Jumat, 13 Desember 2013

Absurd story in class multimedia prt 2

mau ngucapin banyak terimakasih sama fans ku yang setia membaca cerita - ceruta kampretku cerita - cerita gak jelasku dan juga pengalam hidupku .. tanpa kalian aku galllaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuu :'( hehehe

kembali lagi sama penulis absurd yang bener-bener melibihi absurd #MAKSUDNYA??? haha -_-//
iya si SAPI mau nulis cerita mele !! mumpung si sapi alias si author udah selesai Ulangan semester dan alhamdulilah nilai si author menigkat loh thanks god :') 
selama ulangan mau nyeritaiin nih kejadian -kejadian aneh bin abusrd #bin ajaib woooyyy !!! lah suka-suka
oke deh kita mulai are you ready ??!!!!!!!!!!!!!!!!

pada hari minggu kuturut ayah kekota naik delam istimewa #het malah nyanyi !! author bego -_-(m) haha serius dong serius !!

pada hari pertama yaitu hari kamis tepatnya masuk ruangan dengan santai kaki yang berjalan perlahan mata memeperhatikan setiap tulisan dimeja kira - kira bakal duduk dimana nih gua dan sebenrnya gua juga udah tau gua duduk dimana pasti duduk di paling belakang , guamah cuman sok -sok nyari aja hahaha dan pas gua liat kok gua gak paling belakang ?? dibelakang gua siapa?? otak gua terangasang #usehhh haha dan otak gua mikir langsung mulut gua ngeceplos
"seh belakang gua fikri ?!!! kok bisa si  ahhhhh gua gak mau ntar dia nyontek" gua kalo sama dia fikiran gua selalu nething brohh !! coz jujur aja yak bukannya ngejelek- jelekin dia ya ?? habisan masa ulangan nyontek bawa buku lks terus sampulnya diganti sama sampul lks lain kan udah SMK MALU KELES !!! -_- gua sih jujur pernah kaya begitu tapi pas SMP menurut gua nyontek itu gak enak RIBET ! , RUSUH dan gak tenang pastinya :') alahmdulilah sekarang udah insfaf walau terkadang masih nanya sama temen #LOH ??? sama ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!!! hahah
eh yang gak terduga lagi gua liat dengan kedua mata gua *lebay amat wkwk iya gua liat si fikri dorong mejanya kebelakang meja fitria dan dengan posisi meja fitria yang duduk sendiri dan si fikri duduk berdua di paling belakang barisan deket pintu mane duduknya dipojok kesempatan banget kan buat nyontek buku ???hahah eiitssss tapi gua bersyukur alahmdulilah hirobalalamin wasukurillah deh pokonya dibelakang gua kosong dan gua duduk paling belakang coz gua ngeri kalo dia masih dibelakang gua , gua kan orangnya teledor kalo ngisi soal pasti diabalak aja kertasnya gak gua tutup lagi #lagian juga siapa yang mau nyontek sih thor ?? haha , kali aja kan si fikri itu berdiri- diri berusaha nyontek jawaban gua wossssssssssh NETHING LAGI hahaha :D 

DAN pada hari jumat  tepatnya jam 07:30 bel berbunyi bertanda ulangan akan segera dimulai dan anak - anak duduk di bangku yang telah tersedia nomer diatasnya , duduk berdua dengan adek kelas dan gua selalu duduk ama cowo T,T sama adek kelas tepatnya tapi kali ini ade kelasnya nampaknya pintar gak pernah nanya sama gua walaupun pelajaran KKPI sekali pun dia gak pernah nanya :v #pengen banget ditanya lo thor??? hahaha , dan gak masalah si buat gua justru gua lebih konsenterasi dalam ngerjain soal-soal ulangan yekan beroh?? haha nah waktu itu gak salah si dwi s panggilannya dwi supri karena yang duduk di bangku pertama ada si davire , dwi hardiyanto , dwi supriadi , ENDAH DWI SAPITRI , fikri alan , iffani , tanjung , dan terakhir fitri .. gua rada lupa gua ngomong apa aja sama si supri seinget gua gua bawel disitu ngomoong mulu 
endah : supri lu jangan bla bla bla 
supri : -----
endah : yeh supri !!! lu blablablabla
supri : ndah bahasa inggrisnya malas apan dah?
endah : lazy ..
supri : lazy koment lah ndah 
endah : apaa? hahahhahaha pea pea :D 
supri : artinya males komtar 
endah : iya tau tapi gak gitu !! no comeent kek gitu o,O " ada ada aja lu hahaha 
gua yang keseringan gebuk-gebukin bahu cowo atau nggak nyubit-nyubit ya otomatis gua gebuk-gebuk aja dia tapi gak kenceng hahaa eh dia mal;ah ngomong
supri : yeh sakit lu kan cowo ndah !!!
endah : waanjriitt x,X" nih rasaiin tuh sukur !! (tambah kenceng ) hahaha #bego-bego

dihari apa lupa guanya , pagi hari dikelas cuman baru ada , Gua , aldi , ahmad nurohim (doim) , tiba - tiba si doim ngasiin pertanyaan buat gua EH enggak awalnya kita cerita - cerita soal ulangan MTK kenaren itu yang aldi jawabannya begini , si doim begitu , dan gua begene haha :D ... yaudahsambil ketawa - ketawa bareng tuh tiba -tiba si doim nanya ke gua 
doim : "ndah  kalo lu juaalan telor sekilonya 10 ribu terus 1/4 nya berapa?"
gua : ah gatau 
author : AH GATAU JUGA LUPA CERITA INI HAHAH :D LUPA OMONGANYA jd para pembaca jgn pada kecewa yaaa :) , si author lupa beneran hahaha ---__---V peace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan