Senin, 16 Desember 2013

MALAM BENDERANG

HALOOOOOOOOO ^,^V .. you how are???
#how are you Author GILA -_-"
oh iya maksudnya begitu hahah :D

eh readingers *maksudbgt haha ,
lu tau gak ?? gua sekarang lagi konterversi hati nih .. entah kenapa , sebenarnya ya readingers gua gamau galau-galau gini gua gak mau kaya orang gila gini , aduh readingers baru kali ini gua ngalamin broken heart :') , sakit banget readingers ... LU PASTI PERNAH MENGALAMI APA YANG GUE RASAIN KAN READINGERS *nadaalayfitritropika haha
gua sadar readingers ketika gua , patah hati serasa malam ini malam kelabu !!, suram !! , malam yang kelam dan el el . . .
yang gua lakuin sebagai cewe biasa ya readingers yaitu ??? nangis , omoooo -_- maaf ya readingers tema cerita gua ini gak jelas , dan emang seluruh cerita yang gua buat itu emang gak jetot sih :).. hehe
gua berasa cewe paling terbododoh tau gak readingers mengaharapkan yang gak pasti .. dan gua nangis cuman gara-gara dia jujur loh readingers gua gak pernah kayak gini , temen - temen gua sendiri pada heran gua yang dulu cuek bgt sama yang namanya cinta dan EGP banget eh tiba-tiba galau ampe bermingu-minggu gini .

ketika gua galau niye readingers , difikiran gua yang gua inget cuman FOKUS ! fokus kepada PW , UAS , UAN tapi ketika hal itu datang serasa melupakan FOKUS itu !! ah readingers gua benci banget curhat kesahabat dia gak ada waktu buat sedikit pun nemuin gua .. terlalu banyak alesan haha. freak banget T,T
yaudeh banyak juga sih yang ngasih support , dan bener kata mereka
dan ketika seseorang sms dengan berkata "MALAM" itu serasa ya readingers malam gua jadi malam benderang hahahah PLAK udah gak kelabu lagi udah gak kelam lagi... walaupun balesnya angot-angotan tapi gua maklumin dia kok readingers soalnya dia sibuk sama kuliahnya :) KEREN DEH DIA POKONYA READINGERS ..
orang yang lagi kerja pun mau gua gangguin untuk ngasih motivasi juga haha
orang yang gila dann ,mampu buat gua ketwa ngakak pun adaaa :D dia sohib gua disekolah orangnya rela berkorban pokonye !!
orang yang ngebangkitin dr kedownan gua juga ada dia selalu nasehatin gua disekolah maupun disms :)..
MAKASIH BANGET BUAT KALIAN SEMUA !! kalian luar biasaaa hehehheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan