Minggu, 18 Agustus 2013

perfect if ? You are given attention from a guys but for me envious because i like him

halohaa ^,^ lama gak jumpa yaaa , mau curhat dikit nih heheh tau arti dari judul cerita ini ? tau gak artinya apa ?? #mikirkeras wah gua juga lupa lg artinya wkwkwk translate google sih wkwkw .. kalo yg gua mau dr arti dijudul itu sih "sempurna jika ?? kamu diberi perhatian lebih dari cowok tapi membuat ku iri karena aku suka dia "  ya setidaknya artinya begitu lah hahaha ,  ok lah langsung baca aja ya ceritanya dari pada gua banyak cakap yekan ?


pagi hari pukul 7:35 gue dateng buat latihan paskibra di kecamatan, sesungguhnya kumpulnya itu jam 8:00 pagi hari gue udah gondok banget sama bokap dirumah niatnya sih gue mau jalan jam 7 lewat tapi karena gue bareng bokap gua kerja jadi berangkat jam 6 : 30 gila lu bayangin aje coba ?? gue sih santai awalnya soalnya gua juga biasanya berangkat bareng temen gue si umayah sobat gue pokonya udah begini banget dah *nempelin jari , yaudah gue jalan tapi bokap gue gak langsung ngaterin gue ke tempat latihan pasib itu karena dia tau kalo gue bareng temen gue "oke fine " gua masih bisa nunggu di tempat biasanay gue nunggu si umay disitu cuaca lagi gak mendukung banget udah gue berangkat naik motor ditambah kaos kaki gue kotor wah madesu sangat lah ... gue masih nunggu dengan sabar dan gue mencoba untuk sabar dalam hati gue mah "lama banget gue paling gak bisa yang namanya nunggu dan kalo pun gue tunggu tuh orang dan lama datengnya gak segan-segan gue tinggal ya walaupun dia temen gue , sahabat gue atau pun pacar gue wkwkwk *emg punya pacar ? " gue hanya bisa mengulur tarikan tangan gue ngeliat jam yang ada di tangan gue, wah wah udah satu jam gue nunggu kata gue dalem hati.. apa iya si umay gue tinggal , ah yaudah deh tinggal aja udah jam 7 lewat mati dah gua lagian diakan naik motor gue masih mikir dalem-dalem dan terus berbicara sedalem-dalemnya sama hati gue juga wkwkw ya dan akhirnya gua menulis pesan singkat ke temen gue itu
" may gue jalan dulan , gue naik mobil lu lama sih " sambil nyalah-nyalahin kesalahan dia padahal gue yang kerajinan orang mulainya aja jam 8 gue udah sampe di tempat biasa gue nunggu itu jam 6 lewat GILA GAK TUH ? pasti dia belom mandi belom sarapan belom pake baju belom nyuci piring halaaah rasanya di otak gue itu sedang ada keributan pusing mikirin apa yang musti gua lakuin dan toh gue naik mobil gak jauh kok dari tempat guelatihan dan mustinya !! MUSTINYA gue bisa bayar 1000 rupiah eh nyatanya bayarnya 2000 juga ternyata jauh deket sama aja hahah sompret --_-- coba kalo gue sabaran nunggu temen gue pasti gratis hahah oke lah gapapa kata hati gue iklas yeelah 2000 doangan kasian sopir angkot BBM naik tarif angkotpun naik drastis ... gue kadang suka mikir aja yang tadinya gue mau bayar 1000 gak h=jadi gara-gara itu gue byangin kalo gue jadi sopir angkot terus penumpang gue itu bayarnya 500 perak waaaaaa banting setir gue ke pohon mati deh ditempat hahaha...

#tempatwaktu

oke sip gue udah sampe dan gue orang kedua yang dateng dari temen gue leni (nama disamarkan)  namanya dan disitu ada juga bang kentung plus bang kurus (nama disamarkan )  aish seneng sih gue dateng kedua tapi kenapa yang pertama dia dan lagi aski ngobrol sama bang kurus dasn bang kentung oke so what ? apa yang buat gua jealouse entah lah gua bukannya suka sama bang kurus cuman kagum aje soalnya dumurnya yang masih muda dia udah buat novel dan menerbitkan novel tersebut awalnya dia cerita soal pembuatan novel itu gua kepo sanagat gue nanya-nanya apa judulnya ? berapa lama buatnya ? ganrenya apa? tokohnya gimana ? wuhh ponya kepo sampe dia bingung jawabnya haha awalnya itu senior inceran gue inceran dalam arti bisa lebih deket dan kenal lagi sama tuh senior dan pastinya bisa lebih diajarin tentang cara-cara bikin novel karena kesukan gue sama bang kurus itu sama suka-suka baca novel dangue pengen banget jadi penulis ya tapi sampe sekarang gue belom ketemu orang yang bener-bener ngerti begituan , giliran udah nemu orang yang udah berhasil buat novel dan gue berusaha untuk ndeketin ternyata perasaan gue gak bagus dan prediksi gue salah slah besar malah !! apa yang elu tau??? coba apa yang terjadi ??? lu bayangin ?? GAK TAU KAN ?

ternyata leni deket banget pake sangat malah sama bang kurus aiiihh shit !! gue sebel banget emanag sih si leni cakep cuman maaf ya dia suka sakitan dan pastinya dia banyak diperhatiin senir kadang ya kalo boleh jujur itu gue suka iri sama orang-orang yang cantik apa emang karena mereka cantik ?? jadi pusat perhatian AH  GUE BENCI !! gue bukan benci sama keadaan gue gue malah bangga sama diri gue toh walaupun gue begini fisik gue termasuk kuat heheh *no sombong , apa dia jd pusat perhatian karena catik atau emang karena penyakitan dan butuh support dan perhatian lebih dari orang - oorang sejkitar ?? *bingung otak gue gak habis hentinya mikir dan semenjak "mereka" maksud gue bang kurus dan leni ngobrol gue cuman bisa nguping dan ya istilah kata jadi kambing cogek gue gak ngerti apa yang mereka omongin dan gue males ngertiin mereka ngomong 1 itulah maslahnya merkamah asik ngobrol lah guemah mainan handphone aje sempet leni ngajak ngobrol gue tapi gue acuhin lagi .. gak lama temen temen gue dateng dan umayah dateng dengan motor meticnya tapi dia boncengan sama ?? nadia?? kata gue dalem hati lah si umay nyamperin nadia kali ? ah gak mungkin pasti ketemu dijalan postink ku , awalnya gue mau acuhin si umay tapi gak tega juga gue .. heheh gue itu walaupun cuek tapi kalo udah sayang ama sahabat dan walaupun gue lagi marah pasti 5 menit kemudian baikan lagi hebat kan ?
oke gue memutuskan untuk berbaikan dan tersenyum sama umayah seakan kejadian baik-baik aja toh pulang nanti gue bareng kan sama dia heheheh tawa ku dalam hati

#apel pagi

semua udah kumpul nih tapi masih kurang satu orang emang sialan deh dia !! dia yang bilang jam 8 eh sampe jam 8 belom dateng jadi kita semua yang udah dateng tepat waktu kenalah hukumanya sialan sialan *dongkolku dalam hati
kami semua terun taukan ngapain ? push up gak tanggung-tanggung sampe 100 push up GILA KAN !!
gak lama dia dateng *temen gue yang telat  wuurrkhh rasanya mau gua rauk mukanya dan bilang didepan mukanya kalo ELU ITU NYUSAHIN GUE !! EGOIS okehlah gue hanya bisa meredam kemarahan pakainan yang tadinya bersih jadi abstark karena saat itu lapangan kondisinya lagi becek akibat aoir hujan dan jreeeng basahlah celana gue hahaha lu bayangin deh tuh ?! sabaar kata gue dalam hati , ini gak lama kok , ini akan segera berakhir setelah 17 agustus im strong women !! ya kata - kata penyupport diri sendiri yang aku buat itu dan ku pejamkan mataku sesaat dan terasa begitu damai jalanin dengan hati iklas dan penuh kecerian ayo semangat katanya mau kurus !! heheh apel dimulai danpn putra putri menyiapkan barisnaya , ya apel selesai saatnya kami membentuk pasukan lari dan disertai pasukan senam .. membuat 3 shaf posisi gue pastinya selalu didepan hahah dan posisi temen gue itu si umayah selalu di belakang tau kan kenapa gue selalu didpan dan umay dibelakang ? karena saat baris kami menukur ketinggian kami


#track formasi 8 dan 17

sekarang kami tidak lagi latihan PBB ya karena sudah dibentuk pasukan ya mau tidak mau latihan track terus awalnya sih seneng tapi pastii lama-lam juga ngebosenin jadinya tawar kayak air haha .. gak sengaja gue liat , ohh shit banget sumpah ah sebel gue poknya sebel banget deh , bang kurus nunjukin tangan metalnya ke leni tau kan bentuk tangan metal yang jari kelingking telunjuk sama jempolnya naik tapi jari manis sama tengahnya tutup itu awalnya gue gak engeh ngapain sih bang kurus nunjukin tanganya sama leni begitu ? eh pas dia bialng

" len len !! ini apa ? dijelasin sama dia dan sambil nunjukin jarinya satu- satu akhirnya gue ngerti itu tanda I LOVE U klo emg lu pinter lu coba liat aja jari lu sendiri ,
yatuhaan nyesek banget iya sih mereka itu satu sekolah tapi kan ?? ah bete pake banget gue setiap leni males latihan pasti bang kurus nunjukin jarinya ke leni dan gue selalu liat saat-saat itu dan itu hal yang paling gua benci , apa merka [pacaran ? apa merka punya hubungan yang khusus? tapi mereka itu diem-diem aja tapi juga kadang suka support dengan cara diam-diam juga , gue cuman bisa ya bisa apa ya ? sedih sih iya pastinya karena harapanm untuk deket sama bang kurus tuh jauh ? apalagi kayaknya emang leni itu kayak barang berharganya bang kurus banget .. apa dan lagi ngapain si leni itu selalu diperhatiin selama ini si gue paling bisa jaga perasaan dan pastinya jaga sikap sama seseorang yang menurut gue menarik oke cukup makasih udah ngeluangin waktu lupada buat baca cerita gazebo gue ini :) jangan bosen dan keep support me berikan komentar jika emg lu mau komentari cerita gazebo ini .. tapi no buli no spam yoh !! awas heheh

eh asal kalian tau ya gue buat cerita pengakuan kayak gini tanpa sepengatahuan abang2 dan temen2 gue :D jadi jangan bilang bilang sama semua orang #nyanyi #PLAK !!\%#%^#*&()(_

see you bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan