Rabu, 20 November 2013

3 SMK

3 SMK  ??
itu ngapain aja sih??
udah ngerasa jadi senior karena paling atas , dan kalo ngisengin adek kelas selow ,
dipandang lebih tinggi dan dihormati adek2 kelas hahaha,
banyak fans dari adek kelas hahaha
TAPI TUGAS ? makin banyak dan numpuk gak ada waktu seneng-seneng kaya kelas 1 2 gak ada waktu nakal- nakal lagi di jam pelajaran seperti pergi kekanting kalo pelajaran kosong atau saat kita gak suka dengan pelajaran itu mending kabur dan makan kekantin haha dan juga termasuk bolos sekolah  ... semua itu bisa saja terhenti dikelas 3 SMK !!
guru guru kami terutama wali kelas gua yang selalu ngasih arah nasehat dan semangat tentunya !!. gak ada capek capeknya bilangin kita disekolah , karena apa ?? kita *termasuk gua , udah kelas 3SMK otomatis fikiran udah mulai dewasa belajar hanya beberapa bulan lagi , setelah projek work selesai , dan belom samapi situ kelas 3 SMK berakhir harus melewati sidang PW , UAS, dan segala macam praktek di bidang produktif maupun non produktif , PM , dan terakhir UAN ... menunggu kelulusan..

kelas 3 bukan akhir segalanya justru di kelas 3 itu kita harus siap mental karena bagi kami *termasuk gua anak SMK itu terjun langsung kedunia kerja mungkin kalo anak SMA mah beda kali ya mereka dituntut utk masuk perguruan tinggi entah PTN entah PTS anak SMK juga bisa sih kuliah :) ...

so kalo lu mau nuntut ilmu lebih tinggi kenpa engga?? heheh
berdoa berusaha dan berserah diri kepada sang maha kuasa itu kuncinya .. menurut gua .. kalo menurut lo?? dan lu tau nggak tiap kali gua dikelas , gua itu selalu merhatiin muka - muka temen- temen gua, gua berfikir "bakal seperti apa mereka nanti ya? " OMG itu sedih banget kalo emang udah waktunya lulus lulusan ... mungkin sebagian orang bicara bahwa "MASA - MASA BAHAGIA ITU KETIKA SMA/K" iya emang sih gua juga ngerasain heheh ah apa perlu gua ceritain? pasti lu pada punya kebahagian masing-masing kan saat SMA/K ???

banyak pengalaman terutama saat SMK terutama saat kita prakerin atau PKL itu berbagai macam daerah dan perbedaan agama yang tak kenal satu sama lain menjadi kenal .. banyak dari temen-temen gua pkl yang ua denger mereka seneng pkl disitu ada jugayang gak betah ada masalah-masalah dari atasannya huahhh untung pkl gua deket hahaha..
guru yang gua cinta pake banget itu MRS.PONIJAH karena dia itu suaabaaar banget .. walaupun cerewet tapi itu kan juga demi kita anak muridnya terimakasih ya MRS udah menjadi wali kelas di kelas 2 dan tentunya udah sabar banget ngadepin tingkah anak multimedia ..
semua guru di sekolah gua , gua cinta kok hehe...

sejarah persahabatan gua ???
awal masuk SMK duhhh sumpah mainnya itu pada berkelompok gua berkelompokan 4 orang dan berhubung dikelas gua anak cewenya ada 12 kan jadi pas tuh :) ,, kenaikan kelas dua gua bosen main ber4 mulu gua coba untuk berbaur kemana aja deh pokonya ke anak AP , anak JB , anak TKJ wuahahaha siapa si yang gak kenal gua ?? *anjrottt gaya amat dah

dan akhirnya gua menjadi 8 orang .. yang udah sering gua tulis namanya di tulisan gua sebelumnya :) kalo kalian mau baca liat aja ya guys :) .. so kalo gak mau juga gakpapa

sejarah cinta guaa?? nah ini yang paling gua benci serng banget di sakitin entah ngapa dan gak atu kenapa apa ada yang salah dari gua ? tapi gebetan mah banyak tapi gak pernah ada yang nyantol atupun sedih kan hahahahah :D syyuuuuutttttttt udah jangan senyum-senyum mulu bacanya !! dan gua selalu berfikiran positif tentunya mungkin ALLAH gak mau gua untuk berbuat zina , *tua bgt omongan gua haha :D , dan kalian tau kan kalo BERPACARAN ITU MENDEKATI ZINA??? malah emg udah zina , gebetan banyak modusan juga banyak sih tapi modusannya milih - milih lah gua kalo yang masteng-masteng gak mau juga hahahah, gua mah nyari cowo yang punya pendidikan tinggi , pinter , mapan sayang sama gua dan sayang emak bapak gua , manis urusan ganteng dan enggak nya mah belakangan dapet ganteng alhamdulilah enggak ya udah , :D .. tapi lebih milih cowo manis karena gak bosen liatnya ^,^ yuhhhhhhhhhuuuu *ini kenapa jadi curcoll??? #PLAK
sempet suka sama temen sekelas eh cinta gua bertepuk sebelah tangan !!! yaudah gua tepuk aja lagi tepuk tangan jadinya hahahahah kan memberi ucapan selamat !! SELAMAT JADIAN YA !!!! PROK PROK PROK PROK *betanduk hahaha

bingung mau ngambil kuliah dimana???
pastinya gua ngambil PTS kenapa PTS , karena otak gua gak mampu di PTN haha sedih , dan gua juga pengennya kuliah sambil kerja biar ngeringanin kedua orang tua gituu ... nah skg banyak banget nih PTS yg dateng kesekolaan gua biasa nyari mangsa

yah semoga pilihan PTS gua nanti setelah lulus bener ya :) dan dapet kerja yang nyaman plus gajinya gede hahahahah
udah dulu ya... terimakassih telah membaca dan menyempatkan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan