Kamis, 26 Desember 2013

apa kabar ???

12/26/2013 12:41:00 PM 0
pertama mau ngucapain
hai fans apa kabar??? gua harap baik - baik aja :) hehe
hai yang di bogor apa kabar???
pengen banget sms tapi takut ganggu EH lagi pula selama liburan ini gua gak ada pulsa yak lagi gegayaan mau sms ahahah
kakek yang di jogja apa kabar juga??? kangen rasasnya pengen banget kesana ya tapi kata bonyok nanti aja kalo kamu udah selesai UN "lah lama banget"
kakek gua sekarang tinggal satu itupun yang dijogja yang di semarang keduanya udah menghadap ilahi gua berharap semoga mereka diberi kelapangan kubur dan diampuni segala dosanya AMIN , AMIN 
apa kabar juga buat temen-temen nan jauh disana yang pastinya hanya kenal lewat sosial media yaitu facebook ..
apa kabar dia ??
lagi lagi dia haaff entah lah kalo nginget namanya jadi suka basah nih mata #WAJEDAGJEDAG dikeroyok masaaa wkwk selama liburan aku begitu kangen akan masa sekolah padahal baru berapa hari dari tanggal pengambilan raport yaitu tanggal 20

#EH thor gimana hasi raport lu??
alhamdulilah bagus tapi masih kurang puas haha masih ada satu semester lagi kok AYO SEMANGAT
jika gua boleh bermimpi mimpi gua sebenernya buanyak banget dah bingung mau wujudin yang mana seriring berjalanannya waktu dengan usah dan niat pasti bisa
kali ini gua pengen bener-bener bisa nerbitin sebuah buku YATUHAN apa mimpi gua berlebihan?? tapi gak mungkin saat ini gak gampang sepertinya apalagi mau ujian gua gak mau karena mimpi gua itu ujian gua jadi terganggu dan hasilnya kurang memuaskan
FOKUS AKAN TUJUAN YANG KAMU AMBIL SEKARANG MASALAH YANG LAIN SELESAIKAN NANTI MASIH ADA WAKTU UNTUK ITU SEMUA !!
kemaren ke gramed dan niatnya mau beli buku senior paskibra gua ketemu sih tapi malah beli buku yang lain aduh maafin saya ya bang saya janji bakal balik lagi dan ngebeli buku itu :)
dan gua beli buku judulnya "cinta tak kemana" bagus sih tapi kata - katanya masih suka ngaco istilahnya kadang ada yang make gua dan aku contoh misalkan
"kamu gak kenapa - napa?? kata rendy
"gak gua gak papa" kata nayra
"beneran gua kawatir sama lo ?!" kata rendi
TUH kan kadang suka maklumin si kan novel pertama dan yang buat seumuran sama gua dia lahir 1996 dia cewe dan kalo cewe gua bisa leluasa nanya  itupun kalo dia mau ditanya-tanya hahah dia orang bekasi gua telusri deh tuh profil dia dari yang gua ngeadd fb nya , follow twitter nya , liat bloggernya dan tulisannya menurut gua dia penulis yang memberikan banyak informasi bukan karena curhatann kehidupannya di blog , tulisan dia gak alay kaya gua pastinya hahah :D dan gua penulis yang tetep jadi diri gua sendiri gua membagi kehidupan gua untuk lo baca dan gua gak malu akan itu gua pengen kaya raditya dika dia penulis aneh menurut gua tapi gua suka dia tapi gua juga banyak terinspirasi dari yang namanya seoprang PENULIS BENAR-BENAR PENULIS kaya
1- Hanum salsabiela rais penulis novel 99 caha langit di eropa yang filmnya lagi booming banget di bioskop mau nonton lagi bokek krena liburan ya karena udah baca novelnya jadi gak terlalu kepo palingan cuman ditambah adanya fatin heheh
2- Donny Dhirgantoro penulis buku 5 cm 
3- Andrea Hirata penulsi buku laskar pelangi 

Gak banyak yang gua tau dan menurut gua mereka penulsi hebat :) 

pertanyaan ku apa kah gua bisa???
YA gua harus bisa !!! 
hidup tanpa pengalaman hampa #PLAK itukan tulisan lu sebelumnya thor 
haha iya iya 

Sekian ya fans happy weekend ^<^

Minggu, 22 Desember 2013

happy mother day's

12/22/2013 10:45:00 AM 0



WOW sekarang hari ibu??? di dunia maya rame banget tau kan pada ngapain?? pada update dan ngucap "happy mother day" "selamat hari ibu" "aku cinta kamu ibu" weleeeh banyak yooooh
EHH TAPI tunggu gua , klik URL menuju twitter dan di beranda lewat ada yang ngetweet nih si
@michael #nama disamarkan hahaha dia ngetweet gini
"Hey kalian yg cuma berani bilang SELAMAT HARI IBU di sosial media, haha!!!!"
^ ia sih bener juga :) kalo kalian mau ngucapin ya ke emak lu pada dong sanah emg emak lu pada punya twitter atau facebook wwkwkw :D ade2 aje

dihari ibu ini sih gua berfikir guys ... apa sih yang udah kita kasih buat orang tua kita termasuk ibu kita?? jangan cuman manis dimulut "happy mother day" lah tapi didalam keseharian kita selalu ngelawan mereka ..
eh guys gua gak munafik kadang gua juga suka ngelawan termasuk sm emak gua .. nah dari situ gua mikir apa ia bisa dibilang ngebahagian orang tua kalo kita selalu begitu sama emak kita sendiri ...

bagi yang udah dewasa pasti dia gak mungkin ngelakuin itu nah bagi kita nih ababil alias anak labil wkwkw *katanyasih ...
kalo kalian sayang sama mama atau papa kalian jangan cuman dihari ini kalian bilang jangan cuman di tanggal ini yaitu 23 desember kalian bilang tapi kalian bilang lah setiap hari setiap waktu mumpung mereka masih hidup , toh belom tentu di tanggal ini di hari ini bonyok lu pada dan bonyok gua ada :) ;D

sayang itu gak musti gengsi ,, bilang makasih itu gak usah malu , bialng maaf itu gak usah takut ..
kita bilang maaf sama pacar kita , kita berani .. tapi giliran bilang maaf sama orang tua malu nyaaa naudzubilah :) ..

pernah gak kalian ngucap kaya begitu?? kalo gua sendiri sih pernah dan makanya gua berani nulis kaya gini
SO UCAPKAN SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT GUYS :)

LU mau bilang makasih kek, maaf kek, sayang kek dan kalo emang gak berani lewat kata-kata langsung dengan kado misalkan dituliskan kata - kata indah lo :)

itu saran gua guys ... oh iya gua juga belom bilang nih sama emak gua heheh
#ah dasar author bego nulis ini tapi belom bilang juga wkwkwk

Kamis, 19 Desember 2013

hidup tanpa pengalaman HAMPA :)

12/19/2013 04:23:00 PM 0
tat is me :) :) 
kalo dibilang gak cantik emang enggak TOH manusia emang gak ada yang sempurna KECUALI ALLAH SWT :')
mau nunjukin beberapa foto nih awal dari ikutan paskib SMP hingga tingkat kecamatan :) ya walpun gak nembus kota ataupun kab itupun udah bersyukur banget heheheh

KITA MULAI YAAA ^<^//






1. waktu latihan mempersiapkan lomba tingkat smp terlihat memebentuk formasi X ya pemirsaah heheh bukan X Factor bukan !! cuman X paskib wkwkw *apaandah


2. gladiresik di sekolah manggala :) , dan cuss ke tempat lomba

3. waktu baris dengan jejeran anak dari sekolah lain dan seharusnya temannya itu bebas kenapa gua tema 17 agustus hahahah :D

 
4. sayang guys gua disitu sama temen-temen gua kalah padahal formasi kece badai :v jurinyaaa nih !! #gakterimaceritanya hahah , EITSS tapi kekalah itu adalah awal dari kemenangan mba mas berooo :) :) jadi jangan takut akan gagal dan tetep lah terus berjuang !!


 DAN SAMPAI AKHIRNYA GUA RESMI MENJADI CAPAS KECAMATAN KARANG TENGAH :) WEW heheh


ewww ini yang namanya diBINAA DAN DITEMPAH hohoh jadi kangen :)



 ewwwww x,X " jangan LIHAT DIA !! hati-hati rabun mata wkwkwkw


 gua yang mana??? perasaan yak perasaan dibelakang gua pada ngobrol yak kok gua sama yang depannya kaku banget wkwkw kenapa nih ?? waktu lagi apaan coba ?? wkwk terlalu fokus guanya kan 
 


eaaa bang santoss abang paskib gua di mgl , tapi dia di kecamatan cileduk :) sama imam wah kita terpisah ye bang wkwkw


 123 HAP !! lencang kanan HAP !! *splitnya dipake dipake DEK !!!



lagi ngaso bareng 3 kecamatan nih :) cileduk , karteng dan larangan ...
disitu ada gebetan gua juga ora yak wkwk lupa =_= uppss tapi gak demen berondong boo :P



IHH GEDE BANGET !! MALES LIATNYA -_- faktor celana juga sih maklum celana yng dipake celana cowo , itu yang dibelakang gua senyum dikit ape ye , kecut amat kaya ketek gua :D , tapi dia kalo udah senyum wanjirrr senyumnyaaa gak naahan hahaha #rapika



 saat bercanda dan tertawa bersama masa inilah yang gak akan dilupakan dan gak akan bisa terulang kembali 
  
  


itu gua ngapain  coba T,T peganggan , tp itu gua peganggan sama siape ye??? wasahh gua lupa x,X intintya dia anak dari kecamatan larangan *klogaksalah



semangat semangat  !!! ini baru namanya diBINA DAN DITEMPAH :) ini sih biasaaaa #yoiii , #halah lu thor push up 5 aja udah ngos-ngosan wkwkwk , #waanjriitttt x,X"



lagi mencoba menyamakan gerakan tangan coy !! bdw tgua suka liat foto yg ini .. siapa si yg motto nih keren bener #pastinya bukan lu thor !! kan lu latihan haha



 


 bukber 3 kecamatan lagi :)

bukber kecamatan karang tengah tepatnya di yadika 


ini waktu di kecamatan rapat bareng dengan orang tua :) gua terasa bahagia ketika bokap dateng dan mengahdiri rapat itu

alayaers paskibra hahahah , w/ syifa, rafika 



 ciee ciyeeee jalan - jalan ke istana negara :)


sedang beristirahat :D kayak gua tuh lagi makan wah bang danang reseh :D 

 BISMILAAH LANGKAH PERTAMA MENUJU PENAIKAN SANG SAKA MERAH PUTIH :')


Bentuk formasi 
















 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 68 :')




makasih fans atasa kunjungan kalian tanpa kalian aku galaaaaaaaaaaauuu :)

Selasa, 17 Desember 2013

Chord Guitar Ada Band

12/17/2013 10:01:00 PM 0

Kunci Gitar Ada Band Yang Terbaik Bagimu


 Foto Ada Band Yang Terbaik Bagimu

Chord Guitar Ada Band

Chord Ada Band Yang Terbaik Bagimu :

Intro : D
          G A F#m Bm
          G A D

D     A       Bm   A G      F#m     Em A
Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
D    A     Bm  A G    F#m     Em
Indahnya saat itu buatku melambung
A      F#m     G            Em        F#      Bm
Disisimu terngiang hangat nafas segar harum tubuhmu
A        G       F#m         Em       A      D
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

D     A     Bm   A G       F#m   Em   A
Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
D   A    Bm    A G        F#m Em
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
A            F#m   G             Em      F#      Bm
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
A         G          F#m         Em        A        D
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
G           F#m           G      A        D
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
G              Bm         E        A
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
G          F#m        G         A         D
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
G           Bm        E          A
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

D     A    Bm    A G      F#m   Em   A
Andaikan detik itu kan bergulir kembali
D     A     Bm   A G      F#m Em
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
A      F#m     G            Em   F#         Bm
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
A        G       F#m        Em          A      D
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Intro : G A D Bm
        G F# F#m Bm
        G A D G
        G A D

Na na na ….
G A Bm G
G F# F#m Bm
G A Bm G

Senin, 16 Desember 2013

MALAM BENDERANG

12/16/2013 09:42:00 PM 0
HALOOOOOOOOO ^,^V .. you how are???
#how are you Author GILA -_-"
oh iya maksudnya begitu hahah :D

eh readingers *maksudbgt haha ,
lu tau gak ?? gua sekarang lagi konterversi hati nih .. entah kenapa , sebenarnya ya readingers gua gamau galau-galau gini gua gak mau kaya orang gila gini , aduh readingers baru kali ini gua ngalamin broken heart :') , sakit banget readingers ... LU PASTI PERNAH MENGALAMI APA YANG GUE RASAIN KAN READINGERS *nadaalayfitritropika haha
gua sadar readingers ketika gua , patah hati serasa malam ini malam kelabu !!, suram !! , malam yang kelam dan el el . . .
yang gua lakuin sebagai cewe biasa ya readingers yaitu ??? nangis , omoooo -_- maaf ya readingers tema cerita gua ini gak jelas , dan emang seluruh cerita yang gua buat itu emang gak jetot sih :).. hehe
gua berasa cewe paling terbododoh tau gak readingers mengaharapkan yang gak pasti .. dan gua nangis cuman gara-gara dia jujur loh readingers gua gak pernah kayak gini , temen - temen gua sendiri pada heran gua yang dulu cuek bgt sama yang namanya cinta dan EGP banget eh tiba-tiba galau ampe bermingu-minggu gini .

ketika gua galau niye readingers , difikiran gua yang gua inget cuman FOKUS ! fokus kepada PW , UAS , UAN tapi ketika hal itu datang serasa melupakan FOKUS itu !! ah readingers gua benci banget curhat kesahabat dia gak ada waktu buat sedikit pun nemuin gua .. terlalu banyak alesan haha. freak banget T,T
yaudeh banyak juga sih yang ngasih support , dan bener kata mereka
dan ketika seseorang sms dengan berkata "MALAM" itu serasa ya readingers malam gua jadi malam benderang hahahah PLAK udah gak kelabu lagi udah gak kelam lagi... walaupun balesnya angot-angotan tapi gua maklumin dia kok readingers soalnya dia sibuk sama kuliahnya :) KEREN DEH DIA POKONYA READINGERS ..
orang yang lagi kerja pun mau gua gangguin untuk ngasih motivasi juga haha
orang yang gila dann ,mampu buat gua ketwa ngakak pun adaaa :D dia sohib gua disekolah orangnya rela berkorban pokonye !!
orang yang ngebangkitin dr kedownan gua juga ada dia selalu nasehatin gua disekolah maupun disms :)..
MAKASIH BANGET BUAT KALIAN SEMUA !! kalian luar biasaaa hehehheh

sakit banget si ?? tapi yaudahlah

12/16/2013 05:25:00 PM 0
hey KAU !!!
iya KAU....
kau yang selama ini aku puja.... ,
dan aku ingat didalam fikiranku ternyata KAU !!
tidak tanggap ya??
KAU tidak PEKA ya ??
itu HATI atau BATU ?? kok gak ada rasa kasiannya gitu ??!!

HEY KAU !!
jikalau aku sudah lelah akan sikap KAU
lebih baik aku mundur dan membiarkan KAU dengan yang lain
aku akan berusaha ikhlas jika KAU tak pernah menanggapi perasan ku !!

TAPI INGAT LAH KAU!!
jikalau aku pergi dan sudah tak mempunyai rasa dengan KAU !!
aku berharap KAU mengingat ini 
dan walaupun KAU tak penah merasakan apa yang seperti yang aku rasa
ingatlah wahai KAU aku akan selalu mengenang mu disisi hati ku
dan terimaksih untuk KAU yang sempat lewat didalam hati ku ini
walaupun SAKIT !!

IYA SAKIT !! BANGET MALAH
TAPI YAUDAHLAH
bukan KAU sendiri yang hidiup didunia ini !!!

:) ^,^ V
by : endah dwis 

Sabtu, 14 Desember 2013

ketika kemiskianan menimpamu tetap bersyukur

12/14/2013 11:54:00 PM 0
sumpah tangan gatel banget pengen nulis pengen ngetik semua yang ada di khayalan dan fikiran gua ini.. padahal semeseter sebentar lagi persiapan apa yang udah gua lakuin ???? BAH belom ada hahahah -_-" kalo kata temen gua sih
" eh lu gak belajar .. !!"
" males -_- nanti aja " saut gua 
"ah jomblo mah wajar begitu wong gak ada yang mensupport huahahaha" ketawasetan !!
"bangke lo ! tapi emang bener sih !!!" muka murung
"hahaha udah ah jangan galau - galau lagi .. inget ya semua manusia itu bakalan dapet"
"DAPET APAAN?? dapet duit !@!#%#^%$&%"
"ah  BAKA(bodoh,bego,goblok,oneng) ya dapet jodoh lah -_-"
"ah ilah iya gua tau !!"

percakapan berlalu gitu aja yaudah gua memutuskan untuk tetap semangat walpun untuk kali ini gak ada yang support , dan inget juga sih masih banyak yang musti kita jalanin didunia dan gak hanya memikirkan soal itu jadi SO keep calm and waiting someting ..

gua bukannya mau cerita soal yang diatas tapi sesuatu yang selalu mengganjal di kehidupan seseorang #AHSEKK hahah .. dan gua bakallan ceritaiin ini ke elu semua

suatu ketika leni sebut saja namanya itu leni .. dia berasal dari keluarga yang kurang mampu kehidupannya begitu memprihatinkan banyak orang-orang yang mengina dan memaki makinya .. sebagai seorang remaja LENI sangat iri dengan teman-teman sepantarnya ... mereka selalu hidup enak minta apa pun dikasih oleh kedua orang tuanya .. saat Leni melihat seorang temannya bernama claudya membawa gadget baru dan lewat dihadapanya caludya pun melirik Leni yang sedang berdiri dihadapannya ..dan menabarak Leni begitu saja seaakan tidak melihat ada Leni disana kemudian claudya berkata
" WOI !! punya mata gak lo ! , cuiihh baju gue jadi kotor bersentuhan sama lo !! " ketus caludya dan berlalu begitu saja tanpa meminta maaf .
caludya dia memang cantik anak seorang wakil DPR dan ibunya sarjana doktor betapa bahagianya kehidupan mereka lirik suara  Leni berbicara dan matanya masih menuju kearah claudya dan jejaknya hilang setelah melewati gang sempit yang berkelok itu .. sedangkan Leni hanya seoranganak petani yang bapaknya lulusan SD dan ibunya tidak bersekolah kalu harus melawan claudya hanya bisa membuatnya sakit hati .. leni sadar kekurangannya itu bukan maunya dan bukan salahnya bukan salah kedua orang tuanya namun semua itu TAKDIR TUHAN .. tapi Leni selalu positif thingking optimis bahwa Takdir bisa dirubah .. takdir akan berubah padanya dan keluarganya suatu saat nanti .. tapi kapaan??? itulah yang selalu Leni pertanyakan dan ia panjatkan doa setelah solat 5 waktu .. bagis seorang muslim menjalani kewajiban untuk solat 5 waktu itu wajib dan haram jika ditunggalkan .. tapi tak jarang pula Leni terlewat waktu untuk solat akibat pekerjaan yang menyitanya , ia bekerja sebagai buruh cuci piring di suatu tempat makan kecil didesanya .. gaji yang ia dapat hanya 5 ribu seminggu betapa ironisnya dijakarta saja mungkin satu hari lebih dari 5 ribu *SOTOY haha

lama terdiam di jalanan dengan memikirkan hal-hal yang meurutnya tidak mungkin itu Leni sadar dan kembali berjalan menuju rumahnya setalah pulang bekerja dan taksadar kepalanya pun ikut tergeleng-geleng mungkin refleknya terhadap fikiranya barusan ...
#
sesampainya dirumah ia mengetukan pintu dan mengucapkan salam dan dijawab oleh sang ibu dengan lirik ia menjawab
" assalammualaikam" ucap Leni dengan merundukan kepala supaya masuk kedalam rumahnya yang sempit itu dan pintunya hanya setinggi dada orang dewasa bisa dibayangnkan bukan??? lalu dijawab oleh sang ibu
" wa'alaikum salam warahmatuwllah kamu udah pulang nak?? " sang ibu begitu memperhatikan Leni dan menyuruhnya agar segera mandi lalu beristirahat namun Leni tidak beranjak mandi ia duduk disamping sang ibu lalu menangis .. isak tangis Leni makin menjadi dan sang ibu menjadi panik dan bertanya kepada sang anak semata wayangnya dengan belaian tangan nya ke kepala Leni ia berucap dan ikut menangis yang tak tau kenapa sebabnya Leni menangis
"kamu kenapa nak??? ada apa dengan kamu ?? apa ada yang menyakiti kamu nak?? .. jawab ibuu nak !" dengan nada yang bergetar dan tangannya masih membelai halus rambut Leni itu , leni enggan untuk bicara namun akhirnya leni berterus terang kepada sang ibu
" bu.. mengapa kita miskin??? mengapa banyak orang-orang yang menghina kita bu .. Leni sedih bu Leni gak mau seperti ini huhuuhu" isak tangis Leni yang makin menajdi membuat sang ibu tercekik apa yang telah leni pertanyakan itu dan sang ibu tak mampu menjawab yang hanya bisa ikut menangis dalam kesedihan dan dalam kemiskinan hidup didunia ini .. kemudian sang ibu menjawab dengan terbata-bata dengan pelan
" Le ee leni anakku .. kamu gak boleh bicara seperti itu , ini smeua ujian dari yang maha kuasa nak.. ingat nak kehidupan didunia ini tidak selamanya kekal sabar nak ya sabaar :"(.. " sang ibu meyakinkan lalu isak tangis Leni perlahan merda setelah dengar ucapan sang ibu .. ya hanya ibunyalah yang mengerti leni , dan segalanya bagi Leni .. kemudian Leni bangun dari posisi awalnya yang meringkup di paha sang ibu dan menyeka air matanya dan mengapus air mata sang ibu Leni sadar masih bayak orang diasana yang lebih kurang darinya Leni bersyukur mempunyai kedua orang tua yang masih utuh dan Leni yang tumbuh dah hidup normal banyak diluar sana yang tumbuh tidak normal juga miskin .. kemudian Leni berucap
"Maaf kan Leni ya bu , atas ketidakpantasaan leni bertanya seperti ini dan membuat hati ibu sedih" Leni tertunduk
"tidak nak , seharunya bapak dan ibulah yang minta maaf karena tidak bisa membahagiakan kamu anak satu-satunya" sang ibu kembali berlinang air mata namun secepat kilat Leni menyeka air mata sang ibu dan meyakinkan sang ibu bahwa apa yang telah bapak dan ibu kasih hingga sekarang ini tiada bisa Leni balas , dan sang ibu kembali tersenyum melihat Leni yang tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya .

hari berjalan begitu saja dan keesokan pagi .. Leni melihat anak-anak yang berangkat sekolah lagi - lagi hanya melihat apakah ia tidak bisa ikut merasakan bagaimana duduk dibangku sekolah??
dengan tampah yang berisi kacang yang sedang ia peggang di tangan kanannya .. Leni kembali termenung dan sang ibu mengetahui renungannya itu . kemudian mendekati Leni dan mengajaknya untuk makan sebelum berangkat beraktivitas seperti biasanya
"nak .. ayo kita makan bapak sudah munggu kamu didalam" ajak sang ibu yang merangkul bahu Leni
"Oh iyaa bu " kagetnya dan bergegas menaruh tampah yang dibawa itu , danditaruhnya di bangku anyaman yang dibuat oleh almarhum neneknya 4 tahun yang lalu
"koe neng ngendi wae Len suwe men? sahut bapak
"anu anu pak Leni dari luar sedang memilah kacang tadi pak , ngapuro toh pak nunggune suwe" lanjutnya dengan bahasa yang tidak asing lagi yaitu bahasa jawa
" yowes, makan no ben warek , makan seadane wae .. bapak karo ibu gur iso ngekei iki" nada bapak prihatin namun iklas menawarkanya
"yo wes toh pak ora opo , wes tak sukrurne heheheh" tawa Leni agar sediikit menghibur kedua orang tuanya

setelah selesai makan Leni begitu amat bersyukur atas nikmat yang tuhan beri kepada nya dan keluarganya .. tak menunggu lama Leni berangkat untuk menjadi buruh cuci piring disuatu rumah makan .

#

pengunjung lumayan banyak hari ini sehingga membuat Leni cukup kelelahan karena harus bolak-balik kedapur untuk mencuci piring - piring itu , tak jarang piring yang dicuci itu bersih dari makanannya terkadang masih ada sisa makanan yang tidak dihabiskan oleh pengunjung padahal sayangkan kalo harus membuang-buang nasi dan lauknya .. terkadang Leni amat ingin mencicipi masakan itu dan membuatnya untuk menmakan bekas orang , makannya begitu terburu-buru agar tidak ketauan oleh sang pemilik rumah makan .. gak cuma disuruh cuci piring terkadang Leni juga disuruh untuk mengantarkan makan itu ke meja - meja dan pesanan yang begitu melimpah yang dibawa ditangannya jadi Leni haru berhati - hati dalam meangkah kalo tidak bisa - bisa piringnya jatuh dan makanannya berserakan dimana-mana belom lagi dimarahi majikannya .. tapi kali ini !!! sedang sial
Leni jatuh tersungkur kebawah dengan piring pecah dan makanan berserakan dimana-mana dia sudah berhati hati bahkan sanagt berhati-hati tapi seseorang menabraknya dengan sengaja ketika ia mendongakan kepalanya keatas yang didapat adalah caludya dan teman-temannya sungguh ironis
dan yang dilakukan caludya bersama teman-temannya itu keteraluan kali ini Leni marah tapi ia tidak berani untuk melawannya hingga yang ia bisa lakukan hanya lah menangis tak lama sang majikan datang dengan mata yang melotot teramat seramnya
" HAII Leniiiiiiii apa yang kamu lakukan hah !! kamu ini baru kerja seminggu disini sudah membuat kekacauan !! kamu saya pecat dan ingat kamu tidak bisa keluar begitu saja tanpa mengganti ini semua !! yang totalnya 500 ribu !! NGERTI !! sekarang kamu pergiii sanah pergiii "
"buuuu jangan buuu maafkan saya ia saya janji akan mengganti ini semua tapi jangan pecat saya bu !!, saya mohhoooonnn" dengan memohon dibawah kaki sang majikan dan menangis tersedu - sedu Leni berbicara
"masaaa bodoo !! saya gak mau tau !!"

lalu terdengar suara tertawa dari caludya dan teman-temannya
"hahhaha mampus lo anak miskin !! m makanya jalan liat - liat , oh ya bu saya jadi gak nafsu makan gara -gara dia !! ayo guys kita pergi " ledek caludya terhadap Leni , dan claudya pergi begitu saja meninggalkan Leni juga rumah makan kecil itu.
teramat sering leni menangis , penderitaannya begitu banyak dalam menjalalni hidup ini .. ketika di perjalanan terlihat du pereman berjalan sempoyongan sepertinya mereka mabuk dan Leni yang sedari tadi berjalan merunduk memikirkan nasibnya belum melihat bahwa ada bahaya mengancam dirinya .. kedua pereman itu nampaknya merenanakan sesuatu setelah melihat Leni yang sedang berjalan seorang diri tidak lama mereka menabrak tubuh Leni dan menggoda Leni menyentuh kulit halus Leni dan hampir menciumnya .
Leni yang kaget segera berontak dan berteria namun tak ada seorang pun yang menulong Leni , yang Leni lakukan sekarang hanyalah berdoa kepada yang maha kuasa tiada berhenti mulut Leni mengucapkan
"asttagfirullah asttagfirullah, yaallah bantu hamba mu ini " dengan nada merintih
namun kedua pereman itu tertawa tertabak-bahak , kesempatan buat Leni untuk kabur kecil akhirnya Leni mengambil batu didekatnya kemudian dilemparkan kepada pereman itu namun hanya kena salah satu dari pereman itu dan membuat geram pereman yang satunya dengan bernada tinggi pereman itu berkata
"anjing !! anak sialan gua ditimpuk !!" belum sempat lari Leni pun langsung disekap yang kedua tangannya digenggam erat oleh pereman itu , tanpa fikir panjang kaki Leni yang bebas menedang kearah kemaluan pereman itu dan segera mengambil kayu didekatnya kemudian dipukulnya berkali-kali ke arah pereman yang satunya , pereman itu meronta - ronta kesakitan dan Leni pun lari secepat kilat hingga jejaknya tak terlihat oleh kedua pereman tersebut .. pereman itu tetap berkata dan menyumpahi anak itu .
"brengseekkk !!! gak akan gua kasih ampun tuh anak !! liat aja nanti" kata si bos preman yang sedang mabuk
"udah boss ayo kitaa jalan kita have fun lagi aja .. lagian bocah begitu doang "
"ah dasar lu begooo ! kalo kita dapetin tuh anak kita bakal bisa jual tuh anak jadi TKW dan uangnya kita buat mabokk sepuasnya dasaar lu begoo bukannya bantuin gua nangkep tuh anak !! "
kemudian pereman itu berjalan dan berlalu begitu saja sementara Leni ia terus - terus berlari tanpa henti , sampai benar-benar pereman tersebut tidak mengejarnya ...

#
dirumah
isak tangis Leni tak tertahan lagi ia tak kuasa menahan atas kejadian yang ia alami hari ini .. sungguh memprihatinkan , dirumah Leni tak mempunyai kamar , rumahnya yang terletak di perkampungan kumuh dan kecil itu tidak pantas disebut rumah layaknya disebut kandang sapi atau kambing .. ia hendak masuk namun ia jatuh tersungkur terkena bambu kantai yang sudah lapuk dan membuatnya tersandung .. kali ini ia mendapati rumahnya tidak ada siapa-siapa bapak dan ibunya sedang bekerja mungkin mereka sedang membajak sawah .. bukan sawah milihnya namun sawah oang lain yang ibu bapaknya bajak .. terkadang upah kerja mereka dibayar setelah panen padi .. itupun bukan dengan uang namun hanya dengan seliter beras tenaga kedua orang tuanya dibayar .. (gua gak bisa bayangin kalo ini terjadi sama gua :'( ) , ia masih terus saja menangis apa yang ia harus katakan kepada bapak dan ibu nanti pasti ibu dan bapak akan teramat sedih dan apa yang mereka dapat jika Leni harus membayar ganti rugi piring yang pecah tadi..
"buuu,.. maaf kan Leniii hiks hiks le  le ni telah membuat susah bapak dan ibu maafkan Leni bu" ditekuknya kedua lutut mendekap ke dadanya dan tangan yang ikut memeluk lutut Leni pun menyesali apa yang telah menimpanya hariini.

keika magrib datang dan langkah kaki itu semakin dekat , semakin dekat mengarah kerumah Leni ya .. ibu dan bapaknya pulang kali ini merka pulang hingga larut malam , belum sempat menginjak lantai rumah Leni langsung sujud dan mencium kedua kaki sang ibu kemudian bergantian mencium kaki sang bapak ..tangisnya makin menjadi tangisnya pecah dan sepertinya tidak akan bisa berhenti sepertinya Leni teramat terpukul , kedua orang tua Leni bingung terlebih sang ibu dan kemudian sang ibu membangunkan Leni yang hendak mencim kakinya kembali.
"Leniii kamu kenapaa?? Leniii ....." tak tahan sang ibu pun ikut menangis dan mengoyoh-oyohkan tubuh Leni yang sedari tadi membuatnya bingung menangis tiada henti
terlihat bapak ikut menangis dan menyeka air matanya kemudian ikut merunduk menanyakan apa sebabnya anak gadis sematawayangnya ini menangis tersedu-sedu ..
"Le n n nii , dikeluarkan dari pekerjaan bu gara-gara memecahkan piring ang sedang akan diantar kemeja pelaanggan TAPIII TAPII itu bukan salaah leni buu si caludya menabarak leni .. dan leni harus membayar ganti rugi piring-piring yang pecah itu , maafkan Lenii pak bu maafkan lenii hiks hiks hiks " 
sang ibu yang kaget mendengar pengakuan anaknya itu lalu memeluknya dengan erat dan mengelus-elus kepala leni mereka masih tenggelam dalam kesedihan dan memang mereka teramat sedih cobaan apa lagi yang diberi oleh sang maha kuasa kepada mereka .. sang ibu megucapkan
"sabaaar nak .. sabaar yaaaa maafkan ibu dan bapak nak seharusnya kamu menikmati masa remaja mu bukan malah ikut bekerja seperti ini .. sudah kamu tidak usah memikirkan itu untuk biaya ganti rugi biar bapak dan ibu yang membayarnya "
"Tapi bu biaya ganti ruginya terlalu mahal apa kita mampu membayarnya bu??"
"memang berapa nak?"
"500 ribu bu"dengan terbata bata Leni berucap
"ah... " kagetnya
"insyaallah nak " bapak membalas perkataan Leni
"sekarang kamu tidur mata kamu udah bengkak banget nak , jangan nangis lagi ya .." seru sang ibu
"njeh bu .." kemudian leni melihat kedua orang tuanya yang terlihat lusuh menerima semua beban ini , tak kuasa leni menangis dalam gelapnya malam ..

#
Suara ayam berkokok waktu subuh akan segera berlalu .. setekah menjalankan ibadah solat subuh berjamaah Leni segera membantu san ibu entah apa yang sedang dikerjakan sang ibu tampaknya baru kali ini Leni melihatnya kemudian Leni bertanya kepada sang ibu
"bu sedang buat apa? pagi buta seperti ini ibu sibuk sekali??"
"ah kamu len , ibu sedang membuat anyaman dari bambu ini siapa tau bisa dijual untuk menambah kebutuhan biaya hidup"
"boleh leni bantu ?? "
"gausah nak kamu tidur lagi aja sana .. masih malam , !"
"nggak bu "
"yasaudah nak "
setelah lama melihat dan memeperhatikan sedikit demi sedikit leni mencoba membuatnya walaupun rada aneh dan sedikit rusak karena tak sabarnya Leni .. tapi leni senang dan tetap berusaha .. satu jam anyaman itu tereselesaikan sang ibu berniat untuk menjual anayaman itu dengan harga 2000 rupiah , memang murah kedengarannya tapi bagi sang ibu harga itu sudah cukup pas karena sudah jarang sekali para tetangganya menggunakan peralatan tradisional buatan tangan semua tetangganya sudah menggunakan bahan pelastik atau melamin

#06:30
senja telah berada ditempatnya menyapa dan memberikan energi kepada sebuah keluarga yang tak kenal lelah mencari uang dan dan seorang perempuan yang bertekad merubah nasib hidupnya walau sering kali ia mendapatkan cemoohan dari setiap orang yang tidak suka dengannya , hinaan yang sering ia dapat ketika melakukan hal yang wajar menurutnya namun tidak menurut orang lain , menurut orang lain itu hal yang BODOH !
" bu leni berangkat ya bu , leni coba bawa 5 bakul ini bu" *bakul : tebuat dari anyaman
"iya nak hati -hati ya" 
"njeh bu.. asalamualaikum"
"wa'alikumsalam"
langakah kaki leni pelan dan memang sanagt berhati -hati jalanan yang bergelombang dan tipisnya sandal yang lama sudahtidak digantinya itu membuatnya harus berjalan perlahan ditakutkan hal yang tidak diinginkan terjadi padanya.
sesampainya di perkotaan leni mencoba nejajakan jualannya kepada orang-orang dengan tawaran 2.000 rupiah
"bu bakulnya bu , buat nasi ... cuma dua ribu "
orang -orang yang beralu - lalang didepannya hanya diam dan mengacuhkan leni , leni hampir putus asa disekanya air mata yang ingin jatuh dari matanya. tidak lama ada seseorang yang bertanya dan membeli
" satunya berapa?"
"alhamduli..... " ketika menoleh leni kaget yang bertanya adalah cowok dan dia adalah aldi cowok terkaya serta memiliki paras yang menarik didiesanya , hati leni kemudian berdegup cepat iya leni selama ini memendam rasa kepadanya dan andai saja aldi tau dengan perasaan leni sebenrnya , ah tapi belom tentu jika aldi tau sekalipun perasaan leni apa dia tertarik dengan leni yang hanya seorang gadis miskin dan gak punya apa-apa itu.
"hei .. helooo ... "
"o oohh oh iya ya ini harganya 2000"
"apaa cuma 2000?? gak kemurahaan aku beli semua ya!!
"be.. beneran ?? "
"iyalaah apa ada tampang pembohong diraut wajahku ini" didekatkannya muka aldi ke muka leni dan tecekak lah lenisaat itu 
"aaa... nda kok ndaa, "
"yaudah ni berati semua 10,000 ya"
"emhh ...iya"
"yaudah nih uangnya, pegang ... okeh byeee "
"eeh ta tapii aku belom bilannnng.. MAKASIH YAA !!!
"IYA sama - sama" aldi tetap berlalri namun aldi tetap mendengar suara terimakasih leni kepadanya dan sontak aldi membalas



APA KELANJUTANYA SAKSIKAN NANTI YA #woii author kok saksikan ?? emang ini TV !!
oh iya maksudnya tunggu lanjutanya di tulisan berikutnya :")
KEEP STAY MY BLOG yaw fanss 



TIRED -_____-

12/14/2013 11:28:00 PM 0
now i'm tired because i'm not having a free time for fun
bener gak itu bahasa inggrisnya haha?
yah yaudahlah sabodoteing :( kenapa judulnya TIRED , tired kan artinya lelah yak gua si bukannya lelah tapi bosen aja ngejalanin hidup begini2 aja eh tapi lelah juga sih =_= gak ada yang berubah

gua sendiri sebenernya juga bingung gimana cara menghadapi titik kejenuhan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terkadang kita udah berusaha untuk mengENJOYkan hal-hal yang kita kerjakan setiap harinya ditambah lagi tugas bejibun alaaamak -_-... mungkin sudah waktunya besusah susah dahulu bersenang-senang kemudian :D , sekarang lagi sibuk banget sama tugas entah tugas produktif tugas remedial #awa jadi malu haha tugas buat akhir semester , intinya sih jalanin aja nanti juga indah pada waktunya eh tapi guys lu tau gak?? gua galau nihh gara-gara
ya gua kan udah kelas 3 tiba-tiba gua keinget waktu gua jadi capas dulu disekolah gua kangen masa-masa latihan bareng-bareng , nangis bareng , marah bareng , kesel sama BU RT DAN PA RT bercanda dalam barisan yaampun its a very beutifull ;') , oh iya bdw gua belom pernah ceritain ya awal gua masuk paskibra?? singkat aja ya guys gua juga males soalnya hehehe

awal itu ya gua dari smp kelas3 ikut karena lomba tingkat SMP dan dismk gua ngelanjutin lagi ketemu temen-temn baru yang wataknya bener-bener aneh bin ajaib awal kenalan mah masih malu-malu eh kesini-sini malah malu - maluin hahah anak paskib mah bebas :) , gua seneng kenal sama

marwan ismar : hmm anak jasa boga kalo laper tinggal pesen sama dia hehehe dan dia orangnya jail , suka moto2 tapi giliran difoto gak mau marah-marah dan baik :)

kiki putra : bocah TKJ dia orangnya GOKIL koplak , bercanda dibarisan cuman gara-gara perutnya yang tiap kali jalan ditempat atau nggak maju jalan itu karena goyang-goyang akibat kegendutan tapi sekarang dia udah kurursan :), dia baik juga

imam haryadi : cowow MM dan wakil ketu ini gimana ya dia?? kalo sampe baca ini ya gua harap jangan marah yak -_- hahah , dia juga baik kadang lucu , dan sohibnya kiki putra banget tuh dia .. jadi kalo ketawa pasti gara-gara tuh anak dua , dan menurut gua dia punya ciri khas tersendiri

asal kalian tau ya .. cowownya itu dari awal masuk cuman 3 heheh dan masih bertahan sampe sekarang eh enggak awalnya ada 4 1 nya si bimo dia keluar mungkin gak boleh sama mamanya yaaaa :) tetep kompak aja sih maunya dan yang cewe sebenernya banyak bahkan dari kelas gua yaitu dulu X MM ada , : 5 orang , gua ika ,imam termasuk didalamnya dan yang dua itu rifka , sama putri ya gua awalnya gak terlalu merhatiin banget tapi ya cukup bangga aja ternyata banyak juga yang masuk dan mau mencoba eksul paskibra .. kan gak semua orang bisa kaya gitu..

ayu umyah : anak MM yang juga termasuk sohib gua di sekolah dikelas, paskib di kecamatan , dan banyak deh , dia itu orangnya awal masuk nih yak dia mah gak mau yang namanya foto-fotot eh sekaramg alay nya naudubilah mungkin grgr main sama gua yak -_-" hahah , tapi sifatnya tetep kok gak berubah :)

ika : anak multimedia ini orangnya netral sohib gua  juga temen dekolah juga , temen sebangku juga , temen curhat juga dan banyak deh , diamah orangnya gak mau ambil pusing orang mau bilang apa juga hahaha bocah - bocah mau dikata cabe kek , kerdus kek #karena dia pake kerudung dan suka buka2 dikelas gitu wkwkw tp dia cuek bebek

charisma :  dia anak AP (akomodasi perhotelan) ah ini mah boca autis kadang-kadang bae kadang-kadang marah gakjelas hahah *upsss tapi kalo si risma ini sama gua gak pernah yang namanya slek brehhhh soalnya gua tau sifat dia , dia juga ngerti sifat gua, intinya kalo dia ngomong apa ya gua iya iyain aja lah biar cepet hahaha :D

sebenernya banyak dari anak smp pun banyak tapi kenapa gua nulis mereka karena gua bahagia mengenal mereka !!! bisa deket dan bersahabat dengan mereka semoga aja persahabatan dan pertemanan kita gak akana pernah putus yaaa walapun kita udah lulus nantiiiiiiiiiiii :") ah jadi sedih :) 


SEKIAN DAN TERIMAKASIH :)

Jumat, 13 Desember 2013

Absurd story in class multimedia prt 2

12/13/2013 02:29:00 PM 0
mau ngucapin banyak terimakasih sama fans ku yang setia membaca cerita - ceruta kampretku cerita - cerita gak jelasku dan juga pengalam hidupku .. tanpa kalian aku galllaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuu :'( hehehe

kembali lagi sama penulis absurd yang bener-bener melibihi absurd #MAKSUDNYA??? haha -_-//
iya si SAPI mau nulis cerita mele !! mumpung si sapi alias si author udah selesai Ulangan semester dan alhamdulilah nilai si author menigkat loh thanks god :') 
selama ulangan mau nyeritaiin nih kejadian -kejadian aneh bin abusrd #bin ajaib woooyyy !!! lah suka-suka
oke deh kita mulai are you ready ??!!!!!!!!!!!!!!!!

pada hari minggu kuturut ayah kekota naik delam istimewa #het malah nyanyi !! author bego -_-(m) haha serius dong serius !!

pada hari pertama yaitu hari kamis tepatnya masuk ruangan dengan santai kaki yang berjalan perlahan mata memeperhatikan setiap tulisan dimeja kira - kira bakal duduk dimana nih gua dan sebenrnya gua juga udah tau gua duduk dimana pasti duduk di paling belakang , guamah cuman sok -sok nyari aja hahaha dan pas gua liat kok gua gak paling belakang ?? dibelakang gua siapa?? otak gua terangasang #usehhh haha dan otak gua mikir langsung mulut gua ngeceplos
"seh belakang gua fikri ?!!! kok bisa si  ahhhhh gua gak mau ntar dia nyontek" gua kalo sama dia fikiran gua selalu nething brohh !! coz jujur aja yak bukannya ngejelek- jelekin dia ya ?? habisan masa ulangan nyontek bawa buku lks terus sampulnya diganti sama sampul lks lain kan udah SMK MALU KELES !!! -_- gua sih jujur pernah kaya begitu tapi pas SMP menurut gua nyontek itu gak enak RIBET ! , RUSUH dan gak tenang pastinya :') alahmdulilah sekarang udah insfaf walau terkadang masih nanya sama temen #LOH ??? sama ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!!! hahah
eh yang gak terduga lagi gua liat dengan kedua mata gua *lebay amat wkwk iya gua liat si fikri dorong mejanya kebelakang meja fitria dan dengan posisi meja fitria yang duduk sendiri dan si fikri duduk berdua di paling belakang barisan deket pintu mane duduknya dipojok kesempatan banget kan buat nyontek buku ???hahah eiitssss tapi gua bersyukur alahmdulilah hirobalalamin wasukurillah deh pokonya dibelakang gua kosong dan gua duduk paling belakang coz gua ngeri kalo dia masih dibelakang gua , gua kan orangnya teledor kalo ngisi soal pasti diabalak aja kertasnya gak gua tutup lagi #lagian juga siapa yang mau nyontek sih thor ?? haha , kali aja kan si fikri itu berdiri- diri berusaha nyontek jawaban gua wossssssssssh NETHING LAGI hahaha :D 

DAN pada hari jumat  tepatnya jam 07:30 bel berbunyi bertanda ulangan akan segera dimulai dan anak - anak duduk di bangku yang telah tersedia nomer diatasnya , duduk berdua dengan adek kelas dan gua selalu duduk ama cowo T,T sama adek kelas tepatnya tapi kali ini ade kelasnya nampaknya pintar gak pernah nanya sama gua walaupun pelajaran KKPI sekali pun dia gak pernah nanya :v #pengen banget ditanya lo thor??? hahaha , dan gak masalah si buat gua justru gua lebih konsenterasi dalam ngerjain soal-soal ulangan yekan beroh?? haha nah waktu itu gak salah si dwi s panggilannya dwi supri karena yang duduk di bangku pertama ada si davire , dwi hardiyanto , dwi supriadi , ENDAH DWI SAPITRI , fikri alan , iffani , tanjung , dan terakhir fitri .. gua rada lupa gua ngomong apa aja sama si supri seinget gua gua bawel disitu ngomoong mulu 
endah : supri lu jangan bla bla bla 
supri : -----
endah : yeh supri !!! lu blablablabla
supri : ndah bahasa inggrisnya malas apan dah?
endah : lazy ..
supri : lazy koment lah ndah 
endah : apaa? hahahhahaha pea pea :D 
supri : artinya males komtar 
endah : iya tau tapi gak gitu !! no comeent kek gitu o,O " ada ada aja lu hahaha 
gua yang keseringan gebuk-gebukin bahu cowo atau nggak nyubit-nyubit ya otomatis gua gebuk-gebuk aja dia tapi gak kenceng hahaa eh dia mal;ah ngomong
supri : yeh sakit lu kan cowo ndah !!!
endah : waanjriitt x,X" nih rasaiin tuh sukur !! (tambah kenceng ) hahaha #bego-bego

dihari apa lupa guanya , pagi hari dikelas cuman baru ada , Gua , aldi , ahmad nurohim (doim) , tiba - tiba si doim ngasiin pertanyaan buat gua EH enggak awalnya kita cerita - cerita soal ulangan MTK kenaren itu yang aldi jawabannya begini , si doim begitu , dan gua begene haha :D ... yaudahsambil ketawa - ketawa bareng tuh tiba -tiba si doim nanya ke gua 
doim : "ndah  kalo lu juaalan telor sekilonya 10 ribu terus 1/4 nya berapa?"
gua : ah gatau 
author : AH GATAU JUGA LUPA CERITA INI HAHAH :D LUPA OMONGANYA jd para pembaca jgn pada kecewa yaaa :) , si author lupa beneran hahaha ---__---V peace


apa salah ?

12/13/2013 12:50:00 PM 0
Ketika aku dan hatiku memililih untuk mencintai kamu menyayangi kamu apa salah?
Ketika aku berharap lebih dari mu apakah aku salah?
Ketika aku sudah terpincut oleh paras mu ke baikanmu dan segala sifat mu apa salah?

Tapi apa yang membuat mu menjauh dariku ?
mengacuhkan ku ?
mencampakan ku ?

tidak tau kah dirirmu?
semalam hari aku menangis
saat aku ingat dirimu
aku dan cintaku ini bagai terus mengemis

ingin rasanya hati mengungkapkan
namun apa daya mulut tak sedikitpun mampu untuk mengungkapkan
rasa yang terpendam dan hanya membuat sesak di dada


selesaii wah menegrjakan puisi gak jebo aja kudu 2 hari hahahaha maklum jomblo ^,^V
makasih kunjunganya fans :P 

Minggu, 08 Desember 2013

apa aja kesan pesan cibel selama bermain bersama 3tahun ???

12/08/2013 12:23:00 PM 2
cetakcetakcetak terdengar suara ketikan handphone ya ketikan suara handaphone milikku dan terdengar suara getar yang bertanda pesan terkirim ya benar aku mengirim pesan kepada teman - temanku terutama temen ber8 ku tapi aku rubah menjadi 9 bersama indira yang katanya pengen banget di tulis namanya diblogger hahaha pea pea ..

pesan ku itu bertuliskan
"apa kesan pesan kalian selama kita main ber8?" aku kirim sms ke nita , vidya, ika, umay, oca, rifka, fany dan terakhir indira
aku tunggu dan aku lihat siapa yang akan membalas pertama , bergetar handphone ku yang tepat berada di samping kiri kaki ku dan aku lirik kemudian aku baca balasan itu ternyata dari vidya dia mungkin sedang memegang handphone jadi membalasnya cepat kesan pertama dia bilang yang paling dia inget - inget itu tentang aku katanya gini :
" 1. dari lu yang jatuh didepan kelas , main buaya - buayaan dan bunyinya "GEDEBUKK " itu lucu bangett gabakal gua lupain dan

2. kita dihukum bareng - bareng ditengah lapangan sama guru KKPI gara-gara gak masuk ke lab komputer disuruh lepas sepatu sama kaos kaki diliarin banyak anak-anak , anak SMA anak SMP OMG !!,

3. terus gara-gara lu , kita jadi gaboleh masuk kelas lagi tepatnya pelajaran bunda lisa !!

4. pertama masuk mainnya masih geng-gengan main selalu ber4 elu elu , gua gua hahaha elu mainya sama si ika nita oca gua mainnya sama ripka umay fany dan si nita yang sering pake bedak dikelas setiap mau pulang sekolah dikatain dempulan sama anak cowo wkwkwk ...
NAH YANG INI RADA PANJANG guys

5. diantara kita ber8 tuh semua jomblo yaaaa , kecuali si ocaaa , dia selalu aja berhasil kalo urusan percintaan hahaha -_- gatau uaa kalo kita ber7 mah !! EH tapi si rifka sih gak jomblo tapi dia kasian disakitin mulu sama doinya ?? NAH kita ber6 sih gak tau deh urusan percintaanya gimana?? SO sebenernya kita gak terlalu mikirin pacar sih . tapi pengen aja ada yang nyemangatin wkwk dan sekalinya ada yang udah PDKT , eh taunya cuman di PHPin dan kita juga banyak mendem rasa sama cowo tapi cowonya gak peka ya kita mah cuman bisa mendem rasa , kita tau diri kita gak mungkin panten dapetin tuh cowok mungkin hanya mimpi dan angan - angan dan kita cuman cewe biasa yang selalu hanya bisa BERMIMPI , TAPI kita punya mimpi yang tinggi dan mimpi yang ingin kita capai yaitu bahagian ORANG TUA dan membuat mereka bangga dengan kita "


but we have a dream to make parents proud
bah diatas itu kesan pesannya piidya panjang banget ya ?? belom yang 7 orang itu heheheh see you guys nanti bakal gua lanjutin lagi kok


Hay Hay lanjut lagi niih wuaah udah berapa lama ya baru berlanjut sekarang hahaha maafkan lah hambamu yang penuh dosa dan hina ini YA ALLAH #lebayKampret, dan belom semuanya juga sihbaru si nita umayah
kita mulai dari nita dulu oke...

oke gak?? okelaah yaak hahaa :D

1. inget gak pas kelas 1 kita mulai kenal ber8. kita main terbang -terbangin pesawat kertas dari atas genteng ke rumah orang dari tingkat kelas.. bareng anak cowo juga Tapi anak cowoknya sih beberapa aja yang ikutan dan itu seru banget. dan dari situ kita mulai main bareng.

2. terus kita dihukum bareng - bareng gak boleh masuk kelas gara - gara lita main di kebon heheh... itu semua sih berawal dari gua yang ngajakin rifka sam pani main di kebon depan kelas , semuannya jadi ikutan. pas lagi main dikebon tiba-tiba guru yang juga wali kelas dateng ke kelas dan kita semua ketakutan ditambah lagi hukuman gak boleh ikut pelajaran tuh guru , pas disuruh masuk kelas sama tuh guru. gara - gara si ENDAH ketawa gak jelas kita semua jadi disuruh keluar lagi dan si endah nyalahin fani pas ditegor sama tuh guru
"kenapa ndah ketawa?" kata buguru
 "ah nggak bu  itu si fani.." kata endah ,
 "oh kalian ketawa? emang ada yang lucu .. keluar kalian... !!!"
HAHAHAHA #ngakak sialan banget si endah ,
pas pelajaran selesai kita semua ke ruang guru ada gua , vidya, umay, fani, rifka dan kita semua minta maaf.. gak segampang membalikan tangan minta maaf sama tuh guru kita semua harus buat perjanjian dan membelikan coklat biar dimaafin coklatnya pun juga gak mau yang murah minta coklat topbleron. LUTAUKAN HARGANYA? haha akhirnya kita semua patungan buat beli itu semuabiasa anak pelajar duitnya pas -pasan terkadang gua aja gak jajan buat ngumpulin tuh coklat haha, ALHAMDULILAH dengan tuh coklat kita bisa dimaaafin sama guru dan oleh ikut pelajaran lagi.

3. pas kelas 2 kita PKL tapi kita PKL nya pisah - pisah , walaupun pisah tapi kita tetep komunikasinya lancar. Endah dan ika PKL di PORTAL , gua (nita) , umay, vidya, oca, fani Pkl di telkom rifka tadinya di PT . Trans Tv indonesia tapi keluar dan di Vanessa (kalo gak salah) , si endah nelpon kegua nangis - nangis si pidya sama si umayah ikutan nenangis si endah tapi endah tetep nangis dan akhirnyaaaaaaaa yang bisa bikin endah ketawa adalah si GEDE TANJUNG (makasih GEDE).. nangis gara-gara galau akan PKL #cie endah.
Selama PKL di telkom gua dan yang lain berantem mulu sama ocha. berantemnya sih gak tonjok - tonjokan haha cuma main diem - dieman dan sindir-sindiran di fb. biasalah ABG LABIL mainannya sindir-sindiran di dunia maya haha. Yang dari berantem di telkom tapi tetep si endah tau selalu tau ceritanya kenapa dan sebab apa kita berantem.. Makasih endah yang selalu peduli sama kita. (IYA SAMA -SAMA)

4. Pas Workshop Jogja. workshop itu pas kita kelas2 juga . waktu itu berangkat goesto jogja bulan november, kita dijogja selama 3 hari. padahal cuma 3 hari tapi persiapaannya ribet banget apalagi si fani dari awal bulan november dia udah ribet banget sama persiapan kejogja katanya dia mau bawa celana levis 5 celana pendek 4 dan masih banyak lagi deh males nyebutinnya haha..

5. langsung yang dijogjanya aja ya . sebelum workshop kita wisata dulu ke perambanan di perambanan kita lagi berantem sama oca #tapi kalo kata endah cuma nita aja sih yang berantem HAHA , entahlah gara - gara apaa, gua inget banget pas fani sama rifka turun dari candi, dan dia berdua turun udah kaya nenek - nenek yang ada di panti jompo haha, pas turun ya gitu ALON  ALON ASAL KELAKON hahaha. dan pegangannya kenceng banget ke tembok tapi emang wajar sih kalo mereka takut soalnya tangganya nyeremin bangetttt...

6. Nah langsung ke parang tritis. pas lagi jalan kepantainya kita udah janji gak mau main air , cuma mau foto - foto aja. Ehhhh pas udah ketemu air pada seneng banget. Awalnya cuma dipasirnya doang lama - lama mendekat ke air. awalnya semata kaki gak puas semata kaki maju lagi jadi sebetis dan moment paling gak bisa dilupain itu ketika lagi main air dan ada OMBAK DATENG , dan itu ombaknya bener-bener tinggi buanget terjadilah Gulungan kita semua yang berada disitu seketika lenyap akan ombak haha untung gak kenapa -napa tapi siindira kasian sendalnya nganyut ilang kebawa ombak. terus fani dan rifka umayah endah ika dan lainnya pada jatoh akibat tuh ombak . semua badannya basah kuyup dan banyak pasirnya. bangun - bangun semua orang pada ngeliatin dengan muka heran pasti mereka mikirnya kalo kaya bocah banget yang baru itu ngeliat pantai.
(tambahan dari endah : tau gfak sih pas gua sama ika vidya rifka fani jalan beriringan ibu - ibu disana tuh pada bilang gini
"eh ini yang kena ombak tadi ya .. haha" sambil nunjuk tangan kearah kita
"ehehe iya bu " kata gua
duh macem artis aja yak untung mereka gak minta poto dan juga sebelum ada tuh ombak sebenernya bulisa dan bunovi juga udah teriak teriaaak kalo ada ombak dan nyuruh pergi pas kita kegulung yang ada kita diketawain #SIAL hahaha but i don't forget at moment)

itulah kata - kata dan masa - masa yang gak akan pernah dilupakan oleh nita anjir banyak banget pegel gua hahaha :D but very nice lah hehe .. nah ada lagi nih masa - masa yang gak pernah dilupakan oleh ayu umayah tapi dia sedikit doang sih hehehe

Ayu umayah writing is messege ...........
1. Kalo gua inget banget yang  waktu kita UKK , itu gua nangis gara - gara kehapus gitu gua nangis terus dan gua meluk Astuti ( nita) kita sampe malem di Manggala buat ngerjain UIKK dan si rifka rifka  CD nya ilang dan ternyata pas diselidiki lewat CCTV leb , yang ngambik adalah NITA ..... hahaha tapi nita gatau kalo itu CD rifka makanya dipake sama nita buat burning (pea) dan pas sidang dan inget gak kita ber 3 umay , endah , nita foto - foto didepan Leb dan kita berbuatan buat foto aja sampe jambak - jambakan buat foto.

2. emm kalo PKL gua imget banget waktu gua , fany , oca magrib - magrib tuh nungguin oca yang KATANYA dijemput sama aldi , sejam gua nungguin aldi datengtapi kaga nongol - nongol juga sampe gua laper mana disitu gua lagi bokek - bokeknya alias gak punya duit, fany pun bokek dan akhirnya gua patungan beli sate ber 3 , Tanpa Lontong ! padahal lagi laper banget dan kebetulan disamping gua ada orang makan sate pake lontong tapi lontongnya kaga abis terus gua sama fany nungguin dia pergi dan pas orangnya pergi gua makan aja lontongnya hahahaha, udah jam set 7 aldi kaga lontong juga eh dateng juga hahaha jadi pengen lontong nih Author haha, gua kesel akhirnya gua cengtri aja tuh sama anak berdua sampe rumah keujanan juga lagi.. TAPI ITU MOMENT SWEET AKU SAMA KALIAN :)
(balasan dari endah : wahahaha ngakak pas umayah makan lontong punya orang tapi itu sebenernya gimana ya kalo aja gua ada disitu mungkin gua udah gak sabaran dan gua yakin moment kalian semua lebih indah :)


oke segitu dulu ya readingers ... keep waiting yaa :) masih banyak yang belum menceritakan kisah yang tak terlupakan oleh mereka hohohhoho
terimakasih untuk kalian semua ^,^  

Sabtu, 07 Desember 2013

life ??

12/07/2013 03:53:00 PM 0
Heyyyhooo ^,^V hallo fans lama gak ngeblog dan lama juga gak nulis cerita - cerita aneh #perasaan baru berapa hari hahaha berhubung si author lagi sibuk ulangaan jadinya harus fokus dulu keulangan .. nah niatnya sekarang kan hari sabtu gua si author pengen ngerefresh otak dulu niatnya dihari ,minggu nanti siauthor gak mau belajaar #PADAHAL SENIN SELASA RABU PELAJARAN PRODUKTIF SM FISIKA KIMIA !!!! halaah kalo terus belajar kan otak bisa bisa jebolll ohh tidaak !!! kita mulai aja yuk males juga kan denger curhatan gua hahaha

LIFE ( HIDUP )
hidup itu untuk apa??? hanya untuk merasakan sakit kah?? sakit karena cinta kah sakit karena hidup miskin didunia kah sakit kerass kahh  !! EBUSEHH haha , apa yang kalian fikikirkan tentang hidup ?tentang hidup didunia ini !! , banyak manusia - manusia di muka bumi hidup dengan bermacam - macam tingkatan ada yang tingkatan paling rendah atau orang - orang miskin , tingkat menengah atau orang - orang yang hidup sederhana dan tingkat tinggi atauorang - orang kaya kalian ada diposisi yang mana guys ??
kalo gua yang menengah karena gua gak kaya dan gua juga gak miskin tapi mungkin terkadangh kita masih aja ngerasa kekuranan bener gak guys?? kalo dari pengamatan yang gua liattttt PENGAMATAAN gaya bangettt haha ...  hidup itu bagaimana kita bagaimana sikap kita prilaku kita selama didunia kita sebagai makhluk tuhan kan punya ajaran agama kalian tau kan hidup didunia ini tidak kekal masalah kita hidup miskin atau kaya itu gak penting eh tapi penting juga sih kalo orang miskin mau makan gak punya duit gimana yaa?? makanya guys banyak banget kan pengemis dan perampok mungkin sesungguhnya perampok itu gak mau ngerampok tapi untuk kebutuhan sehari harinya seseorang itu mencari jalan yang salah dan menjadi perampok gua yakin dalam hati si perampok kalo emang malam ini dia selamat ngerampok berati tuhan masih menyayanginya dan kalo emang malam ini juga si perampok mati ya tuhan udah memperingatkannya dan itu resikonya dan mungkin dalam hati perampok dia pun seggan untuk melakukan hal itu dan pastinya akan selalu merasa bersalah kalo pun dia mati karena dikeroyok warga dialam ghoib sana dia pun masih dikeroyok sama malikat , hayo malaikat yang menanyakan dialam kubur siapa??? seandainya seseorang tersebut tidak menjadi perampok mungkin saja dia bekerja sebagai tukang becak yang kalian tahu sendiri masyarat pun sekarang juga jarang menaiki becak paling minim juga naik ojek kaya gua nih maaf ya gak pernah naik becak soalnya bukan karena apa gua merasa iba aja coy , mereka mengayuh becak berkilo-kilo hektar #lebay amat haha yang ditumpangi mending yang numpang becak orangnya kurus kalo gembrooottt??? hwaaaa gak kebayang kaki nya pasti pegel banget kalo ada tanjakan kudu turun gak lupa handuk yang disimpangkan dilehernya itu untuk sesekali mengelap keringat dan juga hasil yang didapat tidak seperti apa yang telah tenaganya keluarkan demi uang 5000 rupiah guys !!! terakhir naik becak itu SD itupun penasaran gimana rasanya naik becak sama nyokap , mane nyokap gua gembrot kan kasian .. gak kebayang kalo tukang becak itu bokap gua -_-" hasaaahh terkadang pengen naik becak cuman jaraknya deket dan gua ngasih uangnya itu lebih dari jarak yang ditempuh , tapi sayangnya hal itu belum tersampaikan kapaaan yaaaaa???? wadezzing !! dari sini tuhan adil mereka mencipatakan manusia hidup didunia dengan drajat yang berbeda -beda TAPIII dimata tuhan semua makhuk hidup khususnya manusia itu derajatnya samaa :) :) kita sebagai orang yang mampu apa kita tidak mengemali sedik saja harta yang kita punya?? tentu tidak kan di agama isalam ada istilah namanya zakat ..

kenapa di dunia juga ada orang ganteng orang jelek orang cantik orang jelek ?? karena tuhan adil guys menurut gua , kembali lagi keadil kalo tuhan nyiptain semua makhluk didunia ini cantik dan ganteng sempurna banget dong ya gak ada yang menutpi kekurangan diantara pasangan tersebut , gak ada yang spesial diantar pasang itu , PASANAGN LAGI PASANGAN LAGI EMANG LU PUNYA PASANGAN THOR??!! siall enggak sih EH jangan bilang enggak ! maksudnya belom sih ! hahaha

intinya dari semua ini adalah kita diciptakan oleh tuhan dan diberi kesempatan untuk hidup didunia ini adalah anugrah guys kita bisa merasakan jatuh cinra , bahagia, suka hingga jadian  , dan duka  dalam percintaan , berselingkuh, patah hati, bunuh diri dan akhirnya MATI !! jangan ya guuuysssss :) 

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan