Sabtu, 14 Desember 2013

TIRED -_____-

now i'm tired because i'm not having a free time for fun
bener gak itu bahasa inggrisnya haha?
yah yaudahlah sabodoteing :( kenapa judulnya TIRED , tired kan artinya lelah yak gua si bukannya lelah tapi bosen aja ngejalanin hidup begini2 aja eh tapi lelah juga sih =_= gak ada yang berubah

gua sendiri sebenernya juga bingung gimana cara menghadapi titik kejenuhan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terkadang kita udah berusaha untuk mengENJOYkan hal-hal yang kita kerjakan setiap harinya ditambah lagi tugas bejibun alaaamak -_-... mungkin sudah waktunya besusah susah dahulu bersenang-senang kemudian :D , sekarang lagi sibuk banget sama tugas entah tugas produktif tugas remedial #awa jadi malu haha tugas buat akhir semester , intinya sih jalanin aja nanti juga indah pada waktunya eh tapi guys lu tau gak?? gua galau nihh gara-gara
ya gua kan udah kelas 3 tiba-tiba gua keinget waktu gua jadi capas dulu disekolah gua kangen masa-masa latihan bareng-bareng , nangis bareng , marah bareng , kesel sama BU RT DAN PA RT bercanda dalam barisan yaampun its a very beutifull ;') , oh iya bdw gua belom pernah ceritain ya awal gua masuk paskibra?? singkat aja ya guys gua juga males soalnya hehehe

awal itu ya gua dari smp kelas3 ikut karena lomba tingkat SMP dan dismk gua ngelanjutin lagi ketemu temen-temn baru yang wataknya bener-bener aneh bin ajaib awal kenalan mah masih malu-malu eh kesini-sini malah malu - maluin hahah anak paskib mah bebas :) , gua seneng kenal sama

marwan ismar : hmm anak jasa boga kalo laper tinggal pesen sama dia hehehe dan dia orangnya jail , suka moto2 tapi giliran difoto gak mau marah-marah dan baik :)

kiki putra : bocah TKJ dia orangnya GOKIL koplak , bercanda dibarisan cuman gara-gara perutnya yang tiap kali jalan ditempat atau nggak maju jalan itu karena goyang-goyang akibat kegendutan tapi sekarang dia udah kurursan :), dia baik juga

imam haryadi : cowow MM dan wakil ketu ini gimana ya dia?? kalo sampe baca ini ya gua harap jangan marah yak -_- hahah , dia juga baik kadang lucu , dan sohibnya kiki putra banget tuh dia .. jadi kalo ketawa pasti gara-gara tuh anak dua , dan menurut gua dia punya ciri khas tersendiri

asal kalian tau ya .. cowownya itu dari awal masuk cuman 3 heheh dan masih bertahan sampe sekarang eh enggak awalnya ada 4 1 nya si bimo dia keluar mungkin gak boleh sama mamanya yaaaa :) tetep kompak aja sih maunya dan yang cewe sebenernya banyak bahkan dari kelas gua yaitu dulu X MM ada , : 5 orang , gua ika ,imam termasuk didalamnya dan yang dua itu rifka , sama putri ya gua awalnya gak terlalu merhatiin banget tapi ya cukup bangga aja ternyata banyak juga yang masuk dan mau mencoba eksul paskibra .. kan gak semua orang bisa kaya gitu..

ayu umyah : anak MM yang juga termasuk sohib gua di sekolah dikelas, paskib di kecamatan , dan banyak deh , dia itu orangnya awal masuk nih yak dia mah gak mau yang namanya foto-fotot eh sekaramg alay nya naudubilah mungkin grgr main sama gua yak -_-" hahah , tapi sifatnya tetep kok gak berubah :)

ika : anak multimedia ini orangnya netral sohib gua  juga temen dekolah juga , temen sebangku juga , temen curhat juga dan banyak deh , diamah orangnya gak mau ambil pusing orang mau bilang apa juga hahaha bocah - bocah mau dikata cabe kek , kerdus kek #karena dia pake kerudung dan suka buka2 dikelas gitu wkwkw tp dia cuek bebek

charisma :  dia anak AP (akomodasi perhotelan) ah ini mah boca autis kadang-kadang bae kadang-kadang marah gakjelas hahah *upsss tapi kalo si risma ini sama gua gak pernah yang namanya slek brehhhh soalnya gua tau sifat dia , dia juga ngerti sifat gua, intinya kalo dia ngomong apa ya gua iya iyain aja lah biar cepet hahaha :D

sebenernya banyak dari anak smp pun banyak tapi kenapa gua nulis mereka karena gua bahagia mengenal mereka !!! bisa deket dan bersahabat dengan mereka semoga aja persahabatan dan pertemanan kita gak akana pernah putus yaaa walapun kita udah lulus nantiiiiiiiiiiii :") ah jadi sedih :) 


SEKIAN DAN TERIMAKASIH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan