Minggu, 18 Agustus 2013

a dreams



pernah gak kalian ngerasain kasmaran ? atau yang disebut jatuh cinta ? gua yakin pernah kan dan gua yakin seyakin-yakinnya diumur kalian yang sekarang apalgi di umur gua yang remaja beranjak dewasa pasti lagi banyak-banyaknya ngoleksi mantan hahah :D banyak gonta ganti pasangan yang cowo disebut PLAYBOY yang cewe disebut PLAYGIRL oh oh nooo, tapi ada juga orang-orang yang berbalik arah alias GAK PUNYA PASANGAN bagi mereka yang gak punya pasangan mereka tidak pantas disebut JOMBLO , mungkin diantara mereka atau kamu, JOMBLO itu bukanlah penyakit namun JOMBLO hanya ingin menikmati kesendirian tanpa adanya orang yang mengatur-atur hidupnya atau juga diantara mereka atau kamu, JOMBLO itu adalah terauma !! terauma akan cinta yang penuh akan kedustaan (aduh kasian orang-orang yang menerima nasib ini jangan sampe terjadi sm gua hahah ), ada juga JOMBLO itu karena dia gak dibolehin pacaran sama ke2 orangtuanya mesi banyak banget klo cewe banyak banget cowo yang nembak , kalo cowo banyak banget cewe yang nembak #emang adaa ya ? edan hhaha

STOP AND WHATEVER !!

gua sering banget nanya ke temen-temen gua apalagi yang baru putus dr pacaran kan pastinya jomblo tuh? eh dia udah bingung kayaknya si dia malu kalo gak punya pacar hahah gua gamau nyebutin namanya gua takut dia baca dan ya gua bisa-bisa dibuli haha :D

+ : endaah gua putus ama diaa !! dan gue jomblooo
- : kok bisa?? #soksimpatik pdhlmales hahaha
+ : ia gak tau :(
- : siapa yang mutusin ?
+ dianya ndaah , ndaah bantuin gue dong coba lu tolong bilangin kedia kalo gua masih cinta banget ama dia plis ndaah
- : anjroot sok ngerti bgt lu tentang CINTA hahah (dalemhati), ah apaa? gua mesti gimana? kan yang jalanin hidup eh hidup dah tuh mksud gua jalanin pacaran kan elu berdua gua kaga ngerti masa lu minta bantuan ama org yang jomblo wkwkw *sok lucu
+ : ah masabodo mau lu jomblo kek , playgirls kek pokonya bantuin ue , gue gak mau putus sm diaa ..
- : haduh beginini nih manusia yang udah kemakan banget sama yang namanya cinta , ngerti juga kaga yeh guamah haha :D , gua punya saran buat lu coy !! maap maap ye jomblores mau ngasih saran nih haha .. sebaiknya lu pacaran jangan terlalu banget deh !! ngerti gak maksud gua? janagn terlalu cinta banget emg lu yakin apa dia jodoh lu  haha klo udah putus kan nyesek nih kayak gini dan putus kan pastinya jadi mantan , mantan itu adalah jodoh seseorang yang pernah kita pacarin #apa bgt bahasa gua haha
+ : iya sih bener kata lu oh iyandah sory pertanyaan gue agak miring *shikatmiring wkwkw PLAK
knp si lu gak pernah mau nyoba pacaran ?apa emang kaga ada yang nembak lu ? tapi lu pernah cerita kan sama gue klo ada beberapa cowo yang nembak lu tapi lu gak pernah terima kenpa si ?
- : ah lumah kepo bangat dah ! gapapa si lagi itu yang tau hanya gua sendiri dan intinya gua belom mau pacaran ya gakmau aaja ada orang2 yang ngatur hidup guaa haha :D mau pacaran tapi mungkin nanti kalo udh menemukan yang bener-bener pas , gua bukanya gak laku atau gua cupu karena gak pernah pacaran justru dari situ gua bisa deket sama temen-temen cowo dan gua bebas kemana pun sm mereka tanpa ada yang CEMBURU hahah !! terserah elu sih mau nilai gua dari mananya ? mau nilai dari yang jelek juga gapapa yang baik ya alhamdulilah ;D gitu loh maksud gua

percakapan gua sama temen gua masih panjang dan berlalu gitu aja .. skg gua nanya ama temen sejombloers nih pasti jawabannya beda :D dr yang diatas

e: lu pacaran berapa kali coy ? *kepo
- : belom pernah hahah !! (nutupmuka)
e : gausah malu juga kali haha gua juga belom pernah !!
- : ah tai kali !! lu mah banyak kali lumah boong kan !
e : serius ngapain gua boong ! gak guna dapet dosa haha
- : serius ndah > . < tampang kaya elu mah gua kira banyak cowonya haha ternyata jomblo akut !!
e : ye anjir lu hahah bodo yg penting gua happy hahah, lu ngapa gak pernah pacaran ? emg gak ada cowo yg lu suka?
- : ada ndah cuma gua malu :( bilangnye !lagi juga  gua takut dia gak suka sama gue dan juga gue belom boleh pacaran sama nyokpa gue aaaaa :(
e : lu suka sama sapa disekolah kita ada gak ? biar gua comblangin gua masalah comblang mencomblang mah ahlinya haha :D tapi PJ klo udh jadian , oh lu kendalanya itu ? anak jaman skg mah jarang yg kaya elu ege , wlpun mereka dilarang pacaran malahan merka pacaran ngumpet2 nah pacaran yang begiini yang bahaya !! semakin anak dikekang sm ortu semakin mereka bertindak aplg seumuran kita kan jiwanya ababil tengik haha , tapi klo sekedar temen mah gapapa kan ? gasampe jadian juga ?
- : bener banget kata lu !! makanya gua nurut kata kedua ortu gua gua takut kaya begitu
e : ya asal lu bisa jaga diri aja terus ko emg mau pacaran cari cowo yang bener gapap jelek yang penting akhlaknya bagus AMIN !! *mencoba mensupport
- : iya ndah maksi saranya :D

ada lagi nih
+: bete dah gua sama tedi *asalnama
- : kenpa lagi ? ribut ?
+: iya ndah coba lu bayangin gua cuman ngomong ini eh dia marah !! guamah sabar
- : hahaha *ketawamiris lu sbnernya pacaranan nyari apan si? nyari keributan atau nyari perdamaian dan bikin hatilu seneng dirilu semangat ? klo emg dia gak bikin ku seneng atau semanagat putusin aja !!! cari yang bener yang bisa buat lu nyaman
+: lu sok ahl bgt hahah pacaran juga belom pernah
- : ah tau ah !! lumah dibilangin terserah elu
+:jiah ngambek !! maapin dah maapin
- : belajar dewasa dikit apa ! ngertiin gua juga  (malah jadi gua yg sewot dibuli begitu paraaah)
+ : iya ndah maap iya tapi gua  sayang sama dia
- : lumah emg udh buta sm yg namanya CINTA !!gila lumah *gua tingal pergi haahaha

terkadang banyak orang-orang disekitar kita yang mengalami hal percintaan namun mereka belum tau benar arti cinta . gua sendiri pun masih menerka nerka apa itu cinta dan mungkin juga cinta tak perlu diterka2 tapi merka harus dijalin dengah hati yang senang akan seseorang hati yang benar2 tulus menyayangi seseorang dan rela demi apapun untuk seseoramg :')
cinta diblang buta emang iya , dia tidak memandang setatus,  fisik maupun tahtah !! apa yang manusia rasakan suka terhadap lawan jenisnya itu hal yang sangat wajar dan mereka dipertemukan untuk saling melengkapi satu sama lain , awal perkenalan lalu ke pacaran di pacaran mereka langgeng alias awet dan mereka saling merasa cocok lalu melanjutkan kejejenjang pernikahan dan berbentuk sebuah keluarga kecil keluarga yang manis tanpa adanya bebandiantara keduanya tanpa adanya kecekcokan diantara keduanya :D

kalian bisa melihat dari sisi kehidupan termasuk kedua orangtua kita ? lihat lah orang tua kalian jika mereka sedang akrab sedang bersama ataupun sedang cekcok ? mending mana ? setpai anak termasuk gua seorang menginginkan orang tua yang selalu mesra , mesra dalem arti saling melengkapi dan menyangi :) itulah harapan semua anak ..



^,^V oke fans makasih kunjungan dan waktunya ke blog gua , terserah si mau nilai gua kayak gimana? yakan hehehe gua terima dan mungkin akan hjd koreksian buat gua makasihh sekali lagi , NO SPAM YOHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan