Minggu, 18 Agustus 2013

3 2 1 HAAAA

karena gua muslim pertama-tama gua mau ngucapin asllammualaikkum warahmatullahi wabrokatu bagi agamanya non muslim berdoa sendiri aja lah ya hahaha ..

hari ini tidak secerah hari kemarin , hari dimana anak-anak paskibra kecamatan berlatih dengan malas ditambah lagi pasukan selalu tidaklah lengkap
" suwe udah gua bela-belain masuk lagi sakit begini buat latihan tapi banyak yang gak dateng!! @$@$^&&*_$$@!@$@!$#%$&^()(_ " dongkol gue dalem hati
akhirnya satu persatu datang dan latihanpun berjalan walapun banyak yang gak hadir tapi selalu gua tanamin kediri gua SEMNGAT !! JANGAN MENYERAH INI UDAH KEPUTUSAN YANG LU AMBIL DAN LU HARUS BISA TANGGUNG JAWAB SO LAKASANIN DAN SEMOGA SUKSES !!
okelah gak ada yg memotivasi ? mending motivasiin diri sendiri hahah ya nggak coy ? #apa si lu author tijel wkwkw..
seiring berjalanya waktu danton 17, oh iya karena posisi gua ada di pasukan 17 saf 1 banjar 3 sempet pasukan 8 tapi tergusur okelah gak masalh buat gua haha.. tadi sampe mana? oh iya danton , danton 17 gua pun memberi semangat keseluruh pasukanya dengan memberi semngat yel-yel ciptanya yang gak je itu katanya sih liriknya JKT48 wkwkwk
" weh semangat weh !! weh iya ikutin gua nih ya kalo gua bilang 3 2 1 OYY 3 2 1 OYY 3 2 1 OYY OYY OYY 321 OOOOOOOYYYYYYYY sambil ngehtakin tangan semangatnya !! ayo mulai "
 anjir disitu bad mood gua jadi turun dan gua rasa bad gua udah ilang dan tinggal kata mood dipikiran gua itu haha

dan latihan berjalan seprti biasanya walau capek tapi tetap gua gak mestinya nunjukin muka capek itu ke bokap nyokap gua :D tetap semangat dan satu tujuan yaitu pengibaran sebenrnya gua ada 3 tujuan
1 . PENGIBARAN
2. PDU
3. BEASISWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan