Senin, 21 Oktober 2013

AKU DAN MEREKA :)

10/21/2013 04:00:00 PM 0
HELLO EVERYBODY HAHAHA

disekolah aku bermain bersama 7 orang teman belom terhitung anak-anak lakinya heheh, tapi 7 orang ini adalah orang-orang yang GOKIL GILA KOPLAK KOCAK kadang EGO juga kadang KHILAF juga yang  pernah gua temuin .. kalian mau tau siapa aja :) hah ? mau tau ?? mau tau banget apa mau tau ajah?? wkwkw oke oke nampaknya gak sabar buat tau mereka  ya ? okeh cekibroot

1. dr sebelah kiri ada vidya , umayah, nita yang meggang sapu *gakje , ocha , nah baru gua yang rambutnya pendek kaya doraa the explorer wkwk


 2. nah ini lagi bareng bareng ber 9 ya tapinya haha satu orang ikutan gapapa deh .. dari bawah kanan ada indira rambut pendek, vidya , iffany, oca, umayah, ika, nita, gua , ripkaa kita semua ngasih nama CHIBEL , chibel itu artinya orang orang yang lucu dan seru selalu di senengin huru serta disenengin anak-anak #sejarah dari mana tuh hahah


next ocha 

next ayu umayah 

O MY GOD HAHA 







bukannya alay tapi emang hobi poto wkwkwkw #apabedanya #PLAK !
dari pada upload poto-poto gua mau ngasih tau aja kalo gua sama temen-temen gua ber 7 itu buat film stopmotion emang sih rada jelk malah bisa dibilang jelek hahaha,



ceritanya itu pada siang hari ada sebuah bebek #sebenrya itu bebek ato burung???? hahaha next dia lago nyari temen temen nya itu dan kelanjutan ceritanya liat aja sendiri hahah,
CREW EDAN : 
1. ENDAH DWIS
2. NUR VIDYA    
3. ROSTIKA WATI
4. AYU UMAYAH


sebenrnya sound track nya itu YUi - summer song :'(



Kamis, 17 Oktober 2013

otoko wa dare desuka ?

10/17/2013 05:49:00 PM 0
gomen ne kalo judul diatas salah :D ,cause i'm not perfectly
#bahasa gua jd campur campur gitu kayak gado - gado 

apa yang membuat gua untuk menulis cerita ini, sebenernya pengen banget nulis cerita pake bahasa jepang tapi gak bisa.. biar gak ada yang tau gitu maksudnya, tapi bisa sih dengan bantuan google hihi tapi males aje .. 

kare wa OTOKO desu  ! otokosan orang yang sangat keren menurut gua karena dari awal gua ngeliat foto profil fbnya itu udah buat gua tertarik karena sebelum gua NGEADD otokosan itu , hati kecil gua berbicara watashi wa Shitte itai hito hoshii ga desu *kok puanjang banget ya aduh pea hahah intinya gua pengen kenal otokosan dan menurut gua gak salah dong? iyakan? iyadong? lamjut .. tanpa pikir panjang ya gua arahin aja ponter mouse gua ke tombol ADD FRIEND , oky that's right.. gak lama di konfrim sama otokosan .. astagfirullah ampe lupa gua tau fb otokosan itu dr grip gambar yang kebetulan gua di invite masuk kegrup itu sama temen gua , jadi gua penghuni lama nah si otokosan itu penghuni baru.. 

setelah dikonfirmasi untuk menjadi temen di fb m otokosan update statu gini " siapa yang mau digambarin sketsa wajah ,???" ya gua langsung komen status si otokosan ya ! gua komen begini "gua mau dong" dan dibales otkosan bilang "mana fotonya?" nah dari situ gua liat foto foto mana yang menurut gua bagus dan pantas untuk di skesta daro dulu kepengen banget ada yang bisa ngelukin muka gua sayang dari beribu-ribu kawan gua gak ada yang bisa karena butuh keterampilan khusus untuk itu.. awalnya jujur ragu raguu banget gimana caranya coba pesen lewat fb apa iya ketemuan? apa di transfer lewat atm hahahahah, setelah itu kok gua makin gak yakin kenapa otokosan online terus apa dia gak ngebuatin pesenan gua ? eh pas gua coba tes on alias kirim inbox wkwkw ternyata dia lg ngeggambar ya gua si udah seneng aja yakan?mau ngomong panjang lebar takut dikata SKSD kenal juga kaga hahaha yaudah ngomong seadanya .. dan gua jd nyemangatin gitu jadinya hahaha #plak ..

NEXT 
sehari dua hari wajar ya klo inboxnya gak dibales mungkin sibuk sama gambar pesenannya , tapi gua spik aje lagi " hay otokosan klo ngegambar itu sebaiknya pake pensil apa ? " #padhal udhtau tapi taunya pake 2B sm 3B doangan akhirnya otokosan ngejelasin secara rinci fungsi2 pensil itu apa aja dan buat dimana aja.. but gua terkesan sejenak dan gua bales singkat "oh gitu yaudah " eh otokosan balik nanya "rumahlu dimana si emangnya di jogja ya ?" haha disitu gua mesam mesem gak jelas coba aja lu bayangin gua kayak lagi kesambet hantu mesam-mesem gakje tapi disitu gua jawabnya singkat dan rada jutek gitu soalnya dia udah nebak kalo gua org jawa tapi gua gak tinggal dijawa jugaa kaleeeeee!!! gua jawab aja "lah kejauhan haha, ngapa nanya-nanya di CLD" , "terus dimana?" "di cileduk , tangerang" dan bla bla percakapan berlanjut gitu aja kalo otokosan baca cerita gua ini waaa malu ku diambon hahahaha .... 

tapi dari awal kenal otokosan dia itu orangnya beda dari cowo-cowo gakje di facebuk yang misalnya "hai kenalan dong ?" hai bagi nomer dong " "nehh nomer sepatu 40 !!! >:@" hahahah galak banget ya gua 
skip gua kenal otokosan itu bulan desember 2012 dan alhamdulilah sampe sekarang masih berjalan dengan baik, pertemanan jejearing sosial itu sempet mau ketuman gegara ada event jepang di daerah PRJ , dan universitas Dhrama persada jakarta. kalo di PRJ itu bayar tiket masuknya kalo gak salah 75 rb niat kesana sama si bokap tp gak jadi karena bokap berhalangan.. kalo di Univ DP itu gratis tapi gak dapet izin dari orang tua wuaaaaaaah syedihh T,T .

NEXT 
otokosan juga sempet nanya "mau kuliah di trisakti ya ?" wah gua musti jawab apa disitu sedangkan waktu gua nulis kuliah di univ trisakti itu cuma iseng-iseng tapi ada yang nanya beneran ya gua jawab aja "iya insyaallah kalo bonyok ada rejeki" .otokosan pun tanpa ragu bilang "daftar aja bareng gua ??" wuaaah kalo gua udah kelas tiga mah gua jaab AYO disitu posisi gua masih kelas dua dan otokosan kelas tiga , wajar dong kalo dia lagi sibuk nyari PTN dan swsta yang terbaik. dan gua jawab "wah gua masih kelas dua -_-" , "ohaha yaudah tahun depan" hi si otokosan malu tuh , ada aja lagi kalo tahun depan ya kalo otokosan jadi di trisakti kalo enggak itu kampus kan muahalnya naudubilah hahahahah :D , 

Dari perkenalan gua bulan desember 212 smpe oktober 213 ini otokosan itu keren banget KEREN BANGET !!! pinter gambar , lucu, dan yang gua kagu,in dia itu masuk PTN dan gak pantang menyerah kadang suka ngasih motivasi , dan kadang cuek sikap nya suka berubah-ubah kayak betmen , dan hal yang paling terpenting iotu otokosan orangnya CUEK !! dia gemar jepang anime jepang , bahasa jepang dll gak banyak yang gua ketahui dari otokosan dan gua berharap banget bisa ketemu otokosan , nanti ... 
tapi gak tau kapan??? udh beberapa kali event jepang gak pernah jadi ketemu :D :( :'( , padahal kepo banget gimana bentuk muka otokosan dan seperti apa sifat asli otokosan... ya gua berharap lagi pertemanan lewat media sosial itu bisa terjalin dengan baik sampe kapanpun... :) 

NOTE : berteman di media sosial itu no problem tapi dikembalikan lagi sama kita melihat dan memilah teman di media sosial itu seperti apa dan bagaimana? lihat setatusnya , kalo informasi yang di facebuknya kurang lengkap ya beerhati hati aja , jangan pernah mau sembanrang ngasih nomer ke cowo walaupun cowo itu KECE SEKALIPUN!!! lihat lagi updatetan statusnya baik baik atau buruk buruk contohnya seperti perkataan :
"ah anjing banget bangsat !" atau "aque sayanq kamyu " nah masalhnya begini ni hahaha langsung gua blok klo ada temen cowo yg tulisanya begini , atau "astagfirullah panas " dll 

ya itu semua dikembalikan pada diri kamu sendiri , dan buat otokosan jangan marah ya klo gua buat cerita begini  , ini cuman selingan aja dan menurut gua hal yang unik 


ARIGATO buat temen temen yang udah nyisahin waktu buat baca cerita gila ini , pengakuan gila ini hahaha and THIS IS A TRUE STORY 





Senin, 14 Oktober 2013

IMPOSSIBLE?? BUT I'M - POSSIBLE

10/14/2013 07:17:00 PM 0
pagi begitu cerah kudengar sambutan hangat dari burung-burung kecil menyapaku pagi ini :) , OH betapa menakjubkan dunia ini kelembutan dari sentuhan angin yang menyapu wajahku ku bangun dari ranjangku dan mencoba untuk menjalani segala aktifitasku dengan rasa malas dan jalan ku yang masih tertatih menuju bathroom alhasil aku menabrak tembok yang ada didepan. ku arahkan mataku pada jam dinding dan aku melihat sudah pukul 7 : 30 menit tak ada waktu kataku dalam hati gak bakal sempet buat mandi kalo begini !!
"argghh kenapa si kenapa mesti telat ada pelajaran produktif kan????!!" omelku
aku cukup mengambil sikat dan pasta gigiku lalu mencuci bersih gigi ku entah itupun bersih atau tidak haha .. ku kenakan baju dan rok sekolahku tanpa membuka baju tidurku !! tapi untungnya aku sudah mengganti pakaian dalamku #nething bosss !!! ku ambil tas yang memang sudah tergeletak dimeja belajar semaleman , yang bisa ku lakukan kini hanyalah berlari dan berlari menuju sekolah begitu terburu-buru barang-barang yang ada didekat meja itupun terjatuh dan ya aku pikir gak ada waktunya buat ngambil tu barang dan betapa tidak perdulinya ketika kamar yang penuh dengan baju berserakan dimana-mana biar sepulang sekolah nanti baru aku rapihkan ..
hidup memang selalu begini terkadang menyulitkan dan terkadang menyenangkan dan saat ini aku sedang mengalami kesulitan , pikiranku sudah buyar yang aku fikirkan hanya bagaimana aku samapi kesekolah dan pastinya gak diomelin ? tapi IMPOSIBBLE kalo aku sampe gak diomelin ?!

#perjalanan
ketika menunggu angkutan kota(angkot) dengan cemasnya dan tak sadar juga tubuhku bergoyang-goyang seakaan gempa bumi !! ya begitulah ketika aku panik kulirik jam yang aku kenakan dan entah mengapa banyak orang-orang yang memperhatikan ku ? apa mereka semua tau kalo aku belom mandi ?? >.< OMG
"grrrrr lama banget angkotnya sial !! " grutuku hingga membuat orang yang disebelahku menoleh
akupun malu dan diam membisu .. dari kejauhan aku melihat putih biru yaitu angkot tujuan ke kota jakarta *entahangkotapa? pastinya angkot itu melewati sekolahku dan tanpa perduli sekitar akupun naik dengan tergesa-gesa hingga menginjak kaki penumpang diangkot
"awww !! sakit tau liat-liat dong !!" marahnya kepadaku
"maaf maafkan saya pak , saya nggak sengaja "
terkadang kita sudah mencoba menjadi sabar dalam menghadapi dunia ini dan ternyata semua itu sulit guys :)

ketika sampai dan aku turun dari angkot yang sesak itu, dan tanpa perduli masyarakat sekitar aku lari sekencang-kencangnya samapai didepan gerbang sekolah ternyata masih ada harapan ternyata gerbangnya belom di kuci dan sesungguhnya telah ditutup tanpa fikir panjang aku terobos gerbang dan aku lari secepat kilat dan mumpung sisatpam tidak melihat aksi nekad ku hahah..

berjalan melewati lorong lorong kelas dengan mengendap - ngendap aku melangkah tapi aksi ku kali ini gagal , sungguh aku kaget dan kalian tau siapa yang melihat aksiku kali ini pak jodran guru tergalak di SMK ku..
"hai kau !! dari mana saja jam segini baru datang ? hah kau sudah bosan sekolah ??!!"
dengan logat bataknya itu , sesunggunya dia hanya bertanya kepadaku tapi bertanya saja sudah seperti marah-marah bagaimana kalau marah yang beneran??
"help me god oh please help me god oh aku tidak mau dihukum , apa yang musti ku lakukan"diamku tanapa menengok kearah sumber suara itu .
dengan pendengaran yang cukup jelas terasa langkah kaki itu semakin mendekatiku dan tepat berdiri dibelakangku dan aku semakin tak tahan ingin lari rasanya kaki ini diikat oleh rantai seberat 700kg ..
"kau anak MM 3 kan ? kenapa baru datang jam segini hah ??!
"a.. aa.. nn anu pak sa.. sa.. sayaa.. kesiangan ma.. aaf pak"
"kesiangan?? hal yang sudah basi !! pasti kau semalam pacaran kan"
"astagifullah dah pak sumpah enggak !! sa.. a .. saya semalem dirumah aja kok tapi ini lagi sial aja pak ampun pak jangan hukum sayaa"
"siapa yang mau hukum kau !! saya juga dulu sering telat tapi saya bisa kok bangun pagi berkat seseorang yang telah merubah saya itu juga hahahah , sekarang kau masuk dan jelaskan ke guru yang sedang ngajar dikelas kau ! cepat !"
"OOKKEEE PAK ! ma... maakasih banyak pak" 
kata kata pak jordan barusan kirain mau marah-marah tapi haha dugaan ku salah ... jadi penasaran yang buat pak jordan berubah itu siapa ya?

ketika aku tepat didiepan pintu kelasku , namun aku juga belum masuk aku masih berdiri dan membayangkan apa yang terjadi apabila aku masuk dan aku dimarahi habis-habisan oleh guru produktifku dan juga diketawain oleh anak-anak sekelas aaaa pikiran ku sangat kacau aku bingung antara melangkah kedalam dan kena omelan atau tetap diluar samapai pelajaranya selesai namun aku tak dapat hasil apa-apa.. aku coba untuk memeberanikan diri untuk mengetuk pintu, belum sempat aku ketuk pintu itu ternyata pintunya sudah terbuka dan JREEEENG !! guru produktifku aku hanya tersenyum malu telat juga plus mau mengetuk namun yang ada hanya wajah kaget yang didapat guruku..
sempet mau ketawa sih liat muka kagt guru ku itu , tapi apa yang guruku perbuat kalau aku telat plus aku mentertawakan dia , bisa bisa dilarang ikurt pelajarnnya satu semester seperti aku kelas 2 ih jangan sampe lagi deh kata kata yang pertama keluar dari mulutku yaitu
"maaf bu maaf .. saya telat ..:(" mukasedih
"yaudah gapapa lagian kamu ini yang gadapet materi dari ibu"
"iya sih bu .. nanti saya cari info dari temen-temen bu kalo begini caranya.. "
"yaudah terserah kamu !"
guruku pun langsung pergi begitu saja , ya aku sih cukup berucap syukur alhamdulilah karena telatku kali ini gak diomelin sama guru kiler gak diomelin sama guru produktif seneng si dan berharap kejadian ini gak terulang lagi ..

pelajaran berlalu gitu aja aku menjalani hari hari seperti biasa dan sekarang waktunya kami sebagai anak SMK pulang .. itulang kesenang bagi anak-anak pelajar saat pelajaraan mereka muka dungu dan saat pulang serasa dunia ini bergunjang semua panik dan senang hahha.. sekolah itu terkadang mempunyai kesan senang , unik , sedih dan lain-lain.. saat perjalanan pulang aku berjalan bersama 3 kawan mainku.. mereka adalah
kugi, vika, dan tania mereka kawan baikku kawan mainku dan juga sahabat ku kemana-mana aku selalu berasama mereka
tak terasa kebersamaanku dengan mereka telah lama berjalan karena mereka , ya bener-benar membuatku semangat dalam menjalani hari-hari tanpa mereka mungkin aku hening dan aku diam seperti air namun tetap mengalir berjalan entah kemana  ... yang tak akan pernah bercahaya seperti matahari , saat terjatuh tak akan ada yang perduli .. dan banyak hal yang tak mungkin aku sebutkan.

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan