Senin, 22 April 2013

sang kecil yang periang ^.^

lohaaaaa??? ^.^// KETEMU LAGIII sama gua endah dwis !! mau bikin storyodd lagi nih judlnya tentang sang kecil yang periang sebenernya sang kecil sendiri adalah gua ;D jiahahahah 

masa kecil gua sama anak jaman sekarang BEDAAA !! bannget ! tau gak kenapa beda? 

jaman gua dulu kecil WAIT WAIT kecilnya pas kelas dan umur berape nih hahaha dari TK lah jelas dulu gua TK bisa dibilang anak cewk yang nakal eh tapi nakal bukan ap!! mksudnya suka iseng apalagi gua inget banget waktu itu gua gak sengaja atau sengaja ye hahah NYOLOK mata bocah cowok dan lu tau apa yang terjadi ??????????? JREENNGG !! dia NANGISS hahahaha :)  , orangmah biasanya kalo cowokkan bales ye ini mah nangis hahahah , sontak gua nengok dan pergi gitu aje -_- tanpa merasa bersalah COBA LU BAYANGIN !! mantep kan wkwkw dah gua gak inget lagi waktu gua TK gimana lagi pokonya gua dulu super duper aktif yang ngikut nari , lomba baca puisi, lomba masukin air dan akhirnya GUA MENANG JUARA 3 LOMBA MASUKIN AIR klo anak-anak yang keren mah yak lomba matematika, lomba cerdas cermat lah , kalo gua? ya mending lah gua dapet piala yekan? hahaha setelah TK gua masuk deh ke SD nama SD gua SDN LARANGAN SELATAN 01 sekolah terfaforoit didaerah gua .. dulu sempet dites untuk bisa masuk keSD itu kayaknya dan perasaan gua dulu gua gak bisa masuk deh alias gagal tes hahahaha :D eh gatau deh kok gua bisa masuk situ ..

 di SD banyak banget kenanganya secara 6 tahun sekolah dan temennya itu itu aja dari kelas 1 hahaha sempet suka juga sama cowok tapi sampe sekarang tuh cowok gak tau kalo gua suka sama dia .. hanya gua yg tau makanya kalo reounian gua suka MALU !! yaampppooonnnnn duduk juga gua sama bocah cowok pas kelas 456 aje gua sama cewek ternyata enakan duduk sama cowok sih :D wkwkwkw kalo gua cero=itain panjang banget pasti kejadian yang paling gua inget inget ampe sekarang tuh wkatu gua kelas 4 or 5 gitu gua lupa jadi gua itu dulu dari kelas 1 smpe kelas 5 belom ganti-ganti ROK MERAH ! sampe pendek pun masih gua pake hahah dulu gua cuman punya atu rok .. dan gua gak tau kenpa nyokap gak mau beliin wkwkw lanjuttt !! terus gua inget banget KAKA KELAS GUA bilang gini 

 " WOII ROK LU KURANG BAHAN TUH !! " 
 " HAH ! siapa? " sontak gua nengok tapi gua acuhin lagi wkwkwk GAK PENTING HIDUP2 GUA KENAPA LO YG NGATURRRRR !! wkwkw 
eh 2 hari setelah kejadian itu gua bilang ke nyokap gua kalo gua di tegor sama kaka kelas gua hahah :D eh tau gak besoknya gua dibeliin ROK MERAH sama NYOKAP GUA ... seneng nya dapet rok baruuu TAPI tetep aje gua make yang lama muwakkakakaka .. tunggu ditegor guru baru ganti 

dan akhirnya gua terus make dah tuh rok barui gua sampe kelas 6 SD waktu jam istirahat gua sengaja gak jajan gak tau deh dulu gua gak jajan kenapa kalo gak salah duit gua abis .. gak punya duit terus temen-temen gua pada jajan gua mauminta malu kan hahaha akhirnya guamain aje sendiri nyari bunga-bungaan karena disekolah gua banyak ditanampohon bunga :) sampe sampe gak tau deh tuh siapa yg menghasut gua atau siapa yg lagi merasuki diri gua !! GUA MANJAT POHON hahah otomatis gua manjat pake apa? pake ROK !! anjrit pas turun gua jatoh !! dan menyebabkan rok gua sobek -__- huaaaa mlunya pake banget untung pake dobelan hahha *APANTUH yoosh gua langsung lari kekelas entah ada yg liat atau enggak jatohnya gua dari pohon hahah gua gak perduli lagi !! KOPLAK kan 


jaman gua kecil dyulu gua bener-bener happy main karet main bekel main kelereng main batu tujuh main sepeda terus goncengan bertiga dan otomatis gua yg nyetir karena dulu badan gua paling besar dan sampe sekarang juga masih gua yang paling besar !! KURANG AJAAAR hahaha 

gua main balap sepeda sama bocah cowok sampe gua jatoh kena aspal mana dulu baju gua kan tengkopan hahah SO SEXY pake rok busyeett dah !! haha dulu itu bisa jatoh gara-gara ada jeglukan (polisi tidur) nah gua ngerem mendadak pake REM DEPAN gua jatoh tejengkang jengkang hahahah padahal lagi seru tuh hampir menang gua .. akhirnya gua jatoh dan gua nangis pas gua liat punggung gua lecet terkena aspalan beehhh PERRRRRRRIIIIHHHHHHHH banget ! hahaha betapa badungnya gua dulu , 
yang naik-naik pohon cery punya markas dipohon cery gua juga pernah jatoh dari pohon cery hahaha :D


BYE BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komunitas Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan