Selasa, 26 November 2013

Absurd story in class multimedia

hayaaaaa ^,^V hai guys hai ladies and gantlemen , sepertinya gua *Endah dwi SAPItri -_-?" entah kenpa jadi SAPI -_- mungkin nyokap gua dulu ngidam daging sapi or susu sapi wkowkwokwok halaaah yaudah lah gakpenting juga -_- malah dulu ada loh temen SD gua namanya "DONI KAMBING" #nama disamarkan haha ini kenyataan loh ini serius harusnya nama aslinya itu "DONI KURNIAWAN" malah kambing?? kan koplak ahahahah iya gua tau itu semua karena gua SD dulu selalu duduk bareng cowok ya wajar aja tingkah gua kayak begini hahah dan banyak dari temen SMK gua yang gak heran sama sikap gua karena yang tadi gua bilang itu .. keseringan main ama cowok kalo main ama cewe kadang ujung-ujungnya ribut freak banget T,T hahah itu, masalah nama gua SAPI tadi yaudah lah orang penulisan diaktenya begitu ah cacad -__- kadang sebel juga diledekin bocah haha tapi terima ajalah kan gak ada duanya nama gua itu didunia ini selain gua jawab gua singkat supaya gua gak emosi juga toh gua juga orangnya gak suka ada ribut-ribut gitu ... dan masalah si doni kambing itu kadang kalo ketemu dijalan sama temen SD gua itu suka gua ledekin eh KAMBING dari mana lo??? anjrit gede amat lo sekarang??? :D sambil muku-mukul bahunya si KAMBING , ... gak lama doni nyaut " ah sialan lo -__-, untung lu bocah paling asik yg pernah gua temuin kalo kaga udah gua pites lu kyak kutu hahahha" gua sama si DONKAM pun ketawa bareng kalo udah ketemu pasti udah kayak orang gila gak mandang kanan dan kiri deh hahaha ...

di SMK lebih koplak lagi lebih absurd lagi pokoknya seperti judul gua ini ,.. dan sepertinya di bulan november ini gua sang penulis absurd lagi rajin-rajinya nulis blog padahal entah ada yang baca atau nggak -_- sedih yoooo... berharap si ada yang baca walaupun bukan seorang penulis sesungguhnya dan bercita - cita kan menjadi artis , penulis, penyanyi ,penyiar, animator, designer walaaaaa banyak yo --_-- makin gede makin banyak cita-cita dasar absurd :3 ,

gua dan temen - temen yang absurd :D , dikelas 3 ini pengen banget nyeritain semua tingkat anak-anak sekelasan gua .. haha tapi maaf ya sebelumnya jangan pada tersungging !!!!!
cewe dulu dehhh yang rada mendingan haha rada mendingan ABSURD

vidya : dia berkarakter yang bisa gua bilang BEDA UNIK GAK ADA DUANYA :D , dia gak cantik *jujur tapi dia lucu bagi gua setiap manusia yang lucu itu udah pasti cantik hati dan pastinya dicintai banyak orang kan ramah soalnya membuat orang senang saat dekat dengannya :) , sifat jeleknya : suka marah-marah emosian dan ya gak  mau dikekang kayak gua :) , so dia pribadi yg unik heheh

nita :  dia cantik tapi gendut hahah :D , iya dia putih gak kaya gua ireng hahaha tapi manis kaya gula jawa guamah *PLAK dia juga pinter itung-itungan dan dia dewasa :D , kejelekaan nya : kalo lagi ngambek diemmin semua orang -_-

oca : dia manis , item manis gendut juga :D , hahah dia baik dia royal dan kejelekaannya suka egois, suka sombong tapi berangsunr-angsur kesombongan itu ilang sih :)

ayu umayah : ahh diamah pemalu kadang kalo dia mau deket sam cowo musti kudu gua dulu yang ngangonin hah udah kaayak kambing bae diangonin wkwkwk , :D , tapi terkadang dia curhat kegua suka sama cowok nah malah gua yang deketin ya gua panas-panasin aje kedeketam gua itu sama dia haha,, tapi kasian juga sih habis mau gimana lagi gua nyuruh dia untuk deket sama cowo yang dia suka , eh kaga mau -_-? , kelebihan dia juga dia pinter itung-itungan , rela berkorban, baik, gak pernah marah tapi pikunan kayak nenek-nenek hahha

iffany : jujur kalo bukan temen gua gua kaga mau nulis haha *parah , disekolah hubungan gua sama si fany itu gak begitu mulus soalnya kalo ketemu ribuuuuuuuuuuuuuuut mulu eiiittsss tapi itu cuman bercanda coy :) ...dia lucu .. lucu banget dia sama fidia nih yang orang paling absurd dikelas hahah bikin ketawa mulu ciri khasnya itu rambutnya gimbal kayak bob marley *kalo kata anak regge hahah dan gua maggil dia itu qiting, kibo, gimbal yah sekata-kata mulut gua lah hahah dan itu maksudnya bercanda ...

rifka : dia cantik , dia orang kristen dia baik , tapi dia jutek dan sikapnya kekanak-kanakan padahal umurnya udah TUA -_- udah 18 tahuuunn wkwkwk kebiasaan buruknya males mualeees banget ngerjain soal males dan guarasa untuk hidup pun males tuh dia hahahah *JAHAT

Siapa lagiiii???

oMG si ROSTIKA WATI kali ini gua nyebut nama dia gua caps lock *keyjebolll hahah
dia lucu imut , kecil , aneh juga , gak peduli kata orang , hidup dijalani dengan penuh kesederhanaan dan semangat pastinya hahaha kejelekannya ??? gak ada hampir gak ada :D soalnya dia orangnya netral brooh

dari karakter temen-temen yang gua sebutin diatas ada hal lucu juga nih si tanjung gua lebih sering nyebut dia manggil dia dengan nama "GEDEEE TANJUUUUNG!!!" *ngikutin x factor si gede bagus hahah . habisan dia badanya gede banget sumpah -_-
pada waktu pelajaraan terkahir dan pelajaran tsb kosong anak-anak pada boring ada yang keluar main bola, ada yang ngobrol ,ada yang baca komik dan novel, nah si gede ini lu tau nggak dia ngapain?? dia TIDURRR dan kocaknya dia tidur sampe jam pulang yaampuuun ckckckck --__-- anak-anak hanya pada geleng-geleng dan pada saat itu anak-anak punya rencanya untuk gak ngebangunin dia lagi tidur hahah itu disitu ekspresinya lucu abis pada bilang "syuuutt jangan berisik ayo kita keluar !!" ditutup pintu kelas perlahan - lahan dan diselanya dengan bambu kecil untuk mengunci si tanjung dari luar dan posisi nya yang masih tertidur pulas , gua gak tau banget giman kelanjutanya soalnya gua cus pulang ngantuk mau tiduurr *HAH DASAR SAPI !!! *kok sapi??? KEBO WOYYY !! *oh iya hahah dan si gede tanhung itu gak cuman sekali ngelakuin itu udah berkali-kali dan emang kerjaanya moloooorr terus hhuhh -_-"

ada lagi nih
si fikri anjriitt diqa autiss banget dia orang gila sih gua rasa -_-, dia itu gak mentingin apa kata orang dan dia mau aja lagi dibego-begoin sama bocah-bocah dikelas apalagi dia sering bawa pembersih muka astagfirr gua aja yang cewe gak begitu - gitu amat ya ... kadang kalo istirahat dia sering nyuci muka di keran mending si di kamar mandi ini dikeran diliatin banyak adek kelas woooyy !! dan tanpa malu gitu , kadang dia dia disuruh nyanyi sama bocah-bocah geng preman itu dan ajaibnya dia nyanyi beneran anjriiiittt gua kaget !! sontak pada ketawa gak ada habis - habis nya.. "tulul tulul" kata bocah bocah sekelas

HOAAAMMM :O sepertinya gua udah ngantuk nih gyus dan tau nih mau ngelanjutin atau nggak :( , oh iye makasih deh yang udah baca sampe sini sampe cerita ini , udah 3 hari berturut-turut ngeblog mulu waktunya FOKUSSS sama project , laporan , uts , dan UN insyaaallah snmbptn :) doakan yaaa
bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan