Jumat, 29 November 2013

Pungguk merindukan Bulan

11/29/2013 01:40:00 PM 0
Hi Guys ^,^ kali ini aku dapat puisi nih dari seorang teman ku ... kebetulan puisisnya bagus dan aku posting diblog ku ... entah maksudnya apa tapi aku bisa merasakan sakitnya pusi ini :( ... oh u're the best umayah !! semangat untuk menjalani ini semua .. sebagai sahabat aku akan selalu disampingmu !!


Entah butuh berapa lama ku bisa melupakanmu
Entah hal apa yang bisa membuatku benci padamu
Ku mohon buat lah aku lupa padamu
Ku mohon buat lah aku benci padamu

Jangan buat ku tersiksa dengan perasaan ini
Jangan buatku menderita dengan hati ini
Sakit hati ini saat melihatmu
Sakit hati ini saat memandangmu

Tapi hanya dengan melihatmu lah diriku tenang
Hanya dengan memandangmu diriku bahagia
Hanya dengan melihat senyummu diriku semangat
Hanya melihatmu dari jauh itu saja cukup bagiku

Jarak antara kita memang dekat
Tapi aku slalu merasa jauh darimu
Hubungan kita memang baik

Tapi hati kita bertentangan

Selasa, 26 November 2013

Absurd story in class multimedia

11/26/2013 07:49:00 PM 0
hayaaaaa ^,^V hai guys hai ladies and gantlemen , sepertinya gua *Endah dwi SAPItri -_-?" entah kenpa jadi SAPI -_- mungkin nyokap gua dulu ngidam daging sapi or susu sapi wkowkwokwok halaaah yaudah lah gakpenting juga -_- malah dulu ada loh temen SD gua namanya "DONI KAMBING" #nama disamarkan haha ini kenyataan loh ini serius harusnya nama aslinya itu "DONI KURNIAWAN" malah kambing?? kan koplak ahahahah iya gua tau itu semua karena gua SD dulu selalu duduk bareng cowok ya wajar aja tingkah gua kayak begini hahah dan banyak dari temen SMK gua yang gak heran sama sikap gua karena yang tadi gua bilang itu .. keseringan main ama cowok kalo main ama cewe kadang ujung-ujungnya ribut freak banget T,T hahah itu, masalah nama gua SAPI tadi yaudah lah orang penulisan diaktenya begitu ah cacad -__- kadang sebel juga diledekin bocah haha tapi terima ajalah kan gak ada duanya nama gua itu didunia ini selain gua jawab gua singkat supaya gua gak emosi juga toh gua juga orangnya gak suka ada ribut-ribut gitu ... dan masalah si doni kambing itu kadang kalo ketemu dijalan sama temen SD gua itu suka gua ledekin eh KAMBING dari mana lo??? anjrit gede amat lo sekarang??? :D sambil muku-mukul bahunya si KAMBING , ... gak lama doni nyaut " ah sialan lo -__-, untung lu bocah paling asik yg pernah gua temuin kalo kaga udah gua pites lu kyak kutu hahahha" gua sama si DONKAM pun ketawa bareng kalo udah ketemu pasti udah kayak orang gila gak mandang kanan dan kiri deh hahaha ...

di SMK lebih koplak lagi lebih absurd lagi pokoknya seperti judul gua ini ,.. dan sepertinya di bulan november ini gua sang penulis absurd lagi rajin-rajinya nulis blog padahal entah ada yang baca atau nggak -_- sedih yoooo... berharap si ada yang baca walaupun bukan seorang penulis sesungguhnya dan bercita - cita kan menjadi artis , penulis, penyanyi ,penyiar, animator, designer walaaaaa banyak yo --_-- makin gede makin banyak cita-cita dasar absurd :3 ,

gua dan temen - temen yang absurd :D , dikelas 3 ini pengen banget nyeritain semua tingkat anak-anak sekelasan gua .. haha tapi maaf ya sebelumnya jangan pada tersungging !!!!!
cewe dulu dehhh yang rada mendingan haha rada mendingan ABSURD

vidya : dia berkarakter yang bisa gua bilang BEDA UNIK GAK ADA DUANYA :D , dia gak cantik *jujur tapi dia lucu bagi gua setiap manusia yang lucu itu udah pasti cantik hati dan pastinya dicintai banyak orang kan ramah soalnya membuat orang senang saat dekat dengannya :) , sifat jeleknya : suka marah-marah emosian dan ya gak  mau dikekang kayak gua :) , so dia pribadi yg unik heheh

nita :  dia cantik tapi gendut hahah :D , iya dia putih gak kaya gua ireng hahaha tapi manis kaya gula jawa guamah *PLAK dia juga pinter itung-itungan dan dia dewasa :D , kejelekaan nya : kalo lagi ngambek diemmin semua orang -_-

oca : dia manis , item manis gendut juga :D , hahah dia baik dia royal dan kejelekaannya suka egois, suka sombong tapi berangsunr-angsur kesombongan itu ilang sih :)

ayu umayah : ahh diamah pemalu kadang kalo dia mau deket sam cowo musti kudu gua dulu yang ngangonin hah udah kaayak kambing bae diangonin wkwkwk , :D , tapi terkadang dia curhat kegua suka sama cowok nah malah gua yang deketin ya gua panas-panasin aje kedeketam gua itu sama dia haha,, tapi kasian juga sih habis mau gimana lagi gua nyuruh dia untuk deket sama cowo yang dia suka , eh kaga mau -_-? , kelebihan dia juga dia pinter itung-itungan , rela berkorban, baik, gak pernah marah tapi pikunan kayak nenek-nenek hahha

iffany : jujur kalo bukan temen gua gua kaga mau nulis haha *parah , disekolah hubungan gua sama si fany itu gak begitu mulus soalnya kalo ketemu ribuuuuuuuuuuuuuuut mulu eiiittsss tapi itu cuman bercanda coy :) ...dia lucu .. lucu banget dia sama fidia nih yang orang paling absurd dikelas hahah bikin ketawa mulu ciri khasnya itu rambutnya gimbal kayak bob marley *kalo kata anak regge hahah dan gua maggil dia itu qiting, kibo, gimbal yah sekata-kata mulut gua lah hahah dan itu maksudnya bercanda ...

rifka : dia cantik , dia orang kristen dia baik , tapi dia jutek dan sikapnya kekanak-kanakan padahal umurnya udah TUA -_- udah 18 tahuuunn wkwkwk kebiasaan buruknya males mualeees banget ngerjain soal males dan guarasa untuk hidup pun males tuh dia hahahah *JAHAT

Siapa lagiiii???

oMG si ROSTIKA WATI kali ini gua nyebut nama dia gua caps lock *keyjebolll hahah
dia lucu imut , kecil , aneh juga , gak peduli kata orang , hidup dijalani dengan penuh kesederhanaan dan semangat pastinya hahaha kejelekannya ??? gak ada hampir gak ada :D soalnya dia orangnya netral brooh

dari karakter temen-temen yang gua sebutin diatas ada hal lucu juga nih si tanjung gua lebih sering nyebut dia manggil dia dengan nama "GEDEEE TANJUUUUNG!!!" *ngikutin x factor si gede bagus hahah . habisan dia badanya gede banget sumpah -_-
pada waktu pelajaraan terkahir dan pelajaran tsb kosong anak-anak pada boring ada yang keluar main bola, ada yang ngobrol ,ada yang baca komik dan novel, nah si gede ini lu tau nggak dia ngapain?? dia TIDURRR dan kocaknya dia tidur sampe jam pulang yaampuuun ckckckck --__-- anak-anak hanya pada geleng-geleng dan pada saat itu anak-anak punya rencanya untuk gak ngebangunin dia lagi tidur hahah itu disitu ekspresinya lucu abis pada bilang "syuuutt jangan berisik ayo kita keluar !!" ditutup pintu kelas perlahan - lahan dan diselanya dengan bambu kecil untuk mengunci si tanjung dari luar dan posisi nya yang masih tertidur pulas , gua gak tau banget giman kelanjutanya soalnya gua cus pulang ngantuk mau tiduurr *HAH DASAR SAPI !!! *kok sapi??? KEBO WOYYY !! *oh iya hahah dan si gede tanhung itu gak cuman sekali ngelakuin itu udah berkali-kali dan emang kerjaanya moloooorr terus hhuhh -_-"

ada lagi nih
si fikri anjriitt diqa autiss banget dia orang gila sih gua rasa -_-, dia itu gak mentingin apa kata orang dan dia mau aja lagi dibego-begoin sama bocah-bocah dikelas apalagi dia sering bawa pembersih muka astagfirr gua aja yang cewe gak begitu - gitu amat ya ... kadang kalo istirahat dia sering nyuci muka di keran mending si di kamar mandi ini dikeran diliatin banyak adek kelas woooyy !! dan tanpa malu gitu , kadang dia dia disuruh nyanyi sama bocah-bocah geng preman itu dan ajaibnya dia nyanyi beneran anjriiiittt gua kaget !! sontak pada ketawa gak ada habis - habis nya.. "tulul tulul" kata bocah bocah sekelas

HOAAAMMM :O sepertinya gua udah ngantuk nih gyus dan tau nih mau ngelanjutin atau nggak :( , oh iye makasih deh yang udah baca sampe sini sampe cerita ini , udah 3 hari berturut-turut ngeblog mulu waktunya FOKUSSS sama project , laporan , uts , dan UN insyaaallah snmbptn :) doakan yaaa
bye bye

Senin, 25 November 2013

Tuhan apa kau mendengar pintaku ??

11/25/2013 05:21:00 PM 0
Tuhan jika engkau ada beri aku jawabaan untuk ini , beri aku ketabaham untuk menghadapi semua ini apa engkau benar adil tuhan? apa engkau benar tidak tidur?? bukan maksud aku meragukanmu , meragukan keberadaanmu tapi engakau pun maha melihat tuhan , melihat semua aktivitas manusia dimuka bumi ini , apa engakau melihat bagaimana keadaan ku keadaan keluarga ku ? apa yang sesungguhnya engkau rencanakan tuhan?? aku capek sungguh aku capek menghadapi semua amarah yang ada di manapun gak dirumah gak disekolah gak dengan orang tua ataupun teman

saat aku mempunyai konflik dengan orang tuaku seseungguhnya aku gak ingin inii semua terjadi , tapi apa tuhan ? aku hanyalah seorang anak .. mungkin aku tau aku terlalu mamja dengan mereka tapi aku juga butuh kepastian bukannya keberisikan yang mereka lakukan hanya marah - marah saja .. terlebih ketika ibuku berucap
"gak sudi saya mengurusi kamu "
apa kalian bisa bayangkan ?? selama ini ibu sendiri yang aku pikir benar-benar tulus membesarkan dan juga mendidik ku ternyata hanya apa?? sakiiitt TUHANNN !! rasanya pengen mati aja dan biar mereka puas dan tidak adanya urus mengurus soal sekolahku itu , percuma aja kan mereka buang-buang biaya demi anak yang tidak mereka harapkan dan mereka tak perlu pusing - pusing membri makan anak itu. tapi kalo aku bunuh diri aku akan dosa karna jalan takdirku mungkin bukan sampe disini , dan aku gak mungkin ngelakuin itu tapi jika aku terus terpuruk dengan keadaan ku ini mungkin bisa saja aku gila , dan bisa saja aku sudah tak mengenal kedua orang tua ku ... ketika aku sedih rasanay dunia ini memang bukan untukku , aku hanya membuat bebean mereka .. dari bayi hingga besar ini , dan setelah ibuku berucap itu kata - kata dari mulut ini tak bisa tertahan untuk bilang " yaudah kenapa masih diurusin sih kalo tau begini ?? kenapa gak buang aja ke kali atau ke tong sampah !!"
 jujur bukan maksud buat jadi anak durhaka tapi setan yang telah merasuki tubuh ini gak ada henti - hentinya aku menangis dipojokan dan sedangkan ibuku yang udah marahnya diambang batas membanting-banting barang yang ada didekatnya ..

sungguh prihatinya keluargaku , mencoba membahagian mereka sungguh susah dan dari dalam diri ini sesunggunya juga bersalah , dengan mengucap kata-kata yang seperti itu.. kapan keluarga ku bisa harmonis lagi kaya dulu seperti dulu ??

samapai kapan aku hidup??? apakah aku hidup hanya membuat beban kedua orang tua ku. aku sungguh sedih benar - benar sedih kapan kebahagianku berbihak kepadaku????? 

Kesedihan

11/25/2013 03:52:00 PM 0
aku disini bukan aku yang sebenarnya aku disini hanya samaran sebagaimana layaknya AKU ?? *apa maksudnya coba??? wkwkw

hari - hariku baru saja ku lewati seperti biasa ku jalani dengan semangat yang tak putus asa mungkin aku merasa senang kali ini karena aku , berkata jujur kepada semua orang yang dekat dengan ku dan juga jujur kepada kedua orang tua ku. untuk tahun depan tahun 2014 mengikuti Tes masuk PTN dan bokap bilang " terserah kamu ! bapak si ndukung aja tapi kamu mampu gak bersaing sebanyak beribu-ribu orang seiindonesia itu ?" gak lama aku langsung menjawab pertanyaan sang bokap " masalah bersaing mah mungkin bisa aja pak , tapi masalahnya otaknya gak nyampe nih -_- pengen banget mengukir dalam sejarah kehidupan keluarga aku masuk PTN kan awesome banget ... bangga pastinya , ya makanya minta doanya plus dukungan dari bapak sama mama kalo tanpa dukungan kalian aku gak bakal bisa"

dan beberapa menit kemudian baru mau buka buku FISIKA atau nggak buku kimia dan mtk -_-, eh si bokap nanya dan nanya itu lagi mempermasalahin nama ijazah ku dan akte ku ... udah berkali kali aku jelasin si bokap tetep aja batu !! , sampe dongkolnya ucap kata dari mulut ku ini
" kalo emang gak percaya kesekolaan aja deh buat ngeyakinin guru-gurunya" dan dijawab lagi
" emang kamu sendiri gak bisa? masa minta surat keterangan salah aja gak boleh sih  !"
"ah gatau lah , bapak tuh jangan cuman bisanya nuntut - nutut aku mulu , giliran disuruh kesekolaan gak ada yang mau , semua ini kan karena dari SD emang dari SD gak diperhatiin jadi begini kan , emang aku waktu SD udah ngerti , toh dulu kalo bapak tau kenpa gak ngurusin !!!!" emosi ku memuncak dan gak bisa nahan air mata dan aku teralarut akan kesedihan ku entah apa yang musti aku lakukan sedangkan mereka ??

bokap dia selalu aja mentingin kerjaanya padahal gaji segitu-gitu aja , gak ada peningktaan ya itulah resiko pegawai swasta dan kalo bolos satu kali pasti dipotong telat sedikit dipotong uang transport ,
nyokap dia dong yang seharusnya merhatiin , tapi dia juga sibuk tuh sama dagangannya, dan untuk kebutuhann yang lainnya -_- sebetulnya kalo kalian lihat aku dari luar mah enak-enak aja hidup menjadi aku tapi kalian gak tau kan seperti apa dalamnya aku seperti apa keluarga ku ?? terutama untuk temen-temen ku yang selalu menganggap kehidupanku itu enak padahaln itu hanya FIKSI :') mungkin didalam keluarga itu terjadinya percecokan dan perselisihan mungkin saja terjadi tapi kalo begini setiap hari aku pun lelah terkadang ingin membuat merka bahagia terhadap ku tapi bagaimana caranya??? 

Rabu, 20 November 2013

3 SMK

11/20/2013 06:06:00 PM 0
3 SMK  ??
itu ngapain aja sih??
udah ngerasa jadi senior karena paling atas , dan kalo ngisengin adek kelas selow ,
dipandang lebih tinggi dan dihormati adek2 kelas hahaha,
banyak fans dari adek kelas hahaha
TAPI TUGAS ? makin banyak dan numpuk gak ada waktu seneng-seneng kaya kelas 1 2 gak ada waktu nakal- nakal lagi di jam pelajaran seperti pergi kekanting kalo pelajaran kosong atau saat kita gak suka dengan pelajaran itu mending kabur dan makan kekantin haha dan juga termasuk bolos sekolah  ... semua itu bisa saja terhenti dikelas 3 SMK !!
guru guru kami terutama wali kelas gua yang selalu ngasih arah nasehat dan semangat tentunya !!. gak ada capek capeknya bilangin kita disekolah , karena apa ?? kita *termasuk gua , udah kelas 3SMK otomatis fikiran udah mulai dewasa belajar hanya beberapa bulan lagi , setelah projek work selesai , dan belom samapi situ kelas 3 SMK berakhir harus melewati sidang PW , UAS, dan segala macam praktek di bidang produktif maupun non produktif , PM , dan terakhir UAN ... menunggu kelulusan..

kelas 3 bukan akhir segalanya justru di kelas 3 itu kita harus siap mental karena bagi kami *termasuk gua anak SMK itu terjun langsung kedunia kerja mungkin kalo anak SMA mah beda kali ya mereka dituntut utk masuk perguruan tinggi entah PTN entah PTS anak SMK juga bisa sih kuliah :) ...

so kalo lu mau nuntut ilmu lebih tinggi kenpa engga?? heheh
berdoa berusaha dan berserah diri kepada sang maha kuasa itu kuncinya .. menurut gua .. kalo menurut lo?? dan lu tau nggak tiap kali gua dikelas , gua itu selalu merhatiin muka - muka temen- temen gua, gua berfikir "bakal seperti apa mereka nanti ya? " OMG itu sedih banget kalo emang udah waktunya lulus lulusan ... mungkin sebagian orang bicara bahwa "MASA - MASA BAHAGIA ITU KETIKA SMA/K" iya emang sih gua juga ngerasain heheh ah apa perlu gua ceritain? pasti lu pada punya kebahagian masing-masing kan saat SMA/K ???

banyak pengalaman terutama saat SMK terutama saat kita prakerin atau PKL itu berbagai macam daerah dan perbedaan agama yang tak kenal satu sama lain menjadi kenal .. banyak dari temen-temen gua pkl yang ua denger mereka seneng pkl disitu ada jugayang gak betah ada masalah-masalah dari atasannya huahhh untung pkl gua deket hahaha..
guru yang gua cinta pake banget itu MRS.PONIJAH karena dia itu suaabaaar banget .. walaupun cerewet tapi itu kan juga demi kita anak muridnya terimakasih ya MRS udah menjadi wali kelas di kelas 2 dan tentunya udah sabar banget ngadepin tingkah anak multimedia ..
semua guru di sekolah gua , gua cinta kok hehe...

sejarah persahabatan gua ???
awal masuk SMK duhhh sumpah mainnya itu pada berkelompok gua berkelompokan 4 orang dan berhubung dikelas gua anak cewenya ada 12 kan jadi pas tuh :) ,, kenaikan kelas dua gua bosen main ber4 mulu gua coba untuk berbaur kemana aja deh pokonya ke anak AP , anak JB , anak TKJ wuahahaha siapa si yang gak kenal gua ?? *anjrottt gaya amat dah

dan akhirnya gua menjadi 8 orang .. yang udah sering gua tulis namanya di tulisan gua sebelumnya :) kalo kalian mau baca liat aja ya guys :) .. so kalo gak mau juga gakpapa

sejarah cinta guaa?? nah ini yang paling gua benci serng banget di sakitin entah ngapa dan gak atu kenapa apa ada yang salah dari gua ? tapi gebetan mah banyak tapi gak pernah ada yang nyantol atupun sedih kan hahahahah :D syyuuuuutttttttt udah jangan senyum-senyum mulu bacanya !! dan gua selalu berfikiran positif tentunya mungkin ALLAH gak mau gua untuk berbuat zina , *tua bgt omongan gua haha :D , dan kalian tau kan kalo BERPACARAN ITU MENDEKATI ZINA??? malah emg udah zina , gebetan banyak modusan juga banyak sih tapi modusannya milih - milih lah gua kalo yang masteng-masteng gak mau juga hahahah, gua mah nyari cowo yang punya pendidikan tinggi , pinter , mapan sayang sama gua dan sayang emak bapak gua , manis urusan ganteng dan enggak nya mah belakangan dapet ganteng alhamdulilah enggak ya udah , :D .. tapi lebih milih cowo manis karena gak bosen liatnya ^,^ yuhhhhhhhhhuuuu *ini kenapa jadi curcoll??? #PLAK
sempet suka sama temen sekelas eh cinta gua bertepuk sebelah tangan !!! yaudah gua tepuk aja lagi tepuk tangan jadinya hahahahah kan memberi ucapan selamat !! SELAMAT JADIAN YA !!!! PROK PROK PROK PROK *betanduk hahaha

bingung mau ngambil kuliah dimana???
pastinya gua ngambil PTS kenapa PTS , karena otak gua gak mampu di PTN haha sedih , dan gua juga pengennya kuliah sambil kerja biar ngeringanin kedua orang tua gituu ... nah skg banyak banget nih PTS yg dateng kesekolaan gua biasa nyari mangsa

yah semoga pilihan PTS gua nanti setelah lulus bener ya :) dan dapet kerja yang nyaman plus gajinya gede hahahahah
udah dulu ya... terimakassih telah membaca dan menyempatkan waktu

Rahasia !!

11/20/2013 04:30:00 PM 0
dia yang aku suka dia yang tak kuduga tak pernah ku menyangka apakah ku jatuh cita 
dia yang sesungguhnya tak mungkin ku terima apakah ku jatuh cinta (kujatuh padanya)
bersama mu itu tak mungkin sungguh tak mungkin oh mungkin kah rasa ini apa namanya ?? sungguh ku tak mengerti apakah ku jatuh cinta....
kadang dia gak peka gayanya suka norak !! 


Kini rahasia semakin tak kuat
Aku menyimpannya terlebih ada kamu
Rahasia terdalam di hatiku
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya
Aku mencintaimu walau aku tak beritahumu
Sajak dan bait begitu mengalir
Tuntun penaku menulis tentangmu
Kini rahasia semakin tak kuat
Aku menyimpannya terlebih ada kamu
Rahasia terdalam di hatiku
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya
judul lagu :
vidy aldiano ft sherina : jatuh cinta - vania larissa : rahasia

Minggu, 10 November 2013

why is that? I HATE YOU SMILE

11/10/2013 12:31:00 AM 0
seminggu akan segera berlalu namun tetap saja hari - hari ku terasa , terasa bad entah bad feel, bad days badROOM?? #itumah bedroom oneng sia -_-.. hahaha

menjalani akativitas disekolah bercanda tertawa berasama temen-temen itu , serasa beban fikiran kita hilang semua dan setelah pulang sekolah fikiran itu kembali menyerang ..

 O..MY  tapi tunggu dulu apa yang aku liat tadi? itu sebuah senyuman .. tapi kali ini senyumannya berbeda tapi tetep senyuman manusia kok hahaha... , dan sumpah itu manis banget !! dan menghabiskan waktu kalo aku harus membayangkan senyum itu ..
dan ternyata bener kan aku ketawan bengong sama temen..
"woiii !!" teriaknya
"apaan ada apaan???"
"bengong bae? mikirin apaan?"
"eheheheheh enggak kok enggak :) " senyum-senyum gakje
"apaan si ???!!" maksa
"haddduhhhh tadi berasa ada malaikat tau gak? gua liat malaikat dengan senyum yang elok menawan dan manis pastinya masallah dah , tuhan nyiptain manusia begitu hebat ya :)" dengan tatapan yang entah kemana dan bernada lebay alay haha
akhirnya tatapan ku kebaca sama temen ku dan otomatis dia menengokan kepalanya itu menuju arah tatapan ku ..
"wooooooooh gua tauuu !! hahaha "
"ah !! apaan? tau apaan ?"
"udah gausah belaga bego #tapi emg udh bego si hahaha"
"wah anjriitt -__-" otomatis nempeleng
"iyaaa yatuhaan senyumnya manis bangetttttttttttt :)"
"ah mana sih biasa aja tampangnya aja FLAT !!"
"ye sialan haha, tampangnya kalo lagi begitu emang jelek tapi kalo lagi ketawa gua meleleh deeh :( uhuhu"
masih dengan nada alay dan lebay haha..
"ya aampun apa cakepnya coba ??"
"hah udah lah terserah elu mau bilang apaan hahah :D EGP"
hari  kita lewatin gitu aja , berangkat duduk belajar istrahat belajar ke Wc *jarang pulang ... sampe akhirnya aku tau kalau ??????

aahhhh kali ini aku patah hati </3 hati kayak diiris iris GOLOK ! sumpah perih sakit gak tau gak ngerti kenpa sepertinya senyumanya bukan untuk aku dan bukan ketika hanya tesenyum ia memang sih dia tertawa dan tersenyum namun dengan cewe lain bercanda dengan yang lain dan cewe itu hanya bisa mengopor ngopmpri !! tau gak komporr??? kompor kan panas tuh yaudah artinya manas-manasih :@ , sebeel banget ketika itu gak sengaja liat aku yang berjalan lebih dulu dan dibelakang disusul teman ku ratih , gak sengaja aku menoleh kebelakang yang bener bener pas banget posisinya ratih dengan dia , saat aku menoleh kalian tau apa yang terjadi???
dia tersenyum tapi tatapan matanya ke ratih OH MY !!!! -_- sakit gak tuh???? dan ntah ratih ngersepon atau nggak pas aku liat dia berdua ya aku pura-pura tidak liat tapi itu kan gak mungkin akhirnya ku tolehkan yg kedua kalinya ternyata mereka sudah tidak jalan berduaan lagi mungkin ratih cepat-cepat jalannya agar aku tidak cembokur padanya -_-, ya dari situ mungkin aku berfikir
"ketika aku jatuh cinta terhadap sebuah senyuman saja aku sudah menilai bahawa dia itu baik nyatanya gak banget --__--" oh iya aku juga pernah bilang kan bagaikan malaikat?? iya malaikat .. malaikat PENCABUT NYAWA !!!!

udah dulu ya -_- ini hanya fiksi belaka kok jadi gak ada maksud nyindir pihak mana pun okeee? 

Senin, 04 November 2013

not bad if you want to try it !!

11/04/2013 09:14:00 PM 0
hai fans?? (berasapunyafansEMANGSIAPAGUA??HAHA) ketemu lagi sama gua Endah Dwis, penulis lebay,alay,dan lainya.. yang bercita-citakan menjadi ARTIS ! #what!!! hahaha bdw artis apaan wong muka abstrak begini #ASTAGFIRULLAHHALADZIM gak bersyukur amat yak haha

bukannya ngerendahin diri sendiri tapi ini hanya buat selingan candaan aja , gak tega sih nyebut muka gua abstrak sebenernya huhu :(  dan sesungguhnya gua itu KEREN #menurut g u a .. wkwk

"Kalian tau gak?? terkadang kita itu gak mensyukuri apa yang tuhan kasih kekita... dan terkadang kita merasa kurang cantik, kurang ganteng, kurang tinggi, kurang mancung dan lain-lain."

sebenernya tuhan baik, tuhan adil sama semua umat manusianya, dan seperti yang gua bilang diatas mereka kurang bersyukur contohnya gua hahah :( ,
dan didalam kekurangan setiap manusia itu sesunggunya tersembunyi kelebihan yang orang lain tidak bisa miliki.., dari situ kita diharuskan untuk tetap berusah dan pantang menyerah
"jadikan kekuranganmu sebagai kelebihanmu"
saat kita jatuh itulah awal dari sukses , saat kita terpuruk itulah awal dari keindahan, intinya TETAP BERSYUKUR DAN PANTANG MENYERAH YA GUYS !

gua gak munafik lah , gua sendiri terkadang gak bersyukur akan yang tuhan kasih ke gua, terkadang gua mikir
"kok gua bego banget kalo mtk, fisika, kimia pokonya hal itung-itungan"
tapi gua intropeksi diri lagi kan kata ustad gua sesungguhnya tuhan menciptakan memory anak itu sama tapi yang membuat bego itu adalah diri kita sendiri ... dan sebenenya gua bisa untuk pelajaran itu, waktu smp dulu semangat gua mucul ketika gua mendapatkan nilai bagus di FISIKA , KIMIA , tapi entah apa yang membuat gua jadi menurun drasti yaitu karena semangat gua yang dulu itu hilang !! HILANG ENTAH KEMANA -_- "why??" kata gua kenapa bisa begini !! okeh mulai detik ini hari ini dan tanggal ini gua akan mencari semangat gua itu lagi !

selalu dalam hati gua tekenin GUA BISA GUA BISA GUA BISA !! intinya memotivasi diri sendiri itu penting , penting banget... terkadang gua sering memotivasi seseorang tapi kalo diri sendiri belom termotivasi buat apa???
karena gua tau kelemahan gua itu , dan semua orang harus tau , semua manusia yang ada diindonesia harus tau kelemahan gua HARUS TAU !! dan mereka pun harus tau "HARUS TAU APA KELEBIHAN GUA !!" termasuk manusia-mansia yang ngeremehin gua itu !!

naaaaahh ....... dari situ gua pun termotivasi semangat kembali bangkit , apapun yang orang bilang gua gak seerti itu dan gua harus bisa membuktikannya hahahahah #gayabangetkan???

oke guys kalo kalian ngerasa punya kekurangan inget jangan ngerasa minder , Tunjukin kelebihan kalian !!

TRY TRY TRY AGAIN :")  

dilanda galau

11/04/2013 09:13:00 PM 0
malam hari ini malam yang bener-benr ngebuat gua galau kenapa begitu ?? sebab dihari raya islam ini sekolah 1. besok libur
2. janji gua sama temen-temen gua batal
3. rapat paskibra kecamatan
4. guru pembimbing gua pergi kejogja selama 4 hari nah gua bimbingan gimana??? asragfirullah
5. gua galau mendadak

Tuhan ?? hidup didunia ini amat sulit amat keras dan sangat tidak bersahabat .. terkadang apa yang telah kita rencakan itu bisa gagal pada saat itu juga bisa berubah pada saat itu juga -_-, kita gak tau apa rencanamu tuhan kita gak tau !! bisa ajakan besok gua udah menutup mata alias meninggal , kita gak tau itu semua tuhan !! andai aja tuhan ngasih gua indra untuk melihat masa depan .. mungkin gua gak bakal salah melangkah didunia ini .. yang aku pertanyakan apa rencana mu sehabis ini tuhan??

galau gua yang pertama kenapa disaat gua dan ke7 temen gua mau jalan dan pergi hunting selalu gagal apa yang salah tuhan?? udah beberapa kali kita gak jadi , perjanjian kita batal semuanya diluar dugaan apa kehendak mu tuhan? apa rencanamu ini ?? ya saat ini gua bener-bener sedih sedih banget
"tak terasa air mata jatuh membasuh pipi ku dan tak kuasa aku , aku untuk menahan semua ini andai tuhan mengijinkan sekaliiiii saja untuk ini semua aku .. aku pasti akan merasa bersyukur karena tuhan memberikan teman yang pengetian terhadapku tapi tuhan berkehendak lain seseorang teman ku membatalkan janji itu dikarnakan tidak mempunyai uang untuk pergi , dan aku !! aku diesok hari harus RAPAT PASKIBRA ya tuhan entah dan sungguh aku gak mengerti bagaimana menyikapi semua ini , dada ini terasa sesak untuk berbicara , rasa mood ku hilang dan disaat ini aku berfikir jika acara ku dan teman-temanku batal aku juga akan tidak ikut rapat tapi entah apa reaksi para senior disana rasnya aku ingin sembunyi di GOA BAWAH TANAH !! 
 ta .. tapi kenapa harus aku , aku harus dateng aku kan kelas 3 ya inilah resiko masuk kecamatan yang telat , apa mereka tidak mengerti posisi ku? apa aku harus selalu mengerti mereka aku capeeek sungguh aku yang sebentar lagi mejalai UAN dan projek work kalo boleh jujur dengan kalian aku belom ada persiapan untuk itu semua aku .. aku masih terlalu santai , aku bermain komputer 24 jam bukan hanya bermain blooger bermain fb tapi aku juga belajar untuk membuat projek work ku sendiri dan aku bingung ingin bertanya dengan siapa??? kedua orang tua ku yang tidak pernah mengerti keadaan ku?? mereka menganggap jika aku bermain semua ini hanya sia-sia kalo begitu BUAT APA AKU HIDUP ?? apa merka gak ngeti aku berusah untuk membahagiakan mereka akupun tak pernah menuntut apapun pada mereka ... aku terima hidupku apa adanya ya karena memang ini adanya .. (maaf banget jd curhat soal keluarga)" 
pengen sekali kali curahin isi hati gua ini , biyarin merka tau ! apa maksud gua jarang dateng rapat , tapi sumpah bukannya gua iri atau gimana? banyak dari merka yang tiap rapat gal dateng bahkan saat lastwil pun gak hadir , tapi kenapa gua? yang saat ini kelas 3 dicecer terus !!! gua tau maksudnya dia baik tapi sumpah deh waktu minggu lalu gua disuruh ke ahmad yani atau keman gitu ya buat ngambil surat LBB ? masaallah disitu gua galau tingkat internasional gua pengen nangis disitu gua masih sekolah tapi senior disana cuman bisa MAKSA dan maksa !! emg si yang tau informasi soal LBB itu gua perwkilan wil karteng tapi sumpah demi apapun bukanya gua gak mau tapi gua mikir waktu gua bakal tersita buat itu toh rumah gua ke tangerang sono cukup jauh !! dan gua pun gatau tempat pengambilannya bingung untuk menyikapi orang - orang yang ada disekitar kita maslah-masalah yang ada didunia ..
kedua saat tengah malam di sms untuk ikut gerak jalan di kota tangerang lagi lagi tangerang T,T mending kalo rumah gua ke tangeramg deket inimah jauhnya naudzubillah dah , naik angkot yang ada telat+nyasar , tengah malem disms kalo diantara 5 orang itu gak ikut dilasatwil nanti bakal kena hukuman , hati gua langsung serseran dagdigdug jederjeder deh pokonya .. disamping gua ada bokap gua , gua jadi kesel sendiri udah gua gak punya pulsa buat bales sms dan akhirnya gua mutusin buat nelpon lewat tlp rumah ke GSM mahal mahal deh diamuk abang gua :( , ada kali 10 kali gua nelpon tapi gak diangkat !! perasaan lu giman coba??? kita nelpon gak diangkat berasa gak dihargain banget berasa gak dingertiin banget dia pengen dingertiin tapi dia gak bisa ngertiin keadaan orang lain itu kan BAF*CK banget !!akhirnya gua nelpon temen gua yang lain kalo gua gak bisa dateng dan gua gak konfirmasii untuk ikut gerak jalan itu tiba tiba gua disms suruh begitu gua baca sambil nangsis bokap gua heran kali ya sama gua akhirnya dia nanya
"ngapain nangis?"
"itu , besok disuruh gerak jalan di tangerang padahal endah gak konfirmasi apa - apa mana kan jauh endah dari sini sendirian :( besok juga mau ngerjain tugas , "
"halah gausah lah !! ngapain emang gak ada yang lain??"
dari situ aja bokap udah nentang gua bisa apaaa?? kalo gua tetep jalan dan bokap gak ngeretsuin apa gak bakal terjadi kejadian yang aneh-aneh ? akhirnya gua tetep gak ikut lagi lagi gak ikut

MAAF !! hanya kalimat itu yang bisa gua sampein untuk mereka maaf telah mengecewakan yang kesekian kalinya , waktu kebogor gua gak ikut ya padahal gua udah bayar lunas tapi yaudah lah ihklaskan

writes maaf banget gak bisa ngelanjtin cerita kayanya cukup segini aja , lupa kalo ini dunia maya dan ini buatan orang yahudi dsebaiknya kita serahin aja semuanya sama yang kuasa , kita cukup berdoa berusaha dan selalu bertawaqal :) jadi berdoalah dalam setiap menjalani usahamu kerjaanmu dan aktivitasmu jika kamu gagal dan kamu sudah berusaha sekuat tenaga mu serahkan semuanya kepada yang maha kuasa :'") tetap bersusaha berdoa bersyukur dan jangan pernah PUAS !!

FB : Endah Dwis
twitter : @uwissapitri_2

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan