Senin, 25 November 2013

Kesedihan

aku disini bukan aku yang sebenarnya aku disini hanya samaran sebagaimana layaknya AKU ?? *apa maksudnya coba??? wkwkw

hari - hariku baru saja ku lewati seperti biasa ku jalani dengan semangat yang tak putus asa mungkin aku merasa senang kali ini karena aku , berkata jujur kepada semua orang yang dekat dengan ku dan juga jujur kepada kedua orang tua ku. untuk tahun depan tahun 2014 mengikuti Tes masuk PTN dan bokap bilang " terserah kamu ! bapak si ndukung aja tapi kamu mampu gak bersaing sebanyak beribu-ribu orang seiindonesia itu ?" gak lama aku langsung menjawab pertanyaan sang bokap " masalah bersaing mah mungkin bisa aja pak , tapi masalahnya otaknya gak nyampe nih -_- pengen banget mengukir dalam sejarah kehidupan keluarga aku masuk PTN kan awesome banget ... bangga pastinya , ya makanya minta doanya plus dukungan dari bapak sama mama kalo tanpa dukungan kalian aku gak bakal bisa"

dan beberapa menit kemudian baru mau buka buku FISIKA atau nggak buku kimia dan mtk -_-, eh si bokap nanya dan nanya itu lagi mempermasalahin nama ijazah ku dan akte ku ... udah berkali kali aku jelasin si bokap tetep aja batu !! , sampe dongkolnya ucap kata dari mulut ku ini
" kalo emang gak percaya kesekolaan aja deh buat ngeyakinin guru-gurunya" dan dijawab lagi
" emang kamu sendiri gak bisa? masa minta surat keterangan salah aja gak boleh sih  !"
"ah gatau lah , bapak tuh jangan cuman bisanya nuntut - nutut aku mulu , giliran disuruh kesekolaan gak ada yang mau , semua ini kan karena dari SD emang dari SD gak diperhatiin jadi begini kan , emang aku waktu SD udah ngerti , toh dulu kalo bapak tau kenpa gak ngurusin !!!!" emosi ku memuncak dan gak bisa nahan air mata dan aku teralarut akan kesedihan ku entah apa yang musti aku lakukan sedangkan mereka ??

bokap dia selalu aja mentingin kerjaanya padahal gaji segitu-gitu aja , gak ada peningktaan ya itulah resiko pegawai swasta dan kalo bolos satu kali pasti dipotong telat sedikit dipotong uang transport ,
nyokap dia dong yang seharusnya merhatiin , tapi dia juga sibuk tuh sama dagangannya, dan untuk kebutuhann yang lainnya -_- sebetulnya kalo kalian lihat aku dari luar mah enak-enak aja hidup menjadi aku tapi kalian gak tau kan seperti apa dalamnya aku seperti apa keluarga ku ?? terutama untuk temen-temen ku yang selalu menganggap kehidupanku itu enak padahaln itu hanya FIKSI :') mungkin didalam keluarga itu terjadinya percecokan dan perselisihan mungkin saja terjadi tapi kalo begini setiap hari aku pun lelah terkadang ingin membuat merka bahagia terhadap ku tapi bagaimana caranya??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan