Kamis, 26 Desember 2013

apa kabar ???

pertama mau ngucapain
hai fans apa kabar??? gua harap baik - baik aja :) hehe
hai yang di bogor apa kabar???
pengen banget sms tapi takut ganggu EH lagi pula selama liburan ini gua gak ada pulsa yak lagi gegayaan mau sms ahahah
kakek yang di jogja apa kabar juga??? kangen rasasnya pengen banget kesana ya tapi kata bonyok nanti aja kalo kamu udah selesai UN "lah lama banget"
kakek gua sekarang tinggal satu itupun yang dijogja yang di semarang keduanya udah menghadap ilahi gua berharap semoga mereka diberi kelapangan kubur dan diampuni segala dosanya AMIN , AMIN 
apa kabar juga buat temen-temen nan jauh disana yang pastinya hanya kenal lewat sosial media yaitu facebook ..
apa kabar dia ??
lagi lagi dia haaff entah lah kalo nginget namanya jadi suka basah nih mata #WAJEDAGJEDAG dikeroyok masaaa wkwk selama liburan aku begitu kangen akan masa sekolah padahal baru berapa hari dari tanggal pengambilan raport yaitu tanggal 20

#EH thor gimana hasi raport lu??
alhamdulilah bagus tapi masih kurang puas haha masih ada satu semester lagi kok AYO SEMANGAT
jika gua boleh bermimpi mimpi gua sebenernya buanyak banget dah bingung mau wujudin yang mana seriring berjalanannya waktu dengan usah dan niat pasti bisa
kali ini gua pengen bener-bener bisa nerbitin sebuah buku YATUHAN apa mimpi gua berlebihan?? tapi gak mungkin saat ini gak gampang sepertinya apalagi mau ujian gua gak mau karena mimpi gua itu ujian gua jadi terganggu dan hasilnya kurang memuaskan
FOKUS AKAN TUJUAN YANG KAMU AMBIL SEKARANG MASALAH YANG LAIN SELESAIKAN NANTI MASIH ADA WAKTU UNTUK ITU SEMUA !!
kemaren ke gramed dan niatnya mau beli buku senior paskibra gua ketemu sih tapi malah beli buku yang lain aduh maafin saya ya bang saya janji bakal balik lagi dan ngebeli buku itu :)
dan gua beli buku judulnya "cinta tak kemana" bagus sih tapi kata - katanya masih suka ngaco istilahnya kadang ada yang make gua dan aku contoh misalkan
"kamu gak kenapa - napa?? kata rendy
"gak gua gak papa" kata nayra
"beneran gua kawatir sama lo ?!" kata rendi
TUH kan kadang suka maklumin si kan novel pertama dan yang buat seumuran sama gua dia lahir 1996 dia cewe dan kalo cewe gua bisa leluasa nanya  itupun kalo dia mau ditanya-tanya hahah dia orang bekasi gua telusri deh tuh profil dia dari yang gua ngeadd fb nya , follow twitter nya , liat bloggernya dan tulisannya menurut gua dia penulis yang memberikan banyak informasi bukan karena curhatann kehidupannya di blog , tulisan dia gak alay kaya gua pastinya hahah :D dan gua penulis yang tetep jadi diri gua sendiri gua membagi kehidupan gua untuk lo baca dan gua gak malu akan itu gua pengen kaya raditya dika dia penulis aneh menurut gua tapi gua suka dia tapi gua juga banyak terinspirasi dari yang namanya seoprang PENULIS BENAR-BENAR PENULIS kaya
1- Hanum salsabiela rais penulis novel 99 caha langit di eropa yang filmnya lagi booming banget di bioskop mau nonton lagi bokek krena liburan ya karena udah baca novelnya jadi gak terlalu kepo palingan cuman ditambah adanya fatin heheh
2- Donny Dhirgantoro penulis buku 5 cm 
3- Andrea Hirata penulsi buku laskar pelangi 

Gak banyak yang gua tau dan menurut gua mereka penulsi hebat :) 

pertanyaan ku apa kah gua bisa???
YA gua harus bisa !!! 
hidup tanpa pengalaman hampa #PLAK itukan tulisan lu sebelumnya thor 
haha iya iya 

Sekian ya fans happy weekend ^<^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan