Kamis, 19 Desember 2013

hidup tanpa pengalaman HAMPA :)

tat is me :) :) 
kalo dibilang gak cantik emang enggak TOH manusia emang gak ada yang sempurna KECUALI ALLAH SWT :')
mau nunjukin beberapa foto nih awal dari ikutan paskib SMP hingga tingkat kecamatan :) ya walpun gak nembus kota ataupun kab itupun udah bersyukur banget heheheh

KITA MULAI YAAA ^<^//






1. waktu latihan mempersiapkan lomba tingkat smp terlihat memebentuk formasi X ya pemirsaah heheh bukan X Factor bukan !! cuman X paskib wkwkw *apaandah


2. gladiresik di sekolah manggala :) , dan cuss ke tempat lomba

3. waktu baris dengan jejeran anak dari sekolah lain dan seharusnya temannya itu bebas kenapa gua tema 17 agustus hahahah :D

 
4. sayang guys gua disitu sama temen-temen gua kalah padahal formasi kece badai :v jurinyaaa nih !! #gakterimaceritanya hahah , EITSS tapi kekalah itu adalah awal dari kemenangan mba mas berooo :) :) jadi jangan takut akan gagal dan tetep lah terus berjuang !!


 DAN SAMPAI AKHIRNYA GUA RESMI MENJADI CAPAS KECAMATAN KARANG TENGAH :) WEW heheh


ewww ini yang namanya diBINAA DAN DITEMPAH hohoh jadi kangen :)



 ewwwww x,X " jangan LIHAT DIA !! hati-hati rabun mata wkwkwkw


 gua yang mana??? perasaan yak perasaan dibelakang gua pada ngobrol yak kok gua sama yang depannya kaku banget wkwkw kenapa nih ?? waktu lagi apaan coba ?? wkwk terlalu fokus guanya kan 
 


eaaa bang santoss abang paskib gua di mgl , tapi dia di kecamatan cileduk :) sama imam wah kita terpisah ye bang wkwkw


 123 HAP !! lencang kanan HAP !! *splitnya dipake dipake DEK !!!



lagi ngaso bareng 3 kecamatan nih :) cileduk , karteng dan larangan ...
disitu ada gebetan gua juga ora yak wkwk lupa =_= uppss tapi gak demen berondong boo :P



IHH GEDE BANGET !! MALES LIATNYA -_- faktor celana juga sih maklum celana yng dipake celana cowo , itu yang dibelakang gua senyum dikit ape ye , kecut amat kaya ketek gua :D , tapi dia kalo udah senyum wanjirrr senyumnyaaa gak naahan hahaha #rapika



 saat bercanda dan tertawa bersama masa inilah yang gak akan dilupakan dan gak akan bisa terulang kembali 
  
  


itu gua ngapain  coba T,T peganggan , tp itu gua peganggan sama siape ye??? wasahh gua lupa x,X intintya dia anak dari kecamatan larangan *klogaksalah



semangat semangat  !!! ini baru namanya diBINA DAN DITEMPAH :) ini sih biasaaaa #yoiii , #halah lu thor push up 5 aja udah ngos-ngosan wkwkwk , #waanjriitttt x,X"



lagi mencoba menyamakan gerakan tangan coy !! bdw tgua suka liat foto yg ini .. siapa si yg motto nih keren bener #pastinya bukan lu thor !! kan lu latihan haha



 


 bukber 3 kecamatan lagi :)

bukber kecamatan karang tengah tepatnya di yadika 


ini waktu di kecamatan rapat bareng dengan orang tua :) gua terasa bahagia ketika bokap dateng dan mengahdiri rapat itu

alayaers paskibra hahahah , w/ syifa, rafika 



 ciee ciyeeee jalan - jalan ke istana negara :)


sedang beristirahat :D kayak gua tuh lagi makan wah bang danang reseh :D 

 BISMILAAH LANGKAH PERTAMA MENUJU PENAIKAN SANG SAKA MERAH PUTIH :')


Bentuk formasi 
















 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 68 :')




makasih fans atasa kunjungan kalian tanpa kalian aku galaaaaaaaaaaauuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan