Minggu, 22 Desember 2013

happy mother day's




WOW sekarang hari ibu??? di dunia maya rame banget tau kan pada ngapain?? pada update dan ngucap "happy mother day" "selamat hari ibu" "aku cinta kamu ibu" weleeeh banyak yooooh
EHH TAPI tunggu gua , klik URL menuju twitter dan di beranda lewat ada yang ngetweet nih si
@michael #nama disamarkan hahaha dia ngetweet gini
"Hey kalian yg cuma berani bilang SELAMAT HARI IBU di sosial media, haha!!!!"
^ ia sih bener juga :) kalo kalian mau ngucapin ya ke emak lu pada dong sanah emg emak lu pada punya twitter atau facebook wwkwkw :D ade2 aje

dihari ibu ini sih gua berfikir guys ... apa sih yang udah kita kasih buat orang tua kita termasuk ibu kita?? jangan cuman manis dimulut "happy mother day" lah tapi didalam keseharian kita selalu ngelawan mereka ..
eh guys gua gak munafik kadang gua juga suka ngelawan termasuk sm emak gua .. nah dari situ gua mikir apa ia bisa dibilang ngebahagian orang tua kalo kita selalu begitu sama emak kita sendiri ...

bagi yang udah dewasa pasti dia gak mungkin ngelakuin itu nah bagi kita nih ababil alias anak labil wkwkw *katanyasih ...
kalo kalian sayang sama mama atau papa kalian jangan cuman dihari ini kalian bilang jangan cuman di tanggal ini yaitu 23 desember kalian bilang tapi kalian bilang lah setiap hari setiap waktu mumpung mereka masih hidup , toh belom tentu di tanggal ini di hari ini bonyok lu pada dan bonyok gua ada :) ;D

sayang itu gak musti gengsi ,, bilang makasih itu gak usah malu , bialng maaf itu gak usah takut ..
kita bilang maaf sama pacar kita , kita berani .. tapi giliran bilang maaf sama orang tua malu nyaaa naudzubilah :) ..

pernah gak kalian ngucap kaya begitu?? kalo gua sendiri sih pernah dan makanya gua berani nulis kaya gini
SO UCAPKAN SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT GUYS :)

LU mau bilang makasih kek, maaf kek, sayang kek dan kalo emang gak berani lewat kata-kata langsung dengan kado misalkan dituliskan kata - kata indah lo :)

itu saran gua guys ... oh iya gua juga belom bilang nih sama emak gua heheh
#ah dasar author bego nulis ini tapi belom bilang juga wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan