Sabtu, 07 Desember 2013

life ??

Heyyyhooo ^,^V hallo fans lama gak ngeblog dan lama juga gak nulis cerita - cerita aneh #perasaan baru berapa hari hahaha berhubung si author lagi sibuk ulangaan jadinya harus fokus dulu keulangan .. nah niatnya sekarang kan hari sabtu gua si author pengen ngerefresh otak dulu niatnya dihari ,minggu nanti siauthor gak mau belajaar #PADAHAL SENIN SELASA RABU PELAJARAN PRODUKTIF SM FISIKA KIMIA !!!! halaah kalo terus belajar kan otak bisa bisa jebolll ohh tidaak !!! kita mulai aja yuk males juga kan denger curhatan gua hahaha

LIFE ( HIDUP )
hidup itu untuk apa??? hanya untuk merasakan sakit kah?? sakit karena cinta kah sakit karena hidup miskin didunia kah sakit kerass kahh  !! EBUSEHH haha , apa yang kalian fikikirkan tentang hidup ?tentang hidup didunia ini !! , banyak manusia - manusia di muka bumi hidup dengan bermacam - macam tingkatan ada yang tingkatan paling rendah atau orang - orang miskin , tingkat menengah atau orang - orang yang hidup sederhana dan tingkat tinggi atauorang - orang kaya kalian ada diposisi yang mana guys ??
kalo gua yang menengah karena gua gak kaya dan gua juga gak miskin tapi mungkin terkadangh kita masih aja ngerasa kekuranan bener gak guys?? kalo dari pengamatan yang gua liattttt PENGAMATAAN gaya bangettt haha ...  hidup itu bagaimana kita bagaimana sikap kita prilaku kita selama didunia kita sebagai makhluk tuhan kan punya ajaran agama kalian tau kan hidup didunia ini tidak kekal masalah kita hidup miskin atau kaya itu gak penting eh tapi penting juga sih kalo orang miskin mau makan gak punya duit gimana yaa?? makanya guys banyak banget kan pengemis dan perampok mungkin sesungguhnya perampok itu gak mau ngerampok tapi untuk kebutuhan sehari harinya seseorang itu mencari jalan yang salah dan menjadi perampok gua yakin dalam hati si perampok kalo emang malam ini dia selamat ngerampok berati tuhan masih menyayanginya dan kalo emang malam ini juga si perampok mati ya tuhan udah memperingatkannya dan itu resikonya dan mungkin dalam hati perampok dia pun seggan untuk melakukan hal itu dan pastinya akan selalu merasa bersalah kalo pun dia mati karena dikeroyok warga dialam ghoib sana dia pun masih dikeroyok sama malikat , hayo malaikat yang menanyakan dialam kubur siapa??? seandainya seseorang tersebut tidak menjadi perampok mungkin saja dia bekerja sebagai tukang becak yang kalian tahu sendiri masyarat pun sekarang juga jarang menaiki becak paling minim juga naik ojek kaya gua nih maaf ya gak pernah naik becak soalnya bukan karena apa gua merasa iba aja coy , mereka mengayuh becak berkilo-kilo hektar #lebay amat haha yang ditumpangi mending yang numpang becak orangnya kurus kalo gembrooottt??? hwaaaa gak kebayang kaki nya pasti pegel banget kalo ada tanjakan kudu turun gak lupa handuk yang disimpangkan dilehernya itu untuk sesekali mengelap keringat dan juga hasil yang didapat tidak seperti apa yang telah tenaganya keluarkan demi uang 5000 rupiah guys !!! terakhir naik becak itu SD itupun penasaran gimana rasanya naik becak sama nyokap , mane nyokap gua gembrot kan kasian .. gak kebayang kalo tukang becak itu bokap gua -_-" hasaaahh terkadang pengen naik becak cuman jaraknya deket dan gua ngasih uangnya itu lebih dari jarak yang ditempuh , tapi sayangnya hal itu belum tersampaikan kapaaan yaaaaa???? wadezzing !! dari sini tuhan adil mereka mencipatakan manusia hidup didunia dengan drajat yang berbeda -beda TAPIII dimata tuhan semua makhuk hidup khususnya manusia itu derajatnya samaa :) :) kita sebagai orang yang mampu apa kita tidak mengemali sedik saja harta yang kita punya?? tentu tidak kan di agama isalam ada istilah namanya zakat ..

kenapa di dunia juga ada orang ganteng orang jelek orang cantik orang jelek ?? karena tuhan adil guys menurut gua , kembali lagi keadil kalo tuhan nyiptain semua makhluk didunia ini cantik dan ganteng sempurna banget dong ya gak ada yang menutpi kekurangan diantara pasangan tersebut , gak ada yang spesial diantar pasang itu , PASANAGN LAGI PASANGAN LAGI EMANG LU PUNYA PASANGAN THOR??!! siall enggak sih EH jangan bilang enggak ! maksudnya belom sih ! hahaha

intinya dari semua ini adalah kita diciptakan oleh tuhan dan diberi kesempatan untuk hidup didunia ini adalah anugrah guys kita bisa merasakan jatuh cinra , bahagia, suka hingga jadian  , dan duka  dalam percintaan , berselingkuh, patah hati, bunuh diri dan akhirnya MATI !! jangan ya guuuysssss :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan