Minggu, 10 November 2013

why is that? I HATE YOU SMILE

seminggu akan segera berlalu namun tetap saja hari - hari ku terasa , terasa bad entah bad feel, bad days badROOM?? #itumah bedroom oneng sia -_-.. hahaha

menjalani akativitas disekolah bercanda tertawa berasama temen-temen itu , serasa beban fikiran kita hilang semua dan setelah pulang sekolah fikiran itu kembali menyerang ..

 O..MY  tapi tunggu dulu apa yang aku liat tadi? itu sebuah senyuman .. tapi kali ini senyumannya berbeda tapi tetep senyuman manusia kok hahaha... , dan sumpah itu manis banget !! dan menghabiskan waktu kalo aku harus membayangkan senyum itu ..
dan ternyata bener kan aku ketawan bengong sama temen..
"woiii !!" teriaknya
"apaan ada apaan???"
"bengong bae? mikirin apaan?"
"eheheheheh enggak kok enggak :) " senyum-senyum gakje
"apaan si ???!!" maksa
"haddduhhhh tadi berasa ada malaikat tau gak? gua liat malaikat dengan senyum yang elok menawan dan manis pastinya masallah dah , tuhan nyiptain manusia begitu hebat ya :)" dengan tatapan yang entah kemana dan bernada lebay alay haha
akhirnya tatapan ku kebaca sama temen ku dan otomatis dia menengokan kepalanya itu menuju arah tatapan ku ..
"wooooooooh gua tauuu !! hahaha "
"ah !! apaan? tau apaan ?"
"udah gausah belaga bego #tapi emg udh bego si hahaha"
"wah anjriitt -__-" otomatis nempeleng
"iyaaa yatuhaan senyumnya manis bangetttttttttttt :)"
"ah mana sih biasa aja tampangnya aja FLAT !!"
"ye sialan haha, tampangnya kalo lagi begitu emang jelek tapi kalo lagi ketawa gua meleleh deeh :( uhuhu"
masih dengan nada alay dan lebay haha..
"ya aampun apa cakepnya coba ??"
"hah udah lah terserah elu mau bilang apaan hahah :D EGP"
hari  kita lewatin gitu aja , berangkat duduk belajar istrahat belajar ke Wc *jarang pulang ... sampe akhirnya aku tau kalau ??????

aahhhh kali ini aku patah hati </3 hati kayak diiris iris GOLOK ! sumpah perih sakit gak tau gak ngerti kenpa sepertinya senyumanya bukan untuk aku dan bukan ketika hanya tesenyum ia memang sih dia tertawa dan tersenyum namun dengan cewe lain bercanda dengan yang lain dan cewe itu hanya bisa mengopor ngopmpri !! tau gak komporr??? kompor kan panas tuh yaudah artinya manas-manasih :@ , sebeel banget ketika itu gak sengaja liat aku yang berjalan lebih dulu dan dibelakang disusul teman ku ratih , gak sengaja aku menoleh kebelakang yang bener bener pas banget posisinya ratih dengan dia , saat aku menoleh kalian tau apa yang terjadi???
dia tersenyum tapi tatapan matanya ke ratih OH MY !!!! -_- sakit gak tuh???? dan ntah ratih ngersepon atau nggak pas aku liat dia berdua ya aku pura-pura tidak liat tapi itu kan gak mungkin akhirnya ku tolehkan yg kedua kalinya ternyata mereka sudah tidak jalan berduaan lagi mungkin ratih cepat-cepat jalannya agar aku tidak cembokur padanya -_-, ya dari situ mungkin aku berfikir
"ketika aku jatuh cinta terhadap sebuah senyuman saja aku sudah menilai bahawa dia itu baik nyatanya gak banget --__--" oh iya aku juga pernah bilang kan bagaikan malaikat?? iya malaikat .. malaikat PENCABUT NYAWA !!!!

udah dulu ya -_- ini hanya fiksi belaka kok jadi gak ada maksud nyindir pihak mana pun okeee? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan