Senin, 04 November 2013

not bad if you want to try it !!

hai fans?? (berasapunyafansEMANGSIAPAGUA??HAHA) ketemu lagi sama gua Endah Dwis, penulis lebay,alay,dan lainya.. yang bercita-citakan menjadi ARTIS ! #what!!! hahaha bdw artis apaan wong muka abstrak begini #ASTAGFIRULLAHHALADZIM gak bersyukur amat yak haha

bukannya ngerendahin diri sendiri tapi ini hanya buat selingan candaan aja , gak tega sih nyebut muka gua abstrak sebenernya huhu :(  dan sesungguhnya gua itu KEREN #menurut g u a .. wkwk

"Kalian tau gak?? terkadang kita itu gak mensyukuri apa yang tuhan kasih kekita... dan terkadang kita merasa kurang cantik, kurang ganteng, kurang tinggi, kurang mancung dan lain-lain."

sebenernya tuhan baik, tuhan adil sama semua umat manusianya, dan seperti yang gua bilang diatas mereka kurang bersyukur contohnya gua hahah :( ,
dan didalam kekurangan setiap manusia itu sesunggunya tersembunyi kelebihan yang orang lain tidak bisa miliki.., dari situ kita diharuskan untuk tetap berusah dan pantang menyerah
"jadikan kekuranganmu sebagai kelebihanmu"
saat kita jatuh itulah awal dari sukses , saat kita terpuruk itulah awal dari keindahan, intinya TETAP BERSYUKUR DAN PANTANG MENYERAH YA GUYS !

gua gak munafik lah , gua sendiri terkadang gak bersyukur akan yang tuhan kasih ke gua, terkadang gua mikir
"kok gua bego banget kalo mtk, fisika, kimia pokonya hal itung-itungan"
tapi gua intropeksi diri lagi kan kata ustad gua sesungguhnya tuhan menciptakan memory anak itu sama tapi yang membuat bego itu adalah diri kita sendiri ... dan sebenenya gua bisa untuk pelajaran itu, waktu smp dulu semangat gua mucul ketika gua mendapatkan nilai bagus di FISIKA , KIMIA , tapi entah apa yang membuat gua jadi menurun drasti yaitu karena semangat gua yang dulu itu hilang !! HILANG ENTAH KEMANA -_- "why??" kata gua kenapa bisa begini !! okeh mulai detik ini hari ini dan tanggal ini gua akan mencari semangat gua itu lagi !

selalu dalam hati gua tekenin GUA BISA GUA BISA GUA BISA !! intinya memotivasi diri sendiri itu penting , penting banget... terkadang gua sering memotivasi seseorang tapi kalo diri sendiri belom termotivasi buat apa???
karena gua tau kelemahan gua itu , dan semua orang harus tau , semua manusia yang ada diindonesia harus tau kelemahan gua HARUS TAU !! dan mereka pun harus tau "HARUS TAU APA KELEBIHAN GUA !!" termasuk manusia-mansia yang ngeremehin gua itu !!

naaaaahh ....... dari situ gua pun termotivasi semangat kembali bangkit , apapun yang orang bilang gua gak seerti itu dan gua harus bisa membuktikannya hahahahah #gayabangetkan???

oke guys kalo kalian ngerasa punya kekurangan inget jangan ngerasa minder , Tunjukin kelebihan kalian !!

TRY TRY TRY AGAIN :")  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan