Minggu, 08 Desember 2013

apa aja kesan pesan cibel selama bermain bersama 3tahun ???

cetakcetakcetak terdengar suara ketikan handphone ya ketikan suara handaphone milikku dan terdengar suara getar yang bertanda pesan terkirim ya benar aku mengirim pesan kepada teman - temanku terutama temen ber8 ku tapi aku rubah menjadi 9 bersama indira yang katanya pengen banget di tulis namanya diblogger hahaha pea pea ..

pesan ku itu bertuliskan
"apa kesan pesan kalian selama kita main ber8?" aku kirim sms ke nita , vidya, ika, umay, oca, rifka, fany dan terakhir indira
aku tunggu dan aku lihat siapa yang akan membalas pertama , bergetar handphone ku yang tepat berada di samping kiri kaki ku dan aku lirik kemudian aku baca balasan itu ternyata dari vidya dia mungkin sedang memegang handphone jadi membalasnya cepat kesan pertama dia bilang yang paling dia inget - inget itu tentang aku katanya gini :
" 1. dari lu yang jatuh didepan kelas , main buaya - buayaan dan bunyinya "GEDEBUKK " itu lucu bangett gabakal gua lupain dan

2. kita dihukum bareng - bareng ditengah lapangan sama guru KKPI gara-gara gak masuk ke lab komputer disuruh lepas sepatu sama kaos kaki diliarin banyak anak-anak , anak SMA anak SMP OMG !!,

3. terus gara-gara lu , kita jadi gaboleh masuk kelas lagi tepatnya pelajaran bunda lisa !!

4. pertama masuk mainnya masih geng-gengan main selalu ber4 elu elu , gua gua hahaha elu mainya sama si ika nita oca gua mainnya sama ripka umay fany dan si nita yang sering pake bedak dikelas setiap mau pulang sekolah dikatain dempulan sama anak cowo wkwkwk ...
NAH YANG INI RADA PANJANG guys

5. diantara kita ber8 tuh semua jomblo yaaaa , kecuali si ocaaa , dia selalu aja berhasil kalo urusan percintaan hahaha -_- gatau uaa kalo kita ber7 mah !! EH tapi si rifka sih gak jomblo tapi dia kasian disakitin mulu sama doinya ?? NAH kita ber6 sih gak tau deh urusan percintaanya gimana?? SO sebenernya kita gak terlalu mikirin pacar sih . tapi pengen aja ada yang nyemangatin wkwk dan sekalinya ada yang udah PDKT , eh taunya cuman di PHPin dan kita juga banyak mendem rasa sama cowo tapi cowonya gak peka ya kita mah cuman bisa mendem rasa , kita tau diri kita gak mungkin panten dapetin tuh cowok mungkin hanya mimpi dan angan - angan dan kita cuman cewe biasa yang selalu hanya bisa BERMIMPI , TAPI kita punya mimpi yang tinggi dan mimpi yang ingin kita capai yaitu bahagian ORANG TUA dan membuat mereka bangga dengan kita "


but we have a dream to make parents proud
bah diatas itu kesan pesannya piidya panjang banget ya ?? belom yang 7 orang itu heheheh see you guys nanti bakal gua lanjutin lagi kok


Hay Hay lanjut lagi niih wuaah udah berapa lama ya baru berlanjut sekarang hahaha maafkan lah hambamu yang penuh dosa dan hina ini YA ALLAH #lebayKampret, dan belom semuanya juga sihbaru si nita umayah
kita mulai dari nita dulu oke...

oke gak?? okelaah yaak hahaa :D

1. inget gak pas kelas 1 kita mulai kenal ber8. kita main terbang -terbangin pesawat kertas dari atas genteng ke rumah orang dari tingkat kelas.. bareng anak cowo juga Tapi anak cowoknya sih beberapa aja yang ikutan dan itu seru banget. dan dari situ kita mulai main bareng.

2. terus kita dihukum bareng - bareng gak boleh masuk kelas gara - gara lita main di kebon heheh... itu semua sih berawal dari gua yang ngajakin rifka sam pani main di kebon depan kelas , semuannya jadi ikutan. pas lagi main dikebon tiba-tiba guru yang juga wali kelas dateng ke kelas dan kita semua ketakutan ditambah lagi hukuman gak boleh ikut pelajaran tuh guru , pas disuruh masuk kelas sama tuh guru. gara - gara si ENDAH ketawa gak jelas kita semua jadi disuruh keluar lagi dan si endah nyalahin fani pas ditegor sama tuh guru
"kenapa ndah ketawa?" kata buguru
 "ah nggak bu  itu si fani.." kata endah ,
 "oh kalian ketawa? emang ada yang lucu .. keluar kalian... !!!"
HAHAHAHA #ngakak sialan banget si endah ,
pas pelajaran selesai kita semua ke ruang guru ada gua , vidya, umay, fani, rifka dan kita semua minta maaf.. gak segampang membalikan tangan minta maaf sama tuh guru kita semua harus buat perjanjian dan membelikan coklat biar dimaafin coklatnya pun juga gak mau yang murah minta coklat topbleron. LUTAUKAN HARGANYA? haha akhirnya kita semua patungan buat beli itu semuabiasa anak pelajar duitnya pas -pasan terkadang gua aja gak jajan buat ngumpulin tuh coklat haha, ALHAMDULILAH dengan tuh coklat kita bisa dimaaafin sama guru dan oleh ikut pelajaran lagi.

3. pas kelas 2 kita PKL tapi kita PKL nya pisah - pisah , walaupun pisah tapi kita tetep komunikasinya lancar. Endah dan ika PKL di PORTAL , gua (nita) , umay, vidya, oca, fani Pkl di telkom rifka tadinya di PT . Trans Tv indonesia tapi keluar dan di Vanessa (kalo gak salah) , si endah nelpon kegua nangis - nangis si pidya sama si umayah ikutan nenangis si endah tapi endah tetep nangis dan akhirnyaaaaaaaa yang bisa bikin endah ketawa adalah si GEDE TANJUNG (makasih GEDE).. nangis gara-gara galau akan PKL #cie endah.
Selama PKL di telkom gua dan yang lain berantem mulu sama ocha. berantemnya sih gak tonjok - tonjokan haha cuma main diem - dieman dan sindir-sindiran di fb. biasalah ABG LABIL mainannya sindir-sindiran di dunia maya haha. Yang dari berantem di telkom tapi tetep si endah tau selalu tau ceritanya kenapa dan sebab apa kita berantem.. Makasih endah yang selalu peduli sama kita. (IYA SAMA -SAMA)

4. Pas Workshop Jogja. workshop itu pas kita kelas2 juga . waktu itu berangkat goesto jogja bulan november, kita dijogja selama 3 hari. padahal cuma 3 hari tapi persiapaannya ribet banget apalagi si fani dari awal bulan november dia udah ribet banget sama persiapan kejogja katanya dia mau bawa celana levis 5 celana pendek 4 dan masih banyak lagi deh males nyebutinnya haha..

5. langsung yang dijogjanya aja ya . sebelum workshop kita wisata dulu ke perambanan di perambanan kita lagi berantem sama oca #tapi kalo kata endah cuma nita aja sih yang berantem HAHA , entahlah gara - gara apaa, gua inget banget pas fani sama rifka turun dari candi, dan dia berdua turun udah kaya nenek - nenek yang ada di panti jompo haha, pas turun ya gitu ALON  ALON ASAL KELAKON hahaha. dan pegangannya kenceng banget ke tembok tapi emang wajar sih kalo mereka takut soalnya tangganya nyeremin bangetttt...

6. Nah langsung ke parang tritis. pas lagi jalan kepantainya kita udah janji gak mau main air , cuma mau foto - foto aja. Ehhhh pas udah ketemu air pada seneng banget. Awalnya cuma dipasirnya doang lama - lama mendekat ke air. awalnya semata kaki gak puas semata kaki maju lagi jadi sebetis dan moment paling gak bisa dilupain itu ketika lagi main air dan ada OMBAK DATENG , dan itu ombaknya bener-bener tinggi buanget terjadilah Gulungan kita semua yang berada disitu seketika lenyap akan ombak haha untung gak kenapa -napa tapi siindira kasian sendalnya nganyut ilang kebawa ombak. terus fani dan rifka umayah endah ika dan lainnya pada jatoh akibat tuh ombak . semua badannya basah kuyup dan banyak pasirnya. bangun - bangun semua orang pada ngeliatin dengan muka heran pasti mereka mikirnya kalo kaya bocah banget yang baru itu ngeliat pantai.
(tambahan dari endah : tau gfak sih pas gua sama ika vidya rifka fani jalan beriringan ibu - ibu disana tuh pada bilang gini
"eh ini yang kena ombak tadi ya .. haha" sambil nunjuk tangan kearah kita
"ehehe iya bu " kata gua
duh macem artis aja yak untung mereka gak minta poto dan juga sebelum ada tuh ombak sebenernya bulisa dan bunovi juga udah teriak teriaaak kalo ada ombak dan nyuruh pergi pas kita kegulung yang ada kita diketawain #SIAL hahaha but i don't forget at moment)

itulah kata - kata dan masa - masa yang gak akan pernah dilupakan oleh nita anjir banyak banget pegel gua hahaha :D but very nice lah hehe .. nah ada lagi nih masa - masa yang gak pernah dilupakan oleh ayu umayah tapi dia sedikit doang sih hehehe

Ayu umayah writing is messege ...........
1. Kalo gua inget banget yang  waktu kita UKK , itu gua nangis gara - gara kehapus gitu gua nangis terus dan gua meluk Astuti ( nita) kita sampe malem di Manggala buat ngerjain UIKK dan si rifka rifka  CD nya ilang dan ternyata pas diselidiki lewat CCTV leb , yang ngambik adalah NITA ..... hahaha tapi nita gatau kalo itu CD rifka makanya dipake sama nita buat burning (pea) dan pas sidang dan inget gak kita ber 3 umay , endah , nita foto - foto didepan Leb dan kita berbuatan buat foto aja sampe jambak - jambakan buat foto.

2. emm kalo PKL gua imget banget waktu gua , fany , oca magrib - magrib tuh nungguin oca yang KATANYA dijemput sama aldi , sejam gua nungguin aldi datengtapi kaga nongol - nongol juga sampe gua laper mana disitu gua lagi bokek - bokeknya alias gak punya duit, fany pun bokek dan akhirnya gua patungan beli sate ber 3 , Tanpa Lontong ! padahal lagi laper banget dan kebetulan disamping gua ada orang makan sate pake lontong tapi lontongnya kaga abis terus gua sama fany nungguin dia pergi dan pas orangnya pergi gua makan aja lontongnya hahahaha, udah jam set 7 aldi kaga lontong juga eh dateng juga hahaha jadi pengen lontong nih Author haha, gua kesel akhirnya gua cengtri aja tuh sama anak berdua sampe rumah keujanan juga lagi.. TAPI ITU MOMENT SWEET AKU SAMA KALIAN :)
(balasan dari endah : wahahaha ngakak pas umayah makan lontong punya orang tapi itu sebenernya gimana ya kalo aja gua ada disitu mungkin gua udah gak sabaran dan gua yakin moment kalian semua lebih indah :)


oke segitu dulu ya readingers ... keep waiting yaa :) masih banyak yang belum menceritakan kisah yang tak terlupakan oleh mereka hohohhoho
terimakasih untuk kalian semua ^,^  

2 komentar:

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan