfonnya

OKE OTW pulang
"dira gak jadi kesini?" kata siapa ya gua lupa
"nggak lah dia aja masih di tangsit"
"gilaaa" kata mereka
"yaudah kan udah beres"
"udah yaudah pulang yok"
"iya dah ayo"
tapi kayaknya mah anak cowonya main dulu dah hahaha gua sama nita dan umay pulang deh tapi kita semua jalan beriringan motor

betapa kagetnya gua ketika tau adit pake motor GEDE lah dugaan gua salah dong gua kira motor dia supra x haha :D ah tambah kece aja dah tuh orang jadi inget BBMan sama dia pengen beli motor kalo gak scoopy satria , tapi gua bilang dit cowo pake metic itu kurang bagu ah kurang macho kalo satria boleh lah ahhaha kata adit ah tapi kalo satria gua takut gak kuat bayar ndah , yaudah beli motr gede aja dah haha biar nambah kece .. dan emang katanya dulu sih bokapnya ngambil motor tp platnya lebih keluar punya gua duluan makanya dia nanya dulu kok plat nomer gua cepet keluarnya padahal dia ngambil duluan dr pada gua .. ohhh apa itu motor bokapnya ?? entah lah hahah yang jelas dia Kece malam ini

SEMUA SEMUA KECE KOK HAHAH

dan saat adit duluan jalan
"ayo ndah balik"
"iya iya"

dan gua masih aja ribut sama domi
"eh lu dibelakang gamau tau"
"ogah enak aja lu"
"Ah belakang gak !!"
"iya ya haha"

disitu nitamasih aja ngomong manusia gak waras #malesnyebutnama dan gua gak mau bahas dia disini
gua mencoba mendahuli imam dan domi juga yang paling depan yaitu adit dan bedul
sen lampu gua menuju ke arah kanan yaitu gang nita dan gua belok tak lupa gua menyapa
"dadah" kata gua ke mereka semua
"daahh"
waah malam yang menyenangkan hahaha


buat oca ika rifka indira sabar ya lain waktu kita adain lagi ya tapi kalian harus bisa yaa semoga aja ... ya AMIIN AMIIINN


oke segitu aja ya ? haha sekian dan terimakasih  ^,^

Senin, 29 Desember 2014

Terimakasih Teman

12/29/2014 01:31:00 PM 0
DATE OF 28 DESEMBER 2014

gua dan temen - temen gua berencana untuk kumpul dan berawal dari supri sebenernya udah lama dia ngajakin kita kumpul lagi dan okelah gua buru-buru BBM bukan Bahan Bakar yak haha.. dan gua sama riant mempunyai rencana sebenernya banyak rencananya entah yang ke puncak, bakar - bakar , jalan - jalan ke pantai ah sebenernya enak ya nginep di puncak terus deket pantai terus bakar - bakar #halaahngayal haha dan rian pun membuat rapat di bbm kira - kira ada 11 orang kalo gak salah
dan di jadikanlah fix kumpul hari Minggu yaitu tanggal 28 eh sebenernya hari sabtu tapi gua nawar hari minggu karena gua bisanya hari minggu...
yaudah disistu kita saling berkabar siapa aja yang bisa dateng dan siapa aja yang gak bisa dateng ..

supri pun nge wa gua
"ndah minggu jadi?"
"jadi kok pri" tapi cuma tanda ceklis satu pasti pending hah
gua bales lewat facebook deh akhirnya.

aldo pun Bbm gua
"ndah minggu gua gabisa.."
"oh yaudah do hehe"
"emang mau pada ngapain sih?"
"mau kumpul aja do hehe mau ngomongin tahun baru"
"emang harus hari minggu?"
"ya .. orang janjiannya udah hari itu , lagian lu mau kemana sih? kondangan ? gausah ikut sih udah gede juga yeelah"
"hahaha yaudah lu hari minggu gua hari seninnya dateng"
"eet gimane ceritanye sih do"
si aldo kadang - kadang mo ngelawak tapi jayus ye haha hadeh orang ganteng biasa dah ah haha

kemudian gua bbm adit #sedikitmales sih soalnya nampaknya dia sibuk sekali sama pekerjaannya
udah beberapa bulan ini gak terlalu deket dan kontekan
"dit.."
PING !!
"apa ndah?"
"minggu bisa kumpul?"
"yah gua gak libur"
NAH KAN !
just read dan gak lama gua bales tapi gak di read sama dia tapi dia update status kan bangke
"oh yaudah gak apa"


 #Minggu Tlah Tiba

bedul haha bedul paling semangat nih haha bbman ama bedul serulah lumayan namanya juga temen lama yakan dulu dia yang paling gak ada kabar tapi sekarang udah ada kabar dan dia pake BBM dulu mah dia hapenya saama kaya gua pake nexian ada nexian messegernya emang tapi masagua NXM man sama bedul doang haha galucu kan
"ndaah lu lagi dimana?"
PING
"ndah lu jadi kerumah riant gak?"
lama gua bales karena gua gak ngecek hape gua
"eh bedul dateng kok nih gua lagi di rumah nita mau Otw rumah rian bentar lagi hehe"
"oh yaudah ndah tadi si riant nanyain, bilangin yang lain ya gua belom bisa kumpul sekarang"
"yosh dul gua bilangin kok nanti hehe"
"thanks ndah"
"iya sama - sama dul hehe eh ada nita loh"
"??"
"haha "

gua Bbm rian
"yan udah ada siapa disana?"
"udah ada supri disini"
"oh yaudah gua OTW"
"yooo"

"nit ayo apa GECE mandi lama amat sih"
"iye iyee emang udah ada siapa sih"
"supri"
"supri doang yeelah"
"wakaka"

BRUUUMMMMMM (ontheway lah kita)

"gang nye yang mana ta?" tanya gua
"lah au ndah .. coba liat - liat dulu.. eh eh tapi kayaknya yang gerbang ijo itu deh" tunjuknya
"mana sih?"
"itu"
"oh oke coba berenti dulu.."

dan udah ada sosok dua cowo yang satu putih yang stau hitam haha spontan gua melambaikan tangan
"haaaalooooooo" kata gua dari balik pagar
ada sebersit senyuman dari wajah putih tirus dan mempunyai senyuman yang sangat manis yaitu supri ya .. gua emang mengaggumi senyumnya supri entah kenapa hahaha gua mencoba masuk dan menyusul mereka kedalam
"asalaaamualaikummm" kata gua kemereka
"....."
"ASLAMMUALAIKUM !!!!"
"WA'ALAIKUM SALAM" jawab riant
dan mata gua terpana melihat penampilan supri kemaren
"gak jawab lu pri dosa !"
"iya kumsalam haha"
nita mencoba saling menjabat tangan bertandakan kedatangan atau tos ya gua lupa deh
"hai hai apa kabar?" kata nita
"baik - baik"
"ih supri makin ganteng aja" kata nita
"..." gua melirik nita dengan tatapan aneh
"si supri putih amat sih pake apaan dia ya? pake cet kali ya" hati gua bertanya - tanya
"eh supri putih amat sih" kata gua nyeplos
"iya gak kaya gua item nih" kata nita
"iya supri pake apaaan sih? pake cat ? bayklin? atau proklin? haha"
supri hanya bisa menganga karena kebingungan

"eh ta lu kerja dimana?" kata riant
"jadi kang pecel ya hahahaha" kata riant lagi
hahahahahaha semua ngakak
"nanti jualan nya gini ege Peceel mass peceel nya hot loh hahaha"
"huahahaha"
"Aaaahhh... jahat - jahat banget lu padaa sama gua"

"eh siapa lagi yang mau dateng?" kata nita
"aldo..  imam" kata riant
"aldo dateng?! katanya kaga dateng tuh anak bilang sama gua sialan" kata gua merongos
"siapa bilang? aldo gak dateng gua cabulin sinih haha" kata riant
"hahahaha"

"eh ayo dong mau gimana ngadain apaa?" kata gua menekankan
"iya nih supri lu yang ngadain jugaa" kata nita menyalahkan
"lah kok gua dah ? bukan gua .."
"preet lu gua tau dari endah katanya elu mau ngajakin begini begini" kata nita lagi
"iya lu aahh" kata rian
gua tersenyum senang
"ahahaha iya tapi kan gua ngajakin ayolah kumpul doang" kata supri
"jadi kalo kumpul terus gak ngapai - ngapain gitu? gila lo coeg haha" kata gua
"yah yang ngajakin bakar - bakar siapa hayo lu kan?" kata nita
"bukaaan !! noh mah anatara endah sama rian haha"
"kaga gua cuma bilang kumpul besok dirumah gua dan ngomongin acara gitu sih"
"ah ah gini loh... emang supri yang ngajakin kumpul tapi gua yang ngidein bakar bakar dan buktinya pada setuju kan? eh tapi liat yang dulu lah"
"iya liat ide yang lain dulu maunya gimana"
"nahh.."

gak lama seseorang yang berusara bass dan bermuka tirus beraliskan tebal dan berkulit putiih itu dateng menggunakan kaos hitam dan celana boxer serta topi hitamnya cukup simple dan terlihat cool
"itu aldo.." kata riant
seketika semua menengokan kepalanya
dan tersenyumlah mereka gua pun juga ikut senyum entah kenapa rasanya bisa ketawa dan senyum senyum terus pokoknya kemaren tuh bahagia banget.. setelah lama gak ketemu dan ahirnya hehe

aldo pun menegur gua dengan suara khasnya
"LU BERUDA DOANG NDAH?"
"IYAA" kata supri ngakak menirukan suara bass aldo
"hahahaha"
"lu nanya apa marahin anak orang sih do" kata supri lagi
"et supri parah amat.. iya gua berdua doang do haha" kata gua
"tau aldo dateng - dateng rusuh udah marah - marah aja haha" kata nita
"hahahaha aldo - aldo"
aldo pun tersenyum manis mendengar itu semua
kami slaing memperhatikan satu sama lain
supri yang menurut gua terlalu kece untuk hari ini haha dengan memakai levis khasnya dan spatu sportnya rambut yang mulai gondrong hidung yang mancung dan mukannya yang putih lebih putih darialdo sepertinya sekarang haha
Riant yang semeraut cuma memakai kaos ketekan dengan gambar sketboard berwarna hitam dan terlihat keteknya yang hitam juga OOOOOOOOHHHHHHHH NOOOOOOOO riant !!! gua rasa riant belom mandi dari pagi hahaha
Aldo yang kaya tadi gua bilang dia udah mulai tertawa lepas dan gak kaku mungkin apa karena gua dulu gak akrab ya jadi mungkina anggepannya si aldo itu sok dll, padahal kenyataannya dia gila juga sih kalo udah kenal banget haha

lama bercanda gak lama lama imam dateng

"BRUM ... BRUUUMM" suara motor
"ndah liat noh siapa yang dateng" kata nita
"kausar kan?"
"bukan ! tapi imam cieelah haha" nita mulai meledek
"apasilu haha"
"halooo imam" kata nita menyapa
"erreehhm" gua berdehem
"hahah endah marah haha" saut riant
"imam dateng .. idiih imam tambah ganteng aja dah" kata nita menggoda EMANG dasar lu cewe penggoda haha #astagfirullah
tiba - tiba aja imam mengacungkan tangannya kearah gua dan gua sama dia berTOSAN dan keyanglain juga
"sayang gak ada bedul " kata gua memanas nita melototi gua
"ahahah emang bedul kemana?"
"dia kerja kan liburnya 2 minggu sekali soalnya" kata gua menerangkan
"oh berati dia sama kaya gua " kata supri
"lah ini lu .." kata rian dan nita
"iya gua mah sebenernya guamah bisa kapan aja libur haha"
"lah enak haha"
"enak lah gua"

"ku kerja dimana?" kata imam menyenggol aldo
"di xxxxx"
"gua ikut bisa gak haha cuma dr january sampe febuari doang gua udah libur dari pada dirumah haha"
"dites bege kalo lu bisa ya lu masuk, bedul gua ajakin di tempat gua dia gak mau "
"lah emang kenapa?" kata anak - anak kompak
"dia gak bisa sketup"
"oh yaudah lu ajarain lah"
"hahaha"
"yaudah lu ajarain gua aja do" kata rian menyambar
"hahaha"
"ah kalo gua punya keahlian gitu seneng kali ya gua" kata rian
"yah lu yan photosop aje belom lancar haha"
"jiahaha makanya"

pokonya gua banyak banget ketawa disana terutama gara-gara kelakuan rian dan semuanya kita saling berbagi cerita dan fleshbeck kemasa sekolah
flashback yang ribut nya pikir sama doim , ributnya tanjung diambil tas nya supri sama pak saltut dikirain ngerooko ngakak abis dan ketika nita nanya
"itu si pikri gimana? kuliah dia apa kerja?"
"kayaknya gak keduanya deh haha lu mau ngajak pikir jualan pecel ta hahahaha" kata gua
"anjirr hahaha"
"hahaha"semua ngakak
"jeelah endah tau aja" saut nita meledek
"anjrot lu orang rumahnya dibelakang rumah gua haha"
"wahahaha serius lu?" kata aldo
"iyalah serius gua haha"

mereka pun falsback kemasalah PKL rata- rata dari mereka PKL di Telkom dan gua sebagai mantan PKL telkom hanya bisa diam dan mendengarkan sambari tertawa mendengarkan cerita mereka semua apalagi waktu nita bilang
"enak mah di boncengin tanjung ege, gua panas, gak kepanasan, ujan gak keujanan, terus liat kedepan tuh gak bisa gara- gara kehalangan badananya hjahahaha"
"hahahaha anjirrr ngakak gua" kata supri
"iya ampe kakinya aja kedepan - depan kalo naik motor saking gak muatnya ege mana motornya mio kan ya haha" kata aldo
"wahahahaha"gua ngakak sejadi - jadinya

SUMPAH malem kemarinm gak akan gua pernah lupain dan akhirnya nita ngajakin pulang rese tuh anak baru juga jam setengah sembilan haha
"ndah pulang ayo"
"tar dulu ah"
"uhh"
gua jongkok sembari memakan gorengan yang kita beli pake duit patungan...

"lu laper yan?" kata gua
"iye ege rian laper belom makan dia haha" kata nita
"..."

gua duduk di motor dan gua menatap salah satu dari mereka
"walaupun cewe cuma berdua tapi seru banget haha" dalam hati gua bicara
"sayang banget temen-temen gua kini udah beda udah pada sibuk masing - masing pdahal gua udah bilangin mereka by sms facebook juga tapi gak ada balesan SAKIT HATI GUA WOI"
hati gua miris liat temen - temen cewe pada gak ada

"eh film apaan tuh" tanya gua ke aldo yang memegang ipad si supri
"oh naruto" kata gua lagi
"endah demen anime endah" kata aldo
"yaa lumayan lah ehehe" kata gua tersenyum
"eh eh nontton ini dong do the walking dead"
"Apaa?"
"the walking dead haha seru do zombie zombie gitu"
"oh itu .. itukan udah lama banget"
"iya kan ampe seson 5 tapinya do keren banget haha"
"gua punya gamenya"
"Serius lu?"
"Serius lah .. "
"game andro ? or pc?"
"pc"
"pinta dong guaaa.. gua pinjeemm" tangan gua mencoba mencubit legan aldo yang berotot
"yeeeyyyhh hahaha"
"elaaaaaaaaaaah aldomaaaaah" rengek gua

"eh jadinya besok gimana?" kata nita lagi
"oh iya ya haha"
"yaudah besok bakar lah disini"
"bakar apa ? rumah lu haha"
"ayam kek jagung kek masa kumpul doang gak enak lah"
"okelah jagung boleh tuh"
"iya yaudah"
"jangan mahal - mahal gua belom gajian " kata gua
"lu udah gajian? kapan gajian?" kata aldo
"et kan bilangin belom gajian gatau do kapan haha"
"hahaha baru ya lu di warnet?"
"udah lama 3 bulanan sama kaya lu kan"
"gua 2 bulan haha"
"oh iya lu katanya mau neraktir gua kalo dapet gaji pertama lu .. m,ana lu bohong tangan gua berusaha mencubit lengan aldo
aldo pun tertawa geli
"haha ya bisa bisa mau apaan?" kata aldo meyakinkan
"Asik gua di teraktir aldo"gua berbalik arah menghadap nita
"apaan aja do guamah haha"
"apaan aja nih ya. yaudah air putih"
"YA ALLAH ALDO tega banget !!!"
"hahahaha" semua ngakak dan nita pun ngebet minta pulang

"yaudah ya gua sama nita pulang"
"iya"
gua TOSin anak satu persatu mulai dari Aldo , rian , supri dan terakhir imam.

OKE BYE .

BRUM BRUM motor gua berlalu pergi dan gua berboncengan bersama nita

"seru deh ndah kalo janjian dadakan gini haha"
"iya gua juga seneng ahirnya gua bisa ngakak lagi ahha"
"haha sama..."

gak lama gua lagi dijalan hape gua bunyi bodo amat gak gua angkat dan pas gua liat
"BOKAP XL"

dia nelfon lagi dan gua udah ada di depan warnet kaka gua
"apaan sih pak nelpon bae lagi di jalan juga"
"ohh lagian belom pulang hari gini"
"ini kan udah pulang"
hahaha


Kamis, 25 Desember 2014

Gak Nyangka?

12/25/2014 08:01:00 PM 2
HOYY !!  ^,^V readingers dimana pun kalian berada  mau bilang makasih sekali lagi karena kalian ratting blog gua jadi naik hehe .. gak nyangka bisa dapet 8000 pembaca .. kira - kira ahir tahun bisa gak ya sampe 10000 hehehe ^,^ doain aja ya readingers doain juga semoga di tahun 2015 masih bisa update dan ke alayannya sedikit berkurang AMIIIIINNN !!!

my story indie 2014 years

menjelang akhir tahun banyak kejadian yang udah gua lakuin dan gua alamin...
2014 tahun dimana gua lulus SMK udah banyak cerita yang gua buat di setiap kejadian dan ditiap hari nan bulannya...banyak kejadian unik , sedih, gokil, kesel lainnya yang gua ungkapin lewat tulisan gua. terkadang kalo lagi kangen gua bisa baca lagi semua tulisan gua itung - itung flashback temen - temen gua juga kadang suka baca blog gua itu hehe apalagi rostika.. and maybe banyak yang lainnya > , <

di tahun 2014 gua banyak berkenalan melalui media sosisal seperti fesbuk, blog, twitter dll tahun , contohnya aja gua berkenalan sama ka  Valari Akshita Wulandari.
entah kenapa pas liat fesbuknya ka vala dulu yang bernamakan vanessa wulandari pengen aja ngeadd dan bisa kenal (Beliau) #teraluluTua gak ya? haha Kaka deh Kaka wkwk umurnya mah udah kepala 2 tapi badannya kaya usia 15 tahunan yak haha PEACE -_-V
awal ngeadd lama tuh di konfrimnya
"ah lama juga di konfrimnya pasti yang ngeadd banyak iyalah orang cantik" pikir gua dulu
bebrapa hari kemudian
"X,x weh di konfrim asek dah .. ah gua sksd aja ah .. nanya - nanya novel atau say hay biasa haha" batin gua
setelah lama kirim pesananan di fb yaudah tertnyata jawabannya singkat gua gak bales lagi kayaknya eh gak lama lagi gua minta pin bb ka vala awal emang gak dikasih malah dikira gua ini cowo ASTAGFIRULLAH tapi dikasih kok ujung - ujungnya hehe yaudah gua seneng lah dikasih pin BB nya lebih seneng dari pada gua dapet pin BB cowo ganteng deh kayaknya hahah #PLAK .. iyalah gimana ya .. cita - cita gua #eh apa ya maksudnya keinginan gua untuk jadi penulis semakin dekat kalo aja gua bisa deket sama kak vala .. gua bisa tau banyak dari dia dan tpis ttips menulis dari dia hehe

oke kita bbman lucu nya kak vala tuh langsung akrab banget sama gua , gua seneng banget dia welcome cerita masalah keluarganya dan pacarnya #eaaaak walaupun terkadang gua kaga ngerti pacaranya yang keturunan jepang indo itu tapi seiring berjalannnya waktu unik juga ya kalo diliat mah hehe.... pokokknyaa gua semakin hari semakin deket sama kak vala dan sampe ahirnya beberapa lama gak kontekan kak vala nawarin gua jadi...

REVIEWER novelnya yang berjudulkan ikh van jou kalo selama gua jadi review itu dapet bonus hadiah novel dia geratis hehe .. jujur gua gapernah minta novel dia geratis loh dulu juga pas mau ketemuan di GJ UI 2014 #kalo gasalah ya .. kak vala buat perlombaan gitu yang berhasil nemuin dia pake Coutume tapi bukan costume anime hehe gatau ka vala pake costume apaan dapet hadiah novel dia yang Im not Your Gruadian #benergak ya? wkwkw banyak yang komen di status kak vala itu gua sih ikutan nyimak aja gua gaberani komen cos gua gabakal dateng dan gua juga mikir wuaalah kan kalo muka di make up sama non make up pasti beda nah gua suruh ngobok - ngobok Ui tuh? nyari kak vala pake costume gitu? gua sih mau ajaa.. tapi sayang jauh dari rumah gua gila lu depok - tangerang ? gua mau naik apaan? naik motor ora tau rute haha naik kreta ora tau stasiun di cileduk dimana o,O gua nyimak orang -orang yang pada buat janji mau dateng dan siap FIGHTING untuk itu... ya guasih salut sama orang - orang yang bisa nemuin kak vala hehe

3/4 hari dari event GjUi gua bbm lagi sama kak vala dan dia bilang dia sebel sama orang yang gak mau usaha tapi mau enaknya aja .. gak mau nemuin dia gak berhasl nemuin dia tapi minta gratis tuh dia paling sebel...
ya gua sih mikir kalo gua jadi ka vala ya pasti sebel juga lah orang gak berhasil nemuin kok minta?? geratis pulak ... dan tiba - tiba kak vala bilang
"aku minta alamat rumah kamu ya?"
GUA KAGET SETENGAH MATI #lebaykampret
"buat apaan ka? :D" senengnya dalam hati bila beristri 5 #LOHastagfirullah
"buat aku kirim kerumah kamu kalo nanti novel yg udah di revisi udah selesai cetak hehe"
shit men .. gua seneng banget kurang bae apa coba ka vala haha ya untungnya gua gapernah MINTA GRATIS sama dia hehe jujur gua emang gak munafik seneng dapet yang Gratisan tapi gua kalo untuk novel Gratis itu gak pernah kepikiran .. makanya gua ngeliat kaya abang paskibra gua bang Ghiyat yang udah berhasil 2 kali nerbitin buku gua gapernah minta " Gratis ya ka?" noooo gak sama - sekali karena gua tau nulis novel itu gak gampang makanya sebisa mungkin gua ngumpulin uang buat beli tuh novel eh tapi gua gak beli - beli hahaa MAAP ya bang.. tergiur sama novel lain hehe tapi kalo untuk kak vala btw gua kan gak pernah ketemu kak vala langsung alias face to face tapi tuh kayaknya udah begini banget#rapetin 2 jari kelingking ... oke gua kasih alamat gua tapi emang untuk novel ini agak lama sih hehe gua sih gamau terlalu banayk komen takut dikata bawel .. sekasihnya aja dah kalo dikasih alhamdulilah kalo nggak ya gak apa hehe tapi kan ka vala udah janji mudah - mudahan aja ditepatin AMIN kalo emang gak dapet .. aye beli lah di gramet kan tahun 2015 mau terbit di gramet heheh

dan kita lanjutkan aja ke Reviewver ya??
iya gua ditawarin jadi itu .. pas gua pasang DP bbm sinopsis novelenya kaget gua Bbm gua di Prinscreen dan di uplot ke Pesbuk katanya
"wah di jadiin Dp bbm salah satu Reviewer baru kita nih -@EndahDwis"
gua juga seneng lah campur kaget ternyata gua reviewer baru toh hehe semoga gua jadi Reviewer yang baik
heheh
gua tanya banyak kenapa milih aku kak? terus katanya , insting aja sih ehehehe
oalah apa mungkin ini lah tanda kedeketakan gua untuk mencapai dan belajar banyak dari kak vala.. mudah - mudahan sih gitu AMIN

ya ... BAB / BAB dikirim ke gua hehe sesibuk apapun gua bakal gua semepetin untuk Review karena gua gamau ngecewain kan gua udah dipilih hehehe
sempet tuh kak vala galau gara - gara putus sama pacarnya dan diganggu oleh mantannya yang SAIKO #katanya menurut gua sih dari ceritanya kak vala .. dengernya parah banget bah gua sih belum nemuin cowo kaya mantannya kak vala hehehe

dan gua seneng banget banget banget banget bisa kenal kak vala layaknya kaka sendiri ... dan gua juga ketemu sama penyanyi indonesia yang jago banget nyanyi jepang awal ngeliat dia itu di tahun 2013 acara enichisai blok m dan dia nyanyiin lagu LiSA - Crosssing Field jujur aja gua yang tadinya di belakang nyelip - nyelip kedepan gak perduli badan gua gede hahaha bodoooo amat !!!! dan gua dokumentasiin pake handpohe temen gua because hape gua masih jadule kamera masih jelek banget yasudah gua cari tau namanya gua kira namanya AMI apa sape ye lupa gua eh yaudah lah ya setahun berlalu dan gua gabung grup Lissa Ko indonesia di Pesbuk dan gua ngikutin acara Design kaos Lissa ko indo dan gua kalah haha NOPROBLEM :) disitu gua liat YUMI ? what diakan yang di enichisai anjiirrr dulu gua semepet bertekan kalo ketemu tuh orang lagi gua mau dah jadi fans nya habis vocalnya kece badai sih hehe dan gua add dan gua SKSD lagi deh hahaha ya ahirnya kenal dan kita video cell sama lisako indo sama ka yumi juga huaaahahah

masih banyak sih sebenernya tapi itu dulu aja yah yang ditulis intinya gua seneng bisa deket sama orang walaupun hanya di pesbuk :)

OH IYA Maaf ternyata ada kabar lagi kalao pak kira ternyata orang jepang asli dan ka vala udah dibohingi selama bertahun tahun ? #lebayamatgua
dan sdikit kecewa sih kirain beneran ada turunan indonesia - jepang alias darah palembang tak tahuuunyaaa asli jepang dan gak ada turunan indonesia sama sekali .. hah penonton kecewa pemirsah T,T
hehe
gitu aja yak ? udah...
makasih karena udah welcome hehe...

Makasih Readingers !! LOVE YOU FULL

Rabu, 24 Desember 2014

LiSa - No More Time Machine lyrics and Indonesian Translation

12/24/2014 04:11:00 PM 0
LiSa - No More Time Machine Image

LiSa - No More Time Machine 


(You need a time machine?)
隙だらけの 顔並べて いつもと同じ話して
テレビの中 ヒーローが未来のために忙しそう 
(you need a time machin?) 
suki darake no kao narabete itsumo to onaji hanashi shite
terebi no naka hiiroo ga mirai no tame ni isogashisou 
(apa kau butuh mesin waktu?) 
kita duduk berbaris dengan wajah yang terjaga membicarakan hal-hal seperi biasanya
menyaksikan perjuangan seorang pahlawan di tv 

他には無い 居心地があるよ
まいるなぁ 一人が好きだったのにもう戻れない 
hoka ni wa nai igokochi ga aru yo 
mairu naa hitori ga suki datta no ni mou modorenai 
suatu kesenangan yang takkan kita rasakan ditempat lain 
sungguh aneh, padahal dulu aku lebih suka sendirian, tapi kini sudah tak bisa terulang lagi

他愛のない時間を分け合い
嬉しいよとか寂しいよとか 
似た者同士だから言わない 
taai no nai jikan o wakeai 
ureshii yo toka sabishii yo toka
nitamodo doushi dakara iwanai 
kita bisa saling mengerti 
meski tak mengatakan "saya senang" atau "saya kesepian" 
karna kita adalah sahabat sejati

冒険映画とは 遠い毎日に
呆れるような 溢れるような
思い出し笑いが 続きますように 
bouken eiga to wa tooi mainichi ni 
akireru you na afureru you na 
omoidashiwarai ga tsudzukimasu you ni 
semoga terus berlanjut kenangan-kenangan indah
yang melimpah dan mengagumkan
disetiap hari yang jauh dengan film petualangan 

行くこともない 世界旅行の 
計画を練って 語ったり
思い起こせば 僕らは約束をひとつもしてないね 
iku koto mo nai sekai ryokou no 
keikaku o nette katattari 
omoiokoseba bokura wa yakusoku o hitotsu mo shite nai ne 
ucapan dan rencana keliling dunia
yang tak pernah dilakukan 
kalau diingat-ingat tak ada satu pun janji yang kita tepati ya 

快適な無人島みたいで
色々 忘れてしまえるくらいに何も要らない 
kaiteki na mujintou mitai de 
iroiro wasurete shimaeru kurai ni nani mo iranai 
bagai tinggal dipulau tak berpenghuni yang nyaman 
sampai melupakan segalanya dan tak membutuhkan apapun lagi 

例えどんな 別れの季節も
頑張れとか 元気でとか 
寄せ書きのようなエールを言わずに
tatoe donna wakare no kisetsu mo 
ganbare toka genki de toka yosegaki no you na eeru o iwazu ni 
dalam musim perpisahan seperti apapun 
kita tak pernah menyerukan kata "semangat" atau "hati-hati ya" 

敏感で鈍感な いつものままで 
からかいながら笑い声が
発車ベルよりも 鳴り響けばいい 
binkan de donkan na itsumo no mama de
karakainagara waraigoe ga
hassha beru yori mo narihibikeba ii
sambil mengejek satu sama lain seperti biasa
ketidakpekaan dan kepekaan
suara tawa kita mengalahkan bunyi bell kereta berangkat

ずっと先の未来は 置いておいて ほら
ありふれて ささやかな 二度と無い 時を行こう 今は
zutto saki no mirai wa oite oite hora 
arifurete sasayaka na nido to nai toki o yukou 
mari kita tinggalkan masa depan sementara 
dan kita melakukan hal-hal kecil dan unik yang tak terjadi dua kali sekarang

あの頃 頬杖ついて 夢見たタイムマシン
戻りたくて 飛ばしたくて
でもそんなのはもう要らない 
ima wa ano koro hoho tsue tsuite yumemita taimu mashin 
modoritakute tobashitakute 
demo sonna no wa mou iranai 
waktu itu aku membayangkan memiliki sebuah mesin waktu 
yang dapat mengulang waktu dan menjalankannya
tapi kini ku sudah tak mengharapkan hal itu lagi


他愛のない時間を分け合い
嬉しいよとか寂しいよとか
似た者同士だから言わない
taai no nai jikan o wakeai
ureshii yo toka sabishii yo toka
nitamodo doushi dakara iwanai
kita bisa saling mengerti
meski tak mengatakan "aku senang" atau "aku kesepian"
karna kita adalah sahabat sejati

冒険映画とは 遠い毎日に
呆れるような 溢れるような
思い出し笑いが 続きますように鳴り響くように
bouken eiga to wa tooi mainichi ni
akireru you na afureru you na
omoidashiwarai ga tsudzukimasu you ni
semoga terus berlanjut dan terus bergema kenangan-kenangan indah
yang melimpah dan mengagumkan
disetiap hari yang jauh dengan film petualangan


変わらなくていいよ 
戻らなくていいよ 
I don't need a time machine
kawaranakute ii yo
modorenakute ii yo
I don't need a time machine
tak apa jika tak bisa berubah 
tak apa jika tak bisa terulang 
aku tak butuh mesim waktu

by : http://bahasajepangbersama.blogspot.com/2014/12/terjemah-bahasa-indonesia-lirik-lisa-no.html 
*buat catetan di blog ane ehehe 

LiSa - Shirushi lyrics and Indonesian Translation

12/24/2014 04:05:00 PM 0
hanya sebagai CATATAN di Blog  gua aja kok hehe ane juga boleh copas hehe



LiSa - Shirushi lyrics and Indonesian Translation


街明かり照らした 賑やかな笑い声と路地裏の足跡
伝えたい想いは どれだけ届いたんだろう 
いつも振り向いて確かめる
machiakari terashita nigiyaka na waraigoe to rojiura no ashiato 
tsutaetai omoi wa doredake todoita ndarou
itsumo furimuite tashikameru 

di bawah terangnya lampu-lampu kota ku ingin menyampaikan perasaanku lewat langkah kaki di balik jalan gang dan tawa yang bersemangat
sesekali ku menoleh tuk memastikan berapa banyak yang sudah tersampaikan 

いつだって迷わず キミはきっとどんなボクも追いかけてくれるから
itsudatte mayowazu kimi wa kitto donna boku mo oikakete kureru kara 
ku yakin kamu pasti akan slalu mengejar diriku kemanapun tanpa ragu

じっと見つめた キミの瞳に
映ったボクが生きたシルシ
何度も途切れそうな鼓動 強く強く鳴らした 
今日を越えてみたいんだ 
jitto mitsumeta kimi no hitomi ni 
utsutta boku ga ikita shirushi 
nandomo togiresou na kodou 
tsuyokutsuyoku narashita 
kyou o koete mitai nda 

ku tatap matamu tajam 
pantulan diriku dimatamu adalah tanda ku tlah hidup 
saat jantung ini terasa seakan berhenti berdetak 
dengan kuat ku coba melawannya 
dan mencoba melewati hari ini 

手にした幸せを 失うことを恐れて 
立ち止まっているより
一つ一つ大きな 出来るだけ多くの 
笑顔咲かせようと たくらむ
te ni shita shiawase o ushinau koto o osorete
tachidomatte iru yori 
hitotsu hitotsu ooki na dekiru dake ooku no
egao sakaseyou to takuramu 

daripada berhenti karna takut kehilangan kebahagiaan
yang telah kau beri
sedikit demi sedikit ku coba sebisa mungkin
berusaha tuk selalu tersenyum 

思い出す ボクらの 通り過ぎた日々がいつも輝いて見える様に
omoidasu bokura no toorisugita hibi ga itsumo kagayaite mieru you ni
aku teringat hari-hari yang tlah kita lalui yang selalu terlihat bersinar 

ぎゅっと握った キミの温もりで
感じた ボクら繋いだ証
キミと今同じ速さで
あの日描いた未来を 歩いている
gyutto nigitta kimi no nukumori de 
kanjita bokura tsunaida akashi 
kimi to ima onaji hayasa de ano hi egaita mirai o aruite iru 

ku genggam erat tanganmu 
kehangatanmu yang kurasakan adalah bukti kita saling terhubung 
dengan kecepatan yang sama denganmu 
ku berlari menuju masa depan yang hari itu kita impikan

いくつ願い叶えてもキミと過ごしたい新しい明日をすぐに
次々にボクは きっとまた願ってしまうから 
ikutsu negai kanaete mo kimi to sugoshitai atarashii asu o sugu ni 
tsugitsugi ni boku wa kitto mata negatte shimau kara 

bila keinginanku bisa terwujud aku ingin menghabiskan hari esok bersamamu 
lalu setelah terwujud aku pasti akan memohon keinginan itu lagi dan lagi 

流れてく時間は容赦無く  
いつかボクらをさらってくから
瞬きした一瞬の隙に  
キミの見せる全てを見落とさないように
nagareteku tokima wa youshanaku 
itsuka bokura o saratteku kara 
mabatakishita isshun no suki ni 
kimi no miseru subete o miotosanai you ni 

karna suatu saat waktu yang terus berjalan akan memisahkan kita tanpa ampun 
jadi aku takkan melewatkan sekejapun kesempatan untuk melihatmu 

じっと見つめた キミの瞳に
映ったボクが生きたシルシ
何度も途切れそうな鼓動 強く強く鳴らした 
今日を越えていけなくてもキミと生きた
今日をボクは忘れない 
jitto mitsumeta kimi no hitomi ni 
utsutta boku ga ikita shirushi 
nandomo togiresou na kodou tsuyoku tsuyoku narashita
kyou o koete ikenakute mo kimi to ikita
kyou o boku wa wasurenai

ku tatap matamu tajam 
pantulan diriku dimatamu adalah tanda ku tlah hidup 
saat jantung ini terasa seakan berhenti berdetak 
dengan kuat ku coba melawannya dan mencoba melewati hari ini
meski ku sudah tak bisa bersamamu lagi tapi aku takkan melupakan hari-hariku bersamamu



English Translation Lyrics


Lively laughing voices are illuminated by the city lights, as my footprints are left behind in back alleys.Wondering how much of what I wanted to tell you made it through, I’m constantly turning back to check.


You never hesitate, so I’m sure you’ll come running to me… no matter who I’ve become.As I stare intently into your eyes, my reflection there is the proof I exist,And my heartbeat, which seemed it would stop any minute, is resounding louder and louder… wishing to make it through another day.


Rather than stopping in my tracks, afraid to lose the happiness I’ve obtained,I’m planning to inspire the biggest and most wide-spread smiles I can manage…… in the same way that the days I remember us spending together never seem to lose their shine.Clutching your warmth tight, I feel the proof that we’re connected;At this moment, I’m walking at the same speed through a future we imagined together.No matter how many of my wishes come true, I want to be with you, with a new tomorrow right by our side…


… ’cause I’m sure to come up with new things to wish for.The flowing of time will mercilessly carry us away someday,So I’ll do my best to not miss a single thing you’ll show me in that flash of an instant.As I stare intently into your eyes, my reflection there is the proof I exist,And my heartbeat, which seemed it would stop any minute, is resounding louder and louder!Even if I can’t make it through another day,I’ll never forget the days I spent with you…


kalo mau beli albumnya klik aja link dibawah ini ya heheh ..

Read more: http://beautifulsonglyrics.blogspot.com/2014/11/lisa-shirushi-lyrics.html#ixzz3MnvBfyBU

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan