Senin, 04 November 2013

dilanda galau

malam hari ini malam yang bener-benr ngebuat gua galau kenapa begitu ?? sebab dihari raya islam ini sekolah 1. besok libur
2. janji gua sama temen-temen gua batal
3. rapat paskibra kecamatan
4. guru pembimbing gua pergi kejogja selama 4 hari nah gua bimbingan gimana??? asragfirullah
5. gua galau mendadak

Tuhan ?? hidup didunia ini amat sulit amat keras dan sangat tidak bersahabat .. terkadang apa yang telah kita rencakan itu bisa gagal pada saat itu juga bisa berubah pada saat itu juga -_-, kita gak tau apa rencanamu tuhan kita gak tau !! bisa ajakan besok gua udah menutup mata alias meninggal , kita gak tau itu semua tuhan !! andai aja tuhan ngasih gua indra untuk melihat masa depan .. mungkin gua gak bakal salah melangkah didunia ini .. yang aku pertanyakan apa rencana mu sehabis ini tuhan??

galau gua yang pertama kenapa disaat gua dan ke7 temen gua mau jalan dan pergi hunting selalu gagal apa yang salah tuhan?? udah beberapa kali kita gak jadi , perjanjian kita batal semuanya diluar dugaan apa kehendak mu tuhan? apa rencanamu ini ?? ya saat ini gua bener-bener sedih sedih banget
"tak terasa air mata jatuh membasuh pipi ku dan tak kuasa aku , aku untuk menahan semua ini andai tuhan mengijinkan sekaliiiii saja untuk ini semua aku .. aku pasti akan merasa bersyukur karena tuhan memberikan teman yang pengetian terhadapku tapi tuhan berkehendak lain seseorang teman ku membatalkan janji itu dikarnakan tidak mempunyai uang untuk pergi , dan aku !! aku diesok hari harus RAPAT PASKIBRA ya tuhan entah dan sungguh aku gak mengerti bagaimana menyikapi semua ini , dada ini terasa sesak untuk berbicara , rasa mood ku hilang dan disaat ini aku berfikir jika acara ku dan teman-temanku batal aku juga akan tidak ikut rapat tapi entah apa reaksi para senior disana rasnya aku ingin sembunyi di GOA BAWAH TANAH !! 
 ta .. tapi kenapa harus aku , aku harus dateng aku kan kelas 3 ya inilah resiko masuk kecamatan yang telat , apa mereka tidak mengerti posisi ku? apa aku harus selalu mengerti mereka aku capeeek sungguh aku yang sebentar lagi mejalai UAN dan projek work kalo boleh jujur dengan kalian aku belom ada persiapan untuk itu semua aku .. aku masih terlalu santai , aku bermain komputer 24 jam bukan hanya bermain blooger bermain fb tapi aku juga belajar untuk membuat projek work ku sendiri dan aku bingung ingin bertanya dengan siapa??? kedua orang tua ku yang tidak pernah mengerti keadaan ku?? mereka menganggap jika aku bermain semua ini hanya sia-sia kalo begitu BUAT APA AKU HIDUP ?? apa merka gak ngeti aku berusah untuk membahagiakan mereka akupun tak pernah menuntut apapun pada mereka ... aku terima hidupku apa adanya ya karena memang ini adanya .. (maaf banget jd curhat soal keluarga)" 
pengen sekali kali curahin isi hati gua ini , biyarin merka tau ! apa maksud gua jarang dateng rapat , tapi sumpah bukannya gua iri atau gimana? banyak dari merka yang tiap rapat gal dateng bahkan saat lastwil pun gak hadir , tapi kenapa gua? yang saat ini kelas 3 dicecer terus !!! gua tau maksudnya dia baik tapi sumpah deh waktu minggu lalu gua disuruh ke ahmad yani atau keman gitu ya buat ngambil surat LBB ? masaallah disitu gua galau tingkat internasional gua pengen nangis disitu gua masih sekolah tapi senior disana cuman bisa MAKSA dan maksa !! emg si yang tau informasi soal LBB itu gua perwkilan wil karteng tapi sumpah demi apapun bukanya gua gak mau tapi gua mikir waktu gua bakal tersita buat itu toh rumah gua ke tangerang sono cukup jauh !! dan gua pun gatau tempat pengambilannya bingung untuk menyikapi orang - orang yang ada disekitar kita maslah-masalah yang ada didunia ..
kedua saat tengah malam di sms untuk ikut gerak jalan di kota tangerang lagi lagi tangerang T,T mending kalo rumah gua ke tangeramg deket inimah jauhnya naudzubillah dah , naik angkot yang ada telat+nyasar , tengah malem disms kalo diantara 5 orang itu gak ikut dilasatwil nanti bakal kena hukuman , hati gua langsung serseran dagdigdug jederjeder deh pokonya .. disamping gua ada bokap gua , gua jadi kesel sendiri udah gua gak punya pulsa buat bales sms dan akhirnya gua mutusin buat nelpon lewat tlp rumah ke GSM mahal mahal deh diamuk abang gua :( , ada kali 10 kali gua nelpon tapi gak diangkat !! perasaan lu giman coba??? kita nelpon gak diangkat berasa gak dihargain banget berasa gak dingertiin banget dia pengen dingertiin tapi dia gak bisa ngertiin keadaan orang lain itu kan BAF*CK banget !!akhirnya gua nelpon temen gua yang lain kalo gua gak bisa dateng dan gua gak konfirmasii untuk ikut gerak jalan itu tiba tiba gua disms suruh begitu gua baca sambil nangsis bokap gua heran kali ya sama gua akhirnya dia nanya
"ngapain nangis?"
"itu , besok disuruh gerak jalan di tangerang padahal endah gak konfirmasi apa - apa mana kan jauh endah dari sini sendirian :( besok juga mau ngerjain tugas , "
"halah gausah lah !! ngapain emang gak ada yang lain??"
dari situ aja bokap udah nentang gua bisa apaaa?? kalo gua tetep jalan dan bokap gak ngeretsuin apa gak bakal terjadi kejadian yang aneh-aneh ? akhirnya gua tetep gak ikut lagi lagi gak ikut

MAAF !! hanya kalimat itu yang bisa gua sampein untuk mereka maaf telah mengecewakan yang kesekian kalinya , waktu kebogor gua gak ikut ya padahal gua udah bayar lunas tapi yaudah lah ihklaskan

writes maaf banget gak bisa ngelanjtin cerita kayanya cukup segini aja , lupa kalo ini dunia maya dan ini buatan orang yahudi dsebaiknya kita serahin aja semuanya sama yang kuasa , kita cukup berdoa berusaha dan selalu bertawaqal :) jadi berdoalah dalam setiap menjalani usahamu kerjaanmu dan aktivitasmu jika kamu gagal dan kamu sudah berusaha sekuat tenaga mu serahkan semuanya kepada yang maha kuasa :'") tetap bersusaha berdoa bersyukur dan jangan pernah PUAS !!

FB : Endah Dwis
twitter : @uwissapitri_2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan