Senin, 14 Oktober 2013

IMPOSSIBLE?? BUT I'M - POSSIBLE

pagi begitu cerah kudengar sambutan hangat dari burung-burung kecil menyapaku pagi ini :) , OH betapa menakjubkan dunia ini kelembutan dari sentuhan angin yang menyapu wajahku ku bangun dari ranjangku dan mencoba untuk menjalani segala aktifitasku dengan rasa malas dan jalan ku yang masih tertatih menuju bathroom alhasil aku menabrak tembok yang ada didepan. ku arahkan mataku pada jam dinding dan aku melihat sudah pukul 7 : 30 menit tak ada waktu kataku dalam hati gak bakal sempet buat mandi kalo begini !!
"argghh kenapa si kenapa mesti telat ada pelajaran produktif kan????!!" omelku
aku cukup mengambil sikat dan pasta gigiku lalu mencuci bersih gigi ku entah itupun bersih atau tidak haha .. ku kenakan baju dan rok sekolahku tanpa membuka baju tidurku !! tapi untungnya aku sudah mengganti pakaian dalamku #nething bosss !!! ku ambil tas yang memang sudah tergeletak dimeja belajar semaleman , yang bisa ku lakukan kini hanyalah berlari dan berlari menuju sekolah begitu terburu-buru barang-barang yang ada didekat meja itupun terjatuh dan ya aku pikir gak ada waktunya buat ngambil tu barang dan betapa tidak perdulinya ketika kamar yang penuh dengan baju berserakan dimana-mana biar sepulang sekolah nanti baru aku rapihkan ..
hidup memang selalu begini terkadang menyulitkan dan terkadang menyenangkan dan saat ini aku sedang mengalami kesulitan , pikiranku sudah buyar yang aku fikirkan hanya bagaimana aku samapi kesekolah dan pastinya gak diomelin ? tapi IMPOSIBBLE kalo aku sampe gak diomelin ?!

#perjalanan
ketika menunggu angkutan kota(angkot) dengan cemasnya dan tak sadar juga tubuhku bergoyang-goyang seakaan gempa bumi !! ya begitulah ketika aku panik kulirik jam yang aku kenakan dan entah mengapa banyak orang-orang yang memperhatikan ku ? apa mereka semua tau kalo aku belom mandi ?? >.< OMG
"grrrrr lama banget angkotnya sial !! " grutuku hingga membuat orang yang disebelahku menoleh
akupun malu dan diam membisu .. dari kejauhan aku melihat putih biru yaitu angkot tujuan ke kota jakarta *entahangkotapa? pastinya angkot itu melewati sekolahku dan tanpa perduli sekitar akupun naik dengan tergesa-gesa hingga menginjak kaki penumpang diangkot
"awww !! sakit tau liat-liat dong !!" marahnya kepadaku
"maaf maafkan saya pak , saya nggak sengaja "
terkadang kita sudah mencoba menjadi sabar dalam menghadapi dunia ini dan ternyata semua itu sulit guys :)

ketika sampai dan aku turun dari angkot yang sesak itu, dan tanpa perduli masyarakat sekitar aku lari sekencang-kencangnya samapai didepan gerbang sekolah ternyata masih ada harapan ternyata gerbangnya belom di kuci dan sesungguhnya telah ditutup tanpa fikir panjang aku terobos gerbang dan aku lari secepat kilat dan mumpung sisatpam tidak melihat aksi nekad ku hahah..

berjalan melewati lorong lorong kelas dengan mengendap - ngendap aku melangkah tapi aksi ku kali ini gagal , sungguh aku kaget dan kalian tau siapa yang melihat aksiku kali ini pak jodran guru tergalak di SMK ku..
"hai kau !! dari mana saja jam segini baru datang ? hah kau sudah bosan sekolah ??!!"
dengan logat bataknya itu , sesunggunya dia hanya bertanya kepadaku tapi bertanya saja sudah seperti marah-marah bagaimana kalau marah yang beneran??
"help me god oh please help me god oh aku tidak mau dihukum , apa yang musti ku lakukan"diamku tanapa menengok kearah sumber suara itu .
dengan pendengaran yang cukup jelas terasa langkah kaki itu semakin mendekatiku dan tepat berdiri dibelakangku dan aku semakin tak tahan ingin lari rasanya kaki ini diikat oleh rantai seberat 700kg ..
"kau anak MM 3 kan ? kenapa baru datang jam segini hah ??!
"a.. aa.. nn anu pak sa.. sa.. sayaa.. kesiangan ma.. aaf pak"
"kesiangan?? hal yang sudah basi !! pasti kau semalam pacaran kan"
"astagifullah dah pak sumpah enggak !! sa.. a .. saya semalem dirumah aja kok tapi ini lagi sial aja pak ampun pak jangan hukum sayaa"
"siapa yang mau hukum kau !! saya juga dulu sering telat tapi saya bisa kok bangun pagi berkat seseorang yang telah merubah saya itu juga hahahah , sekarang kau masuk dan jelaskan ke guru yang sedang ngajar dikelas kau ! cepat !"
"OOKKEEE PAK ! ma... maakasih banyak pak" 
kata kata pak jordan barusan kirain mau marah-marah tapi haha dugaan ku salah ... jadi penasaran yang buat pak jordan berubah itu siapa ya?

ketika aku tepat didiepan pintu kelasku , namun aku juga belum masuk aku masih berdiri dan membayangkan apa yang terjadi apabila aku masuk dan aku dimarahi habis-habisan oleh guru produktifku dan juga diketawain oleh anak-anak sekelas aaaa pikiran ku sangat kacau aku bingung antara melangkah kedalam dan kena omelan atau tetap diluar samapai pelajaranya selesai namun aku tak dapat hasil apa-apa.. aku coba untuk memeberanikan diri untuk mengetuk pintu, belum sempat aku ketuk pintu itu ternyata pintunya sudah terbuka dan JREEEENG !! guru produktifku aku hanya tersenyum malu telat juga plus mau mengetuk namun yang ada hanya wajah kaget yang didapat guruku..
sempet mau ketawa sih liat muka kagt guru ku itu , tapi apa yang guruku perbuat kalau aku telat plus aku mentertawakan dia , bisa bisa dilarang ikurt pelajarnnya satu semester seperti aku kelas 2 ih jangan sampe lagi deh kata kata yang pertama keluar dari mulutku yaitu
"maaf bu maaf .. saya telat ..:(" mukasedih
"yaudah gapapa lagian kamu ini yang gadapet materi dari ibu"
"iya sih bu .. nanti saya cari info dari temen-temen bu kalo begini caranya.. "
"yaudah terserah kamu !"
guruku pun langsung pergi begitu saja , ya aku sih cukup berucap syukur alhamdulilah karena telatku kali ini gak diomelin sama guru kiler gak diomelin sama guru produktif seneng si dan berharap kejadian ini gak terulang lagi ..

pelajaran berlalu gitu aja aku menjalani hari hari seperti biasa dan sekarang waktunya kami sebagai anak SMK pulang .. itulang kesenang bagi anak-anak pelajar saat pelajaraan mereka muka dungu dan saat pulang serasa dunia ini bergunjang semua panik dan senang hahha.. sekolah itu terkadang mempunyai kesan senang , unik , sedih dan lain-lain.. saat perjalanan pulang aku berjalan bersama 3 kawan mainku.. mereka adalah
kugi, vika, dan tania mereka kawan baikku kawan mainku dan juga sahabat ku kemana-mana aku selalu berasama mereka
tak terasa kebersamaanku dengan mereka telah lama berjalan karena mereka , ya bener-benar membuatku semangat dalam menjalani hari-hari tanpa mereka mungkin aku hening dan aku diam seperti air namun tetap mengalir berjalan entah kemana  ... yang tak akan pernah bercahaya seperti matahari , saat terjatuh tak akan ada yang perduli .. dan banyak hal yang tak mungkin aku sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan