Kamis, 29 Agustus 2013

Happy al mubarak

Good morning Good night Good afternoon Pokoknya GOOG GOOD deh hahaha :D
maaf banget baru update sakarang sepesial idul fitri padahal udah 4 minggu yang lalu ya lebaran heheh.. mau nampiliin foto-foto gak jelas aja dihari raya idul fitri dan sekalian berbagi cerita pastinya samaa kaliaaaaaaan :) apalgi pembaca setiaku dan penggemar rahisa ku wkwkwkw #PLAK




 1. adek gua yang saking seneng nya lebaran sampe begaya ala porenjes gitu hahaha BERUBAH !!


 2. TUH kan jelek banget !! wkakak untung ponakan lu


3.sebenrnya kameranya dimana matanya kemana hahah KELAKUAN!


4. Ini bukan gua yang moto tapi keren fotonya pas banget gitu ?? #foto pake BB dan ditambahakan bumbu2 editan dengan FOTOR jadilah ini .. , foto ini diambil waktu kita halal bihalal di lapangan bulu tangkis dan menuju yayasan alfacriah (Habib Novel).


5. Gua kenal nih orang hahah swear bukan gua yang moto tapi gua salut KEREN soalnya wuahahah :D , seseorang yang sedang bercanda mengingat masa lalunya yang kelam dan runyam setelah idul fitri mereka kembali ceria dan berusaha merubah menjadi lebih baik dari sebelumnya AMIN !!

 6. Sepasang suami istri sedang berjalan setelah mereka melaksanankan halal bihalal mereka ,
    E: pak gandeng dong ibunya !!
    Bpk: itu bukan istri gue !!
    E o,O " WOW salah yah hahah :D , maafin ya pak kan udah lebaran hehe
    Bpk: dasar lu mentang2 lagi lebaran iye gue maafin :)

 7. sape nih ??? ganteng amat yang pake peci , HIyaaaaa itu adek gue , eh bukan tepatnya itu anak abang gue dan gue gak punya ADEK sory yuah hahah .. bdw gue seneng foto ini hehe berasa komplik ya alhamdulilah :) ..

 8. Istrinya abang gue ?? nih gue pajang fotonya biar TERKENAL hahah :D namanya nita deh yah .. gua fokusin ke daunnya soalnya setelah gua zoom mukanya keliatan tua ada kerutan dibawah matanya gitu wuahaha #peace -_-V



 9. BEST COLLECTION MY PICTURE
























KAPAN LAGI YAKAN TAMPIL CANTIK BEGITU :) SELAIN LEBARAN DAN ALHAMDULILAH DILEBARAN TAHUN INI LENGKAP SEMUA KELUARGA JADI SATU MASIH DIBERI UMUR PANJANG DAN SEMOGA TAHUN YANG AKAN DATAMG MASIH DIBERI UMUR PANJANG :) AMIN , INTINYA MASIH BISA BERTEMU KALIAN-KALIAN* DAN KEDUA ORANG TUA PASTINYA :")

*KALIAN : teman - teman baik teman sekolah dan teman rumah dan teman yang ada di seluruh muka bumi bagi yang kenal gua ajaa tapi wuahahaha :D

thanks for all to join my script and thanks for your time  ^,^ see you next time xoxoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan